Connect with us

Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi – Tempat wisata Ubud terkenal di luar negeri, bahkan tempat wisata Ubud menjadi yang utama dalam industri pariwisata Kabupaten Gianyar. Namun, jika Anda tinggal di Ubud atau sedang berlibur di Ubud dan ingin mencari tempat wisata menarik di dekat Ubud, sistem di bawah ini menunjukkan 20 tempat wisata di sekitar Ubud yang bisa Anda kunjungi.

Objek wisata Sawah Terasering Tegallalang atau lebih dikenal dengan Sawah Ceking merupakan salah satu tempat wisata di Pulau Bali. Jika anda ingin menikmati keindahan kawasan wisata Kintamani di Ubud, anda akan melewati tempat ini secara tidak langsung. Tempat wisata ini merupakan pemandangan persawahan yang masih terdapat persawahan dengan pagar yang terlihat seperti tangga dengan tanaman padi. Berjarak sekitar 9,6 kilometer dari pusat wisata Ubud. Lokasi : Dusun Ceking, Kecamatan Tegalalang, Kabupaten Gianyar.

Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Air terjun Tegenungan adalah air terjun paling terkenal di Gianyar, bahkan di Bali. Tak heran jika air terjun ini selalu ramai dikunjungi wisatawan karena pemandangannya yang indah. Di sekitar air terjun Tegenungan ada pemandangan indah dengan pepohonan hijau. Untuk mencapai air terjun yang tingginya sekitar 40 meter, dari tempat parkir Anda harus menuruni ratusan anak tangga yang tertata rapi. Anda juga harus berjalan di sepanjang Tukad (sungai) Petanu untuk melihat air terjun dari kejauhan. Berjarak sekitar 10,2 km dari Ubud. Lokasi : Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Ubud Bali, Keselarasan Hidup Di 14 Desa

Ingin menikmati perjalanan yang menantang di dekat objek wisata di Ubud? Cobalah datang ke pintu masuk tersembunyi di kota Guwang atau yang biasa disebut Hidden Canyon Guwang. Untuk menghindari hal yang tidak terduga, Anda akan dipandu oleh pemandu lokal yang siap mengantar Anda kembali ke area parkir dengan selamat. Tempat ini asik banget di tepi sungai yang panjangnya 700 meter, kamu akan dimanjakan dengan kawasan alam yang asri dan hijau. Air sungai yang jernih dengan ikan-ikan yang berenang bebas, membuat Anda menikmati perjalanan. Ada photo booth dengan tembok batu sepanjang 20-30 meter. Dari Ubud hanya 14,6 kilometer. Lokasi: Desa Guwang, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali.

Goa Gajah adalah salah satu tempat wisata yang paling populer di Gianyar, bahkan di pulau Bali. Jika kita berbicara tentang gua gajah, pikiran kita akan berpikir bahwa gua itu adalah rumah gajah atau setidaknya di sekitar gua ada gajah. Namun, tempat wisata Goa Gajah bukanlah tempat tinggal gajah atau gajah, melainkan hanya berupa gua buatan sebagai tempat pertapaan di masa lalu. Tempat ini unik dan bersejarah. Dari Ubud hanya berjarak 4,9 kilometer atau sekitar 17 menit berjalan kaki.Tempat: Goa Banjar, Desa Bedulu, Kecamatan Blahbatu, Kabupaten Gianyar.

Taman Mumbul Sangeh adalah sebuah taman kolam yang merupakan tempat suci bagi umat Hindu. Mini Kola memiliki air yang sangat jernih dan memiliki ribuan ikan yang siap menyambut Anda. Taman ini adalah ruang hijau yang indah. Dari sisi selatan kolam kita bisa melihat pemandangan kolam yang indah dan sekitarnya serta rindangnya pepohonan yang menaungi kolam. Tempat ini sangat cocok untuk mencari ketenangan atau semacam inspirasi. Pemandangan yang indah juga membuat tempat ini cocok untuk berfoto bersama teman, orang tersayang atau keluarga. Hanya 14 kilometer dari Ubud. Lokasi : Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

Tempat wisata Pura Tirta Empul merupakan salah satu tempat wisata terpenting di “Bumi Seni”. Di sini, keunikan kawasan pura akan dihadirkan melalui aktivitas warga yang membersihkan diri (melukat) di tempat mandi dengan air suci. Uniknya, di sisi barat kawasan wisata Pura Tirta Empul terdapat Istana Kepresidenan yang dibangun pada masa Presiden Soekarno. Wisatawan diperbolehkan untuk ikut membersihkan kolam pancuran ini, syarat utamanya adalah memakai ‘kamen’, yaitu sarung tradisional Bali yang biasa dipakai oleh umat Hindu Bali saat beribadah di pura. Dari Ubud dibutuhkan 15,3 kilometer untuk mencapai destinasi wisata ini. Lokasi: Jl. Tirta, Desa Manukaya, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, Bali.

Tempat Wisata Di Ubud Terbaru Yang Lagi Hits Dengan Harga Tiket

Air Terjun Pengmpu merupakan salah satu air terjun tersembunyi di Kabupaten Tabanand dan sepi untuk dikunjungi. Keunikan air terjun Pengmpu adalah air terjun ini seolah terhimpit oleh dua batu karang yang sangat kuat. Suasana di sekitar air terjun ini masih sangat alami dengan pepohonan yang rindang dan hijau, ditambah dengan suara sungai yang nyaring menjadi pemandangan yang menenangkan hati. Jadi tempat ini sangat cocok untuk bersantai dari hiruk pikuk kota. Jika Anda ingin merasakan semilir angin air di air terjun Pengmpu ini, Anda bisa berenang di kolam yang berada tepat di mana air terjun ini berada. Jangan takut tenggelam, karena kolam ini tidak terlalu dalam dan air di kolam ini jernih. Jaraknya hanya 17 kilometer dari Ubud. Lokasi : Jalan Seribupati, Desa Cau Belayu, Kecamatan Marga, Tabanan, Bali.

Tempat wisata Hutan Kera Sangeh merupakan tempat wisata berupa hutan seluas 10 hektar yang ditumbuhi pohon pala dan dibersihkan oleh warga sekitar. Pohon pala (Dipterocarpus trinervis) ini berumur ratusan tahun. Uniknya, hutan (bawah) di sini memiliki ratusan kera abu-abu (Macaca fascicularis). Pengunjung dapat berinteraksi dengan monyet-monyet jinak di hutan. Tempat wisata Pala Sangeh juga digunakan sebagai tempat photo booth prewedding. Dari Ubud hanya 15,2 km. Lokasi : Jalan Brahmana, Banjar Brahmana, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali.

Di air terjun Tegenungan, Anda juga bisa mampir untuk membeli oleh-oleh khas Bali di pasar seni Guwang. Harga oleh-oleh di sini sangat murah, tetapi Anda harus pandai menawar, karena di sini tidak ada bea masuk. Jika kawasan tersebut ramai dikunjungi wisatawan yang membeli oleh-oleh, Anda bisa menuju pasar seni Sukawati. Barang yang dijual mirip dengan pasar seni. Namun, kawasan pasar seni Sukawati jauh dari tempat wisata Nusa Dua – Kintamani. Dari kota Denpasar hanya berjarak 13,5 kilometer menuju pasar seni Guwang atau Sukawati. Lokasi: Sukawati, Gianya, Bali.

Wisata Di Ubud Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Tanah Wuk adalah tempat wisata alam di lembah sungai Tukad Penet yang hijau. Beristirahat di sini cocok untuk orang yang ingin mencari ketenangan dari kehidupan sehari-hari, karena letaknya yang jauh dari jalan raya dan tersembunyi di balik persawahan yang luas dan hijau. Di kawasan wisata lembah Tanah Wuk ini kita bisa melihat keindahan lembah ngarai yang hijau dan menawan dengan lingkungan yang sangat sepi, perbukitan hijau dengan pohon kelapa, persawahan dengan truk, dan perkebunan kopi lokal menambah alam. Kecantikan pada. Selain sebagai taman keluarga, tempat wisata ini juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat jalan-jalan yang asik banget. Dari Ubud hanya 16,2 kilometer. Lokasi : Banjar Gerana, Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Badung, Bali.

Tempat Wisata Di Ubud Bali Yang Bisa Kamu Kunjungi

Air Terjun Kanto Lampo merupakan objek wisata baru di Bali dan salah satu tempat wisata terpopuler di Instagram. Air terjun ini unik karena air yang jatuh tidak langsung masuk ke sungai. Air terjun ini agak miring dengan ketinggian sekitar 25 meter, sebelum sampai ke sungai, air yang jatuh akan mengenai batu-batu hitam yang tersusun acak sehingga airnya terciprat dari tepi. Seluruh permukaan dinding air terjun terbuat dari batu dengan posisi berdiri. Airnya masih jernih dan bersih, sehingga tempat wisata air terjun ini digunakan untuk memandikan pengunjung atau warga sekitar. Mereka rela berbasah-basah untuk menikmati keindahan air terjun ini. Hanya 11 kilometer dari Ubud. Lokasi : Banjar Kelod Kangin, Desa Beng, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali.

Taman Kota Ciung Wanara merupakan salah satu tempat wisata berupa taman dengan berbagai kesenian. Taman seluas 2.600 meter persegi ini terletak di pusat kota Gianyar. Taman ini dihiasi dengan beberapa monumen yang menjadi ikon Kabupaten Gianyar. Pada hari Minggu, taman ini juga dijadikan sebagai Car Free Day (CFD) dan selalu ramai dikunjungi wisatawan. Dari Ubud hanya 10,2 kilometer. Lokasi: Jl. Ciung Wanara, Gianyar.

Bali Zoo Park atau Kebun Binatang Bali merupakan tempat wisata keluarga dan anak-anak di pulau Bali. Apa yang istimewa dari Kebun Binatang Bali ini? Di sini pengunjung diperbolehkan memberi makan hewan, seperti memberi makan rusa dan memberi makan gajah. Selain itu, anak-anak dapat bermain dengan kelinci dan menonton pertunjukan burung. Sangat cocok untuk berlibur bersama anak-anak disini, karena kita akan disuguhkan dengan kegiatan yang berhubungan dengan hewan jinak. Jaraknya hanya sekitar 10,8 km dari Ubud. Lokasi: Jalan Raya Singapadu, Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Bali Fun World adalah salah satu taman bermain indoor di pulau Bali dan merupakan taman bermain indoor terbesar di Indonesia. Taman bermain Bali Fun World, memiliki taman bermain terpisah untuk balita, usia 6 tahun, dan dewasa. Anak-anak Anda akan diawasi oleh petugas, sehingga orang tua akan merasa nyaman dan bergabung dalam kesenangan berkuda di arena khusus untuk orang dewasa. Dari Ubud sekitar 10,2 km. Lokasi: Jl. Letnan Satu Wayan Sutha II, Paninjoan Banjar, Desa Batuan, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Pesona Alam Ubud Menjadi Destinasi Primadona Wisata Di Pulau Bali

Bali Bird Park atau Taman Burung Bali adalah salah satu tempat paling populer bagi wisatawan di Bali. Sekitar 1.000 breed ayam dari 250 spesies dipelihara di negara ini

Tempat di ubud yang wajib dikunjungi, tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, wisata yang wajib dikunjungi di jogja, tempat wisata yang wajib dikunjungi di singapura, tempat wisata di ubud yang wajib dikunjungi, tempat makan di ubud yang wajib dikunjungi, wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat wisata di lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, wisata di bali yang wajib dikunjungi, wisata di lombok yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top