Connect with us

Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi – Liburan di negara lain seringkali menjadi tempat untuk mencicipi makanan tradisional dan mengunjungi banyak tempat wisata populer. Ada baiknya Anda mengetahui tempat wisata mana saja yang akan dikunjungi nantinya agar bisa Anda rencanakan dan anggarankan. Liburan akan menjadi produktif dan menyenangkan.

Kali ini kita akan membahas liburan Dubai. Dubai tidak selalu glamor dan modern. Anda juga bisa menemukan wisata alam di sini. Yuk, mulai rencanakan perjalanan dengan panduan daftar tempat wisata di Dubai yang wajib dikunjungi di bawah ini!

Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Objek wisata pertama ini dikatakan sebagai salah satu tempat terbaik di Dubai. Dubai Miracle Garden juga tidak diragukan lagi merupakan taman bunga terbesar di dunia. Secara visual, Anda akan disuguhi berbagai macam tanaman. Setidaknya ada 109 juta bunga yang ditanam dan ditata apik di sini. Rasanya setiap tempat di sini sangat cocok untuk dijadikan latar foto Anda. Udaranya sejuk dan penuh dengan aroma bunga yang unik.

Inilah 10 Tempat Wisata Di Dubai Yang Memesona Dan Mendunia

Tempat wisata ini bisa menjadi pengalaman edukasi bagi anda yang membawa anak kecil. Anda harus tahu bahwa Akuarium Dubai adalah salah satu akuarium terbesar di dunia. Di sini kamu bisa bertemu dengan berbagai hewan air tanpa perlu basah-basahan dan tentunya aman. Anda hanya perlu berjalan di sepanjang jalur sepanjang 48 meter, nanti akan ada 140 jenis hewan laut yang akan menyambut Anda. Jika Anda tidak puas bertemu makhluk laut ini dari balik kaca, cobalah snorkeling, mengikuti tur perahu berlantai kaca, dan berenang bersama hiu.

Masih bagian dari Uni Emirat Arab, Dubai tidak jauh dari unta. Bagi Anda yang ingin merasakan bagaimana rasanya naik unta, pergilah ke Dubai Camel Safari. Sambil menunggangi unta, Anda bisa menikmati pemandangan khas gurun pasir Arab. Anda tidak perlu khawatir saat menaiki unta karena setiap orang akan didampingi oleh orang yang berpengalaman. Dubai Camel Safari tidak hanya untuk orang dewasa, bahkan anak kecil pun bisa menaikinya.

Menjadi negara seperti gurun pasir bukan berarti Dubai tidak memiliki pantai. Di antara berbagai pantai di Dubai, Pantai Jumeirah adalah salah satu yang paling terkenal. Ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan di sini. Misalnya, jet ski, ski air, selancar, paralayang. Bagi Anda yang tidak suka bermain air, cobalah menikmati keindahan pantai dari pasirnya. Di sepanjang pantai ini juga terdapat restoran yang sangat cocok untuk bersantai sambil mengisi perut.

Burj Al Arab adalah salah satu hotel mewah di Dubai. Jika tidak memungkinkan untuk bermalam di sini, setidaknya berhenti di dekat restoran dan kafe yang mereka miliki. Salah satu kafe yang wajib Anda coba adalah Skyview Bar di lantai 27. Dari sini Anda bisa menikmati pemandangan gemerlap Dubai dan Palm Jumeirah di malam hari dari ketinggian. Datanglah pada hari Jumat karena ada teh, kopi, makanan ringan, kue, dan kue kering yang enak.

Tempat Wisata Terbaik Di Dubai Uea 2022 • Wisata Muda

Ingin mencoba terjun payung tetapi takut melompat dari pesawat atau mengalami kecelakaan? Jika ya, maka Anda harus mengunjungi Dubai di Pusat Kota Mirdif untuk mencoba skydiving dalam ruangan.

Terjun payung di sini dilakukan dalam tabung kaca akrilik berukuran sekitar 10 meter. Sangat menyenangkan untuk orang dewasa dan aman untuk anak kecil. Jika Anda sudah mencoba terjun payung di sini, lain kali pastikan Anda melakukan terjun payung sungguhan di dalam negeri.

Bagi wanita, brand fashion shopping jelas berkesan. Pergi ke Go Mall Hopping untuk memenuhi keinginan belanja Anda. Di sana Anda bisa menemukan berbagai produk fashion dari brand lokal maupun brand internasional ternama.

Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Menikmati Dubai dari daratan saja tidak cukup. Bagaimana kalau menjelajahi Dubai dari atas dengan layanan Helicopter Dubai Tour? Pemandangannya pasti akan berbeda dan akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Penerbangan memakan waktu sekitar 30 menit.

Bukan Hanya Dubai, Uae Masih Punya Tempat Wisata Di Abu Dhabi 2018

Ternyata Dubai juga memiliki tempat bagi wisatawan untuk belajar sejarah, yaitu Dubai Museum. Di sini Anda dapat belajar tentang sejarah Dubai, melihat berbagai barang antik dan karya seni berkualitas tinggi.

Menarik sekali ya tempat wisata yang ditawarkan Dubai. Ayo, mulai menabung untuk liburan Dubai tahun ini! Dari lantai dasar hingga lantai 80 Anda bisa berbuka puasa setelah adzan Maghrib, dari lantai 81 hingga lantai 150 harus menunggu dua menit lagi.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak tempat wisata di Dubai yang bisa dikunjungi. Dubai, salah satu kota di Uni Emirat Arab, sering dikunjungi wisatawan karena memiliki banyak tempat menarik yang indah.

Dubai adalah kota besar yang berkembang pesat. Tak heran jika kota ini dipenuhi dengan gedung-gedung mewah dan canggih dengan fasilitas modern yang tidak dapat ditemukan di kota-kota lain.

Tempat Wisata Malaysia Terfavorit Yang Wajib Dikunjungi!

BACA JUGA: Top 3 Berita Sepak Bola: Arkhan Kaka Unggul Striker Australia di Kualifikasi Piala Asia U-17

Meski didominasi oleh benteng-benteng mewah, ada banyak tempat wisata di Dubai yang bisa dikunjungi. Liburan di Dubai memang seperti nuansa kemewahan, karena hampir semua areanya dipenuhi gedung-gedung canggih.

Ada banyak tempat wisata favorit di Dubai yang memiliki karakter unik, sehingga sering dijadikan sebagai spot foto. Kota ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat menyenangkan wisatawan.

Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Meski Dubai dikelilingi gurun pasir, namun Dubai berhasil mengembangkan sektor pariwisatanya hingga berhasil dikembangkan. Terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab, kota ini sangat maju dan telah menarik perhatian dunia dengan keberhasilan pembangunan beberapa bangunan unik.

Tempat Wisata Terbaru Di Dubai, Wajib Masuk Bucket List

* Benar atau salah? Untuk mengetahui kebenaran berita populer, silahkan WhatsApp di Liputan6.com Cek Fakta nomor 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang Anda inginkan.

Objek wisata nomor satu di Dubai yang paling banyak dicari wisatawan adalah Burj Khalifa. Burj Khalifa adalah bangunan atau objek wisata paling menakjubkan di Dubai.

Bangunan ini dibangun dengan kecerdasan dan arsitektur yang tidak biasa. Sekarang bangunan menara ini adalah yang tertinggi di dunia. Menariknya, bangunan ini dibangun di tengah gurun pasir. Membangun sebuah bangunan di tengah gurun pasir tentunya tidak mudah karena adanya angin yang dapat menghambat pekerjaan konstruksi.

Tempat yang paling cocok dan paling banyak dikunjungi wisatawan adalah puncaknya. Di atas gedung ini Anda dapat menikmati pemandangan Kota Dubai yang luar biasa.

Rekomendasi Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Dubai

Untuk mencapai puncak, Anda bisa mulai dari lantai dasar yang dikenal sebagai Dubai Mall. Sepanjang jalan akan ada presentasi multimedia bagi pengunjung untuk melihat dan menikmati tentang Dubai dan Burj Khalifa yang penuh sejarah.

Tempat wisata paling populer berikutnya di Dubai adalah Burj Al Arab. Sebenarnya Burj Al Arab bukanlah tempat wisata yang harus dikunjungi secara khusus. Karena Burj Al Arab merupakan hotel bintang 7 atau el dengan desain yang panjangnya 321 meter.

Namun, berkunjung ke Dubai tidak lengkap tanpa melihat gedung tinggi dan megah ini. Burj Al Arab adalah gedung pencakar langit tertinggi keempat di dunia.

Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Untuk menikmati keindahannya, Anda bisa melihat foto Dubai ini dari kejauhan saja. Karena tidak semua orang bisa dengan nyaman keluar masuk hotel bintang 7. Yang diperbolehkan masuk hanya mereka yang sudah melakukan reservasi.

Wisata Terbaik Dubai Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan. Dijamin Seru!

Dubai Mall menjadi destinasi wisata di Dubai selanjutnya yang sayang untuk dilewatkan, terutama bagi wisatawan yang memiliki hobi berbelanja. Dubai Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar di Dubai dan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di dunia.

Ada beberapa restoran dan toko terkenal dari seluruh dunia yang terletak di Dubai Mall. Di tempat wisata di Dubai ini juga terdapat toko permen terbesar di dunia yang bisa memuaskan para pecinta manisan dan permen. Apalagi mall ini juga didesain dengan interior yang sangat bagus dengan aquarium yang sangat besar.

Akuarium di Dubai Mall selain sangat besar juga memiliki berbagai macam hewan laut seperti hiu, pari manta dan ikan-ikan menakjubkan lainnya. Tak hanya itu, Dubai Mall juga memiliki gelanggang es untuk bermain ice skating.

Bastakia Quarter adalah kawasan yang penuh dengan bangunan tua dan bangunan dengan arsitektur kuno yang unik. Di kawasan Bastakia, Anda bisa melihat suasana yang berbeda dari kawasan Dubai lainnya, namun tetap unik dan asri.

Daftar Wisata Super Indah Di Dubai Yang Harus Dikunjungi, Salah Satunya Burj Khalifa

Di sini Anda akan menemukan museum, terutama di kawasan Al Fahidi. Museum yang bisa dikunjungi antara lain museum kopi, museum perangko, museum koin dan masih banyak lagi. Museum yang berbeda sangat menarik, terutama jika Anda ingin melihat perkembangan dan sejarah Dubai. Kunjungan ke kawasan Bastakia dapat dilakukan pada siang atau malam hari.

Destinasi wisata populer di Dubai selanjutnya adalah Palm Island. Pale mini Island merupakan destinasi wisata di Dubai yang menarik dan atraktif. Menjadi destinasi wisata istimewa karena Palm Island dikenal sebagai pulau buatan dengan banyak tempat wisata, pos-pos terkenal, pusat perbelanjaan dan fashion mewah.

Palm Island sangat cocok bagi Anda yang suka berwisata penuh inspirasi. Karena disini banyak terdapat tempat hiburan, pantai yang indah, taman, taman air dan berbagai jenis olahraga air yang menyenangkan.

Tempat Wisata Di Dubai Yang Wajib Dikunjungi

Untuk berkunjung ke sini, Anda bisa menaiki monorel yang sudah terhubung dengan sistem tram di darat. Bagi Anda yang memiliki budget liburan selangit, disarankan untuk mencoba mengunjungi Palm Island.

Tempat Wisata Terbaik Di Dubai

Pantai Jumeirah adalah pantai paling terkenal di Dubai, dan selalu penuh dengan turis. Pantai sepanjang 7 km ini terbagi menjadi 7 pantai yang masing-masing bagiannya memiliki keunikan tersendiri.

Pantai Jumeirah layak menjadi salah satu tempat wisata di Dubai karena pantai yang indah ini memiliki pasir putih dan air laut yang biru jernih. Di antara 7 pantai

Tempat wisata di yogyakarta yang wajib dikunjungi, tempat wisata di medan yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di malaysia yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata yang wajib dikunjungi di singapura, tempat wisata di semarang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di malang yang wajib dikunjungi, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top