Connect with us

Zuri Resort & Convention Cipanas

Informasi

Zuri Resort & Convention Cipanas

Zuri Resort & Convention Cipanas – Zuri Resort & Convention Hotel Cipanas terletak di lembah pegunungan tropis di Cipanas, Puncak, Jawa Barat. Itu cukup dekat (driving range) ke Kebun Raya Cibodas, Taman Bunga Nusantara dan Istana Cipanas.

Pintu masuk ke hotel ini cukup gelap. Kami melewatkan tempat itu karena gelap dan hujan.

Zuri Resort & Convention Cipanas

Zuri Resort & Convention Cipanas

Kami tiba di sini pada malam hari. Di sekelilingnya gelap dan hanya koridor dan resepsionis yang terang. Interiornya sederhana.

Zuri Resort Cipanas Pool Pictures & Reviews

Dia dengan cepat mengkonfirmasi reservasi kami dan kami berjalan dari lobi ke kamar kami, itu jauh.

Ruang tamu itu luas. Air minum hangat dan normal disediakan di dispenser. Ada juga teh dan kopi. Tapi tidak ada lemari es.

Ada banyak ruang di kamar tidur juga. Anak saya bisa jalan-jalan dengan gembira. Interiornya sederhana dan sebagian besar berwarna krem ​​dan cokelat. Tanpa AC, sudah dingin. Tapi ada beberapa titik lembab di dinding dan udara di kamar tidur juga berbau lembab.

Tempat tidurnya bagus, tapi itu adalah tempat tidur ukuran queen. Saya berharap itu menjadi ukuran besar karena ruangan itu luas sehingga akan ‘seimbang’.

Hotel Phuket Buchen

Kontak universal tidak disediakan. Padahal sinyal wifi tidak bisa mencapai kamar tidur. Bahkan tidak ada sinyal seluler! kami terisolasi dari komunikasi :`)

Ada banyak ruang di kamar mandi dengan perabotan sederhana. Handuk disediakan. Airnya kuat dengan pancuran di atas kepala

Restoran sedang berjalan kaki dari kamar kami tetapi cukup jauh dari kamar lain. Itu luas kemudian, tapi sangat tenang.

Zuri Resort & Convention Cipanas

Karena hanya beberapa tamu yang menginap pada saat itu, tidak ada sarapan prasmanan. Prasmanan akan tersedia jika ada lebih dari lima belas tamu. Ada pilihan makanan, minuman, buah dan jelly. Itu akan disajikan berdasarkan permintaan kami. Rasanya enak.

Zuri Resort Cipanas From $24. Cipanas Hotel Deals & Reviews

Kolam renang yang besar dan cukup bersih, tapi tanggal. Ada banyak tempat duduk, tetapi beberapa ubin retak.

Saya sangat menikmati saya menginap di hotel ini, terutama pemandangan atau sekitarnya, saya bisa mendapatkan udara segar dan alam. Tapi kurangnya sinyal di kamar membuat saya agak kecewa. Hotel ini direkomendasikan untuk kunjungan singkat dan untuk grup yang lebih besar.

DISCLAIMER: Review ini dibuat untuk berbagi pendapat dan pengalaman saya selama saya menginap saat ini. Review ini tidak dimaksudkan untuk menyinggung pihak manapun.

Hotel zuri resort cipanas, zuri resort cipanas traveloka, grand zuri resort cipanas, zuri resort cipanas, harga zuri resort cipanas, zuri resort cipanas puncak, zuri resort & convention cipanas, zuri resort cipanas review, zuri resort and convention cipanas, zuri resort cipanas cianjur, no telp zuri resort cipanas, zuri resort cipanas bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top