Connect with us

10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi – Karena banyak tempat wisata di Bogor yang bisa dijadikan tempat rehat sejenak dari hiruk pikuk suasana kota.

Dengan udara Bogor yang sejuk dan tempat wisata, tak heran jika Bogor menjadi destinasi wisata favorit banyak orang.

10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Seville adalah jalan-jalan luar ruangan di kaki gunung Gede Pangrango. Sevilla sering menjadi salah satu tempat wisata favorit baik pengunjung maupun pengunjung.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk Refreshing Bersama Keluarga, Nomor 2 Paling Banyak Dikunjungi

Seville memiliki banyak fasilitas seperti kafe, tangga panjat, pemandangan indah untuk selfie dan dapat dinikmati oleh orang-orang dari segala usia.

Daman Langit Resort menawarkan pemandangan alam yang indah. Tempat ini cocok untuk orang-orang yang berkunjung yang membutuhkan tempat sejuk jauh dari hiruk pikuk kota.

Telaga Saat merupakan salah satu destinasi wisata favorit di daerah Bogor. Tempat ini menawarkan pemandangan yang indah dan sejuk dengan pepohonan hijau yang dapat menyegarkan jiwa Anda.

Cimory Dairyland membawa konsep pertanian ke pedesaan Eropa dan Amerika. Di sini, wisatawan dapat menikmati berbagai fasilitas menarik yang disesuaikan dengan berbagai kelompok umur.

Catat Nih Daftar Kolam Renang Di Bogor Yang Punya Banyak Wahana, Ada Yang Masuknya Cuma Rp 10 Ribu

Anda bisa mengunjungi atraksi Petualangan Gunung Gayatra ini dengan mendirikan tenda dan menikmati sejuknya suasana di bawah rerumputan.

Arum Rafting Bogor terletak di kawasan Sungai Cisadene Bogor. Tempat ini cocok bagi Anda yang menyukai tempat wisata yang memacu adrenalin.

Gunung Batu Jonggol bisa menjadi objek wisata pendakian gunung bagi wisatawan yang menyukai pemandangan yang memacu adrenalin.

10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Penginapan ini terkenal dengan konsepnya yang menarik dan unik, sehingga dapat menambah daya tarik bagi wisatawan.

Tempat Wisata Di Jonggol, Alamnya Indah Dan Kekinian!

Dalam PPPK 2022, persyaratan dan berkas tersebut harus dilengkapi oleh guru honorer. Apakah Anda ingin tahu lebih jelas? Lihat disini…

Lirik Musik Populer Elmatu “Aku Yang Salah” di TikTok Sejak pertama kali menjalin kisah cinta, banyak tempat wisata Bogor yang unik dan menarik selalu tampil dengan tampilan baru dan masih jarang diketahui banyak orang.

Berikut 5 tempat wisata di Bogor yang wajib Anda kunjungi tahun ini, seperti dikutip LOMBOK INSIDER dari kanal YouTube @Iskanur pada Senin 10 Oktober 2022.

Dengan pemandangan Gunung Salak dan pemandangan yang indah dari atas bukit, sangat cocok untuk berfoto bersama teman, pasangan atau keluarga.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah: 16 Paling Ok (review & Harga Tiket)

Destinasi wisata ini terletak di Cibedug, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Biaya masuk untuk tur biaya Rp 25.000 per orang.

Bagi yang ingin berlibur, kombinasi akomodasi dan wisata camping dengan kolam renang cocok.

Apalagi pemandangan yang indah dan udara yang sejuk merupakan rekomendasi yang tepat sebagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi. Jangan lewatkan berbagai spot foto Instagram untuk mengabadikan momen liburan Anda.

10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata ini terletak di Jalan Puncak Dua Sirnajaya, Sukamakmur, Bogor. Biaya masuk ke situs ini adalah Rp 40.000 / orang, termasuk parkir dan wisata lainnya.

Tempat Wisata Terbaik Di Bantul Yang Lagi Hits (2022)

Di samping air terjun juga terdapat kolam renang yang juga bisa dipadukan dengan spot foto di atas bukit, cocok untuk liburan bersama calon pasangan dan keluarga.

Terletak di dekat Air Terjun Ciherang dan tiket masuk untuk wisata ini adalah Rp 50.000 / orang termasuk semua wisata.

Ada juga penginapan dengan bangunan unik, ada juga taman gembala dan taman kelinci, dengan suasana khas pedesaan.

Pemandangan alam yang indah dan sungai di tengah persawahan menanti Anda. Dengan jajanan khas Bogori yang jadul, cocok untuk liburan.

Tempat Wisata Di Bogor Untuk Keluarga

Berikut 5 rekomendasi tempat wisata di Bogor tahun ini setelah lelah bekerja. Tempat-tempat ini bisa menjadi tempat penyembuhan antar saudara, pasangan atau keluarga *** Tempat Wisata Puncak merupakan salah satu destinasi wisata di Jawa Barat yang sangat populer dan menawarkan suasana alam yang sejuk dan menyegarkan.

Bogor dipilih sebagai tempat refreshing bagi semua orang, karena kira-kira. Anda bisa sampai di sana dengan mobil dalam 1 jam. Tak heran jika lalu lintas menuju Puncak Bogor selalu ramai di akhir pekan atau di hari libur.

Suasana Bogor yang sejuk, selain letaknya yang dekat, tidak dapat ditemukan di kota-kota besar lainnya yang berpolusi padat. Faktor inilah yang menjadikan Puncak sebagai destinasi akhir pekan yang cukup menarik dengan biaya yang relatif murah.

10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Puncak Bogor juga dikenal sebagai kawasan wisata di Timur Tengah dan Asia. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika beberapa situs web dan toko menggunakan spanduk dalam bahasa Arab.

Tempat Wisata Di Pangalengan Yang Keren!

Selain itu, deretan objek wisata di atas menjadi destinasi wisata yang menarik bagi rombongan dan keluarga yang tinggal di wilayah Jawa Barat. Ada wisata alam seperti gunung, danau, air terjun, taman wisata, perkebunan, situs sejarah dan masih banyak tempat lain yang kaya akan pemandangan eksotis.

Daerah sekitar Puncak berada di perbatasan Bogor-Cianjuar, dengan suhu sekitar 14-18 derajat Celcius dan suasana dingin di malam hari.

Kawasan ini meliputi beberapa kelurahan, beberapa di antaranya berada di Bogor, seperti Babakan Madang, Sukaraja, Sukamakmur, Ciawi, Cigombong, Cijeruk, Cisarua, Citeureup, dan Megamendung. Ada dua kabupaten lain di kabupaten Cianjur, yaitu Pacet dan Cipanas.

Garis alam yang unik ini memuncak di dua kawasan, Bogor dan Cianjur, sehingga tak heran jika ada beberapa tempat wisata di dua kawasan ini.

Libur 17 Agustus, Ini 10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Bisa Dikunjungi, Ada Goa Ciwadon

Agar rencana liburanmu tetap menghibur, berikut tempat-tempat wisata yang direkomendasikan Instagram Puncak, dari tempat terbaru hingga yang paling banyak dikunjungi

Wisata instagram ini merupakan taman wisata alam yang terletak di kawasan Cisarua Bogor. Taman wisata ini merupakan salah satu tempat wisata primadona yang terkenal dengan keindahan alamnya. Di sini Anda akan merasakan luasnya kebun teh dan sejuknya udara. sedangkan luas taman warna warni di tepi danau adalah 5 hektar, di danau seluas 1,5 hektar wisata alam ini bisa menjadi tempat bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan.

Tidak jauh dari Gunung Gede, udara di sini sangat segar. Sempurna untuk bersantai setelah seminggu bekerja.

10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Taman Bunga Nusantara didirikan pada tahun 1992 atas prakarsa Dani Bustanil Arifin. Ia memang presiden Yayasan Bunga Nusantara saat itu dan membangun taman ini sebagai kawasan agrowisata. Taman Bunga Nusantara diresmikan oleh Presiden Soeharto pada tahun 1995.

Wisata Keluarga Di Bogor Dan 15 Tempat Yang Bisa Kamu Kunjungi!

Saat ini, destinasi wisata ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit para pengunjung, khususnya pengunjung dari wilayah DKI Jakarta.

Curug Panjang adalah salah satu dari sekian banyak fasilitas wisata unggulan, tepat di desa Citamiang, Kec. Megamendung, Kab.Bogor, Jawa Barat.

Lokasi air terjun yang panjang ini masih berada di lereng Gunung Paseban, air terjun ini dikelilingi oleh pepohonan yang tinggi, bebatuan, batu alam yang masih asli,

Lokasi air terjun panjang ini cukup dekat dengan tempat wisata yang biasa digunakan untuk menyaksikan dan berinteraksi dengan berbagai satwa yaitu Taman Safari Indonesia Cisarua.

Rekomendasi Destinasi Wisata Puncak Bogor Yang Buka Dan Terbaru

Talaga Cikeas terletak di Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, dengan luas ± 8,6 ha. Talaga Cikeas terletak di lembah di antara perbukitan hijau, di tengah konfigurasi alam yang bervariasi dan berbukit, dengan akses yang mudah, menjadikan Talaga Cikeas salah satu tujuan favorit Bogor.

Lokasi Talaga Cikeas sangat cocok untuk Outbound, Gathering, Paintball, Panahan dan lokasi arung jeram / rafting terdekat hanya 5 menit dari Talaga Cikeas. Selama kelas kita bisa melihat hijaunya Gunung Hambalang dan Gunung Pancar serta birunya Gunung Pangarango dan Gunung Salak.

Di Talaga Cikeaskita Anda bisa menikmati keunikan dan eksotik ala pedesaan dari rumah kayu Villa Rasamala. Ada juga fasilitas lain seperti kolam keluarga, kolam pemancingan, kano/perahu kayu di danau Talaga Cikeas, tentunya camping dengan area hijau yang luas. Di Talaga Cikeas kamu bisa melakukan kegiatan sosial, mengoleksi, paintball, panahan.

10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Candi Tridharma dapat diakses dari Pasar Cipanas, lalu belok kanan (dari Jakarta) menuju jalan menuju Gunung Putri. Jika tidak dengan kendaraan sendiri, maka dengan angkutan umum. Jangan sungkan untuk bertanya kepada warga sekitar karena tipsnya masih minim. Terdapat perkebunan dan persawahan di beberapa tempat, Anda bisa langsung merasakan segarnya udara pegunungan sambil mengendarai sepeda motor.

Tempat Wisata Jawa Barat Populer Yang Wajib Dikunjungi

Taman Melrimba terletak kurang lebih 1 kilometer setelah Mesjid At Ta’awun Puncak (setelah perkebunan teh Tanah Mas, depan rumah makan Rindu Alam dan di kiri jalan jika dari Bogor).

Bagi sebagian besar pengunjung kota, menyantap makanan lezat dalam suasana asri dan udara bersih, seperti Taman Melrimba, dijamin akan menyegarkan pikiran dan tubuh setelah seharian beraktivitas. Anak-anak juga senang dan bersenang-senang karena mereka dapat berjalan dan berlari di taman bunga, mengendarai sepeda quad, bermain di Fun Boat, memancing, atau bersenang-senang di taman bermain yang luas.

Little Vanice merupakan kawasan wisata favorit Puncak Bogor. Ketika Anda berkunjung ke sana Anda akan merasa seperti sedang berada di Venesia, Italia.

Little Venice terletak di Batubalang, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Lokasinya masih di sekitar Virágváros.

Tempat Wisata Jogja Terhits Yang Wajib Dikunjungi!

Berkat udaranya yang asri dan sejuk, bisa membuat liburan keluarga atau teman menjadi lebih menarik. Banyak pengunjung yang datang untuk berfoto karena lokasi Instagram mereka

Kebun Raya Cibodas Bogor adalah UPT Pusat Perlindungan Tanaman Kebun Raya Cibodas sebagai bagian dari Balai Konservasi Alam Kebun Raya Bogor. Situs ini terletak di antara Gunung Gede dan Pangrango dan berada di ketinggian 1.425 meter di atas permukaan laut. Kebun raya ini terletak 100 km dari Jakarta dan 80 km dari Bandung.

Selain sebagai pusat pelestarian alam, kebun raya ini juga terbuka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mereka menawarkan banyak layanan kepada masyarakat, seperti pendidikan dan penelitian lingkungan. Namun, Kebun Raya Cibodas sering dijadikan sebagai tujuan wisata karena kesejukan dan keindahan pemandangannya.

10 Rekomendasi Tempat Wisata Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Tak sedikit orang yang terkejut dengan keindahan wisata The Ranch Mega Mendung, karena banyak foto tersebar ke dunia maya, banyak yang merasa lokasi tersebut bukan buatan Indonesia. Itu penting

Tempat Wisata Alam 2021 Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata yang wajib dikunjungi di singapura, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat kuliner di bogor yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi, tempat wisata di lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di malaysia yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top