Connect with us

Hotel Di Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Informasi

Hotel Di Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Hotel Di Pantai Indrayanti Gunung Kidul – Pantai selatan Kabupaten Gunungkidul merupakan destinasi pantai yang sangat populer, setiap akhir pekan dan hari libur akan menjadi incaran para wisatawan untuk menikmati indahnya pantai selatan Gunungkidul.

Maka sekarang sudah banyak dibangun penginapan dan hotel sederhana dengan fasilitas dan harga yang berbeda-beda, dan jika ingin bermalam di Pantai Gunungkidul pasti ada tempat menginap di setiap pantainya.

Hotel Di Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Hotel Di Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Padahal, Indrayanti sudah banyak dibangun hotel kelas menengah dan menengah. Bagi yang ingin menginap di Indrayanti Beach Inn yang murah, banyak juga hotel yang bisa ditemukan di sekitar objek wisata Pantai Indrayanti.

Hotel Terbaik Di Gunung Kidul 2022 (dari Rp 219.000)

Radika Paradise yang sedang booming baru-baru ini adalah sebuah villa dan rumah dengan bangunan yang sangat indah dan unik di atas bukit sebelah utara Pantai Indrayanti di Gunungkidul, Jogjakarta.

Jika ingin menginap di Radika Paradise pasti akan terasa berbeda dengan guesthouse atau hotel.

Wow, itu luar biasa. Tentunya anda akan puas dengan fasilitas dan pelayanan yang sangat ramah. Radika Paradise Villas and Cottages menawarkan pengalaman seru dalam paket akomodasi yang sangat lengkap dengan harga yang sangat terjangkau.

Lokasi hotel ini sangat mudah ditemukan jika anda berkunjung ke pantai indrayanti di gunungkidul, karena berada di jalan menuju pantai selatan jawa, kawasan pantai indrayanti, tepus, kabupaten gunungkidul dan lokasinya persis bersebelahan. Dalam perjalanan menuju Pantai Indrayanti.

Indahnya Pantai Ngandong Gunung Kidul, Yogyakarta

Namun, jika Anda memasuki kawasan Pantai Gunungkidul dari pintu masuk utama Pantai Baron, Anda akan menemukan Radika Paradise setelah melewati Pantai Indrayanti di bukit sebelah utara Pantai Indrayanti di sisi kanan jalan.

Meskipun merupakan hotel baru, fasilitasnya lengkap dibandingkan dengan hotel lain.

Gunungkideul adalah fasilitas yang tidak dapat ditemukan di hotel atau penginapan lain di dekat pantai selatan, bukan?

Hotel Di Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Berbicara mengenai harga, tentunya mengenai fasilitas dan fasilitas sebuah hotel, Radika Paradise Villa and Cotagge menawarkan berbagai paket harga antara lain:

Pantai Ngandong, Pantai Indah Lainnya Di Gunung Kidul Yogyakarta

Tipe Kamar Fasilitas Cotagge dengan 10 tempat tidur: sarapan pagi, AC, air panas Rp. Harga penawaran 850.000/kamar

Nah daftar harga di atas adalah harga normal selama seminggu. Sob, harga weekend dan long weekend beda lagi. Paket harga akhir pekan termasuk:

Cotagge room type 10 bed sudah termasuk: sarapan pagi, AC, air panas Rp. Harga 1.250.000/kamar

Cotagge 6 tempat tidur dengan sarapan, air panas, AC dengan harga Rp 700.000/Rom

Pantai Indrayanti Yang Cantik Jelita, Tak Kalah Dari Bali

Villa dengan sarapan, AC, air panas, TV dan fasilitas berupa kolam renang pribadi dengan harga Rp 1.000.000/kamar

Harga diatas adalah untuk paket weekend, dan ini adalah harga terbaru untuk anda menginap di Radika Paradise Villas and Cottage Indrayanti Beach.

Harga paket Long Weekend Stay terdiri dari dua kali lipat harga weekend, jadi kamu bisa merogoh kocek untuk menikmati suasana berada di Ladica Paradise dan Pantai Inlayanti.

Hotel Di Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Kamar yang luas ini sangat nyaman untuk ditinggali sambil menikmati keindahan alam pegunungan dan pantai Indrayanti Gunungkidul di Yogyakarta.

Pantai Indrayanti, Primadona Wisata Di Gunungkidul

Radik Paradise merupakan hotel terbaru di Pantai Indrayanti dan satu-satunya dengan konsep cottage yang sangat unik.

Bagi yang ingin menikmati hidangan seafood yang lezat eksklusif di Pantai Gunungkidul di Radika Paradise, kami telah menyiapkan restoran yang sangat eksklusif di lantai 2 seperti gambar di bawah ini.

Apa yang menanti Anda sobat, nikmati liburan Anda menjelajahi Pantai Gunungkidul dan jangan lupa untuk menginap di Ladica Paradise untuk pengalaman menginap yang istimewa tidak seperti hotel lainnya. Selamat berlibur. Keindahan Gunungkidul adalah Pantai Indrayati, pantai eksotis yang menampilkan keindahan alamnya.

Menikmati sunset beserta keindahan dan kesegaran pantai merupakan hal yang diinginkan banyak orang, sehingga menginap satu malam melengkapi liburan pantai ini.

Pantai Indrayanti 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Banyak penginapan yang menawarkan kenyamanan di dekat Pantai Indrajati, penginapan unik di dekat Pantai Indrajati antara lain:

Penginapan Limasan Mbah Darmo, wisma unik di dekat pantai, dekat dengan Pantai Indrajati dan juga Pantai Pundak dan Pantai Ngandong. Hanya 200 meter dari Pantai Indrajati.

Penginapan unik di dekat pantai dengan fasilitas yang memadai, Wgriya Watukelir Inn adalah pilihan tepat untuk menikmati sunset di Gunung Kidul. Sangat tenang dan nyaman bahkan bagi yang ingin memiliki penginapan ini. hanya 240 dari pantai

Hotel Di Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Keunikan penginapan ini adalah bentuk gubuknya dengan dinding bambu, bentuk panggung dan atap jerami, yang memungkinkan Anda untuk kembali ke suasana damai zaman dahulu. Lokasinya hanya berjarak 440 meter dari Pantai Indrajati.

Meski Murah, Hotel Dan Villa Di Gunung Kidul Ini Tak Kalah Dengan Bali

Wisma unik lainnya di dekat Pantai Indrayanti adalah Bambio Lengkung Cottage, yang hanya berjarak 180 meter. Dengan berbagai tipe kamar yang dapat dipilih, akomodasi yang memadai dan lengkap.Pantai Indrayanti merupakan salah satu objek wisata pantai Yogyakarta dan sering direkomendasikan oleh wisatawan. Namun, pantai ini sudah populer di kalangan wisatawan domestik dan mancanegara.

Sama seperti pantai-pantai khas Gunung Kidul, pemandangan di sini sangat indah. Pantai pasir halus, pantai panjang dan laut biru jernih. Jika Malioboro membosankan, pantai ini bisa menjadi tujuan Anda.

Pantai-pantai di sini memiliki latar belakang yang sangat unik. Dari namanya saja rasanya berbeda dengan pantai-pantai lain di daerah lain. Pantai di daerah lain sering menggunakan toponim, tetapi yang ini berbeda.

Sebenarnya, nama Indrayanti bukanlah nama resmi, melainkan berasal dari nama sebuah restoran di dekat Pantai Indrayanti. Bagaimana nama restoran bisa menjadi nama wisata pantai?

Room Rate Bamboo Lengkung Indrayanti, Tepus From 15 10 2022 Until 16 10 2022

Restoran ini sangat terkenal oleh pengunjung sehingga seolah-olah menjadi landmark di sini. Lagi pula, secara tidak sengaja, dari mulut ke mulut, pantai ini lebih dikenal dengan nama Pantai Indrayanti.

Pantai Indrayanti berada di jalur yang sama dengan Pantai Selatan yang dikenal dengan sebutan Ratu Nyi Roro Kidul. Saat bermain di pantai, ada banyak hal yang perlu diperhatikan demi kenyamanan dan keamanan Anda.

Mitosnya sama seperti pantai selatan lainnya. Ini adalah tempat di mana pengunjung tidak diperbolehkan mengenakan pakaian hijau atau pakaian dengan warna yang sama. Karena banyak orang yang mempercayai mitos ini.

Hotel Di Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Saat pengunjung memakai pakaian hijau, mereka tersapu ombak. Arus pengunjung berbaju hijau konon diminta oleh Nyi Roro Kidul atau Ratu Pantai Selatan. Karena Ratu sangat menyukai warna hijau. Jadi mereka yang datang dengan warna hijau akan menjadi korbannya.

Pantai Ngandong, Pesona Pantai Nelayan Di Gunung Kidul

Mitos ini telah dipercaya oleh masyarakat Yogyakarta selama ratusan tahun. Dalam praktiknya, ini tidak dapat dibuktikan secara ilmiah, tetapi itu tidak sering terjadi. Jika Anda datang ke sini, Anda lebih baik mematuhi larangan. Meski sulit dipercaya. Ini berlaku untuk semua pantai di Jogja. Kamu benar!

Pada malam hari, wisatawan dapat menikmati pemandangan cakrawala yang indah. Itu berubah warna dari biru cerah menjadi oranye kemerahan dan akhirnya berubah menjadi gelap dengan ribuan bintang berkelap-kelip di atas awan.

Hal seperti ini semakin membuat suasana semakin romantis bagi yang mengajak Anda, terutama pasangan Anda, untuk berkunjung ke pantai ini. Di daratan juga banyak terdapat gazebo resto di sepanjang pantai yang berkilauan dengan lampu warna-warni.

Mau tahu kenapa Indrayanti bisa melestarikan pantai ini? Dengan kata lain, masyarakatlah yang mengatur melalui sanksi berupa denda kepada pengunjung yang membuang sampahnya ke pantai.

Jam Menikmati Pesona Alam Di Pantai Indrayanti Gunungkidul Yogyakarta

Disarankan untuk mengunjunginya pada hari kerja untuk dapat menikmati pemandangan dengan tenang. Pada akhir pekan, wisata ini penuh dengan pengunjung. Yang unik dari pantai ini adalah terkadang banyak juga ubur-ubur di waktu-waktu tertentu.

Seperti biasa, jika Anda datang ke pantai-pantai di pesisir selatan, berhati-hatilah saat berenang dan bermain di pantai. Selalu perhatikan keamanan setempat. Pantai selatan bersentuhan langsung dengan laut Indonesia, sehingga terkenal dengan ombaknya yang besar dan ombak yang kuat.

Jadi jika Anda melihat binatang seperti balon saat bermain di pantai, jangan menyentuhnya. Hal ini dikarenakan sensasi perih yang cukup terasa di kulit. Jika Anda berkunjung ke sini pada malam hari, suasana sunset di pantai Indrayanti sangat indah.

Hotel Di Pantai Indrayanti Gunung Kidul

Fasilitas di Indrayanti juga sangat lengkap. Ada banyak restoran dan kafe di sini tempat Anda bisa bersantai sambil menikmati masakan khas pantai. Di sepanjang pantai juga terdapat sejumlah gazebo dan payung untuk menikmati suasana pantai.

Pantai Indrayanti (gunung Kidul, Indonesia)

Ada juga banyak fasilitas lain seperti toilet dan kamar mandi untuk mandi setelah bermain di pantai. Ada juga kantor penyewaan jet ski dan area bermain anak-anak. Ada juga menara penjaga pantai yang dijaga oleh petugas polisi setempat. Namun, harap ikuti pedoman keselamatan setempat.

Di pantai ini Anda dapat mengunjungi tempat yang sangat eksotis, indah dan tenang. Seiring dengan angin laut, kicau burung dan suara ombak yang fantastis. Keren juga sih, tapi sayang banget kalau kehilangan suasana pantai yang indah ini.

Tiket masuk ke pantai ini cukup terjangkau dan terjangkau. Padahal, wisata di sekitar kawasan Gunung Kidul sangat murah. Jadi sangat berbeda dengan resort lainnya. Berikut adalah gambaran harga tiket.

Pantai Indrayanti terletak di kawasan Gunung Kidul Yogyakarta. Tempatnya juga tidak jauh dari wisata pantai lainnya seperti Pantai Pok Tunggal, Pantai Sundak atau Pantai Krakal. Jarak dari pusat kota Yogyakarta sekitar 66 km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam.

Radika Paradise Villa Jogja, Akomodasi Di Tepi Pantai Indah Gunungkidul

Foto pantai indrayanti gunung kidul, hotel di indrayanti gunung kidul, hotel dekat pantai indrayanti gunung kidul, hotel pantai indrayanti gunung kidul, penginapan di pantai indrayanti gunung kidul, penginapan pantai indrayanti gunung kidul, gambar pantai indrayanti gunung kidul, pantai indrayanti di gunung kidul, hotel indrayanti gunung kidul, wisata pantai indrayanti gunung kidul, villa di gunung kidul dekat pantai indrayanti, pantai indrayanti gunung kidul

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top