Connect with us

Harga Kamar Hotel Termahal Di Indonesia

Informasi

Harga Kamar Hotel Termahal Di Indonesia

Harga Kamar Hotel Termahal Di Indonesia – Ada banyak faktor yang menentukan harga sebuah hotel. Pengaruh terbesar datang dari rating bintang, lokasi, fasilitas dan popularitas. Seperti 7 hotel di bawah ini, mereka memiliki tarif termahal di Indonesia. Apakah fasilitas disediakan dengan biaya?

AYANA Resort terletak di Jimbaran, Kuta Selatan, Bali. Ayana menawarkan kamar mulai dari gaya tradisional Bali hingga kontemporer dengan fasilitas mewah.

Harga Kamar Hotel Termahal Di Indonesia

Harga Kamar Hotel Termahal Di Indonesia

Salah satunya adalah kolam renang di Pantai Kisik dengan view langsung ke laut. Untuk menginap di sini, Anda harus merogoh kocek Rp 3,7 juta – Rp 75 juta per malam.

Sangar! Bocah 13 Tahun Ngaku Rampok Hotel Hotel Mewah

Juga dari Bali, hotel termahal lainnya di Indonesia adalah Bulgari Resort. Tempat ini terkenal dengan pemandangan Samudera Hindia yang unik karena terletak di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut.

The Ritz-Carlton terletak di SCBD di Jakarta Selatan. Seperti halnya hotel bintang lima, kemewahan menjadi salah satu prioritas.

Kamar paling mewah menampilkan desain lantai marmer, TV LCD 46 inci, iPod dock, kamar mandi mewah dengan TV LCD, dan bahkan limusin adalah kendaraan opsional. Biaya Presidential Suite sekitar Rp 56 juta.

Di desa Majaksingi, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Anda dapat menemukan hotel papan atas yang menawarkan kemewahan dan suasana alam yang damai. Amanjiwo Hotel menghadap Candi Borobudur dan dilatarbelakangi oleh Gunung Merapi.

Melihat Kamar Obama Di Yogyakarta Seharga Rp 32 Juta Per Malam

Untuk mengandung kearifan lokal, desain interiornya memiliki sensibilitas khas Jawa. Ukiran kayu dan dekorasi yang unik pada ruangan akan menambah kesan mewah klasik. Biaya hotel mulai dari INR 8 juta hingga INR 29 juta per malam.

Kempinski Hotel Indonesia memiliki presidential suite dengan biaya sekitar Rp 150 juta per malam. Dengan harga tersebut, Anda akan menikmati berbagai fasilitas mewah, salah satunya adalah kamar seluas 512 m2,

, ruang relaksasi dengan sauna dan ruang pijat, ruang olahraga dan ruang keluarga yang terhubung dengan bar dan meja makan.

Harga Kamar Hotel Termahal Di Indonesia

Raffles Jakarta adalah menara yang menjulang di atas kawasan bisnis. Kamar termahal di hotel ini adalah 150 juta rupiah per malam. Berukuran 390 m2, Raffles Suite dilengkapi dengan fasilitas paling mewah, antara lain dinding marmer, kamar mandi luas dengan teknologi terkini, pemutar DVD dan sound system, serta layanan mewah lainnya.

Daftar Hotel Bintang 5 Di Jogja Yang Wajib Anda Tahu

Kamar termahal per malam dimiliki oleh Hotel Mulia Senayan. Duke Suite $13,000 atau sekitar Rp 175 juta per malam!

Kamar seluas 595 meter persegi ini menampilkan perabotan mewah dan elegan. Pancuran di kamar mandi dibuat oleh Sherle Wagner dengan emas 24 karat. Bahkan, kamar memiliki jacuzzi dan sauna.

Kota Las Vegas adalah kota bisnis terbesar di Amerika Serikat, jadi tidak heran jika ada begitu banyak resor mewah di dekatnya untuk dipilih.

Para tamu dapat menginap di suite utama ini dengan koki, terapis pijat, limusin, dan akses 24/7 ke masakan kelas dunia dari koki selebriti (dan pemilik hotel) Nobu Matsuhisa.

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta Mulai Rp 534rb (r̶p̶ ̶3̶.̶4̶7̶7̶r̶b̶). Jakarta Hotel

Baca Juga: Sangat Dihormati dan Ingin Dicontoh, Inilah 5 Fakta Menarik Patung Jenderal Sudirman di Jepang

Terletak di selatan Athena, Yunani, Grand Resort Lagonissi menawarkan nilai uang yang luar biasa; pemandangan Laut Mediterania dan selusin atau lebih pulau Yunani sangat menakjubkan.

Kamar terbaik, Royal Villa, adalah $40.000 per malam, yang mencakup tiga kamar tidur, tiga kamar mandi, gym pribadi, ruang pijat pribadi, kolam renang dalam dan luar ruangan, dan pelayan pribadi. Hotel ini dirancang khusus untuk tamu terkenal seperti bangsawan.

Harga Kamar Hotel Termahal Di Indonesia

Berdiri di pusat Manhattan, dari hotel ini Anda dapat melihat Central Park dan seluruh kota dari banyak jendela pintu batu.

Siap Rogoh 1 Milyar Per Malam? Inilah 7 Kamar Hotel Termahal Di Dunia!

Baca Selengkapnya: Atlet dan Fasilitas Sudah Siap, Ketua NPCI: Saya Minta Pak Gubernur Jadikan Bekasi Tuan Rumah Peparprov 2022.

Ini dirancang oleh arsitek paling terkenal sepanjang masa, IM Pei, dan setiap bagian bangunan dilapisi emas 22 karat. Penthouse ini dibanderol dengan harga sekitar $50,000 (Rs 700 crore) untuk satu kamar.

Hotel Faena terletak di Miami, AS, dan dengan harga US$50.000 (Rp7 crore) per malam adalah akomodasi mewah yang dapat Anda bayangkan.

Semua bangunan dirancang secara artistik. Kursi dan sofa bermotif emas dan harimau, dan patung emas menutupi ruang tamu bermotif macan tutul.

Ada Yang Rp 200 Jutaan Semalam, Ini 4 Kamar Hotel Termahal Di Jakarta

Hilltop Villa terletak di ujung Pulau Laucala, di mana rumputnya hijau sempurna, airnya biru dan pohon-pohon palem tumbuh dari taman.

Untuk $50.000 (700 juta ringgit) per malam, Anda akan memiliki sopir khusus, petugas kamar, staf dapur, dan bahkan seekor kuda untuk Anda kendarai sendiri saat menjelajahi pantai.

Cheval Blanc Randheli adalah vila mewah di mana para tamu dapat menyewa seluruh pulau hanya dengan US$50.000 (Rp7 crore) per malam.

Harga Kamar Hotel Termahal Di Indonesia

Hotel ini terletak di tengah terumbu karang Maladewa, sangat tropis dan asri. Terlepas dari bantuan tim koki pribadi, bartender, dan bahkan pianis di pulau pribadi ini, tidak ada tamu lain yang dapat mengganggu atau menghalangi pandangan Anda.

Wow, Harga Menginap Per Malam Di Hotel Bintang 7 Burj Al Arab Dubai Fantastis! Bagaimana Layanan Kamarnya?

Rumah tingkat Raja Midas ini terletak di Cannes di pantai selatan Prancis. Hotel Martinez menghadap ke French Riviera, memberi Anda pemandangan yang begitu indah

Selebriti biasanya tinggal di sini selama Festival Film Cannes, menikmati Palme d’Or di restoran bintang dua pribadi seharga $ 55.000 per malam.

The Mark adalah hotel Central Park East yang menawarkan kemewahan New York sebanyak mungkin. Suite ini berukuran lebih dari 10.000 meter persegi dan memiliki balkon pribadi seluas 2.500.

Ruang tamu seukuran aula penuh, langit-langit setinggi 26 kaki, dan bahkan pintu masuknya 30 kaki lebih tinggi.

Amanjiwo Resort Borobudur, Hotel Mewah Bertarif Rp50 Juta Semalam

Suite dua lantai ini juga didekorasi secara mewah dengan 100% perabotan unik. Untuk menikmati begitu banyak ruang dan gaya sambil menghadap ke Central Park, para tamu harus membayar $75.000 per malam!

Suite mewah ini memiliki 12 kamar tidur dan 12 kamar mandi, satu dengan jacuzzi, TV 103 inci, dan grand piano.

Desain kamar ini menampilkan dekorasi yang unik, ditambah pita bertema kolase yang mengesankan di sekitar dinding, wallpaper, dan jendela.

Harga Kamar Hotel Termahal Di Indonesia

Ada banyak kemewahan dalam kemasan ini, tetapi pada akhirnya keunggulan desainlah yang mencuri perhatian. *** biasanya merupakan salah satu faktor penentu untuk dipertimbangkan. Namun, bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan akomodasi dan kepuasan pelayanan, harga tentu bukan menjadi masalah dalam menciptakan pengalaman akomodasi terbaik.

Hotel Termahal Di Dunia Yang Mewah Dan Unik

Tak heran banyak hotel berlomba-lomba meningkatkan kualitas dan pelayanannya. Namun, untuk melakukan ini, tentu ada harga yang harus dibayar. Penasaran apa saja hotel termahal di Indonesia? Simak tingkat kemewahan beberapa hotel termahal di Indonesia berikut ini:

Perabotan lengkap dan nyaman. Terletak di lokasi yang sangat strategis di kawasan SCBD, hotel ini menawarkan berbagai tipe kamar. Salah satunya adalah Presidential Suite yang harganya di atas Rp50 juta per malam, menjadikan hotel ini sebagai hotel termahal di Indonesia.

The Ritz-Carlton, Jakarta meliputi area seluas 340 meter persegi dan memiliki kamar-kamar yang luas dan fasilitas lainnya, termasuk kamar mandi mewah dengan bathtub jacuzzi dan pemandangan indah menghadap ke Jakarta.

Resor Bulgari di berbagai negara terkenal dengan akomodasi mewah yang mereka tawarkan. Tak heran jika hotel ini kerap masuk dalam daftar hotel termahal, termasuk termahal di Indonesia.

Hotel Mewah Bintang 5 Di Jakarta

Jika Anda ingin merasakan kenyamanan resor ini, Anda bisa menginap di Bulgari Bali Resort di Uluwatu. Berdesain tradisional dengan sentuhan modern, Anda juga bisa menikmati fasilitas mewah di hotel termahal di Indonesia ini. dari

Tinggal di resort termahal di Indonesia, termurah mulai puluhan juta, termahal, private villa 100 juta per malam bisa dicoba!

Kemewahan di Jakarta, hotel termahal kedua di Indonesia bisa jadi pilihan Anda. Sebagai hotel termewah di Jakarta, tarif di Hotel Mulia Senayan berkisar antara Rp 2 juta hingga 8 juta per malam.

Harga Kamar Hotel Termahal Di Indonesia

Namun, yang membuat hotel ini paling mahal di Indonesia adalah Duke Suite yang dibanderol seharga $13.000 atau sekitar Rp 175 juta per malam.

Tak Ada Di Indonesia, Inilah 10 Hotel Termahal Level Sultan, Harga Per Malamnya Bikin Geleng Geleng Kepala

Mengingat luas ruangan ini 595 meter persegi dan desain interiornya sangat mewah, harga yang mahal tentu bukan tanpa alasan. Untuk kemewahan yang lebih, Anda dapat menikmati 24 kamar mandi emas

Kamar seluas 595 meter persegi ini menampilkan perabotan mewah dan elegan. Pancuran di kamar mandi dibuat oleh Sherle Wagner dengan emas 24 karat. Fasilitas pribadi dapat memanjakan Anda selama menginap di kamar hotel termahal di Indonesia, termasuk Jacuzzi dan spa mewah. Tertarik, mencobanya?

Lokasi: Ciputra World 1, Jl. profesor. PhD. Satrio Kav 3 5, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940, Kuningan, Setiabudi, Jakarta, Indonesia, 12940

Hotel mewah terjangkau lainnya di Jakarta adalah Raffles Jakarta. Dibanderol mulai 2,5 juta per malam, hotel yang berada di lokasi strategis Kuningan ini memang cukup tertata dari segi fasilitas. Lokasinya yang sangat strategis tidak hanya memudahkan akses, tetapi juga menyediakan

Berikut Beberapa Hotel Dengan Kamar Mandi Termewah Di Dunia

Hotel termahal di Indonesia adalah Raffles Suite dengan biaya Rs 150 crore per malam. Dengan luas 390 meter persegi, kamar deluxe ini juga menawarkan berbagai fasilitas mewah termasuk kebersihan, teknologi dan pelayanan prima.

Siapa yang tidak tahu dengan hotel ikonik ini? Sebagai hotel bintang lima pertama di Jakarta, Kempinski Hotel Indonesia memang identik dengan kemewahannya.

Harga saham termahal di indonesia, harga pampers termahal di indonesia, harga hotel termahal di indonesia, hotel termahal di indonesia, harga cat tembok termahal di indonesia, kamar hotel termahal di indonesia, harga anggrek termahal di indonesia, harga kamar hotel termahal di jakarta, harga kamar hotel termahal di dunia, harga kamar hotel termahal di bali, harga hotel termahal di bali, harga cat termahal di indonesia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top