Connect with us

Rekomendasi Hotel Di Puncak Murah Dan Bagus

Informasi

Rekomendasi Hotel Di Puncak Murah Dan Bagus

Rekomendasi Hotel Di Puncak Murah Dan Bagus – Rekomendasi Hotel Murah di Puncak – Kawasan tertinggi Bogor menjadi salah satu wisata populer yang selalu ramai dikunjungi pengunjung terutama saat tahun baru. Apakah Anda juga sedang merencanakan liburan ke Puncak? Saat anda berlibur ke Puncak, sehari saja tidak cukup karena banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi seperti Telaga Warna, Curug Cilember dan masih banyak lagi. Anda pasti tahu budget hotel terbaik di Puncak.

Selain suasananya yang segar dan sejuk, harga hotel dan penginapan di Puncak sangat murah dan bagus. Kalau bawa keluarga juga gak bikin kantong tipis, kamu bisa pilih model hotel atau villa. Nah simak rekomendasi hotel murah di atas versi terbaik di bawah ini.

Rekomendasi Hotel Di Puncak Murah Dan Bagus

Rekomendasi Hotel Di Puncak Murah Dan Bagus

Pertama, ada Puncak Pass Resort, salah satu hotel melati di Puncak yang sangat populer karena pemandangannya yang indah.

Hotel Murah Di Bogor, Mulai Dari Rp 100 Ribuan

Mata baru. Ada beberapa pilihan kamar yang cocok dengan harga sekitar 1,4 jutaan. Ada superior, deluxe dan suite untuk dipilih.

Sangat cocok bagi yang membawa anak-anak, sehingga bisa berenang di kolam khusus. Ada juga 4 restoran yang mengkhususkan diri dalam masakan yang berbeda. Ada juga pusat kesehatan dan taman bermain anak-anak.

Siapa bilang hotel bintang 2 fasilitasnya jelek? Revive Puncak Grand Smesco Hills Edufarm bisa menjadi salah satu hotel terjangkau di Puncak yang akan memberikan Anda dan keluarga lingkungan yang nyaman untuk bersantai, harga per malamnya mulai dari Rp 125.000. Hotel ini terletak dekat dengan Taman Wisata Matahari (4,1 km), Taman Safari Indonesia (8,8 km) dan banyak tempat wisata lainnya.

Apakah Anda ingin tinggal di hotel daripada di vila? Harus dicoba di RedDoorz Residence dekat Taman Safari. Jika Anda pergi dari Gunung Geulis Country Club dan Perkebunan Teh Puncak, tempat ini hanya berjarak 15 menit. Selain menyewa kamar, Anda juga bisa menyewa vila jika datang bersama keluarga.

Hotel Dekat Taman Safari Murah Dan Nyaman Rekomended

Hotel ini sangat cocok untuk masuk dalam daftar budget hotel di Puncak karena harga kamarnya mulai dari Rp 259.000 per malam. Jika Anda menyewa vila, Anda akan memiliki kolam renang pribadi yang sangat besar, cocok untuk anak-anak yang ingin bermain air.

Apakah Anda ingin tinggal di tempat pribadi untuk relaksasi dan keluarga besar? Anda bisa mencoba Homestay Sembiring Puncak. Harga mulai dari 600.000 rupee per kamar dan Anda bisa menginap bersama keluarga secara gratis. Sembiring Puncak Homestay sangat terjangkau dan bisa dibilang sebagai salah satu budget hotel di Puncak dengan pelayanan prima.

Ingin yang tidak hanya menginap, tetapi juga ada di Instagram? Tentunya hotel bintang 4 ini harus menjadi tujuan utama. Untuk kelas bintang 4, Pesona Alam Resort & Spa Puncak merupakan hotel terjangkau di Puncak yang terkenal dengan pelayanan dan pemandangan hotelnya. Anda bisa menyewa kamar di sini mulai dari Rp 1,1 juta per malam dan menikmati berbagai fasilitas mewah.

Rekomendasi Hotel Di Puncak Murah Dan Bagus

Terletak di Puncak Pass, di mana terdapat berbagai fasilitas sipil yang lengkap. Ada pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, taman bermain anak-anak, pusat spa dan pijat, dan restoran. Setiap sudut hotel ini, termasuk kamarnya, sangat Instagramable. Tersedia tipe Deluxe, Superior, Villa dan Deluxe Villa.

Rekomendasi Hotel Staycation Bogor Yang Murah Dan Instagramable

Hotel bintang 2 lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah Arjuna Hotel yang terletak di Jalan Raya Puncak KM 83, 3, Cisarua Bogor. Harga per malamnya mulai dari Rp 229.000. Hotel budget di Puncak ini menawarkan fasilitas yang sangat baik meskipun sekelas bintang 2. Kenyamanan dan kesejukan Puncak bisa Anda rasakan di sini.

Selama menginap di Hotel Arjuna, Anda dan keluarga dapat menikmati wisata paralayang di Curug Cilember, Taman Safari Indonesia, Taman Wisata Matahari dan Fly Indonesia. Anda juga bisa mendapatkan kolam renang luar ruangan yang cukup besar untuk bersantai.

Berlokasi di Jalan Ciburial Kampung Baru Jeruk, Tugu Utara Cisarua, Bogor, Alfa Resort Hotel and Conference merupakan salah satu hotel dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan dan indah. Hotel ini menawarkan berbagai fasilitas pendukung yang lengkap dan tentunya kamar hotel yang menawan dengan view langsung pegunungan dan alam yang hijau.

Hotel budget di Puncak ini memiliki beberapa hotel mulai dari Rp 359.000 per malam. Anda juga dapat memilih akomodasi di kamar hotel atau vila. Jika Anda membawa keluarga besar, usahakan menginap di vila, karena semua kenyamanannya sama seperti di rumah.

Vila Murah Di Puncak Dengan Harga Di Bawah Rp500rb

Jayakarta Cisarua adalah hotel budget top lainnya yang harus menjadi pilihan Anda selama liburan di Puncak Bogor. Selain cuacanya yang sejuk, terdapat banyak taman dan arena bermain yang bisa menjadi tempat bersantai saat Anda datang ke Puncak. Lokasinya sangat strategis, hanya 13 menit dari taman nasional.

Selain itu, tempat ini dekat dengan beberapa tempat wisata lainnya seperti Taman Wisata Matahari, Perkebunan Teh Puncak, Taman Safari Indonesia, dll. Dengan harga yang terjangkau Rp 720.000 per kamar per malam, Anda sudah bisa menikmati kebersihan dan panorama alam Puncak dari hotel ini.

Liburan keluarga pasti menjadi pilihan akomodasi salah satunya Royal Safari Garden Resort & Convention yang terhubung dengan convention center dan hanya berjarak 5 menit dari Taman Visata Matahari, 9 menit dari Perkebunan Teh Puncak dan 7.1 km. Taman Safari dari Indonesia, sempurna bukan untuk akomodasi keluarga?

Rekomendasi Hotel Di Puncak Murah Dan Bagus

Salah satu hotel murah di Puncak ini bernuansa hewan, karena sebenarnya ada beberapa hewan yang bisa dikunjungi bersama anak-anak. harga setiap kamar sangat tinggi

Sewa Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang > Happy Holiday

Bagi yang ber-AC untuk keluarga sekitar Rp 1,7 juta per malam, Anda memiliki fasilitas lengkap dan gratis masuk ke kebun binatang.

Apakah Anda akan tinggal di vila senyaman rumah? View Villa dapat memenuhi keinginan ini. Rekomendasi terakhir untuk budget hotel di Puncak memiliki kamar dengan fasilitas setara hotel bintang 3 dengan view alam yang sejuk dengan banyak pepohonan. Lokasinya lebih dekat dengan Taman Safari Indonesia, jaraknya 3,7 km.

Harga sewa 1 malam cukup bisa diterima untuk sekeluarga yaitu Rp 2,4 juta. Selain Taman Safari Indonesia, dekat dengan Taman Wisata Matahari (8,3 km), Perkebunan Teh Puchuk (11,2 km) dan pegunungan di sekitar puncak.

Bagaimana dengan teman? Sudah menentukan budget hotel mana yang akan dipilih di Puncak? Semua rekomendasi tersebut tentu bisa dilakukan, termasuk Puncak Square, Bogor, salah satu destinasi wisata populer di Jawa Barat, terutama bagi warga Jakarta dan sekitarnya yang setiap hari harus berhadapan dengan kemacetan. Nuansa alam Bogor yang sejuk pasti menyejukkan tubuh dan pikiran.

Villa Murah Di Puncak Ada Kolam Renang Private Pool

Bahkan, beberapa hotel di Puncak tidak memanfaatkan hal ini untuk menarik perhatian pengunjung. Pengelola akan membangun akomodasi yang dekat dengan alam sehingga Anda bersama wisatawan lain dapat menikmati keindahan puncak sambil bersantai. Bagi yang ingin mencoba pengalaman menginap dekat dengan pemandangan alam yang indah, kami telah menyusun delapan hotel bagus di Puncak untuk Anda:

Menjelajahi alam sambil mengamati berbagai hewan adalah salah satu cara paling menyenangkan untuk menghabiskan liburan. Taman Safari adalah tempat terbaik yang harus Anda kunjungi. Jika Anda sedang berlibur di Taman Safari Bogor, Anda bisa menginap di Taman Safari Lodge yang dikelilingi oleh alam. Di sini Anda dapat memilih akomodasi di kamar atau karavan

Berada di area taman Safari, Anda dapat menikmati berbagai pilihan seperti paket safari siang dan safari malam di mana Anda dapat menjelajahi kawasan hutan dengan kendaraan Anda sendiri. Untuk menginap di Taman Safari Lodge, datanglah ke Cisarua, Jalan Kapitan Harun Kabir no. 724. Bersiaplah untuk membayar sekitar Rp 650.000 per malam untuk menyewa kamar.

Rekomendasi Hotel Di Puncak Murah Dan Bagus

Berada di medan berbukit, tepatnya di Jalan Raya Puncak KM 90, Sindanglaya, Puncak Pass Resort menawarkan pemandangan pegunungan yang unik. Jika Anda ingin menjelajahi alam sepenuhnya, hotel di atas Bogor ini menawarkan paket Fun Walk yang akan memberikan Anda pengalaman berjalan kaki di beberapa rute. Saat merasa lelah, Anda bisa bersantai di Baugenville Spa & Sauna.

Hotel Romantis Di Puncak Bogor Yang Pas Buat Bulan Madu

Untuk kamar, Puncak Pass Resort menawarkan tiga tipe yakni Superior, Deluxe dan Suite mulai dari Rp 897.750 per malam. Bagi mereka yang mencari pengalaman berpetualang, hotel hebat di Puncak ini juga menawarkan persewaan berkemah dan tenda.

Hotel lain di Bogor adalah Hotel Rancamaya yang menawarkan pemandangan langsung Gunung Pangrango. Dengan cuaca yang sejuk di hotel ini pasti akan menunjang aktivitas anda untuk merilekskan tubuh dan pikiran anda. Terletak di Jalan Rancamaya Utama, Bogor Selatan, hotel ini menawarkan kamar dan fasilitas pendukung yang sangat baik.

Hotel hebat di Puncak ini memiliki kolam renang, pusat kebugaran, dan 138 kamar dengan desain interior yang elegan dan hangat.

Ke lapangan golf. Jika ingin menginap di Hotel Rancamaya, bersiaplah untuk menyewa kamar mulai dari Rp 1.168.424 per malam.

Rekomendasi Villa Airbnb Di Puncak Bogor

Pesona Alam Resort & Spa merupakan hotel dengan fasilitas mewah di tengah kawasan pegunungan. Terdiri dari 138 kamar, setiap kamar memiliki balkon sendiri, AC, TV, dan kamar mandi pribadi. Jika ingin menginap di sini, Anda perlu menyiapkan biaya sewa kamar yang dimulai dari Rp 602.400 per malam.

Memiliki pemandangan alam pegunungan. Anda bisa datang langsung ke Jalan Taman Safari no. 101, Kp. Baru Tegal, Desa Cibeureum, Sisarua. Anda dapat mencapai tempat itu dari Taman Safari dalam waktu sekitar lima menit.

Dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa salah satu keistimewaan hotel besar di Puncak ini adalah lapangan golfnya. Novotel Bogor Golf Resort memiliki lapangan golf seluas 18 hektar. Kebayang kan betapa segar dan indahnya pemandangan di hotel ini? Apalagi di area kolam, Anda bisa bersantai dan menikmati kesejukan di bawah pepohonan yang asri atau berenang untuk merasakan kemurnian airnya.

Rekomendasi Hotel Di Puncak Murah Dan Bagus

Ini adalah hotel

Mencari Tempat Menginap? Nih, Rekomendasi Hotel Terbaik Dekat Puncak Bogor, Dijamin Nyaman Banget

Hotel di puncak yang bagus dan murah, rekomendasi hotel di puncak bogor, rekomendasi hotel murah di puncak bogor, rekomendasi hotel puncak murah view bagus, rekomendasi hotel di puncak, rekomendasi villa murah di puncak, rekomendasi hotel di puncak untuk keluarga, rekomendasi hotel keluarga di puncak, rekomendasi hotel bagus di puncak, rekomendasi hotel puncak, rekomendasi hotel di puncak murah, rekomendasi hotel di puncak untuk honeymoon

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top