Connect with us

Hotel Dekat Itc Mangga Dua

Informasi

Hotel Dekat Itc Mangga Dua

Hotel Dekat Itc Mangga Dua – Hotel dekat Mangga Dua Square, Jakarta Masukkan tanggal Anda dan pilih dari 22 hotel dan tempat menginap lainnya

Periksa batasan perjalanan. Perjalanan hanya dapat diizinkan untuk tujuan tertentu, khususnya perjalanan wisata mungkin tidak diizinkan. Keterangan lebih lanjut

Hotel Dekat Itc Mangga Dua

Hotel Dekat Itc Mangga Dua

Terletak 30 menit dari kawasan pusat bisnis Jakarta dan pusat perbelanjaan dan hiburan, Novotel Mangga Dua Meydan menawarkan akomodasi yang nyaman dan akses…

Novotel Jakarta Mangga Dua Square, Jakarta

Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Hotel berada dalam jarak berjalan kaki dari Pusat Perbelanjaan Mangga Dua Square dan Kawasan E-Shopping Mangga Dua.

Zuri Express Mangga Dua terletak di dekat Museum Fatahila, sebuah situs sejarah terkenal di Jakarta. Hotel ini menawarkan sebuah restoran dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Berlokasi menarik di kawasan Taman Sari Jakarta, Sleepy Raccoon Hostel berjarak 3,3 km dari Mangga Dua Square, 3,4 km dari Jakarta International Expo, dan 4,1 km dari Museum Nasional Jakarta.

Dunia Fantasi terletak di RedDoorz Plus Jakarta dekat Ancol, 3 km dari Pantai Ancol dan kurang dari 1 km dari Mangga Dua Square.

Pasar Pagi Mangga Dua (jakarta, Indonesia)

Holiday Inn & Suites Jakarta Gajah Mada, an IHG Jakarta terletak 1 km dari Museum Bank Indonesia. Hotel ini menawarkan sebuah restoran, parkir pribadi gratis, pusat kebugaran, dan bar.

Terletak di Jakarta, 1 km dari Mangga Dua Square, BI Executive Hotel memiliki restoran, parkir pribadi gratis, dan taman. Nilai yang sangat baik untuk uang. Sangat bersih dan nyaman. Dekat dengan banyak tempat wisata.

Grand Dafam Ancol Jakarta menawarkan apartemen terjangkau dengan dapur kecil dalam jarak berjalan kaki dari kompleks hiburan Ancol. Semua yang saya inginkan, sangat bersih rapi dan lokasi bagus

Hotel Dekat Itc Mangga Dua

Maxwell Hotel Jakarta terletak di pusat kota, 15 menit dari Chinatown yang terkenal. Hotel ini menawarkan kamar-kamar modern, spa, parkir gratis, dan internet gratis. Sarapannya enak. Ruangan itu luas. Staf adalah ramah dan membantu.

Wisata Belanja Kaum Milenial Di Mangga Dua Square Dengan Beragam Factory Outlet

SPOT ON 91455 New Hotelo terletak di kawasan Pademangan Jakarta, 700 meter dari Mangga Dua Square, 2,5 km dari Dunia Fantasi, dan 3,3 km dari Jakarta International Expo.

Smarthomm Ancol Jakarta terletak di kawasan Pademangan Jakarta, 2,9 km dari Pantai Ancol, 2,4 km dari Museum Bank Indonesia, dan 1,5 km dari Dunia Fantasi. handuk dan perlengkapan mandi bisa ditingkatkan.

OYO 122 Oekude Coast menawarkan kamar-kamar ber-AC di kawasan Sawah Besar Jakarta, 1,6 km dari Jakarta International Expo. Dekat dengan transportasi (5 menit), ada kodok di kamar, jarang ada di Jakarta, ac bagus

Vaccinated Staff Hotel – OYO 3735 Liv menawarkan pemandangan kota di Jakarta, 3 km dari Pantai Ancol.

D'primahotel Itc Mangga Dua, Jakarta

RedDoorz near ITC Mangga Dua berjarak 1,5 km dari Mangga Dua Square dan 3,3 km dari Jakarta International Expo Jakarta. Hotel ini menawarkan kamar-kamar dengan AC dan kamar mandi pribadi.

Hostel di Jakarta Pilihan akomodasi terbaik lainnya untuk perjalanan Anda. Sewa mobil di Jakarta Sewa mobil dan jalan. Hotel di dekat Grand Indonesia Tempat populer lainnya untuk menginap di dekat landmark.

Hotel di dekat PIK Avenue Ingin tahu apa lagi yang dapat dilihat di dekat Mangga Dua Square? PIK Avenue adalah pilihan populer dengan banyak hotel di dekatnya.

Hotel Dekat Itc Mangga Dua

Kunjungi Informasi Pengunjung Jakarta untuk mempelajari tentang kota lokal yang terkenal. Hotel di dekat Bandara Soekarno Hatta Jakarta sangat cocok untuk kedatangan terlambat atau keberangkatan awal.

Ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square Rooms: Pictures & Reviews

Kost dekat itc mangga dua, hotel di itc mangga dua, hotel murah dekat itc mangga dua jakarta, hotel di dekat itc mangga dua, prima hotel itc mangga dua, hotel di dekat itc mangga dua jakarta, hotel sekitar itc mangga dua, hotel itc mangga dua, dprima hotel itc mangga dua, hotel dekat itc mangga dua jakarta, hotel dekat mangga dua itc, hotel murah dekat itc mangga dua

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top