Connect with us

Tempat Penginapan Murah Di Bogor

Informasi

Tempat Penginapan Murah Di Bogor

Tempat Penginapan Murah Di Bogor – Bogor sangat cocok dikunjungi saat liburan akhir pekan, terutama bagi anda yang tinggal di Jakarta. Selain jaraknya yang dekat dari ibu kota, lingkungan alam dan udara yang segar menjadi daya tarik kota Bogor sebagai kota pelepas penat dan penat.

Jika Anda memiliki agenda di Bogor minggu ini, tak ada salahnya melihat alternatif akomodasi budget di Bogor berikut ini. Anda tahu segalanya di bawah Rp 500.000!

Tempat Penginapan Murah Di Bogor

Tempat Penginapan Murah Di Bogor

Sesuai dengan namanya, Villa Sawah menampilkan pemandangan persawahan yang hijau seperti karpet. Suasana tenang dan sejuk akan mengingatkan Anda pada Ubud, Bali. Tak heran banyak juga yang menyebut Villa Sawah sebagai Ubud di Bogor.

Tempat Paket Outbound Di Hotel Bumi Tapos Bogor

Di sini, Anda bebas berjalan-jalan di persawahan di sekitar hotel dan bermain di aliran Sungai Ciawi yang menyegarkan. Dari kamar juga bisa langsung melihat pemandangan sawah yang menenangkan. Tak perlu jauh-jauh ke Bali, Bogor juga punya tempat menginap ala Ubud. Ayo, tetap di sini.

Nah, jika hotel ini berada di lereng perbukitan. Tak heran, pemandangan alam yang ditawarkan pun tak kalah spektakuler. Sejauh mata memandang, ada perbukitan hijau yang indah. Anda juga akan menghirup udara pagi yang unik dan menyegarkan. Kebayang kan gimana damainya?

Areanya yang luas menjadikan Braja Mustika Hotel sebagai tempat langganan acara pelatihan perusahaan. Namun, soal harga tidak perlu khawatir. Mulai dari Rp 500.000 Anda sudah bisa menginap di hotel ini dengan pemandangan alam yang fantastis.

JSI adalah singkatan dari Jeep Station Indonesia. Penginapan ini unik karena berbentuk bungalow kayu yang terpisah satu sama lain untuk memberikan ruang privasi yang nyaman bagi para tamu.

Mau Liburan Ke Bogor Tapi Masih Bingung Penginapan? 5 Rekmendasi Hotel Instagramable Cocok Untuk Staycation

Dengan view langsung Gunung Gede, JSI cocok untuk tempat bersantai atau liburan keluarga. Ada taman bermain anak-anak di sini. Anda juga bisa berenang santai atau berjalan-jalan di sekitar area penginapan.

Buat yang suka tantangan, kamu juga bisa menginap di rumah kontainer atau tenda, lho! Ditambah lagi, bentuk dan warna yang Instagram-worthy akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Menginap di JSI bisa menjadi pengalaman liburan yang menyenangkan dan berkesan.

Terletak di kawasan Puncak – Bogor, Jimmers Mountain Resort ini memiliki pemandangan alam yang tak terbantahkan. Namun, harus diakui bahwa pemandangan alam yang ditawarkan penginapan ini memang luar biasa. Sebagian besar kamar menawarkan pemandangan pegunungan langsung. Pemandangan gunung tampaknya tidak terhalang oleh bangunan.

Tempat Penginapan Murah Di Bogor

Penginapan ini sangat cocok bagi anda yang mencari momen sunrise. Anda bisa berjalan-jalan di sekitar area penginapan untuk merasakan segarnya udara Bogor. Anda pasti akan betah tinggal di sini.

Reddoorz Syariah @ Ciampea Bogor

Hotel yang bersebelahan dengan sirkuit Sentul ini tidak jauh dari pusat Kota Bogor. Namun, pemandangannya tidak kalah dengan penginapan yang berada di daerah pegunungan, lho. Hamparan lapangan hijau yang luas menjadikan hotel ini tempat yang sempurna untuk melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari.

Anda tidak perlu khawatir jika mengajak anak berlibur. Dijamin mereka tidak akan bosan bermain di taman yang luas dengan taman bermain yang asyik.

Lokasi : Exit Tol Area Sirkuit Internasional Sentul Sirkuit Sentul Km.32, Citeureup, Jl. Tol Jagorawi, Sentul, Babakan Madang, Bogor Kontak: (021) 87954000 Pemesanan Agoda

Tinggal di hutan? Tidak ada yang perlu dikhawatirkan! Pelan-pelan, kawasan hutan di sini bukanlah hutan liar melainkan hutan yang dikelola oleh Taman Safari Indonesia. Jadi, Anda tidak perlu khawatir mengunjungi satwa liar.

Penginapan Murah Di Bogor Dekat Botani Square, Mulai Dari Rp 71.429

Taman Safari Lodge menawarkan dua jenis akomodasi, yaitu tempat menginap berupa karavan atau rumah pohon. Mereka berdua bahagia. Anda akan merasakan sensasi berada di hutan yang tidak akan pernah terlupakan. Pemandangan di sekitar penginapan tidak begitu indah. Gemericik air dan pepohonan yang rimbun tampak seperti sumber energi untuk bisnis Anda selanjutnya.

Juga dari daerah Cisarua, Jayakarta Inn & Villas juga menawarkan pemandangan alam yang fantastis. Harganya juga sangat bisa dikantongi. Anda tidak perlu ragu untuk mengajak keluarga berlibur ke sini.

Beragam aktivitas outdoor juga ditawarkan untuk menemani liburan keluarga Anda. Mulai dari menunggang kuda, tenis, futsal, hingga berenang santai ditemani pemandangan indah perbukitan Puncak-Bogor. Arena bermain juga menjadi tambahan yang membuat pengalaman menginap di hotel ini semakin sempurna.

Tempat Penginapan Murah Di Bogor

Sudah ada gambaran mau menginap di mana saat berada di Bogor? Datang dan rencanakan liburan Anda ke Bogor sekarang dan rasakan sensasi menginap di hotel dengan pemandangan alam yang menakjubkan!

Hotel Murah Di Bogor

Hanif K. Wardhani, pecandu narkoba dan penikmat wisata alam. Dia suka berburu tempat-tempat anti-mainstream untuk bersantai dan melepas lelah. Hasil berburu bisa dinikmati di Little Noona. Hotel melati di Bogor selalu dicari oleh para pelancong, karena kota ini sering dikunjungi wisatawan. Bogor sering disebut kota hujan, karena curah hujannya yang melimpah sepanjang tahun. Bogor adalah salah satu tujuan wisata yang populer bagi warga Jakarta, terutama saat musim liburan. Wisata alam tetap menjadi favorit sebagai puncaknya karena udaranya yang segar. Sangat cocok untuk pekerja yang ingin mencari tempat untuk bersantai. Ini bukan hanya tentang alam. Bogor juga kota yang seksi.

Bogor sebagai salah satu daerah penyangga ibu kota menawarkan peluang bisnis yang sangat baik. Ada akses ke ibukota yang tidak terlalu jauh. Anda yang kesulitan mencari tempat tinggal sementara bisa menginap di Bogor. Hotel tetap menjadi pilihan utama bagi para pebisnis atau pelancong yang ingin ke Bogor. Hotel Melati di Bogor menjamin keamanan dan kenyamanan di semua sisi sehingga perjalanan Anda lancar dan memiliki pengalaman yang menyenangkan.

Hotel budget di Bogor ini cukup populer. Alamatnya terletak di Jalan Padjajaran n. 17 Bogor. Keunggulan dari hotel ini adalah pemandangan yang indah di sekitar tempat Anda menginap. Sehingga Anda akan mendapatkan kesan santai selama menginap di sini. Anda mendapatkan pemandangan seperti Gunung Salak setiap hari. Bagi Anda yang dari Jakarta, menuju hotel ini hanya membutuhkan waktu 45 menit. Dibanderol dengan harga sekitar 374.500 rupee per malam, hotel ini memiliki sekitar 119 kamar.

Bagi Anda yang ingin tinggal di Bogor sedikit lebih lama, Anda bisa mencoba menginap di Arch Hotel. Anda tidak perlu jauh-jauh dari sini jika ingin mengunjungi Kebun Raya Bogor. Alamat hotel ini berada di Jalan Padjajaran n. 225. Memiliki fasilitas lengkap seperti full AC, WIFI gratis dan perlengkapan mandi lainnya. Hotel ini menawarkan harga 1 juta rupiah per malam. Pada harga itu. Anda akan mendapatkan pelayanan yang berkualitas dan karyawan yang sangat ramah.

Rekomendasi Hotel Dengan Budget Rp 200 Ribu Di Bogor

Jika Anda mencari tempat menginap yang terjangkau dan memiliki aksesibilitas tinggi. Hotel Melati di Cakrawala Bogor menjadi pilihan yang tepat karena memiliki lokasi yang strategis. Lokasi hotel ini hanya 15 menit dari Stasiun Kota Bogor, 5 menit dari Terminal Bus Baranang Siang.

Dengan akses mudah ke segala arah, hotel ini hanya mengenakan biaya sekitar 450.000 rupiah per malam. Tentu, sangat murah mengingat Anda mendapatkan layanan hotel bintang lima lengkap mulai dari kamar yang nyaman, full AC, WIFI. Ada juga sebuah kafe dan parkir gratis untuk para tamu. Staf yang ramah juga merupakan nilai tambah. Alamat hotel ini terletak di Jalan Pakuan no 7 Baranangsiang, Bogor Timur.

Jika Anda berencana untuk menginap di Hotel Amaris ini, Anda tidak akan bingung mencari lokasi karena berada di posisi yang sangat strategis di pusat kota. Hotel ini terletak di Jalan Padjajaran n. 25 Bogor. Lokasinya yang tidak jauh dari Botanical Square Mall dan Kebun Raya Bogor, memudahkan Anda untuk berbelanja atau mengunjungi tempat wisata. Harga yang ditawarkan mulai dari 400 ribu rupiah. Dari sini Anda mendapatkan layanan lengkap layaknya hotel mewah. Dengan karyawan yang hangat dan ramah, Anda pasti akan merasakan banyak pelayanan dan kepuasan.

Tempat Penginapan Murah Di Bogor

Fasilitas hotel ini tidak perlu diragukan lagi, karena hotel ini berbintang 4, tersedia room service dan fasilitas dasar hotel seperti full AC, restoran, WIFI gratis dan bahkan kolam renang. Aston Hotel akan memberi Anda kenyamanan dan keamanan maksimal, sementara Aston juga akan memberi Anda brankas pribadi selama Anda menginap. Lokasinya berada di Jalan Dreded Pahlawan, dari pusat Kota Bogor, hanya 9 menit perjalanan. Harga yang ditawarkan sekitar 1 juta rupiah.

Penginapan Bogor Yang Murah Dan Kekinian

Hotel budget di Bogor ini sangat direkomendasikan untuk pebisnis atau pebisnis karena harganya yang terjangkau untuk berbagai jenis budget. Anda dapat menjangkau berbagai tempat menarik melalui hotel ini, misalnya: Istana Bogor, Stasiun Bogor dan Kebun Raya Bogor. Hingga Surya Kencana yang terkenal dengan ragam kulinernya. Harga mulai dari 400 ribu rupiah, Anda akan mendapatkan fasilitas khas hotel bintang lima. Lokasi hotel ini berada di Jalan Padjajaran n. 27.

Saat mencari budget hotel di Bogor, Whiiz Prime mungkin bisa menjadi pilihan pertama Anda dengan budget terbatas. Terletak di pusat Kota Bogor, jadi Manma tidak jauh.

Dari segi akses, tempat Anda akan menginap sangat dekat dengan Tol Jagorawi dan hanya 1,6 km dari Kebun Raya Bogor, Stasiun Senen juga dapat ditempuh dalam waktu 9 menit. Dengan desain yang simple dan nyaman. Anda hanya perlu menghabiskan 370 malam. Ada 153 kamar yang tersedia. Hotel ini terletak di Jalan Cikuray No. 47 Bogor.

Hotel budget di Bogor ini mematok tarif sekitar 300 ribu per malam, Anda memiliki fasilitas lengkap dan pelayanan prima, Anda juga memiliki kolam renang yang bisa digunakan secara gratis.

Hotel Murah Di Banda Aceh Untuk Keperluan Menginapmu

Hotel ini tentunya paling cocok untuk para traveller yang ingin melarikan diri dari hiruk pikuk Jakarta, karena letaknya tidak jauh dari Puncak dan Kebun Raya Bogor. Hotel ini terletak di Jalan Raya Tajur 612.

Hotel budget di Bogor ini memiliki lokasi yang tidak terlalu strategis jika mempertimbangkan mobilitas. Berlokasi di Jalan Ciheuleut Pakuan n. 25 Bogor. Hotel

Tempat penginapan murah bogor, tempat wisata dan penginapan murah di bogor, penginapan murah di sentul bogor, tempat penginapan murah di jakarta, tempat penginapan di bogor yang murah, penginapan murah di bogor, tempat penginapan di bogor, tempat penginapan di puncak bogor yang murah, tempat penginapan murah di makassar, tempat penginapan murah di puncak bogor, tempat penginapan di bogor murah, penginapan murah di bogor dekat tempat wisata

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top