Connect with us

Tempat Wisata Favorit Di Bandung

Informasi

Tempat Wisata Favorit Di Bandung

Tempat Wisata Favorit Di Bandung – Kota Bandung merupakan kota yang terkenal dengan daerahnya yang subur, baik wisata gunung maupun wisata alam lainnya. Dijuluki “Kota Kembang”, kota ini sering menjadi tujuan wisata bagi warga Jakarta yang ingin bersantai di akhir pekan.

Di Bandung banyak sekali tempat wisata yang bermunculan saat ini, dan sangat populer di kalangan generasi milenial. Bahkan, lokasi pemotretannya juga sangat Instagrammable lho, jadi bisa bikin background Instagram jadi asyik. Nah, berikut ini adalah tujuh tempat wisata terpopuler di Bandung yang wajib kamu kunjungi.

Tempat Wisata Favorit Di Bandung

Tempat Wisata Favorit Di Bandung

Destinasi wisata “The Lodge Maribaya” merupakan objek wisata modern yang menyediakan banyak wahana dan objek untuk foto-foto yang sangat menarik, seperti balon udara, sepeda zip, mobil, sayap langit yang berayun, langit bambu, dan pohon langit. . Di destinasi wisata modern ini, pengunjung tidak hanya dapat menikmati wahana dan atraksi, tetapi juga berbagai aktivitas lainnya, seperti trekking di kawasan hutan pinus, mengadakan gathering dan upacara pernikahan, serta menikmati berbagai makanan. Di kawasan wisata populer ini.

Tempat Wisata Alam Bandung Terbaru Yang Keren & Asri

Untuk menikmati keindahan tempat wisata yang dikelilingi hutan pinus ini tidak perlu merogoh kocek banyak lho, karena tiket masuknya juga murah, yaitu untuk setiap hari Senin hingga Jumat yaitu 35.000 per orang, dan Rp 40.000 per orang. orang untuk Sabtu-Minggu dan hari libur. Lodge Maribaya Jalan Maribaya No. Terletak di 149/252, RT. 03/RW 15 Kp Babakan Gentong – Cibodas Lembang 40391 Indonesia.

Situ Patenggang adalah tempat wisata berupa danau yang terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Wisatanya berupa danau yang dikelilingi bayangan pegunungan disekitarnya, dan dikelilingi oleh kebun teh ini, tempat tersebut juga dekat dengan tempat wisata alam yang juga populer di Bandung. Yaitu Kawah Putih Ciwidey. Selain menikmati keindahan danau, Anda juga bisa berfoto selfie di spot selfie yang kini berlabuh di Seto Patinggong, penis boat. Untuk mencapai destinasi foto yang kini sukses itu, pengunjung harus menyeberangi jembatan baja atau drawbridge.

Selain menikmati keindahan danau dan berfoto selfie di atas penny boat, pengunjung juga bisa berkemah di tepi danau atau Lake Slide Glamping yang akan menyediakan fasilitas layaknya hotel berbintang. Nah, tiket masuk wisata Situ Kiting Gong ini juga sangat murah lho, yaitu sekitar Rp 18 ribu per orang untuk hari biasa, dan sekitar Rp 23 ribu per orang untuk akhir pekan dan tanggal merah. Wah, cukup murah bukan?

Dago Bakery Punclut merupakan destinasi wisata berupa wisata kuliner yang saat ini sedang populer di Bandung. Desain arsitektur bangunan bergaya Eropa klasik berupa kastil yang sangat indah menjadikan destinasi wisata ini sebagai destinasi kuliner favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Di Dago Bakery Punclut terdapat restoran dan kafe yang menyajikan makanan khas Bonding, makanan khas Indonesia, serta makanan Barat.

Inilah Daftar Tempat Wisata Favorit Di Bandung Saat Musim Liburan

Dibuka sejak tahun 2017, destinasi wisata ini memiliki latar belakang gunung dan pemandangan gunung yang spektakuler, yang membuat banyak pengunjung tertarik untuk berfoto selfie. Nah, untuk tiket masuk gratis lho, kamu hanya membayar makanan dan minuman yang kamu pesan saja. Dago Bakery di Punclut di Jalan Pagermaneuh No. 57, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kawah Putih Ciwidey adalah tempat wisata yang terletak di Ciwidey, Bandung Selatan. Kava Putia adalah sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Dinamakan Kawah Putih karena tanahnya yang berwarna putih, sedangkan Ciwidey dinamai karena kawahnya berada di kawasan Ciwidey, Bandung Selatan. Yang unik dan menarik dari Kawah Putih adalah air di kawah berwarna putih kehijauan, sangat berbeda dengan air kawah yang biasanya jernih.

Pemandangan kawah yang spektakuler, dan semilir angin pegunungan yang sejuk, menjadikan destinasi wisata ini sebagai destinasi wisata favorit warga Bandung maupun pengunjung dari luar daerah, seperti Jakarta. Selain menikmati keindahan kawah, pengunjung juga dapat melakukan aktivitas lain, seperti hiking dan berkuda. Harga tiket masuknya juga sangat murah lho, 15 ribu rupiah per orang, tapi jika ingin melakukannya di tempat wisata dengan pemandangan romantis yang indah sebelum pernikahan, kamu hanya akan membayar biayanya saja. 500 ribu rupiah.

Tempat Wisata Favorit Di Bandung

Orchid Forest Cikole adalah tempat wisata yang terkenal dan sekarang populer di kota Bandung. Bahkan, Orchid Forest Secole pernah menjadi tempat diselenggarakannya festival musik hutan internasional terbesar, yaitu.

Tempat Wisata Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berlibur Di Lembang Bandung

Yang dilaksanakan pada tanggal 23 Februari 2019. Destinasi wisata yang terletak di hutan pinus ini menjadi tempat yang sangat cocok bagi Anda yang ingin tetap tenang dan membutuhkan udara segar, karena jauh dari hiruk pikuk kota dan udara pegunungan juga jauh. terasa banyak. Pariwisata kini sedang populer di kalangan generasi milenial.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati keindahan anggrek yang tumbuh di Hutan Anggrek Secole. Bahkan, Hutan Anggrek Cikole kemungkinan akan menjadi hutan anggrek terbesar di Indonesia, dan di seluruh dunia.

Nah, untuk menikmati keindahan Orchid Forest Secole, kamu akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp30.000/orang. Destinasi wisata ini adalah Orchid Forest Sekul di Jl. Tangkuban Perahu Raya km 8 Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Destinasi wisata kekinian yang dibuka tahun 2015 ini memiliki konsep wisata yang sangat menarik lho. Farmhouse Lembang dibangun berdasarkan gaya pertanian yang ditemukan di benua Eropa, dengan pemandangan pegunungan tropis yang paling spektakuler. Farmhouse akan menawarkan para tamu bangunan bergaya Eropa, yang dapat digunakan sebagai tempat untuk selfie.

Rekomendasi Tempat Wisata Hits Dan Kekinian Di Bandung, Tertarik Mengunjunginya?

Selain bangunan bergaya Eropa, pekarangannya meliputi taman bunga, rumah hobbit, dan kandang dengan hewan peliharaan yang sering dipelihara sebagai hewan peliharaan, seperti kelinci, burung, kuda, dan hewan lainnya. . Rumah pertanian itu lengkap lho, seperti mushola, tempat makan atau hiburan, toko suvenir, dan tempat khusus bagi mereka yang menyelenggarakan pernikahan, pesta ulang tahun, dan acara khusus lainnya. Mereka ingin

Untuk menikmati keindahan tempat wisata populer di kota Bandung ini, pengunjung dikenakan tiket masuk sebesar Rp25.000/orang, sudah termasuk welcome drink berupa botol susu murni dengan berbagai rasa. Berlokasi di Lambing Farmhouse, Jl. Raya Lambing No. 110, Lambing, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Dusun Bambu Lembang merupakan destinasi wisata berkonsep ekologis yang rencananya akan menjadi salah satu lokasi ekowisata di Jawa Barat. Kawasan Dusun Bambu sangat luas dan tertata dengan sangat baik, bahkan memiliki fasilitas yang lengkap, seperti restoran, mushola dan akomodasi.

Tempat Wisata Favorit Di Bandung

Di Dusun Bambu Lembang, Anda bebas untuk selfie dimana saja, bahkan disediakan sepatu untuk foto yang menarik. Salah satu tempat favorit Dusun Bambu adalah Lurung Kasarung. Di Lutung Kasarung, Anda tidak hanya bisa berfoto selfie, tetapi juga menikmati makan siang yang dibawa pulang, karena Lutung Kasarung adalah restoran sarang burung walet di atas.

Tempat Wisata Baru Di Bandung 2021 Paling Hits

Harga tiket masuknya juga murah lho, yaitu sekitar Rp25.000/orang. Dusun Bambu Lembang terletak di Jalan Kolonel Masturi KM 11, Desa Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Itulah ulasan 7 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi. Imut dan Instagramable banget bukan tempat wisata?

IDN Times Community adalah sumber yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis adalah tanggung jawab penulis sepenuhnya. Selama pandemi, berbagai tempat wisata dan tempat umum ditutup untuk menghindari kepadatan. Namun, saat ini Indonesia telah memasuki masa mengadopsi kebiasaan baru. Bepergian

Di antara sekian banyak destinasi wisata keluarga, tidak bisa dipungkiri bahwa Bandung masih menjadi destinasi favorit, terutama bagi mereka yang tinggal di ibu kota, Jakarta.

Dusun Bambu, Objek Wisata Alam Terfavorit Di Kawasan Lembang, Bandung

Bandung memiliki keistimewaan yang mampu menarik banyak wisatawan lokal maupun mancanegara. Pemandangan alam yang indah, cuaca yang sejuk, dengan sajian makanan yang menggiurkan selalu menempati tempat di hati para wisatawan.

Pada periode normal baru ini, pemerintah daerah juga telah mengizinkan masuknya wisatawan dari luar Jawa Barat sejak 7 Juli 2020. Selain itu, pengunjung tetap harus mengikuti protokol kesehatan, seperti menjaga jarak dan disiplin memakai masker.

Sadarilah, hukuman akan berlaku jika Anda melanggar. Di Bandung, jika tidak memakai masker di tempat umum, bisa didenda. Pemerintah Kota Bandung untuk Peraturan Kota (Proval) No.

Tempat Wisata Favorit Di Bandung

Presiden DPRD Kabupaten Banding Barat, Rismanto mengungkapkan, bahkan pada masa AKB (Adaptasi Kebiasaan Baru), kawasan Lembang menjadi favorit wisatawan.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru Dan Paling Favorit

Menurut pemberitaan PRFM, Rismanto meminta pengelola pariwisata tetap memperketat protokol kesehatan untuk mencegah munculnya kelompok virus baru. Ia berpesan kepada pengelola agar tidak hanya mencari untung tetapi juga menjamin keselamatan dan keamanan para tamu.

Nah, inilah 10 tempat wisata di Bandung yang kini dibuka di masa new normal. Jika Anda peduli melihatnya, jangan lupa untuk mengikuti protokol kesehatan yang sesuai, ya!

Artikel Terkait: Kunjungan Museum di Bandung, Kenapa Tidak? 10 tempat wisata di bandung yang dibuka di new normal 1. Greater Asia Africa

Greater Asia Africa Lembang buka mulai 13 Juni 2020 dan beroperasi mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Semua atraksi dan wahana dapat dikunjungi, seperti kebun binatang kecil, makanan dari seluruh dunia, dan pabrik cokelat.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Instagramable

Protokol kesehatan yang wajib diterapkan di destinasi wisata Lembang ini antara lain.

Tempat wisata favorit di yogyakarta, tempat wisata favorit di bogor, tempat wisata favorit di sydney, wisata favorit di bandung, tempat wisata favorit di malaysia, tempat wisata favorit di indonesia, tempat wisata favorit di jogja, tempat wisata favorit di singapura, tempat wisata favorit di bali, tempat wisata favorit bandung, tempat favorit di bandung, tempat wisata favorit di malang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top