Connect with us

Penginapan Murah Di Dekat Malioboro

Informasi

Penginapan Murah Di Dekat Malioboro

Penginapan Murah Di Dekat Malioboro – Siapa yang tidak senang berlibur ke Yogyakarta? Kota Gudeg memang memiliki pesona tersendiri yang sulit untuk diabaikan. Liburan di Yogyakarta pasti akan membuat kenangan yang sulit untuk dilupakan.

Namun, berlibur di Yogyakarta tidak semudah mencari penginapan murah, apalagi di pusat kota. Misalnya, mendapatkan hotel murah di Malioboro, namun dengan fasilitas yang elegan, bisa jadi hal yang cukup sulit. Apalagi jika liburan Anda bertemakan wisata hemat.

Penginapan Murah Di Dekat Malioboro

Penginapan Murah Di Dekat Malioboro

Namun, ada sejumlah hotel murah yang bisa Anda pilih di Malioboro, atau setidaknya di dekat tempat-tempat paling ikonik di Yogyakarta. Fasilitas tambahan seperti kolam renang juga tersedia untuk membuat Anda lebih nyaman. Dengan alokasi kurang dari Rp 400.000 per malam, enam hotel budget di Malioboro dengan kolam renang bisa menjadi pilihan Anda untuk liburan hemat di Yogyakarta. Simak yuk, yuk!

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Dengan Malioboro

Menemukan hotel di pusat kota Jogja dengan kesenangan dan kenyamanan adalah harta yang sangat berharga bagi kota Gudeg. Kenyamanan ini bisa Anda dapatkan di Hotel Petit Mas.

Salah satu budget hotel Malioboro yang terletak di Jalan Dagen dan memberikan suasana Jawa klasik dengan taman yang asri dan rasa ketenangan. Hal ini cukup mengesankan mengingat lokasi hotel di tengah hiruk pikuk kota Yogyakarta.

Hebatnya lagi, ada fasilitas super lengkap yang bisa dinikmati setiap tamu, termasuk akses ke kolam renang yang besar dan bersih. Apalagi tarif kamar hotel ini cocok untuk para traveller yang ingin menghabiskan budget liburan di Yogyakarta. Menyenangkan, bukan?

Termasuk salah satu hotel ikonik di kawasan Malioboro. Reputasi hotel bintang tiga untuk kualitas layanan yang sangat baik menjadikannya salah satu yang paling populer di kalangan wisatawan lokal.

Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Yogyakarta Terbaik Di Tahun 2022

Desain interior kamar yang terkesan kuno namun stylish menambah daya tarik utama hotel ini. Belum lagi lokasi hotel yang sangat strategis di Jalan Malioboro, dekat dengan beberapa destinasi wisata di pusat kota Yogyakarta.

Fasilitas kamar juga memadai, dari Wi-Fi gratis hingga kolam renang umum yang menyenangkan. Menginap di sini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin liburan hemat.

Hotel bintang tiga ini merupakan salah satu hotel termurah di Malioboro yang bisa Anda pilih. Bukan hanya karena lokasinya yang representatif sebagai titik awal liburan di Yogyakarta, tetapi juga karena fasilitas hotel yang memadai.

Penginapan Murah Di Dekat Malioboro

Peralatan kamar hotel juga mengesankan. Dekorasi kamar yang nyaman, serta fasilitas seperti Wi-Fi gratis, membuat Anda betah sambil bersantai.

Sewa Rumah Homestay Daerah Prawirotaman Jogja Murah

Hanya sepuluh menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro, Anda dapat menemukan hotel bintang tiga yang baru dibuka pada tahun 2015. Terletak di Gandekan Lora, hotel budget ini menawarkan fasilitas yang mengesankan.

Mempertahankan sentuhan budaya dan tradisi Jawa yang juga menjadi identitas hotel ini, Prima In menawarkan 77 kamar dengan interior modern dan elegan, serta layanan tambahan lainnya, termasuk sky lounge murni dan kolam renang umum.

Setiap kamar juga memiliki suasana yang sangat menyenangkan dan nyaman, cocok untuk bersantai setelah perjalanan. Suasana lingkungan hotel yang santai dengan pelayanan yang ramah juga menambah nilai tersendiri.

Salah satu hotel modern di kawasan Malioboro yang bisa menjadi pilihan liburan hemat. Berjarak 15 menit dari Jalan Malioboro, Royal Darmo Malioboro menawarkan berbagai pesona dan fasilitas spektakuler.

Penginapan Murah Di Jogja Dekat Malioboro Untuk Backpacker

Interior ruang modern dengan suasana yang menyenangkan adalah salah satu yang pantas untuk dilihat. Layanan tambahan seperti Wi-Fi gratis dan layanan kamar 24 jam membuat para tamu tetap nyaman di kamar mereka.

Fasilitas di luar kamar hotel juga menyenangkan, mulai dari kolam renang hingga restoran yang menawarkan beragam menu, mulai dari hidangan lokal hingga hidangan Asia. Hotel budget di Malioboro ini menjadi salah satu pilihan paling menarik saat Anda berlibur hemat di Yogyakarta.

Hanya 10 menit jalan kaki dari Malioboro, Hotel Nueve bisa menjadi pilihan yang menarik karena fasilitas dan pelayanannya yang nyaman.

Penginapan Murah Di Dekat Malioboro

Fasilitas hotel murah Malioboro ini cukup mengesankan untuk sebuah hotel bintang dua, mulai dari kamar yang nyaman dan interior yang menyenangkan, Wi-Fi gratis, restoran hingga kolam renang umum yang nyaman dan tenang.

Guest House Jogja Yang Murah, Unik & Di Bawah 200,000 Idr

Selain itu, kehangatan Yogya juga bisa Anda dapatkan melalui pelayanan yang diberikan oleh masing-masing staf. Membayar di bawah Rp 250.000 saja per malam sudah bisa mendapatkan pelayanan dan fasilitas berkelas, mungkin itu yang kita sebut dengan kemewahan.

Apakah Anda punya rekomendasi hotel murah lainnya di Malioboro yang bisa menjadi alternatif pilihan akomodasi kami? Mengapa tidak berbagi dengan kami?

Muhammad Januari yang suka bepergian ke tempat-tempat baru dan bertemu orang-orang. Membaca, menulis dan olahraga juga menjadi hobi para pecinta wisata kuliner ini, ketika mendengar kata Yogya, apa yang pertama kali terlintas di benak Anda? Ramah, romantis, rindu rumah atau murahan? Ya! Murah akan menjadi salah satu kata yang terbesit di pikiran saat membicarakan Yogya.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Lagi Hits Di Bogor

Bisa dikatakan harga yang ditawarkan di kota ini sangat terjangkau. Wajar jika kota ini menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan. Oh ya, selain murah, makanan di Yogyakarta juga enak. Anda tidak akan menyesal memilih Yogyakarta sebagai tujuan wisata.

Penginapan Murah Jogja

Selain makanan dan barang yang murah, Yogyakarta juga menawarkan akomodasi yang terjangkau. Bagi Anda yang bepergian dengan bujet yang pas-pasan, Anda tidak perlu khawatir dengan harga akomodasi. Tidak hanya murah tapi juga dekat dengan kawasan wisata Malioboro.

Maret lalu, saya dan teman saya baru saja pulang dari Yogyakarta. Awalnya, dia tidak berpikir untuk mencari tempat tinggal karena dia berencana untuk bermalam di kos temannya yang sedang belajar di Yogyakarta. Namun, untuk beberapa alasan kami tidak tinggal di sana. Segera, kami bergegas mencari akomodasi yang ramah kantong, mulai dari mencari hotel dan penyedia akomodasi hingga mencari panduan di media sosial.

Setelah sekitar 15 menit mencari penginapan yang cocok, akhirnya saya menemukan tempat menginap di kawasan Malioboro yang harganya sangat murah. Alhamdulillah, rejeki anak kecil :D. Jadi dua hari di Yogyakarta menginap di penginapan ini. Oh ya, postingan blog ini bukan endorsement ya! Alhamdulillah 😀

Penginapan Murah Di Dekat Malioboro

Hotel tempat kami menginap bernama Virgo Inn/Hotel Virgo. Hotel ini terletak di Jln. Sosrowojayan Wetan Geng II. Jalan Sosrowijayan terkenal sebagai kampung backpacker karena banyak penginapan murah yang cocok untuk traveler. Jaraknya hanya sekitar 300 m atau 5 menit jalan kaki dari Stasiun Yogyakarta (Stasiun Tugu). Jalan Sosrowijayan hampir berseberangan dengan Kantor DPRP Provinsi Yogyakarta.

Liburan Murah Meriah, Menginaplah Di 6 Hotel Unik Di Jogja Ini, Yuk!

Pertama: Rp 150.000/malam dengan fasilitas; tempat tidur (2 orang), TV, kipas angin, kamar mandi di dalam, air minum (sesuka Anda), teh dan kopi (sesuka Anda). Handuk dan sabun disediakan untuk perlengkapan mandi.

Kedua: Rp 300.000 dengan fasilitas; tempat tidur (bisa untuk 2 orang), TV, AC, kamar mandi di dalam, air minum (sesuka Anda), teh dan kopi (sesuka Anda). Handuk dan sabun disediakan untuk perlengkapan mandi.

Pelayanan pub ini bisa dikatakan sangat baik. Selain ramah, dia juga tidak keberatan dimintai bantuan. Oh ya, bagusnya kamu bisa check-in lebih awal di penginapan ini. Kemarin saya dan teman saya sampai di Yogyakarta jam 7, jadi kami langsung check in karena ada kamar kosong. Jika tidak ada ruang kosong, kita masih bisa datang dan meletakkan barang di sana jika kita ingin berjalan tanpa membawa barang.

Begitulah kira-kira perjalanan saya selama dua hari di Yogyakarta. Ada banyak kedai di gang ini, harganya juga di kantong Anda. Selain akomodasi di Jln. Sosrowijayan Wetan Gang II juga menyediakan persewaan sepeda motor. Tapi tidak ada kendaraan yang diperbolehkan melewati gang ini, jadi gang ini sangat bagus dan tidak ada asap kendaraan.

Hotel Murah Di Jogja Yang Terkenal Dan Nyaman

Oh ya, bukan hanya Gang II, tapi Gang I juga memiliki banyak penginapan murah yang cocok untuk traveller. Ada juga banyak penjual makanan di sekitar yang menawarkan sarapan dengan harga terjangkau.

Jika Anda bepergian dengan anggaran yang layak dan ingin tinggal di akomodasi yang agak mewah, Jln. Sosrowijayan juga menawarkan Hotel Malioboro Inn. Periksa tingkat harga sendiri.

Selagi di sini, cek dulu akomodasi murah di Yogyakarta ini. Sampai jumpa di review penginapan murah selanjutnya 🙂 Yogya lahir dari rindu dan kalian.. Eaaa!! Oleh karena itu, yang pernah ke Yogyakarta pasti ingin kembali ke Yogyakarta. Yang belum pernah ke Jogja pasti ingin sekali berkunjung ke Jogja. Dan Malioboro pasti ada di itinerary saat ke Yogyakarta. Dari pagi hingga pagi, hati Yogya tak pernah sepi. Selalu menawarkan wisatawan hal yang berbeda. Bagi Anda yang memang ingin berlibur ke Yogyakarta tidak perlu khawatir dengan akomodasi kali ini. Karena merekomendasikan hotel dan hostel murah

Penginapan Murah Di Dekat Malioboro

Berikut 8 rekomendasi hotel dan hostel murah dekat Malioboro yang Instagrammable untuk traveler di bawah 200rb:

Hotel/losmen/penginapan Murah (malioboro Yogya)

Ini sudah berakhir!! So, cocok banget buat yang suka hunting foto dan pasti bikin ig feed kamu makin bagus dan keren! Kuy.. di sini!! Pertama, mari kita lihat ulasannya di bawah ini!

Bangunan. Ubin yang dingin dan licin, berbagai furnitur yang ada, serta pintu akan menciptakan nostalgia masa lalu. Namun, tetap ada sentuhan modernitas di setiap sudutnya. Ini sangat unik! Anda juga akan mendapatkan suasana yang lebih menarik saat Anda masuk

Ini bukan kelas bintang 5, tapi kamarnya cukup nyaman. Saat Anda lapar di pagi hari, Anda bisa makan

Penginapan keluarga murah di jogja dekat malioboro, penginapan di dekat malioboro murah, penginapan murah di jogja dekat malioboro, penginapan jogja murah dekat malioboro, penginapan di jogja dekat malioboro, penginapan di dekat malioboro, penginapan di dekat malioboro yogyakarta, penginapan di malioboro murah, penginapan murah dekat malioboro, penginapan bebas murah di jogja dekat malioboro, penginapan dekat malioboro yang murah, penginapan murah di yogyakarta dekat malioboro

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top