Connect with us

Villa Murah Pinggir Pantai Di Bali

Informasi

Villa Murah Pinggir Pantai Di Bali

Villa Murah Pinggir Pantai Di Bali – Musim pandemi belum berakhir, tak ada salahnya memimpikan liburan nanti. Nah, jika pandemi berakhir dan Anda diperbolehkan bepergian, Bali mungkin menjadi destinasi terbaik untuk dikunjungi.

Sebagai panduan akomodasi di Bali, terdapat berbagai hotel dengan kolam observasi yang menghadap ke laut, hutan, dan persawahan yang rimbun.

Villa Murah Pinggir Pantai Di Bali

Villa Murah Pinggir Pantai Di Bali

Infinity pool adalah kolam renang di dalam hotel yang ujung-ujungnya dirancang agar terlihat dan menyatu dengan badan air atau mengalir ke alam seperti hutan dan sawah.

Villa Taman Ganesha (bali, Indonesien) Preise 2020 • Agoda

Bersenang-senang sambil bersantai di kolam renang dengan pemandangan yang sejuk bisa menjadi rencana liburan yang tepat untuk Anda. Apalagi jika Anda pergi ke Bali.

Nah, pada artikel kali ini kita akan melihat secara detail 10 hotel dengan infinity pool terbaik di Bali yang nantinya bisa menjadi pilihan liburan Anda.

Berbeda dengan hotel yang menggunakan bangunan dengan arsitektur modern, Mick’s Place menggunakan bungalow sebagai tempat bersantai para tamunya. Dengan harga yang relatif murah yaitu 1,3 juta, Anda sudah bisa menikmati panorama laut langsung dari kolam renang.

Keindahan yang luar biasa terpampang di tepian Batu Uluwatu. Ya, Blue Points Villas and Spa Hotel memang salah satu hotel terbaik di Bali dan menawarkan pemandangan laut yang memanjakan para tamunya.

Resort Pinggir Pantai Bali Utara

Dan rumah kayu untuk bersantai dan menikmati deburan ombak laut yang tenang. Untuk menginap di sana Anda harus membayar minimal 2,7 juta per malam.

Itu sangat sulit dan sangat keren. Hotel ini juga tidak murah. Tadi malam kamu harus merogoh kocek 14 juta rupiah di sini.

Sejauh ini pemandangan langsung ke laut selalu bagus. Meskipun sebenarnya ada terlalu banyak kolam yang menghadap ke laut. Bagi Anda yang menyukai panorama pegunungan yang hijau, Villa Sidemen mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Hanya 2 juta cukup untuk tinggal di sana.

Villa Murah Pinggir Pantai Di Bali

Mengejutkan kalau hotel dengan infinity pool yang bagus ini ditawarkan dengan harga yang lumayan murah, “hanya” seharga 500 ribu. Hebat, kan?

Tauchexkursion In Den Nordosten Von Bali

Infinity pool di Hanging Garden Ubud jelas merupakan salah satu kolam paling populer dan indah di dunia. Kolam bertingkat yang menghadap ke hutan ini terlihat begitu sejuk dan menenangkan.

Ini bisa kamu nikmati dengan budget 5 juta per malam dengan view yang keren dan bisa kamu jadikan spot foto instagram.

Bagi Anda pecinta laut dan pecinta matahari terbenam, Alila Villas Uluwatu adalah hotel Bali yang wajib dicoba dengan infinity pool dan pemandangan laut. Keindahan kolam yang seolah menyatu dengan laut memanjakan tubuh. Nikmati sunset bersama orang-orang tersayang di sana. Tadi malam di sini harganya 10 juta rupiah.

Bagi pecinta suasana alam yang menyegarkan, Munduk Moding Plantation bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel di Buleleng ini menawarkan kolam renang yang seperti alam. Biaya menginapnya sekitar 2,3 juta rupiah.

Butik Hotel Dan Villa Di Bali Yang Fotogenik Dan Menarik

Ada banyak kolam di dekat laut, juga di tepi hutan. Tapi tidak banyak kolam yang menyajikan sawah hijau. Samanvaya Villa menawarkan Anda hanya untuk satu juta, Anda dapat menikmati panorama seperti itu. Saya sangat menyukai sisanya.

Selain Taman Gantung, Beji Ubud Resort wajib dikunjungi saat berlibur di Ubud. Kolam indah yang seolah menyatu dengan alam ini membuat hari Anda bahagia saat tinggal di sana. Apalagi jika Anda sedang bersama orang yang Anda cintai. Hehe. Kabar baiknya adalah Anda bisa tinggal di sana kurang dari satu juta malam!

Inilah 10 hotel di Bali dengan infinity pool yang menawarkan pemandangan indah dan bisa menjadi destinasi bersantai Anda. Siapa yang akan Anda pilih sendiri Halo, Selamat malam, selamat datang di website kami, Terima kasih telah mengunjungi website kami, Pendahuluan, kami ONEWAY PROPERTI adalah agen real estate di Bali dan Anda sekarang berada di halaman yang kami buat khusus untuk menampilkan informasi tentang villa tepi pantai dijual di bali. Karena itulah kami menggunakan situs ini khusus untuk memposting informasi tentang villa pantai yang dijual di Bali. Jika Anda sedang mencari untuk membeli sebuah villa tepi pantai di Bali maka tidak terlihat lagi dari kami menyediakan informasi tentang villa untuk dijual di Bali.

Villa Murah Pinggir Pantai Di Bali

Jika anda akan membeli villa pantai di Bali tentunya anda ingin mendapatkan villa pantai dengan lokasi yang sesuai dengan impian anda, dengan luas yang anda inginkan, dan tentunya harganya juga sesuai dengan budget anda. siap .

Staycation Dengan Pemandangan Pantai Indah Di Bali

Sebagai agen real estate di Bali, kami selalu memberikan informasi tentang villa pantai dijual di Bali, di lokasi terbaik di Bali, dan tentunya kami siap memberikan informasi tentang villa pantai dijual di Bali untuk anda yang sedang merencanakan. untuk membeli sebuah villa di Bali.

Itulah beberapa informasi tentang jual villa pantai di bali yang siap kami bagikan untuk anda yang serius ingin membeli villa pantai di bali. Silahkan hubungi kami jika Anda membutuhkan informasi tentang villa pantai untuk dijual di Bali. Silahkan hubungi kami langsung atau kirim pesan di whatsapp kami, kami akan segera membalas pesan Anda.

Kami adalah salah satu agen real estate di Bali yang menyediakan informasi villa yang akan dijual serta property lainnya sesuai permintaan anda. Kami menyiapkan berbagai pilihan vila tepi laut dengan syarat Anda ingin mendapatkan vila impian Anda. Silahkan hubungi kami, hubungi kami langsung atau kirim pesan ke whatsapp kami, kami akan segera menjawab pesan Anda.

VILLA DIJUAL DI UBUD. Resor bintang 4 di Ubud untuk dijual. lokasi: Br. Tenga Lodtunduh, Ubud. Resor bintang 4 di Ubud dengan bus dan restoran. Lokasi Resor ini terletak di jantung Lodtundu, kurang dari 5 km dari Pura Taman Pule, Museum Seni Agung Rai, dan Kebun Binatang Bali. Air Terjun Tegenungan dan Museum Rudana juga berjarak 5 km saja. Fasilitas Resor: Resor ini menawarkan restoran, kolam renang dalam ruangan, dan layanan spa. Hotel ini menawarkan Wi-Fi gratis di tempat umum, parkir mandiri gratis, layanan antar-jemput lokal gratis, layanan kamar 24 jam, layanan pramutamu, dan layanan dry cleaning/laundry. Fasilitas dalam kamar: Semua 19 vila memiliki kolam renang pribadi dan bak berendam, ditambah Wi-Fi gratis dan TV satelit LCD. Fasilitas lainnya termasuk teras, lounge, dan layanan kamar 24 jam. 19 vila terdiri dari 3 tipe: vila 1 kamar tidur 112,5m2 (15 vila), vila 2 kamar tidur 225m2 (3 vila) dan vila 3 kamar tidur 259,3m2 (1 vila). Luas tanah total 60 hektar, luas bangunan saat ini 26 hektar Pemilik buka Harga: 50m

Villa Hening Boutique Hotel & Spa Jimbaran Bali (indonesia)

VILLA DIJUAL DI CANGU. 12 rumah terpisah dijual di 1 area. Dengan konsep minimalis modern yang sangat nyaman. Lokasi sangat strategis. Dekat dengan Restoran, Klub Canggu dan Pantai Detail: Luas Kavling: 2200m2 (22 Hektar), Luas Bangunan: 200m2/Villa, SHM/GRATIS, IMB Penuh, Izin Wisata, 12 Vila, 2 Kamar Tidur/Villa Double, 2 Kamar Mandi/Villa, 1 WC/Vila, Ruang Keluarga/Vila, Dapur/Vila, Ruang Makan/Vila, Kolam Renang/Vila Pribadi, Ruang Kantor, Parkir, Gudang, Surat Keamanan, Listrik 5500 kVA/Vila Blok, Air : Lubang Bor, Full Set, Penjualan Internasional : Rp65.000.000.000.

VILLA DIJUAL DI CANGU. Vila tepi pantai yang indah di Canggu dijual sebagai hak milik. Harga: ISK 56, 000, 000, 000. Luas tanah: 2.600 m2, Luas bangunan: 500 m2, 6 kamar tidur, 6 kamar mandi, pemandangan laut dan pantai, kolam renang, jacuzzi, spa, gym, taman besar, ruang konferensi, ruang media, lengkap Furnished, Kitchen set , AC, Lapangan Tenis, Parkir, Keamanan.

VILLA DIJUAL DI JIMBARAN. Villa dijual di Jimbaran: Lokasi: Jimbaran Bali (htl empat musim), Kavling / luas bangunan: 1000m2 / 1530m2, sertifikat hak, semua izin selesai, Setiap villa memiliki 6 villa: villa abimanyu, arjuna, bimasena, rama, lakshamana dan shinta , villa abimanyu memiliki 3 kamar tidur + 1 kamar pembantu, semua kamar memiliki kamar mandi dalam, vila arjuna memiliki 3 kamar tidur + 1 kamar pelayan, semua kamar memiliki kamar mandi dalam, vila bimasena memiliki 3 kamar tidur + 1 kamar tidur pembantu, semua kamar memiliki kamar mandi dalam, Rama Villa memiliki 5 kamar tidur + 1 kamar pembantu, semua kamar memiliki kamar mandi, Laksamana Villa memiliki 3 kamar tidur + 1 kamar pembantu, semua kamar memiliki kamar mandi, Shinta Villa memiliki 3 kamar tidur + 1 kamar pembantu, semua kamar memiliki kamar mandi di dalam, kamar pribadi kolam renang di setiap vila, garasi untuk 2 mobil di setiap vila, atap di lantai 3 dan 4 dengan pemandangan laut di setiap vila, jacuzzi di Lantai 3 dan m di setiap villa, khusus untuk villa abimanyu dan rama villa, kamar tidur utama menghadap ke laut, Mas Villa ing2 memiliki dapur dan ruang tamu, harga permintaan: 30 m.

Villa Murah Pinggir Pantai Di Bali

VILLA DIJUAL DI KEROBOKAN. Vila Muding, Kerobokan, Vila. Kavling seluas 25 hektar, 2 rumah, 9 unit villa 1 kamar tidur, 1 unit villa 2 kamar tidur, 1 unit lobby dan resto, harga 25m, lokasi tepat di pinggir Jalan Raya Muding Kerobokan.

Anantara Uluwatu Di Bali: Hotel Bintang 5 Yang Berdiri Di Atas Tebing

VILLA DIJUAL DI NUSA DUA. Villa dijual di Nusa Dua. Luas tanah kurang dari 18 hektar, luas bangunan 400m2, 4k bed + bath, guest house, ruang makan, ruang keluarga/lounge, teras luas, dapur, taman sangat luas (masih bisa dibangun villa/gedung untuk keperluan lain), berenang kolam renang, garasi untuk 2 mobil + motor, garasi untuk 2 mobil, akses jalan 8 m, harga 10 m.

VILLA DIJUAL DI SEMINYAK.

Villa murah di carita pinggir pantai, hotel di pinggir pantai seminyak bali, villa di pinggir pantai kuta bali, villa pinggir pantai bali, villa murah di bali pinggir pantai, villa di pinggir pantai, villa murah di anyer pinggir pantai, hotel pinggir pantai di bali murah, hotel pinggir pantai bali murah, villa pinggir pantai di bali, villa pinggir pantai bali murah, menyewakan villa murah di anyer pinggir pantai

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top