Connect with us

Harga Tiket Bus Murni Jaya Hari Ini

Informasi

Harga Tiket Bus Murni Jaya Hari Ini

Harga Tiket Bus Murni Jaya Hari Ini – Tarif bus terbaru Murni Jaya untuk semua spesialisasi dari Jakarta, Bogor, Depot, Nerring, Bekasi dan Merak ke Joker, Pueblo, Veto, Vonosobosila, Cappuccino, Balinte, Mangavonosari, Jumbo, Kato, Soro, Chivan, Ganibre, Banan dan Giri. . Tarif bus Murni Jaya terbaru untuk semua spesialisasi berlaku mulai 14 September 2022.

PO Murni Jaya merupakan salah satu bus kecepatan tinggi tersibuk khususnya jurusan yogyakarta. Murni Jaya merupakan pelopor bus trayek Merak-Yogyakarta Jabodetebek.

Harga Tiket Bus Murni Jaya Hari Ini

Harga Tiket Bus Murni Jaya Hari Ini

Armada Murni Jaya juga lengkap, dari model reguler hingga bus tingkat, dengan fasilitas lengkap mulai dari 2-2 kursi, kamar mandi dan katering, dan tentu saja dengan AC.

Tejo Kendarai Bus Sinar Jaya Taman Harapan Baru Purworejo: Harus Sabar, Rezeki Pasti Ada

Saat itu Po Murni Jaya melayani jalur Jabodetabek-Merak di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Tiket juga cukup murah dengan fasilitas dan armada yang baik.

Berangkat dari Jabodetabek Merak Wonosobo, bus akan melewati Tegal, Pemalang, Belik, Bobotsari, Purbalingga, Bukateja, Banjarnegara dan Wonosobo.

Dari Jabodetabek & Merak menuju Purwokerto, bus Murni Jaya akan melewati Profiting, Songgom, Prupuk, Tonjong, Bumiayu, Ajibarang, Purwokerto, Notog.

Rute ini tidak diperbarui dan tidak ada dalam daftar, kemungkinan tidak berfungsi lagi. Kalau masih bisa, kemungkinan harga tiketnya sama dengan di jalan Wonosobo, Rp 150.000.

Jadwal Dan Tarif Bus Murni Jaya Dari Kroya Ke Jakarta Lebak Bulus

Bus Pure Jaya Jabodetabek Merak – Cilacap akan melewati Bumiayu, Ajibarang, Wangon, Jeruklegi, Gumilir, Cilacap, Adipala, Kroya, Nusawungu, Jetis.

Murni Jaya juga melayani rute Jabodetabek Merak-Yogyakarta yang akan melintasi Sampang, Buntu, Sumpuih, Gombong, Kebumen, Pureworejo, Salaman, Wates, Giwangan, Palbapang, Imogiri & Parangtritis.

Murni Jaya juga memiliki Jabodetabek Merak Jogja via Temanggangung yang akan melewati Weleri, Sukorejo, Parakan, Temanggung, Secang, Magelang, Mutilan, Jombor dan Giwangan.

Harga Tiket Bus Murni Jaya Hari Ini

Jurusan Murni Jaya di sekitar Yogyakarta juga tersedia untuk jalan Wonosari melewati Kartosuro, Klaten, Prambanan, Piyungan, Wonosari, (Semin, Ponjong, Bedoyo, Nnglipar)

Harga Tiket Bus Dewi Sri Beserta Lokasi Agen

Po Murni Jaya juga membuka jalur Jabodetabek Merak-Giribeli yang akan melewati Kartosuro, Delangu, Penggung, Karangwuni, Cawas, Posis, Tawanglama, Watukelir, Manyaran, Cengkal, Eromoko, Pracimantoro, Maguwansuci dan Giribeli.

Murni Jaya juga menyediakan bus Double Decker untuk melayani rute Bogor-Yogyakarta melewati Bubulak, Pomad, Cibinong, Jatijajar, Kampung Rambutan, Pasar Rebo, Jatiaasih, Bekasi Timur, Lippo Cikarang, Karawang Barat, Terminal Klari, Tol Trans Jawa, Kartosuro . , Delangun, Klaten, Prambanan, Giwangan, Gamping dan Jombor.

Harga tiket Murni Jaya Double Decker Bogor – Yogyakarta untuk lantai atas adalah Rp. 260.000 dan perahu di bawahnya adalah Rp. 310.000.

Tanjung Priok, Cakung GT, Pulo Gebang, Sumber Arta, Bekasi Timur, Cibitung, Terminal Cikarang, Lemahabang, Terminal Klari, Kosambi, Dawuhan, Tol Transjawa, Kartosuro, Delangu, Klaten, Prambanan, Piyungan, Wonosari, Semin.

Harga Tiket Lebaran Bus Sinar Jaya 2022 Dan Rute Titik Mudik Keberangkatan Dari 25 30 April 2022

Tarif Bus dari Murni JAya ke Rajeg, Nagrak, Poris, Kebon Nanas, BSD, Tol Transjawa, Bawen, Secang, Magelang, Mutilan, Tempel, Minggir, Dekso, Nanggulan, Ngeplang, Wates Rp 250.000

Banyak PO Murni Jaya yang melayani jalan Jabodetabek Merak-Yogyakarta yang menghadap ke kota yang dilaluinya.

Ini adalah ringkasan singkat dari tarif bus resmi Po Murni Jaya untuk semua spesialisasi. Harga dapat bervariasi di masa mendatang. Semoga membantu. JAKARTA – Dimulainya kembali aktivitas perjalanan masyarakat, khususnya yang menggunakan Bus Antar Provinsi (AKAP), tentunya membuat beberapa Perusahaan Bus (PO) kembali melakukan penyesuaian pajak.

Harga Tiket Bus Murni Jaya Hari Ini

Penyesuaian tarif tersebut dikarenakan jumlah penumpang yang mulai pulih dan menarik masyarakat untuk kembali menggunakan bus untuk melakukan perjalanan ke luar kota.

Update Tarif Po Murni Jaya Jogja Jateng Rute Tol Via Magelang Januari 2022

Penyesuaian tarif dilakukan oleh PO Murni Jaya. Diketahui, penyesuaian tarif berlaku untuk rute Jakarta-Vonosobo atau sebaliknya dan Jakarta-Silakap atau sebaliknya.

Pajak baru mulai berlaku pada 26 Oktober. Untuk perjalanan Jakarta-Vonosobo, tarif barunya Rp 140.000.

Bagi yang ingin menggunakan jasa PO Murni Jaya atau ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai travel atau tarif bisa datang langsung atau menghubungi biro travel PO Murni Jaya terdekat sesuai perwakilan wilayah atau kota.

Bus Antar Provinsi (AKAP) kini tersebar di luar Pulau Jawa, salah satunya di Sumatera. Layanan bus penghubung kota atau penghubung Sumatera dan Jawa kini memiliki banyak pilihan.

Inilah Harga Tiket Dan Agen Bus Murni Jaya 2022

Bus mewah berukuran sedang milik perguruan tinggi swasta itu tampil menawan setelah dibalut bodi Jetbus 3+ MD dari Adiputro, karena bus berwarna biru muda ini memiliki tampilan kabin yang mewah. PO Murni Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang angkutan darat antar kota dan provinsi (AKAP) dan tarif bus Murni Jaya sangat terjangkau.

Bus ini melayani rute Jakarta dan Merak ke Purwokerto dan Yogyakarta, serta daerah lain seperti Kebumen, Banyumas dan Cilacap.

Selain melayani rute AKAP, bus Murni Jaya juga melayani rute pendek dari Pulo Gadung ke Merak dan dari Kampung Rambutan ke Merak.

Harga Tiket Bus Murni Jaya Hari Ini

Jarak yang dekat dari bus sangat sibuk karena tingginya mobilitas masyarakat Jakarta yang ingin ke Serang dan sekitarnya setiap hari.

Daftar Harga Tiket Bus Murni Jaya Lebaran 2022 Terlengkap

Selain itu, harga tiket jarak jauh ini juga terbilang murah. Banyak orang yang ingin menggunakan bus Jaya Murni ini.

Untuk bus AKAP dari PO Murni Jaya, ini bagus untuk jalur selatan di Jawa Tengah dibandingkan rivalnya. Armada yang digunakan adalah bus sasis Hino seperti Hino AK8 dan RK8.

Kelas-kelas yang ditawarkan oleh Bus Murni Jaya yang dapat anda pilih sesuai dengan keinginan dan kemampuan anda adalah sebagai berikut:

Bus kelas Murni Jaya ini memiliki susunan 2 – 2 seater dengan kelengkapan sebagai berikut:

Pilihan Bus Buat Mudik Ke Yogyakarta: Harga Tiket Dari Rp 230 Ribu, Ada Sleeper Bus

Kelas bus Murni Jaya ini sama dengan kelas sebelumnya hanya saja kelas ini tidak memiliki toilet. Bus kelas ini memiliki 2 hingga 2 kursi dan kelengkapan sebagai berikut:

Bus kelas Murni Jaya ini merupakan kelas terendah dari bus ini dengan susunan 3 – 2 seater dan kelengkapan sebagai berikut :

Waktu keberangkatan bus Murni Jaya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak pengelola.

Harga Tiket Bus Murni Jaya Hari Ini

Tarif bus Murni Jaya tergantung pada kelas yang Anda pilih dan jarak ke tujuan akhir. Berikut adalah tarif bus Pure Jaya:

Daftar Harga Tiket Mudik Po Murni Jaya Tujuan Jawa Tengah Dan Yogyakarta

Tarif bus Murni Jaya dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak pengelola.

Untuk lebih jelasnya bisa langsung menghubungi kantor atau instansi resmi di PO Murni Jaya di berbagai daerah.

Itu saja yang dapat kami sampaikan tentang bus Jaya Murni ini. Semoga artikel ini bermanfaat. Dan jika Anda membutuhkan informasi serupa, kembalilah ke blog kami. Terima kasih untuk tarif bus Pure Jaya 2022. Bagi Anda yang saat ini sedang merencanakan perjalanan dengan bus Murni Jaya atau ingin melakukan perjalanan dari Jakarta Jogja atau Jogja – Jakarta, artikel ini mungkin tepat untuk Anda. Murni Jaya adalah salah satu perusahaan bus yang melayani rute dari Jogja ke kota-kota lain di Jabodetabek dengan berbagai pilihan bus dari VIP hingga Eksekutif.

Kantor pusatnya berada di Jl Raya Bekasi Timur KM 17, Klender-Jakarta Timur, PO Murni Jaya yang masih terafiliasi dengan Hiba Group, Laju Prima. Tentunya armada yang ditawarkan bukan sembarang armada untuk kelas AKAP. PO Pure Jaya menawarkan berbagai pilihan armada kelas VIP dan Executive dengan jadwal keberangkatan pagi-siang dan malam-malam.

Mengenal Po Sinar Jaya Yang Punya Julukan Bus ‘sejuta Umat’

Baca juga: Jadwal BUS PO RIYAN dan Tarif Bus, Tarif Bus Medium dan Murni Jaya 2022

Banyak fasilitas di PO Murni Jaya yang ditawarkan bagi yang ingin berwisata ke Cilacap, Kebumen, Wonosobo, Jogja, bahkan sampai Wonogiri (Pracimantoro – Giribagi) via Wonosari (Jogja) untuk fasilitas sendiri. Seperti bus malam dan bus AC lainnya. , toilet, hiburan, musik, video dan layanan katering di semua rute bus Murni Jaya.

Harga tiket bus Murni Jaya Harga tiket bus Murni Jaya di akhir tahun turun pasca penerapan penyesuaian harga terkait wabah Covid 19, namun karena rasa okupansi penumpang banyak destinasi dan perusahaan. Banyak bus telah ditinjau sekarang. tarif bus atau tarif bus di bawah ini pada tarif bus terbaru Murni Jaya – AKAP.

Harga Tiket Bus Murni Jaya Hari Ini

Seperti perusahaan bus lain yang menjual tiket PO Pure Jaya, mereka bekerja sama dengan agen atau kantor tiket yang tersebar di seluruh rute yang ditentukan dan lokasi strategis lainnya, seperti stasiun dan lokasi lainnya, dan di bawahnya. dan Agen Bus Jabodetabek Jabodetabek Jawa Tengah dan Jogja Murni – Merak

Sabtungebus: Info Lengkap Bus Tingkat/double Decker Yang Beroperasi Jadi Bus Antarkota Reguler

Ya, ini adalah daftar nomor kontak atau nomor telepon agen bus Murni Jaya, semoga membantu yang sedang mencari informasi tentang nomor agen bus Murni Jaya untuk rekan Jaya Lover, mungkin bisa diperbaiki atau ditambahkan Silakan tambahkan. melalui kolom komentar di bawah.

Baca Juga: SINAR JAYA JAKARTA TEGAL – Tarif Bus PEKALONGAN Jadwal Bus Murni Jaya Terbaru Pagi dan Sore

Dalam pelayanan pelanggan tentunya PO Murni Jaya selalu berusaha semaksimal mungkin untuk memuaskan pelanggannya, sehingga untuk jadwal keberangkatan bus Murni Jaya dilayani hingga 3 kali sehari yaitu pagi (siang) siang dan sore hari (Twilight). ) ) Keberangkatan walaupun belum semuanya jalan, tapi ini sudah menjadi nilai plus bagi PO Murni Jaya.Untuk informasi jadwal lengkap mengenai jadwal keberangkatan bisa menghubungi agen saat memesan tiket atau Beli tiket.

Nah itulah sedikit informasi mengenai harga tiket dan kontak agen bus Murni Jaya semoga dapat membantu anda yang sedang mencari informasi terkait diatas. Untuk informasi

Harga Tiket Tahun 2022 Dan Kontak Agen Wisata Bus Puspa Jaya

Harga tiket murni jaya hari ini, tiket bus murni jaya, harga tiket murni jaya, pesan tiket bus murni jaya, pesan tiket bus murni jaya online, pesan tiket murni jaya, harga tiket bus murni jaya, tiket murni jaya, tiket bus murni jaya online, tiket online murni jaya, agen bus murni jaya, murni jaya bus

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top