Connect with us

Hotel Di Kota Tua Jakarta

Informasi

Hotel Di Kota Tua Jakarta

Hotel Di Kota Tua Jakarta – Demi keamanan dan kenyamanan Anda, kami telah mengambil tindakan tegas dan disertifikasi oleh Hotel Indonesia Care (Audit Kebersihan, Kebersihan, Keselamatan dan Lingkungan) serta protokol dan standar keselamatan ACCOR.

Mercure Jakarta Batavia adalah tempat yang sempurna untuk bisnis atau liburan. Jelajahi kota tua ikonik Jakarta dengan banyak situs bersejarahnya. Kami menantikan kedatangan Anda!

Hotel Di Kota Tua Jakarta

Hotel Di Kota Tua Jakarta

Berlokasi strategis di kota tua, tidak jauh dari Museum Bank Indonesia dan Museum Fatahilla, Mercure Jakarta Batavia (Jakarta sebelumnya dikenal sebagai Batavia) menawarkan 376 kamar mewah kontemporer, superior, dan suite. Fasilitasnya meliputi Wi-Fi gratis, restoran dan bar, kolam renang, dan pusat kebugaran. Sangat cocok untuk pelancong bisnis dan turis. Rencanakan perjalanan Anda bersama rekan kerja atau keluarga dan nikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan bersama kami!

Jakarta Old Town

Akses mudah ke kawasan bisnis, kantor pemerintahan, JIEXPO Kemayoran, Bandara Internasional Jakarta dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam waktu 30 menit berkendara. 10 menit berjalan kaki ke stasiun Jakarta Kota dan terminal bus.

Malaka adalah restoran makan sepanjang hari yang terletak di lantai dasar. Menyajikan masakan internasional, Asia, dan Indonesia, menu a la carte dan prasmanan, disiapkan di dapur terbuka.

Bersantailah di Loebe Bar kami, yang menawarkan berbagai pilihan kopi, teh, anggur, koktail, dan mocktail, bersama dengan kue dan makanan ringan yang lezat. Tempat yang sempurna untuk bertemu dan hang out dengan teman dan keluarga.

Layanan outlet kolam renang menawarkan koktail tropis, jus dingin yang menyegarkan, dan makanan ringan. Tempat yang sempurna untuk mengisi ulang baterai Anda dan bersantai setelah berenang.

Objek Wisata Di Kota Tua Jakarta Yang Bisa Jadi Tempat Ngabuburit

Pusat kebugaran kami memiliki peralatan olahraga yang lengkap dan buka 24 jam sehari dengan akses kartu sehingga para tamu dapat tetap bugar kapan saja. Anda dapat bersantai di taman terdekat dan menikmati udara segar di pagi hari.

Fasilitas spa, termasuk Jacuzzi dan sauna, menawarkan kesempatan untuk bersantai dan meremajakan diri dengan layanan kami yang benar-benar tradisional.

Mercure Jakarta Batavia menawarkan 376 kamar dan suite nyaman yang dirancang untuk pelancong bisnis dan rekreasi modern.

Hotel Di Kota Tua Jakarta

+ hotel bersih + kamar sangat luas + dekat dengan tempat wisata + banyak masakan enak + TV besar + kamar mandi luas + air panas berfungsi dengan baik – ketika saya menyajikan minuman selamat datang saya menyajikan anggur putih dan makanan ringan (keripik dan kue, staf mengatakan bahwa kuenya sudah dicek ada, tapi tidak ada pesan apakah kuenya ada atau tidak sampai saya istirahat) – Hanya ada 1 staf saat check-in, jadi saya harus menunggu lama. – AC tidak dingin – Siaran TV tidak selesai. Saya pasti akan menginap di Mercure Jakarta Batavia lagi.

L’indonésie Jakarta Java Ouest L’ancien Hôtel De Ville De Batavia Maintenant Le Musée D’histoire De Jakarta à Kota Tua Adrian Baker Photo Stock

Yang terhormat. Sony Y., Terima kasih telah meluangkan waktu untuk memberikan masukan selama Anda menginap di Hotel Mercure Jakarta Batavia. Kami sangat senang bahwa kami dapat memenuhi harapan Anda. Kami akan meneruskan semua entri dan komentar ini ke tim kami. Saya percaya bahwa ini akan memotivasi kami untuk lebih baik lagi dalam meningkatkan kualitas layanan kami. Terima kasih sekali lagi atas masukan dan komentar Anda. Kami berharap dapat bertemu Anda di lain waktu dengan layanan yang lebih baik. Hormat kami, Manajer tetap Maksum Aksan Damanik

Saat pertama kali menginap di Mercure Batavia, stafnya sangat ramah, pelayanannya sempurna, kamarnya bersih dan makanannya sangat bervariasi. Terima kasih resepsi Mass Rio. Aku akan kembali nanti.

Yang terhormat. Oky Edvi A., Terima kasih telah meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman Anda di Mercure Jakarta Batavia Hotel. Kami sangat bangga dan senang dapat memenuhi harapan Anda. Kami akan meneruskan semua komentar ini kepada tim kami. Saya percaya bahwa ini akan menjadi motivasi yang baik untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih atas kontribusi Anda dan kami berharap dapat bertemu Anda di lain waktu dengan layanan yang lebih baik. Hormat kami, Maksum Aksan Damanik Residence Manager

Pelayanan sangat baik dan memuaskan, mulai dari seluruh staff, kamar bersih, fasilitas bagus dan lokasi sangat strategis. Terima kasih untuk semua staf Mercure Batavia.

Hotel Legendaris Yang Bertahan Di Jakarta, Banyak Yang Bintang 5!

Dear Ibu Tefi Anis G., Kami sangat berterima kasih atas komentar Anda mengenai kunjungan Anda ke Mercure Jakarta Batavia. Sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima umpan balik / umpan balik positif. Kami akan membagikan umpan balik Anda dengan tim kami. Kami yakin umpan balik ini akan menjadi motivasi bagi semua karyawan kami karena kami berusaha untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dan kami berharap kunjungan Anda berikutnya sama memuaskannya dengan yang terakhir. Hormat kami, Manajer tetap Maksum Aksan Damanik

Layanan yang baik. Terima kasih untuk massanya. Untuk keramahan Anda. Makanannya juga lengkap dan enak. Akan tetapi, kami umat Islam meyakini bahwa ruangan tersebut memiliki arah kiblat, sehingga akan memudahkan kami dalam melaksanakan shalat. Terima kasih. Kami berharap untuk tinggal di sini lagi. Apa ada diskon?

Dear Endohmuyat Pertama-tama, terima kasih telah memberikan ulasan selama menginap di Mercure Jakarta Batavia. Mohon maaf atas petunjuk arah sholatnya dan atas informasinya kami mohon maaf atas petunjuk arah yang kami pasang di atap kamar kami. Kami akan memeriksa instruksi di kamar Anda sebelumnya. Terima, kami dengan tulus meminta maaf atas penyesatan tersebut. Sekali lagi terima kasih dan kami berharap dapat melihat Anda lagi di hotel kami dengan pengalaman kami yang lain. Selamat kepada Maksum Aksan Damanik, manajer tetap

Hotel Di Kota Tua Jakarta

Saya memulai perjalanan saya ke Indonesia di Jakarta dan tinggal di Badavia. Saya tidak bisa berharap untuk penerimaan yang lebih baik, staf sangat seperti rumah sakit! Komunikasi yang hebat, terutama dengan Julia, terima kasih! Lokasi indah, 2 menit berjalan kaki dari kota tua, banyak yang bisa dilihat dan dilakukan untuk turis. Saya pasti akan merekomendasikan hotel Mercure untuk pelancong!

Hotel Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

Dear niclyX4655AN, Terima kasih telah berbagi pengalaman bersama kami selama menginap di Mercure Jakarta Batavia. Kami sangat senang dan puas bahwa staf dan pelayanan kami memenuhi harapan Anda dari kami. Julio, saya akan membagikan penawaran berharga ini kepada seluruh tim untuk staf F&B kami. Hal ini akan menjadi motivasi yang besar bagi kami untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para tamu kami. Sekali lagi terima kasih telah berbagi pengalaman Anda dengan kami dan kami berharap ada perubahan untuk melihat Anda lagi di layanan kami yang lain. Salam Maksum Aksan Damanik Resident Manage Bagi yang datang dari luar kota ke Kota Dua di Jakarta Utara, mungkin Anda perlu tahu tentang hotel murah di sana. Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi tentang 5 rekomendasi hotel murah dekat kota tua Jakarta. Jadi Anda bisa jalan-jalan pagi ke kota tua tanpa bepergian terlalu jauh.

Kota tua merupakan destinasi wisata yang kaya akan sejarah dan menarik untuk dikunjungi. Karena itu, kota tua ini hampir sepi pengunjung. Selain itu, ada juga wisata kuliner bagi pengunjung, dan berbagai spot foto menarik yang bisa Anda abadikan saat berwisata ke kota tua.

Dikutip dari sudinpusarjakpus.jakarta.go.id Kota Jakarta memiliki banyak tempat wisata yang menarik, dan beberapa di antaranya memiliki sejarah yang kaya. Salah satunya adalah kota tua yang memiliki bangunan tertua dari masa penjajahan Belanda yang masih kokoh dan terawat. Dengan demikian, pengunjung kota tua dapat melihat bangunan kuno.

Bagi yang datang dari luar Jakarta tidak perlu khawatir karena di sekitar Kota Dua terdapat banyak hotel untuk liburan Anda. Kami merekomendasikan hotel murah di dekat kota tua Jakarta:

Delegasi Iain Parepare Tiba Di Kota Tua Jakarta

Pertama, ada Hotel Batavia di dekat Kota Tua yang memiliki berbagai fasilitas yang bisa digunakan pengunjung. Ada juga kafe, restoran pertunjukan memasak, menu lengkap untuk sarapan/makan siang/makan malam, dan gedung olahraga. Lokasi sangat strategis karena dekat dengan banyak tempat wisata seperti Lumba-lumba – Taman Sari, Museum Seni Rupa & Keramik, Stasiun Jakarta Kota, Dufan dan Ankol. Untuk tarif per malam, sekitar Rs. 200.000 adalah Lokasi di Jl. Kemucus Blok A9, Kota Tua, Jakarta Utara.

Pemberhentian berikutnya adalah Hotel Mel’s di dekat Kota Tua. Hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan juga memiliki restoran yang unik. Selain itu, ada ruang beanbag untuk duduk dan bersantai sambil menikmati pemandangan kota tua. Lokasi sangat strategis dekat dengan tempat makan dan tempat wisata seperti Museum Wayang, Dufan dan Ancol. Menginap di hotel ini dikenakan biaya Rs. 200.000 dibebankan. Lokasinya di Jl. Kali Besar Timur no. 8, Gedung Kertaniaga Lt. 2, Taman Sari, Penangsia, Jakarta.

Ketiga, ada Twins Hotel yang nyaman dan dilengkapi dengan baik. Lokasi strategis dan dekat dengan Food Museum, Museum Bank Minister, Stasiun Jakarta Kota, Tufana dan Ankola. Menginap satu malam di hotel ini dikenakan biaya sekitar dua lakh lima puluh ribu rupiah. Lokasi Jalan Manga Dua Raya No. 24, Manga Dua, Sawa Besar, Jakarta.

Hotel Di Kota Tua Jakarta

Rekomendasi keempat adalah Popobox Hotel. Walaupun harganya murah, hotel ini memiliki pelayanan yang baik, dan fasilitas yang ditawarkan tidak kalah dengan hotel pada umumnya. Tempatnya sangat nyaman dan bersih. Lokasinya sangat strategis, sehingga mudah untuk mencari tempat makan dan dekat dengan tempat wisata seperti Kota Dua, Tufan dan Ankol. Harga sekitar Rp. 200.000 per malam. Lokasinya di Jl. Taman Fatahilla No.3, Penangsia, Taman Sari, Jakarta Utara.

Ngapain Aja Di Kota Tua Jakarta? Ini Rekomendasi 5 Kegiatan Yang Bisa Kamu Lakukan Di Sana

Terakhir

Hotel dekat kota tua jakarta, hotel sekitar kota tua jakarta, hotel di dekat kota tua jakarta, hotel tua di jakarta, hotel di kota tua, hotel melati di kota tua jakarta, hotel di jakarta kota tua, hotel kota tua jakarta, hotel daerah kota tua jakarta, hotel kapsul kota tua jakarta, hotel di daerah kota tua jakarta, hotel di sekitar kota tua jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top