Connect with us

Cara Bayar Indihome Pakai Brimo

Informasi

Cara Bayar Indihome Pakai Brimo

Cara Bayar Indihome Pakai Brimo – Tanggal 2 Februari, saatnya bayar tagihan Indihome. Saat saya mencoba meningkatkan kecepatan internet saya bulan lalu, saya h2c, bagaimana dengan tagihan untuk bulan pertama? Jam 9 pagi ini saya cek aplikasi MyIndihome dan tagihan sudah naik, Rs. 369.033 alias bertambah Rp. 17.000 dari tagihan Januari. Lumayan dapat kecepatan hanya 17k. Semoga akunnya masih stabil bulan depan.

Mengecewakan hanya ada satu layanan Indihome UseeTV, saya memiliki beberapa saluran kosong, saya telah menelepon teknisi beberapa kali dan mencoba mengubah STB tetapi hasilnya tetap sama. Entah apa yang salah, walaupun jarang nonton TV, sayang ada fungsi yang kurang sempurna. Sudah coba dm twitter telkom care tetap tidak bisa.

Cara Bayar Indihome Pakai Brimo

Cara Bayar Indihome Pakai Brimo

Akhirnya, saya hanya bisa menyerah pada layanan sempurna ini. Layanan internet baik dan stabil sejauh ini. Sekarang streaming dan Netflix juga cukup bagus dari paket kemarin.

Cara Bayar Oto Lewat Brimo Dengan Mudah

Kali ini saya membayar tagihan Indihome menggunakan aplikasi LinkAja, namun sebelumnya saya harus melakukan top up saldo. Saat ini saya menggunakan aplikasi BRImo dan inilah yang saya tambahkan:

1. Login ke aplikasi BRImo menggunakan sidik jari Anda, dan login lebih mudah daripada memasukkan username dan password BRImo Anda.

6. Kemudian masukkan pecahan yang ingin kita isi, pecahan disini minimal Rp. 20.000 beserta rekening asli untuk top up saldo Cara isi ulang Brizzi melalui Brimo – Jika sudah mendapatkan kartu BRIZZI, berarti Anda perlu melakukan top up BRIZZI untuk dapat menggunakannya untuk pembelian di rekanan BRI. Dana dapat diisi ulang menggunakan aplikasi BRIMO tanpa biaya administrasi.

Cara isi ulang Brizzi dengan BRIMO sangat mudah. Anda dapat mengisi ulang dari ponsel atau smartphone Anda, apakah itu mendukung NFC atau tidak. Jika ponsel Anda sudah mendukung NFC, Anda tidak perlu memasukkan nomor BRIZZI secara manual. Oleh karena itu, proses isi ulang Brizzi lebih cepat jika digunakan untuk pembayaran mendadak.

Berbagai Cara Isi Saldo / Top Up Linkaja

Kini pengguna smartphone non NFC harus otomatis memasukkan nomor kartu BRIZZI secara manual di aplikasi BRIMO. Namun, itu tidak masalah karena yang utama saldo BRIZZI kamu masih bisa diisi ulang.

Saya akan memberikan dua petunjuk cara isi ulang BRIZZI menggunakan BRIMO, baik untuk smartphone yang support maupun yang tidak support NFC. Ikuti petunjuknya sesuai gambar di bawah ini!

Bagi Anda yang memiliki kartu BRIZZI dan ingin melakukan top up saldo menggunakan BRIMO, silahkan ikuti petunjuk di atas. Cara ini berlaku untuk ponsel yang sudah atau belum memiliki fungsi NFC.

Cara Bayar Indihome Pakai Brimo

Perbedaannya hanya pada memasukkan nomor kartu BRIZZI. Jika ponsel Anda sudah memiliki fungsi NFC, Anda hanya perlu menempelkan kartu di bagian belakang ponsel. Sedangkan jika tidak memiliki NFC, triknya adalah dengan memasukkan nomor kartu BRIZZI secara manual.

Mengetahui Cara Cek Tagihan Bulanan Dan Sanksi / Denda Terlambat Bayar Indihome

Kabar baiknya, isi ulang BRIZZI melalui BRIMO gratis, artinya tidak ada biaya admin. Setelah saldo terisi, kartu BRIZZI siap digunakan untuk pembelian di merchant-merchant mitra BRI. Transfer melalui BRIMO ke bank BRI lain dan ke bank lain sangat mudah. Apalagi saat ini BRI telah resmi mencabut aplikasi BRI Mobile dari Playstore dan menggantinya dengan aplikasi BRIMO versi terbaru.

Eksterior BRIMO kini terlihat lebih segar dengan layout menu yang berbeda dari sebelumnya. Tentunya layanan BRIMO ini digunakan untuk berbagai transaksi nasabah, seperti transfer ke BRI lain, transfer antar bank (BCA, BNI, Mandiri, dll), tarik tunai tanpa kartu di ATM dan pembayaran virtual lainnya untuk kenyamanan nasabah.

Ada dua jenis pengiriman uang menggunakan BRIMO, yaitu BRI ke BRI dan BRI ke bank lain. Transfer ke BRI lain tidak dipungut biaya alias gratis. Sementara itu, jika nasabah ingin mentransfer uang ke rekening bank lain, seperti BCA, BNI, Mandiri dan bank lain, dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 6.500 per transaksi.

Pastikan Anda menggunakan aplikasi BRIMO versi terbaru. Jika Anda belum memiliki akun, daftar terlebih dahulu ke BRIMO menggunakan ponsel Android Anda.

Cara Bayar Fif Lewat Brimo Dengan Mudah

Untuk melakukan transfer ke bank lain menggunakan aplikasi BRIMO, Anda hanya perlu menentukan bank tujuan, tanpa memasukkan kode bank secara manual. Dengan aplikasi BRIMO, Anda dapat mentransfer uang ke berbagai bank seperti BCA, BNI, Mandiri, BTN, Bank Jawa Tengah, Danamon, CIMB Niaga, Permata, Bukopin dan lain-lain.

Secara umum, operasional transfer antar bank menggunakan aplikasi BRIMO hampir sama. Bedanya di bank mana transfer dilakukan. Yang unik dari aplikasi BRIMO adalah nasabah tidak perlu memasukkan kode bank target secara manual saat melakukan transfer. Karena sudah diatur oleh sistem.

Perlu diketahui juga bahwa ada limit harian atau limit maksimal untuk transfer menggunakan aplikasi BRIMO baik ke maupun dari bank BRI lain. Maksimum transfer BRIMO tergantung dari jenis kartu ATM BRI yang dimiliki nasabah.

BACA JUGA!!!  Tempat Yang Wajib Dikunjungi Di Penang

Cara Bayar Indihome Pakai Brimo

Dengan menggunakan aplikasi BRIMO, nasabah dapat melakukan transfer ke rekening BRI lain atau ke bank lain tanpa harus datang ke ATM. Untuk melakukan transfer, nasabah BKI harus mendaftar ke BRIMO melalui handphone atau datang langsung ke kantor BKI terdekat.

Cara Enable Kartu Atm Bri (6 Metode) Terupdate Tanpa Ribet

Pada dasarnya cara transfer melalui BRIMO sangatlah mudah. Nasabah cukup login ke BRIMO, pilih menu transfer, pilih rekening tujuan (ke bank BRI lain atau bank lain), masukkan jumlah transfer, klik transfer dan masukkan PIN BRIMO untuk konfirmasi.

Bagi yang lupa menyimpan struk transfer, Anda bisa melihat history transaksi di menu action dan memilih metode penyimpanan dari menu yang tersedia.

Demikian uraian singkat tentang cara melakukan transfer menggunakan BRIMO, baik ke BRI lain maupun antar bank, semoga membantu. IndiHome merupakan layanan online yang banyak digunakan karena memiliki jangkauan yang lebih luas dengan berbagai jenis paket internet yang tersedia. Pembayaran IndiHome melalui BRImo juga sangat mudah, jadi Anda tidak perlu datang ke kantor IndiHome.

IndiHome juga menawarkan berbagai pilihan pembayaran tagihan bulanan yang dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan. Salah satunya jika sebagai nasabah BRI dapat menggunakan layanan mobile BRI yang akan memudahkan pembayaran tagihan dengan IndiHome.

Cara Bayar Ltmpt Lewat Brimo Bri Dengan Mudah

Untuk memahami betapa mudahnya membayar IndiHome setiap bulan dengan BRImo, ada beberapa persyaratannya. Sebagai pelanggan IndiHome, Anda harus memenuhi semua persyaratan untuk melakukan pembayaran agar dapat berfungsi dengan lancar.

Metode pembayaran IndiHome melalui BRImo membebankan biaya kepada pengguna untuk setiap transaksi. Pelanggan IndiHome yang melakukan pembayaran akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rs.2.500.

Faktur biaya ini adalah jenis layanan yang secara otomatis termasuk dalam faktur pembayaran umum. Dengan cara ini, rincian total pembayaran tagihan, serta biaya langganan dan administrasi IndiHome bulanan, harus dibayarkan.

Cara Bayar Indihome Pakai Brimo

Jika sudah mengetahui detailnya, biasanya Anda bisa mengetahui cara melakukan pembayaran agar dapat membayar tagihan IndiHome Anda dengan BRImo. Layanan BRImo dapat terhubung hanya dengan menggunakan smartphone.

Download Aplikasi Bri Mobile Versi Terbaru

Langkah pertama untuk membayar tagihan IndiHome adalah membuka aplikasi BRImo di ponsel Anda. Jika belum memilikinya, Anda harus mengaktifkannya terlebih dahulu di cabang bank terdekat.

Jika Anda sudah memiliki akun akses, masuk ke halaman utama yang muncul di layar dan masukkan ID Pengguna, ID Wajah, atau bahkan sidik jari Anda. Pastikan Anda memiliki koneksi internet yang baik untuk mempercepat proses pembayaran.

Halaman utama di layar memiliki berbagai pilihan menu untuk mendukung transaksi. Jika sudah berhasil login aplikasi sudah ada, terus pilih menu Lainnya di aplikasi BRImo.

Untuk langkah selanjutnya, pilih submenu Telkom yang tersedia pada opsi menu. Cukup pilih submenu Telkom dan klik di atasnya.

Hilangnya Saldo Puluhan Juta Rupiah Di Rekening Bank Bri

Setelah mengklik menu Telkom, akan ditampilkan petunjuk untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Tampilan ini merupakan metode pembayaran baru yang dapat Anda gunakan jika Anda belum pernah menggunakannya sebelumnya.

Jika Anda belum pernah memilih “Pembayaran Baru” sebelumnya, klik tombol “Pembayaran Baru” di bagian bawah. Hal ini harus dilakukan sebagai langkah pembayaran tagihan IndiHome melalui BRImo.

Langkah selanjutnya setelah memilih pembayaran baru adalah memasukkan nomor ID pelanggan IndiHome Anda. Masukkan semua nomor secara lengkap pada kolom halaman layar aplikasi BRImo.

Cara Bayar Indihome Pakai Brimo

Pastikan tidak ada kesalahan ejaan untuk menghindari masalah pembayaran tagihan IndiHome. Kemudian klik Next untuk dibawa ke langkah selanjutnya.

Cara Beli Pulsa Lewat Brimo Terbaru 2022

Cara pembayaran IndiHome menggunakan BRImo, pertama Anda harus melalui konfirmasi pembayaran. Dalam hal ini, rincian nomor pelanggan IndiHome, nama pelanggan dan tagihan yang harus Anda bayar akan ditampilkan.

Jadi silahkan cek informasinya dan pastikan sudah benar sebelum melanjutkan ke langkah selanjutnya. Jika semua detail sudah benar, Anda dapat mengklik tombol bayar untuk memproses pembayaran dari rekening transaksi Anda setiap bulan.

Langkah pembayaran ini akan menyertakan halaman konfirmasi untuk memastikan bahwa informasi tersebut benar dan cocok dengan properti IndiHome milik pelanggan. Halaman ini berisi informasi tentang sumber dana, nomor tujuan, informasi pembayaran dan nilai nominal tagihan yang harus dibayar.

Jika semua informasi sudah benar, klik tombol “Bayar” di bawah. Dengan demikian, sistem akan langsung membawa Anda ke langkah selanjutnya agar Anda dapat membayar tagihan bulanan online IndiHome Anda.

Ini Cara Bayar Kereta Lewat Brimo, Gampang Banget!

Hampir semua layanan perbankan saat ini menggunakan kode PIN sebagai bentuk konfirmasi transaksi keuangan. Hal ini juga berlaku untuk penggunaan aplikasi BRImo sebagai layanan BRI dari bank.

Selama proses pembayaran, Anda harus terlebih dahulu melalui langkah konfirmasi dengan memasukkan PIN yang telah dibuat sebelumnya untuk menyelesaikan transaksi. Masukkan PIN Anda dengan benar untuk mempercepat proses pembayaran dan pastikan Anda tidak lupa PIN BRImo Anda.

Dengan mengklik “Bayar” di halaman aplikasi, itu saja

Cara Bayar Indihome Pakai Brimo

Cara bayar indihome brimo, cara bayar indihome melalui brimo, cara bayar indihome di brimo, cara bayar indihome lewat brimo, cara membayar indihome lewat brimo, bayar indihome lewat brimo, bayar indihome pakai brimo, bayar wifi indihome lewat brimo, cara membayar indihome di brimo, cara bayar indihome dengan brimo, cara bayar indihome via brimo, cara bayar indihome dari brimo

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top