Connect with us

Tempat Wisata Di Taiwan Taipei

Informasi

Tempat Wisata Di Taiwan Taipei

Tempat Wisata Di Taiwan Taipei – Atraksi Taipei menawarkan kombinasi sempurna dari beragam sejarah, budaya artistik yang kaya, kesempatan berbelanja, santapan lezat, dan pasar malam yang memperkenalkan pengunjung pada sisi kota yang menyenangkan dan unik. Saat berkunjung ke Taipei, Anda dapat berjalan-jalan di taman bunga sakura, berendam di sumber air panas mineral alami yang dipenuhi belerang seperti susu, merasakan bau tajam tahu, dan berbelanja hingga akhirnya kembali ke kamar hotel untuk beristirahat malam. .

Dikenal sebagai kilang anggur pribadi selama pemerintahan Jepang, 1914 Huashan Creative Park sekarang menjadi area rekreasi yang indah dengan halaman rumput yang terawat, pusat seni, dan banyak lagi. Ini adalah tempat yang menginspirasi kreativitas dan mendorong penduduk lokal dan pengunjung untuk menemukan seniman lokal dan belajar tentang budaya Taipei. Huashan 1914 Creative Park terletak di No. 1, Bagian 1, Bade Road, Distrik Zhongzheng dan menawarkan berbagai kegiatan yang mengarah pada visi artistik. Apakah Anda ingin menemukan seniman baru, atau belajar membuat seni seperti orang Taipei, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang menarik saat mengunjungi taman ini. Pastikan untuk memeriksa situs web taman saat merencanakan perjalanan untuk melihat apakah ada acara atau konser yang diadakan saat Anda di sana.

Tempat Wisata Di Taiwan Taipei

Tempat Wisata Di Taiwan Taipei

Berdiri tegak di jantung kota, National Sun Yat-Sen Memorial Hall adalah monumen simbol kota untuk menghormati Dr. Sun Yat-Sen – pendiri Republik Tiongkok. Bangunan yang menakjubkan ini berasal dari periode sejarah ketika Taiwan diperintah oleh Dinasti Qing, dan mengundang pengunjung untuk melihat lebih dalam. Dihiasi dengan arsitektur berornamen yang menunjukkan pengaruh Cina di daerah tersebut, Balai Peringatan Nasional Sun Yat-Sen dibangun pada tahun 1972 dan merupakan pusat yang menyelenggarakan berbagai kegiatan dan acara budaya sepanjang tahun. Di dalam gedung, Anda akan menemukan berbagai artefak dan pameran yang menceritakan kisah dan prestasi Dr. Sun Yat-Sen sepanjang hidupnya. Balai Peringatan Nasional Sun Yat-Sen terletak di No. 505, Bagian 4, Jalan Ren’ai, Distrik Xinyi, dan memiliki halaman rumput yang terawat, permata berwarna-warni, dan taman indah yang layak untuk dijelajahi lebih lanjut.

Berg & Strand

Wisata kuliner dan tempat membeli oleh-oleh unik dan juga bagi yang ingin mendalami budaya Taiwan, ada Shilin Night Market yang menjanjikan pengalaman luar biasa yang tidak akan mengecewakan Anda. Jika Anda pernah ingin menjelajahi pasar malam ikonik Taipei, pasar malam ini adalah tempatnya. Ini adalah pasar malam terbesar yang ditawarkan kota ini dan paling populer di kalangan wisatawan internasional. Pasar Malam Shilin berlokasi di No. 101, Jihe Road, Distrik Shilin, dan buka pada jam 4 sore setiap hari untuk berbelanja dan bersantap. Pasar khusus ini memiliki sekitar 540 kios yang menjual segala sesuatu mulai dari topi baseball murah hingga ikan kering dan makanan ringan tahu fermentasi. Ketika Anda mengunjungi pasar malam ini, pastikan Anda memiliki setidaknya waktu luang agar Anda dapat menikmati semuanya. Pasar Malam Shilin menawarkan berbagai macam makanan buatan sendiri yang akan membuat Anda ingin mencoba semuanya.

Rumah bagi salah satu koleksi artefak sejarah terbesar di dunia, Museum Istana Nasional adalah atraksi yang tidak boleh Anda lewatkan. Museum ini adalah rumah bagi lebih dari 700.000 keping sejarah yang berasal dari zaman kuno dan merupakan tempat di mana orang-orang dari segala usia dapat mempelajari sesuatu yang baru. Apakah Anda menyukai seni, alat sejarah, memorabilia kuliner atau apa pun, semuanya ada di sini, dan ada pameran di museum yang akan memukau Anda. Museum Istana Nasional buka setiap hari antara pukul 08:30. dan 18:30, dan menawarkan jam khusus yang diperpanjang selama musim ramai. Anda akan menemukan museum di alamat No. 221, Bagian 2, Zhi Shan Rd, Distrik Shilin, pusat kota. Museum Istana Nasional mencakup sejumlah bangunan cabang yang dapat Anda jelajahi sendiri atau mengikuti tur dengan sejarawan ahli. Pastikan Anda memberi diri Anda banyak waktu untuk melihat semua pameran menarik yang ada di museum ini. Setelah selesai menjelajahi interior, Anda dapat menuju ke taman yang menghiasi museum dan merenungkan sejarah sambil bersantai dengan alam.

Dianggap sebagai harta warisan yang menarik dari Kota Taipei, Kuil Longshan terkenal dengan dekorasi arsitekturnya yang detail yang akan membuat Anda takjub. Kuil ini dibangun pada tahun 1738 dan berisi berbagai karya desain yang rumit dan dekorasi seni yang berwarna-warni. Kuil Longshan terletak di No. 211, Distrik Wanhua, di jantung Distrik Longshan dan menarik pengunjung dari jauh dan luas setiap tahun untuk mengagumi keindahannya. Anda dapat menjelajahi kuil secara gratis, tetapi disarankan untuk membawa sumbangan uang untuk berkontribusi pada perawatan dan pemeliharaan fasilitas yang berkelanjutan. Begitu masuk, Anda dapat menjelajahi kedua bangunan dan melihat artefak keagamaan yang dikandungnya.

Terkenal dengan sejarah pornografinya, hidangan lokal yang eksentrik, dan kejenakaan yang berani dan aneh, Snake Alley adalah tempat bagi mereka yang ingin merasakan semua kemewahan dan suasana malam bergaya Las Vegas saat mengunjungi pusat kota Taipei. Snake Alley sering dikunjungi oleh wisatawan yang ingin terkesan dengan atraksi terkenal dan yang mencari makanan asli Taiwan dalam suasana pasar malam yang menyenangkan. Snake Alley berada di Huaxi Road, Distrik Wanhua, dan buka pada jam 4 sore setiap hari. Masyarakat lokal di daerah tersebut juga menyebut pasar ini sebagai Pasar Malam Jalan Huaxi. Di pasar, Anda akan menemukan pedagang yang menjual semangkuk sup ular yang lezat, serta berbagai jajanan goreng dan gorengan. Setelah Anda puas dengan makanan lokal, Anda dapat pergi ke salah satu dari banyak toko dan membeli pakaian murah, menikmati pijat Cina, atau bahkan mengunjungi indominan yang memberi Anda gambaran tentang masa depan.

BACA JUGA!!!  Pantai Pasir Putih Jakarta Utara

Tempat Wisata Di Wulai Yang Wajib Kamu Kunjungi: Atayal Culture, Hot Springs, Grand Waterfall

Dibangun untuk menghormati Lord Qingshui Zushi, yang menyelamatkan kota Taipei dari kekeringan di zaman kuno, Kuil Mengchia Chingshui adalah atraksi yang harus dilihat bagi mereka yang sangat mencintai sejarah dan hal-hal indah. Kuil ini lebih kecil dari kuil-kuil terkenal lainnya di kota, tetapi tetap mengesankan. Kuil Mengchia Chingshui terletak di Jalan Kangding No. 81, Distrik Wanhua dan buka hingga jam 9 malam setiap hari, jadi Anda dapat mengunjunginya pada waktu yang paling sesuai untuk Anda. Kuil ini memiliki atap berukir dan fasad eksterior bangunan berukir yang arsitekturnya ditampilkan untuk memberi penghormatan kepada Dinasti Qing. Begitu Anda masuk, Anda dapat belajar tentang Dewa yang terkenal untuk menghormati kuil dan melihat peninggalan sejarah dari berabad-abad yang lalu.

Pernah dikenal sebagai gedung tertinggi di seluruh dunia, Taipei 101 adalah gedung pencakar langit tertinggi di dunia yang relatif baru di dunia, dan memiliki tampilan post-modern. Bangunan ini telah dibangun sedemikian rupa sehingga menggabungkan desain klasik Asia terbaik dengan pengaruh Barat modern. Bangunan ini memiliki 101 lantai dasar yang menampung kantor, restoran, pusat perbelanjaan, observatorium, dan banyak lagi. Taipei 101 berlokasi di No. 7, Bagian 5, Jalan Xinyi, Distrik Xinyi, tepat di pusat kota. Dari mana pun Anda berasal, Anda tidak boleh melewatkan struktur air terjun yang megah ini. Jika Anda suka berbelanja dan bersosialisasi di mal, lantai menara berisi mal modern yang penuh dengan toko-toko kelas atas dan peluang bersantap mewah. Anda dapat naik salah satu lift dan mengunjungi dek observasi di lantai 89 dalam waktu kurang dari 45 detik. Setelah Anda mencapai dek observasi, Anda akan terpesona oleh pemandangan! Atraksi ini adalah suatu keharusan untuk perjalanan Anda.

Dibangun untuk menghormati pemandian Romawi tradisional, Beitou Hot Springs Museum menghormati seni penyembuhan alami dan perawatan kecantikan di wilayah tersebut. Bangunan yang ditempati museum ini dibangun pada tahun 1913 dan didekorasi dengan arsitektur tradisional Jepang yang mewujudkan esensi dari pemerintahan Jepang saat itu. Museum ini dimaksudkan untuk menjadi surga yang tenang bagi pengunjung yang lelah. Anda akan menemukan Museum Mata Air Panas Beitou di No. 2, Zhongshan Road, Distrik Beitou di tengah pegunungan yang menghadap ke kota. Daerah ini penuh dengan pemandian santai dan spa yang memanfaatkan mata air susu alami di daerah tersebut. Museum ini gratis untuk semua orang dan buka setiap hari. Begitu masuk, Anda dapat mengikuti kuliah atau acara di auditorium, menghadiri acara seni atau budaya, melihat pameran, atau bahkan bersantai di lobi. Pastikan untuk mengunjungi ruang mineral di lantai pertama museum karena ini adalah harta karun lokal.

Tempat Wisata Di Taiwan Taipei

Rumah dari Buddhisme Zen, Kuil Fagushan Nongchan adalah tempat di mana Anda dapat memberi penghormatan kepada komunitas monastik kuno yang hidup sepenuhnya dengan berburu. Ini juga merupakan benteng yang menarik di mana Anda dapat belajar tentang budaya, agama, dan mengejar kemurnian kepribadian. Bangunan dan dinding sekitarnya dirancang pada tahun 1960-an dan dibentuk di daerah tersebut pada tahun 1975. Ini adalah tempat di mana agama Buddha tradisional dipraktikkan. Anda akan menemukan Kuil Fagushan Nongchan di alamat No. 89, Lane 65 Daye Road, Baitou, dan kuil ini buka dari pukul 9.00 – 17.00 setiap hari. Kuil dan struktur sekitarnya dibangun di atas beton dan menawarkan suasana zen modern yang sempurna untuk meningkatkan relaksasi. Pelajari bagaimana agama diajarkan melalui seni hidup mandiri saat Anda mengunjungi kuil ini.

Tour Terbaik, Objek Wisata, Dan Apa Saja Yang Bisa Anda Lakukan Di Taiwan

Taipei memiliki lingkungan tropis, seperti negara lain di Asia. Jika Anda merencanakan perjalanan ke kota ini, yang terbaik adalah merencanakan perjalanan Anda selama musim gugur, musim dingin dan musim semi ketika suhu lebih dingin. Taipei memiliki musim panas yang lembab dan dapat menjadi tidak nyaman bagi mereka yang sensitif terhadap panas. Saat cuaca dingin dan bersalju di banyak belahan dunia, di sini Anda akan menemukan suhu yang jarang turun di dunia.

Wisata taiwan taipei, taipei 101 taiwan, tempat wisata taipei taiwan, taipei city taiwan, bandara taipei taiwan, hotel taiwan taipei, masjid taipei taiwan, stasiun taipei taiwan, new taipei city taiwan, peta taipei taiwan, tempat wisata di taipei taiwan, kota taipei taiwan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top