Connect with us

Rumah Mode Factory Outlet Bandung

Informasi

Rumah Mode Factory Outlet Bandung

Rumah Mode Factory Outlet Bandung – Factory shopping adalah hal yang besar di Bandung, Indonesia dan bagi mereka yang menganggapnya mirip dengan outlet polo ralph di Batam / Bintan. Anggap saja itu tidak pada level yang sama.

Singapore (IMM, Changi City Point, dll) Ada beberapa private chain yang saya tidak suka karena penjualannya mirip dengan Singapura, dan saya suka supermarket yang bisa sedikit lebih rendah. warna.

Rumah Mode Factory Outlet Bandung

Rumah Mode Factory Outlet Bandung

Rumah Mode, Heritage Saya dapat melihat Secret dan nama besar lainnya, tetapi saya tidak mengunjungi semuanya pada perjalanan terakhir saya karena nomornya membingungkan. Di bawah ini adalah review singkat dari shopper’s corner dari toko-toko yang saya kunjungi.

The 10 Closest Hotels To Rumah Mode Factory Outlet, Bandung

Berbelanja di pabrik pertama saya di Bandung berarti kebahagiaan saya akan berubah menjadi pekerjaan rahasia (tidak disengaja) mengambil banyak gambar untuk keperluan blog ini.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, desain interiornya tidak banyak menyimpang dari toko biasa; Anda perlu menambahkan item sebanyak mungkin untuk memiliki ukuran gaun yang berbeda.

Keluarga dan teman-teman yang tidak tertarik berkeliaran di halaman depan menunggu asisten toko selesai berbelanja. Saya dapat mengenali orang seperti itu dari keluarga saya; Ayah saya tidak mengizinkan saya untuk membeli pakaiannya.

Bagi Anda yang menunggu untuk mencoba trilyun pakaian, jangan khawatir; Ada kios di mana Anda dapat membeli permen dan makanan ringan.

Secret Factory Outlet (bandung)

Pilih layanan pijat untuk memberi diri Anda lebih banyak waktu untuk mengurangi rasa bersalah menunggu mereka. Anda dapat memilih dari 30 hingga 60 menit, dan pijat refleksi selama 60 menit hanya dikenakan biaya 75.000 rupiah (kurang dari S$10).

Di balik rahasianya adalah kamar anak-anak. Ukuran Jovyn dan Jerald terus bertambah selama bertahun-tahun, jadi saya menyerahkan belanjaan kepada ibu mereka.

Kesadaran dan konsistensi merek; Saya bosan dengan pilihan saya dan hanya melihat t-shirt dan polo shirt. Tidak seperti wanita, mereka menghabiskan banyak waktu untuk mencoba pakaian, tetapi itu sangat cepat.

Rumah Mode Factory Outlet Bandung

Menurut pernyataan kartu kredit saya, saya membawanya di Secret. Tagihan saya (termasuk dua kyat ibu saya, tidak digambarkan di atas) adalah 1,219 juta baht Thailand (S$132,19).

Bandung: The Shopping Mecca Of Indonesia

Di sebelah Secret adalah Outlet Pakaian Oasis. Dua kata hilang, tetapi menurut google itu adalah satu.

Skalanya lebih kecil dari misteri, dan tidak ada yang menarik minat saya kecuali berbagai tee hard rock cafe. Ibu dan saudara perempuan saya sudah lama tinggal di rumah, tetapi saya pikir desainnya terbatas.

Tas Louis Vuitton juga tersedia di The Oasis Clothing Outlet. Sekarang orang bertanya apakah produk pabrik sama dengan produk palsu. Jawabannya adalah produk yang dijual di pabrik-pabrik kecil adalah produk-produk yang ditolak yang berasal dari pabrik dan merek bersertifikat untuk membuat produk. Dengan menolak Ini dapat berarti bahwa pabrik memproduksi terlalu banyak suku cadang (overstock) atau produk gagal dalam uji kendali mutu.

Anda tidak akan melewatkan tampilan pabrik klasik Heritage, dan itu lebih berisi daripada Rahasia. Ini juga akan membantu untuk memiliki toko kelontong di dekat rumah.

The Sisters’ Favorite Things…: Bandung Factory Outlet

Bangunan dua lantai Saya memberi tahu keluarga saya bahwa ada banyak barang untuk ibu/anak di lantai bawah, jadi saya lelah dan menyelinap sendiri. Joyce dan saya sama-sama memiliki ponsel. Rencana kami adalah bertemu di pintu setelah pesta dan bertukar dua panggilan tak terjawab.

Indah, menakjubkan; Joyce menelepon saya dan dia merindukan saya karena saya bingung dengan apa yang saya temukan di lantai dua dengan pakaian pria. Saya memiliki kaos “Hari Ketiga” favorit saya dan saya mencoba semua yang tersedia.

Mengikuti hukuman saya untuk barang yang ditolak di “Outlet Pakaian Oasis”, saya berencana untuk berdoa dari lubuk hati saya sebagai pembeli di Bandung Wa karena pembelian kami meningkat. Namun, jika tidak lulus pemeriksaan kualitas, Anda mungkin perlu meninjau produk Anda sebelum melakukan pembayaran.

Rumah Mode Factory Outlet Bandung

Cascade terhubung ke pabrik Heritage; Semua yang Anda beli di Heritage harus dibayar sebelum naik ke Cascade dan sebaliknya. di Kaskade; Pada merek seperti Svperbia dan Reclays, saya kehilangan 315.000 kerusakan, sebagian besar karena mereka tidak memiliki ukuran yang saya butuhkan untuk gaya yang saya sukai.

Factory Outlet Di Bandung Harga Murah Terbaik, Terkenal & Terlengkap

Ibunya menjalankan pabrik ini dengan mudah, beberapa menit berjalan kaki dari Best Western Premier La Grande Hotel.

Biarkan saya memberi tahu Anda sebuah rahasia – dia adalah pelanggan terakhir di gedung itu dan memiliki lebih dari dua puluh karyawan yang menunggu untuk membayarnya untuk menutup. Jika bukan karena lampu di langit-langit yang perlahan padam, Ibu akan menghabiskan waktunya dengan bahagia.

Namun, tanpa ke permukaan, seperti yang Anda lihat di bawah, desainnya mungkin salah, tetapi terlihat dari bawah.

Ketika saya pergi ke tempat-tempat mahal seperti Orchard Road, saya senang melihat kantong kertas bermerek dijual di Singapura di mana orang-orang yang sadar merek membawa tas seperti itu.

Factory Outlet Terkenal Di Bandung

Banyak industri melayani seks yang lebih adil (dengan alasan yang bagus), dan yang satu ini untuk pria. Saya pikir kami bisa menghabiskan berjam-jam di dalam, tapi kami tidak punya banyak waktu.

Kemeja biasa Anda, Selain T-shirt dan jeans, Pakaian populer juga dijual, tas Bally dijual seharga sekitar S$200, dibandingkan dengan lebih dari S$500 di toko utama Bally. Maskulin.

Kami mencapai tempat ini dalam perjalanan dari Amanda Brownies ke Kartikasari dan karena ini adalah hari terakhir perjalanan, kami harus check out dari kamar hotel sebelum jam 1 siang. Saat itu pukul 10:30 pagi.

Rumah Mode Factory Outlet Bandung

Saya tinggal di luar untuk mengurus hal-hal sementara para wanita mencari jalan keluar dari pabrik. Berpikir bahwa dia akan pergi, saya membuat kesalahan dalam penilaian saya, dan segera mengambil kesempatan untuk meminta ibu saya untuk melihat hal-hal yang datang sebelum saya.

Visit Passion Factory Outlet On Your Trip To Bandung Or Indonesia

Tempatnya besar. Jadi mari kita jelaskan mengapa saudara perempuan saya belum keluar. Seperti biasa, Bagian Pria ada di Level 2 dan saya bersenang-senang di bagian pakaian dalam yang besar. Saya pikir saya membeli lebih banyak jika saya pintar!

Rumah Mode, yang artinya Rumah Mode dalam Bahasa Indonesia (mode diucapkan mo-dei); Ini adalah minggu.

Arsitekturnya dianggap Bali dan eksteriornya damai. Saat itu cuaca mendung dan angin bertiup cukup kencang. Tidak ada keringat!

Di Rumah Mode, saya menyesal makan siang di Paris Van Java, di mana ada banyak pilihan untuk memuaskan selera seluruh keluarga.

Where To Stay In Bandung: Cool Hotels In The Most Happening Areas

Mengetahui bahwa Ibu lelah dari belanja terus-menerus, dia menyarankan agar dia mendapatkan pijat di Tao Reflexology di atas food court.

Daftar harga teratas. Ingatlah untuk menambahkan tiga angka nol di belakang setiap nilai. Misalnya, satu jam pijat kaki seharga 68.000 rupiah; Bukan 68 rupee.

Saya tidak ikut bersenang-senang itu karena saya suka berbelanja kebutuhan medis. Layanan pelanggan adalah kedudukan tertinggi di Rumah Mode. Saya ingin membantu Anda meregangkan pakaian Anda ke ukuran yang Anda sukai daripada robek. Satu-satunya masalah adalah saya pergi ke sana pada hari Minggu dan ada banyak orang.

Rumah Mode Factory Outlet Bandung

T-shirt, celana pendek Bermuda; Dengan pembelian saya sebesar 1,544 juta rupiah yang sudah termasuk celana pendek dan baju pantai, saya sangat senang untuk menunjukkan ini untuk kedua atau ketiga kalinya. Petualangan terbesar saya sepanjang perjalanan!

Tempat Wisata Di Kota Bandung Jawa Barat

Seperti disebutkan di awal posting ini, ada perbedaan antara pabrik kecil dan pabrik khusus. Ketika kami berjalan menyusuri Kartikasari dari Amanda Brownies, saya bertemu dengan beberapa standout di dekat Episode Fashion House.

Polo Ralph Lauren – Tidak seperti rekan-rekannya di Bintan / Batam; Saya bisa merasakan kualitas bahan kaos yang tinggi dan tergoda untuk menghabiskan banyak uang untuk perjalanan ini.

Marc & Stuart – Penjualan sepatu

Rumah mode factory outlet foto, hotel dekat factory outlet bandung, rumah mode factory bandung, rumah factory outlet bandung, rumah mode bandung factory outlet, factory outlet bandung, rumah mode factory outlet online, rumah mode factory outlet bandung indonesia, rumah mode outlet bandung, rumah mode factory outlet jalan doktor setiabudi pasteur kota bandung jawa barat, rumah mode factory outlet di bandung, rumah mode factory outlet

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top