Connect with us

Tempat Nongkrong Asik Di Yogyakarta

Informasi

Tempat Nongkrong Asik Di Yogyakarta

Tempat Nongkrong Asik Di Yogyakarta – Jogja benar-benar kota yang benar-benar lengkap. Kota ini memiliki sejumlah hal yang sangat menyenangkan bagi wisatawan. Jogja memiliki berbagai macam tempat wisata. Selama hit hangout dipertahankan, ada banyak opsi. Ada banyak tempat pertemuan yang biasanya menjadi pusat kumpul-kumpul anak muda di Jogja.

Dari trotoar ke banyak restoran dan tempat makan mewah. Namun satu kesamaan yang dimiliki oleh semua tempat pertemuan di Jogja adalah harga yang tidak akan menguras kantong. Meski satu atau dua cukup mahal, rata-rata tempat nongkrong favorit Jagja cukup murah bagi pengunjung.

Tempat Nongkrong Asik Di Yogyakarta

Tempat Nongkrong Asik Di Yogyakarta

Jika Anda datang ke Jogja dan ingin mencari tempat nongkrong, ada beberapa tempat yang wajib Anda kunjungi. Beberapa tempat yang harus Anda masukkan dalam daftar ember Anda adalah:

Mau Nongkrong Asik Malam Hari Di Jogja? Ini Dia 10 Tempat Yang Perlu Dikunjungi

Jogja dan Angkringan adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Sedangkan jika kita berbicara tentang Angkringan, Leek Man Angkringan juga tidak bisa dikenali. Terletak di kawasan Stasiun Tugu, Angkringan Lake Man merupakan tempat wisata malam yang wajib dikunjungi di dekat Malioboro.

Meski tidak ada bangunan megah atau sejenisnya, Angkringan Like Man ini merupakan tempat wisata sejarah di Jogja itu sendiri. Karena Jogja adalah Angkringan Leek Man yang pertama. Di angkringan ini kita bisa menikmati berbagai menu populer. Item menu yang paling populer adalah Sego Cat dan Joss Coffee yang legendaris.

Sebagai salah satu tempat wisata di Jogja dekat Malioboro, tempat ini sangat memberikan kebebasan bagi pengunjung. Pengunjung Angkringan ini sendiri tidak terbatas pada anak muda. Di Angkringan kita bisa menemukan berbagai tipe orang untuk bertemu dan mengobrol. Jika Anda mencari Angkringan ini, Anda akan menemukannya di sebelah Stasiun Tugu.

Tempat nongkrong yang satu ini bisa disebut sebagai tempat pertemuan yang cukup elit. Kenapa elit karena lokasi ini merupakan salah satu hotel ibis di Jogja. Berkat konsep rooftop, kafe ini menawarkan keindahan dan pengalaman tersendiri bagi para pengunjungnya. Di kafe ini, kita menikmati keindahan kota Jogja di malam hari dari ketinggian gedung. Pemandangan dari kafe ini saja sudah tak terbantahkan.

Tempat Makan Jogja View Sawah Yang Tidak Boleh Dilewatkan

Anda dapat melakukannya di malam hari ketika Anda datang ke sini. Jika Anda datang pada malam hari, Anda bisa menikmati suasana romantis dengan menu yang sangat lezat. Dan juga pemandangan langit Jogja yang indah. Bisa dikatakan tempat ini merupakan salah satu sunset terindah di Indonesia. Anda tidak perlu menginap di hotel terlebih dahulu untuk sampai ke tempat ini. Jika Anda ingin mengunjungi kafe ini, Anda harus datang dan langsung ke lantai atas.

Tempat nongkrong sukses lainnya di Jogja adalah terkait dengan Angkringan. Jika Anda menyamakan Pendopo Dalem Angkringan ini dengan Angkringan yang biasa Anda lihat, Anda salah besar. Angkringan ini mengusung konsep yang sangat berbeda dengan angkringan lain yang biasa Anda temui. Meski namanya angkringan, konsepnya lebih mirip restoran. Umumnya masih Angkringan.

Tempat ini juga menawarkan berbagai menu angkringan yang biasa kita jumpai. Namun, ada menu khusus atau berbeda di lokasi ini. Tempat ini secara konsisten menawarkan menu minuman tradisional kepada para pengunjungnya. Camilan tradisional ini dimasak langsung di tempat, jadi jangan khawatir kualitasnya buruk.

Tempat Nongkrong Asik Di Yogyakarta

Jogja sebagai pencetus angkringan tidak pernah kehabisan ide tentang angkringan. Angkringan Kali Kode ini tidak mengacu pada sebuah Angkringan semata, melainkan sekelompok Angkringan. Koleksi Angkringan terletak di sepanjang Sungai Cod. Tempat ini sendiri sangat terkenal di kalangan masyarakat Yogyakarta.

Tempat Nongkrong Asik Ala Jogja

Bahkan tempat Angringan ini berada disebut-sebut sebagai tempat wisata romantis di Jogja. Karena Angkringan terletak di sepanjang Sungai Code, kita bisa menikmati menu sambil melihat lampu-lampu rumah di kiri dan kanan sungai. Seperti mendengarkan aliran kode di malam hari, yang lebih menyenangkan.

Pedagang makanan di Sungai Code ini sudah mendapatkan izin dari pemerintah setempat untuk berjualan di kawasan ini. Jadi jangan khawatir jika Anda terlalu dingin untuk menikmati makanan Anda, petugas akan ada di sana.

Tempat ini adalah salah satu tempat pertemuan yang relatif baru. Di sini kita bisa minum teh dengan perasaan sesuatu yang baru. Artisan Bubble Tea adalah konsep yang diusung oleh tempat ini. Sebuah konsep interior yang mengusung kota Prancis sebagai pusatnya.

Tempat ini siap memanjakan Anda dengan keunikan menu minuman yang ditawarkan. Bubble tea adalah jenis minuman baru yang cukup populer beberapa tahun terakhir. Tempat ini sendiri menjaga kualitas teh yang disajikan. Berbagai macam teh terkenal bisa kita temukan di sini. Seperti teh Yorkshire, yang sudah cukup terkenal

BACA JUGA!!!  Pusat Oleh Oleh Khas Lombok

Jam Buka Dan Daftar Harga Menu Cafe Brick Jogja, Tempat Nongkrong Asyik Dengan Konsep Eropa Klasik

Minuman ini memberi kita kebebasan untuk memilih topping bubble yang ingin kita tambahkan ke minuman teh kita. Dengan menambahkan topping bubble ini, kita menemukan sensasi baru saat kita meminum banyak minuman. Satu lagi, tempat ini sangat instagrammable dalam konsep.

Pergi ke kedai kopi untuk bermain game, siapa yang peduli. Kopi Legendaris adalah salah satu tempat yang bisa dikatakan cukup unik. Selain makanan yang disajikan di tempat ini, pengunjung juga bisa menikmati berbagai permainan yang tersedia di tempat ini.

Bagian terbaiknya adalah tempat ini buka 24/7 pada 24 Januari sehingga kami bisa datang kapan saja. Tempat ini tidak hanya menawarkan berbagai permainan yang bisa kita nikmati, tetapi juga berbagai kopi yang tak kalah nikmatnya. Kafe ini sering dijadikan tempat pertemuan anak muda di kawasan Kotabar.

Tempat Nongkrong Asik Di Yogyakarta

Ada juga berbagai jenis kopi yang tersedia yang sangat enak. Tempat ini juga menawarkan berbagai menu yang pastinya tidak kalah enak. Tampilan arsitektur bangunan ini juga sangat unik dengan interior yang unik. Selain sebagai tempat duduk-duduk sambil ngopi, tempat ini juga bisa dijadikan tempat berfoto.

Asik Nan Asri! Ini 5 Rekomendasi Tempat Bukber Di Yogyakarta Yang Bisa Kamu Kunjungi

Tempat lain di Jogja, yang satu ini lagi di kawasan Kotabar. Buka 24 jam, warcup umum ini bisa disebut oase di tengah kota. Karena gaya arsitektur tempat ini sangat unik. Selain disebut Warkop, tempat ini juga bisa disebut taman.

Di warcup ini kita bisa menemukan berbagai jenis tanaman penenang. Sehingga tempat ini bisa menjadi alternatif destinasi Anda yang menginginkan suasana damai di tengah hiruk pikuk kota Jogja. Selain lokasinya yang unik, tempat ini juga menawarkan berbagai menu yang tentunya tidak kalah enaknya.

Tempat ini sendiri terbagi menjadi beberapa ruangan yang bisa kita temukan. Di pagi hari, ketika tidak banyak orang, kamar-kamar ini tidak akan dibuka. Tempat itu dibuka segera setelah orang banyak ada di sana. Selain kopi yang enak. Konsep tempat ini juga sangat Instagramable. Tempat ini pasti bisa mengambil foto.

Toko ini terletak di daerah Mataram, daerah Mataram tidak jauh dari Malioboro. Kafe ini memiliki desain interior yang sangat keren. Dengan banyaknya bahan yang berasal dari kayu, menciptakan suasana yang menenangkan. Maka tak heran jika toko yang satu ini menjadi hits di Jogja juga. Tempat ini juga menawarkan banyak jenis minuman kopi yang bisa kita nikmati.

Ngintip Mohan Cafe Tempat Nongkrong Unik Terbaru Jogja

Bagi pecinta kopi, tempat ini bisa menjadi tempat yang wajib dikunjungi. Di tempat ini Anda bisa menikmati kopi single origin dengan suasana yang nyaman dan tenang langsung dari dalam toko. Jogja adalah tempat yang tepat untuk hang out dan hang out di tengah kota.

Ini adalah beberapa contoh tempat pertemuan populer di Jogja. Namun, ini bukan satu-satunya tempat kita bisa nongkrong. Ada beberapa tempat pertemuan lain yang harus Anda waspadai, seperti:

Jogja memiliki banyak pertemuan sukses. Berkat ini, kota ini tidak hanya di antara pusat-pusat wisata, tetapi juga sangat hidup. Tapi juga di tempat-tempat yang bisa menenangkan kita selama berada di sana. Ada banyak tempat untuk bersenang-senang di Jogja dan sudah saatnya kita memutuskan yang mana yang akan kita pilih. Semoga informasi ini bermanfaat Wedang Kopi Prambanan – Jogja merupakan destinasi wisata di Indonesia yang sering diburu oleh para wisatawan terutama pada akhir pekan, hari libur dan tentunya liburan akhir tahun. Selain banyak destinasi seru, santai dan murah, Jogja juga memiliki penduduk yang ramah. Ya, tak heran jika Jogja memiliki kata-kata “Jogja dengan hati yang nyaman”, setiap sudutnya selalu berhasil membangkitkan hasrat yang dalam. Jogja recommended buat kamu yang ingin menghabiskan liburan bersama keluarga, pasangan, sahabat, kekasih, mantan bahkan mantan kekasih. Buat kamu yang sedang berada di Jogja atau berencana untuk menghabiskan liburan tahunan di Jogja, berikut 4 tempat berkumpul di Jogja untuk liburan akhir tahun. Kita lihat saja nanti.

Tempat Nongkrong Asik Di Yogyakarta

Titik Nol Kilometer adalah salah satu tempat pertemuan populer di Jogja yang tidak pernah sepi pengunjung, bahkan di hari biasa pun tetap ramai. Karena letaknya yang berada di pusat kota yang berdekatan dengan kawasan Malioboro, Titik Nol Kilometer sering dijadikan tempat transit setelah berbelanja di Malioboro, baik untuk duduk-duduk maupun berfoto. Waktu terbaik untuk menginap adalah pada malam hari saat matahari sudah tidak terlihat lagi.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Jogja Yang Suasananya Nyaman Banget

Dari kilometer nol Anda bisa meluncur turun ke Alun-Alun Kidule. Tempat ini adalah favorit Jogji

Tempat nongkrong asik di semarang, tempat nongkrong asik di bali, tempat nongkrong asik di solo, tempat nongkrong asik di jogja, tempat nongkrong asik di sentul, tempat nongkrong asik di jakarta, tempat nongkrong asik di medan, tempat nongkrong asik di denpasar, tempat nongkrong asik di bogor, tempat nongkrong asik di jaksel, tempat nongkrong asik di surabaya, tempat nongkrong asik di bekasi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top