Connect with us

Tempat Wisata Murah Di Tangerang

Informasi

Tempat Wisata Murah Di Tangerang

Tempat Wisata Murah Di Tangerang – Liputan6.com, Jakarta Turis di Tangerang bisa jadi pilihan sehari-hari. Meski dikenal sebagai kota pasar, Tangerang juga memiliki banyak tempat wisata.

Mulai dari wisata alam, bangunan bersejarah, hingga wisata edukasi untuk keluarga yang akan Anda kunjungi. Wisata Tangerang bisa menjadi tujuan liburan bagi mereka yang bekerja di Jakarta. Jaraknya tidak jauh, bisa jadi pilihan liburan.

Tempat Wisata Murah Di Tangerang

Tempat Wisata Murah Di Tangerang

Wisatawan di Tangerang dipenuhi dengan banyak tempat untuk segala usia. Tempat wisata di Tangerang adalah wisata seperti taman bermain anak, dan waterpark. Namun tidak hanya itu, masih banyak wisata dan wisata edukasi lainnya di Tangerang,

Rekomendasi 6 Tempat Ngabuburit Seru Di Kabupaten Tangerang

* Kebenaran atau kebohongan? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang disajikan, silahkan WhatsApp di nomor Cek Kebenaran Liputan6.com 0811 9787 670 cukup dengan mengetikkan kata yang diinginkan.

Danau Biru Cisoka adalah tujuan wisata populer di Tangerang. Telaga biru ini sangat indah, apalagi jika dipadukan dengan pemandangan bebatuan di sekitarnya.

Danau ini merupakan danau penambangan pasir, bersama dengan kawasan Tebing Koja. Setelah penambangan pasir berhenti digunakan, salah satu tempat wisata di Tangerang dibangun karena hujan.

Ada dua danau yang bisa dikunjungi di kawasan wisata ini. Kolam pertama berada di sebelah kanan pintu masuk. Air danau ini berwarna biru. Sedangkan kolam kedua, di sebelah kiri pintu masuk, airnya berwarna hijau. Ukurannya juga lebih lebar. Perbedaan warna danau ini dipengaruhi oleh tingkat keasamannya.

Wisata Murmer Di Tangerang Selatan: Taman Kota 2 Bsd

Tebing Koja tidak jauh dari Danau Cisoka. Bola koja sering disebut Godzilla Cage. Pasalnya, kawasan wisata di Tangerang ini penuh dengan bebatuan pecah dan pepohonan hijau di sana-sini, persis seperti tempat Godzilla di film.

Tebing Koja terkenal sebagai destinasi wisata yang bernuansa seni. Bebatuan dan tebing yang terjal tampak dihiasi air yang indah dan sawah yang hijau.

Pulau Cangkir Kronjo terletak di pesisir utara Kabupaten Tangerang. Area ini berbentuk cangkir dengan luas 4,5 hektar. Pulau kecil ini terhubung dengan daratan oleh sebuah jembatan yang dapat dicapai dengan berjalan kaki dalam beberapa menit.

Tempat Wisata Murah Di Tangerang

Meski kecil, pulau ini memiliki keunikan tersendiri. Tidak hanya bisa menikmati keindahan pantai di sekitarnya, Anda juga bisa menikmati panorama mangrove yang hijau dan asri.

Pantai Tanjung Kait 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Situ Gintung merupakan salah satu tempat wisata di Tangerang yang paling populer. Di sebelah barat Jakarta, karya Situ Gintung adalah tempat terbaik bagi Anda yang bosan dengan tempat Jakarta.

Danau yang dibangun pada tahun 1932-1933 ini berada di kawasan Ciputat Timur. Sejak tahun 2008 Situ Gintung tidak hanya berfungsi sebagai waduk dan irigasi, tetapi telah dikembangkan sebagai tujuan wisata yang indah. Situ Gintung benar-benar menjadi angin segar bagi Tangerang sebagai tempat menikmati suasana danau.

Jangan lihat dari luarnya saja yang terlihat seperti rumah biasa, Anda harus masuk ke museum heritage ini untuk melihat artefak yang ada di museum ini.

Museum ini merupakan bangunan yang dibangun pada abad ke-17 dengan sentuhan arsitektur tradisional Tiongkok. Museum ini terletak di Jl. Cilame No. 20, Pasar Lama ini merupakan salah satu bangunan tertua di Kota Tangerang.

Jembatan Kaca Tangerang: Sejarah, Tiket Masuk & Lokasi

Ada banyak hal menarik yang bisa dilihat di kawasan wisata di Tangerang, terutama sejarah orang Tionghoa. Salah satunya, kisah pendaratan armada Zheng He di Indonesia.

Juga, bagi yang suka fotografi, ada galeri yang menyimpan banyak model kamera lama. Anda dapat mempelajari sejarah musik melalui koleksi berbagai alat pemutar musik.

Di pura Pintu Seribu ini, Anda tidak diperbolehkan masuk atau membawa sendiri. Masjid ini hanya buka pada waktu-waktu tertentu. Masjid terlihat seperti bangunan tua karena merupakan bangunan tua dan terlihat tidak terawat.

Tempat Wisata Murah Di Tangerang

Masjid dengan bangunan yang dibangun di Mekkah dan memiliki warna hijau, emas, hitam dan putih dari luar ini tampak seperti bangunan tua yang tidak dirawat dengan baik. Namun, jika masuk ke dalam, bangunan dengan luas 2.125 meter persegi itu terlihat seperti bangunan bersejarah dengan pagar emas yang memberikan akses ke semua lini Masjid Pintu Seribu.

Promo Paket Wisata Dari Tangerang Ke Malang 2 Hari 1 Malam • 2022

Tempat wisata di Tangerang selanjutnya adalah Branchesto. Anda bisa memainkan banyak permainan seru bersama keluarga dan teman di tempat ini. Terletak di Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Branchesto menawarkan menunggang kuda, memanah, dan memasak.

Selain itu, juga terdapat wahana seperti ATV, kereta api, dan taman bermain anak di salah satu tempat wisata di Tangerang Selatan ini.

Terkenal dengan sepedanya, bersepeda di tempat ini meliputi menunggang kuda, berkencan, dan memberi makan kuda secara langsung. Anda bisa mengajak keluarga Anda untuk berinteraksi dan mengenal lebih jauh tentang hewan poni ini.

Tempat wisata di Tangerang yang cocok untuk liburan keluarga selanjutnya adalah Scientia Square Park. Anda bisa menemukan banyak wahana seru untuk anak-anak di sini. Alamatnya Jalan Scientia Boulevard, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang.

BACA JUGA!!!  Oleh Oleh Khas Solo Yang Terkenal

Tempat Wisata Di Tangerang Dekat Stasiun

Anda bisa melakukan banyak aktivitas, seperti jalan-jalan di taman, bermain di lapangan, bermain remote control hingga panjat dinding, bersepeda bahkan futsal. Ada banyak wahana seru yang bisa kamu coba di sini.

Tempat wisata di Tangerang ini menawarkan kesempatan berfoto yang keren dan wahana air yang asyik. Banyak replika landmark dunia dibangun di sini, sehingga Anda bisa menjadikannya sebagai latar foto bersama keluarga.

Selain itu, bagi yang ingin bermain air, Water World bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi. Berbagai wahana air bisa Anda coba di destinasi wisata ini. Alamatnya di Jalan Ecopolis Boulevard, Mekar Bakti, Panongan, Tangerang.

Tempat Wisata Murah Di Tangerang

Seperti namanya, Froggy Edutography Floating Castle, adalah kastil yang seolah-olah mengapung. Lembaran kaca sebagai dinding tidak menempel sama sekali, hanya digantung atau menggunakan proses pelepasan. Pola ini menciptakan efek mengambang.

Wisata Tangerang Selatan

Tempat wisata di Tangerang ini merupakan tempat terbaik untuk anak-anak bermain sambil menikmati keindahan bangunan dengan arsitektur yang unik. Terletak di kawasan BSD Grand Boulevard, Tangerang Selatan, tempat wisata di Tangerang mudah dijangkau.

Selain acara rekreasi, rumah terapung ini juga mendukung acara sekolah. Maka tak heran jika belajar bisa lebih menyenangkan di Istana Terapung. Bangunan ini memiliki 10 lantai dengan banyak hal menarik, terutama untuk anak-anak. Misalnya ada lantai khusus yang di dalamnya terdapat tanda-tanda kecerdasan anak sesuai dengan karakteristiknya.

BSD City Park merupakan salah satu tempat wisata di Tangerang yang bisa membuat anda terpukau. Taman kota biasanya hanya berupa area hijau berupa taman bunga, namun Taman Kota BSD City ini memiliki karakteristik yang berbeda.

BSD City Park lebih tepat disebut sebagai hutan atau kebun raya. Tempat wisata di Tangerang ini sangat mudah digunakan sebagai tempat liburan akhir pekan yang santai.

Tempat Wisata Bernuansa Alam Di Jakarta Dan Sekitarnya

Taman Kota BSD City terletak di dua tempat. City Park 1 terletak di sebelah kanan kampus Al Azhar BSD sedangkan City Park 2 berada di kawasan Techno Park alias Techno Park. Taman Kota 1 dan 2 sama-sama memiliki taman bermain yang asri yang cocok untuk anak-anak dan keluarga.

Masih seputar taman, tempat wisata di Tangerang selanjutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Taman Cikokol. Bila Anda bosan dengan hiruk pikuk Jakarta, Anda bisa datang ke sini.

Terletak di jantung kota Tangerang, Taman Cikokol memiliki banyak tempat menarik yang bisa melepas penat Anda. Mulai dari tempat yang sejuk dan hijau hingga lebih banyak taman dan tempat instagramable yang bisa kamu lihat disini. Liburan ke Tangerang, kenapa tidak? Padahal, ada banyak tempat wisata di Tangerang yang bisa kamu kunjungi untuk liburan singkat lho! Dari unsur alam hingga budaya dan sedikit Instaworthy bisa kamu dapatkan di Tangerang.

Tempat Wisata Murah Di Tangerang

Jarak Tangerang yang hanya sepelemparan batu dari Jakarta juga menjadi daya tarik tersendiri yang patut dipertimbangkan. Anda tidak perlu jauh-jauh ke Tangerang.

Berwisata Murah Meriah Di Kota Tangerang

Namun, tak sedikit yang tidak mengenal wisatawan di Tangerang yang asyik dan menarik. Daftar tempat wisata di Tangerang di bawah ini bisa menjadi milik Anda untuk menghabiskan liburan singkat bersama teman dan keluarga. Dijamin anti mainstream! Simak, ya!

Danau yang tercipta sebagai hasil galian dan galian itu kini telah menjelma menjadi objek wisata Instaworthy di Tangerang.

Pemandangan dan air yang berpadu dengan cara yang menarik menjadikan tempat ini salah satu yang paling populer dalam beberapa bulan terakhir.

Anda ingin mencari tempat fotogenik dengan mood bagus yang tidak bisa diabaikan, coba kunjungi Tebing Koja.

Tempat Wisata Di Tangerang Yang Hits Dan Cocok Dikunjungi Saat Liburan

Tempat wisata di Tangerang ini menjadi salah satu tempat wisata terhangat yang sering dikunjungi para pelancong dari Jakarta dan sekitarnya.

Tidak hanya bisa berfoto dengan lawan utama, Anda juga bisa menikmati pemandangan indah dan rindangnya alam. Saking istimewanya, tempat ini sering disebut kandang Godzilla. Wow!

Anda ingin tahu tempat-tempat terkenal di dunia, serta bermain dan bersenang-senang bersama keluarga atau teman, Water World dan World of Wonders Citra Raya adalah jawabannya.

Tempat Wisata Murah Di Tangerang

Anda dapat melihat berbagai gambar dari Menara Miring Pisa di Italia hingga Colosseum di Yunani di sini, dan itu dapat menjadi latar belakang untuk foto Anda. Bagi yang ingin bermain air, Water World akan membuat Anda ingin basah-basahan.

Taman Prestasi Pilihan Wisata Murah Di Tangerang

Total ada lebih dari 30 musim untuk bermain dan belajar di destinasi wisata, cocok untuk anak-anak dan dewasa dan dijamin memberikan pengalaman yang menyenangkan.

Harga Tiket: Rp 60.000 untuk Selasa hingga Jumat dan Rp 70.000 untuk Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional

Dari tagline saja, Let Your Adrenaline Rush, dipastikan destinasi wisata ini bukan untuk mereka yang ingin bersantai dan menikmati hari. Anda

Tempat wisata murah di batu, tempat penginapan murah di tangerang, tempat wisata di tangerang selatan, tempat wisata di bandung murah, tempat wisata di tangerang bsd, tempat wisata murah di puncak, tempat wisata di tangerang, tempat wisata di tangerang yang murah, tempat wisata murah meriah di tangerang, tempat wisata di tangerang murah, tempat wisata murah di malang, tempat wisata murah di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top