Connect with us

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Informasi

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi – Jika berbicara tentang tempat wisata di Lombok, semua orang akan menyarankan pantai. Ternyata Lombok terkenal di antara tempat-tempat lain, mau tahu daftarnya?

Bagi yang sedang merencanakan liburan di Lombok namun ingin melihat berbagai tempat wisata, berikut beberapa pilihan yang sayang untuk dilewatkan.

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Air terjun ini unik karena warna airnya yang biru-putih. Selain itu, bebatuan yang dipahat secara alami di sepanjang air terjun membuat tampilan unik seperti batu. Ya, lokasi air terjun unik ini berada di Dusun Sajang, Desa Sajang, Kecamatan Sembalun, Lombok Timur.

Tempat Wisata Di Lombok Yang Memikat Dan Wajib Dikunjungi Versi Idn Times

Namun, sesampainya di desa Sajang, kami harus berjalan kaki sejauh 4 kilometer menuju air terjun. Ada biaya masuk 5.000 riyal per orang untuk masuk ke objek wisata ini.

Ini adalah salah satu air terjun paling terkenal di Lombok. Seperti namanya, air terjun ini terlihat seperti tirai yang jatuh dari atas. Hal ini terjadi karena aliran air tidak langsung menuju dasar batuan, melainkan melewati celah-celah vegetasi.

Air terjun cantik ini terletak di Desa Aik Bukak, Kecamatan Batukliang Utara, Lombok Tengah. Lokasinya tidak terlalu jauh, hanya 32 km dari kota Mataram.

Estimasi waktu tempuh adalah satu jam. Jika Anda tidak tahu tempat ini, tanyakan kepada staf hotel, air terjun ini sangat terkenal. Biaya masuk ke air terjun adalah 5000 Ari per orang.

Wisata Lombok Yang Wajib Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Dibutuhkan usaha ekstra untuk menuju ke air terjun yang tidak indah ini. Salnia, tempatnya terlalu jauh. Kami membutuhkan pemandu menuju air terjun ini. Lokasinya di Desa Senaru, Kecamatan Bayan, Lombok Utara.

Jaraknya 60 km dari kota Mataram atau sekitar 3 jam. Karena tidak ada angkutan umum yang lewat, wisatawan harus mengendarai mobil sendiri. Jika kita ingin memasuki tempat air terjun tersebut, kita harus membayar 5.000 per orang.

Ingin serunya petualangan ala Indiana Jones? Pergi ke gua ini dengan ribuan luka. Gua ini terletak di Dusun Bangkang, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Lombok Tengah.

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Gua di antara Pantai Kuta dan Pantai Mavun ini layak dikunjungi karena ada buktinya.

Tempat Wisata Lombok Paling Oke Yang Harus Kamu Datangi

Gunung Rinjani adalah tujuan pendakian teratas Lombok. Tidak hanya pendaki lokal, banyak wisatawan yang datang ke Lombok khusus untuk mendaki Rinjani.

Jika ingin mendaki Rinjani melalui jasa tour, ada paket seharga Rp 3,1 juta yang sudah termasuk pemandu dan perlengkapan pendakian.

Jika Anda berada di Rinjani, Anda harus mengunjungi tempat ini. Air belerang juga efektif dalam mengobati berbagai penyakit seperti penyakit usus dan kulit.

Jika Anda ingin mengunjungi pemandian air panas Kalak, lokasinya tidak jauh dari Danau Segara Anak dan Gunung Rinjani. Untuk mencapai tempat ini, seseorang perlu mendaki setidaknya satu hari dari titik awal.

Tempat Wisata Lombok Populer Dan Wajib Dikunjungi

Ingin tahu seperti apa kehidupan orang 5.000 tahun yang lalu? Anda tidak perlu mesin waktu untuk mengetahuinya, karena Lombok, khususnya di kota Bayan Sasak, memiliki komunitas yang penuh dengan rumah dan aktivitas yang sudah lama tidak berubah.

Di sini kita bisa melihat rumah asli suku Sasak yang mirip lumbung. Desa ini terletak di kaki Gunung Rinjani.

Ada tempat wisata di Lombok yang mirip dengan lokasi syuting FIL The Hobbit. Namanya Pohon Purba Lian, Dusun Manngabaris, Desa Gunung Malang, Kecamatan Pringgabaya, Lombok Timur.

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Memang banyak pohon tua di kawasan ini yang berusia ratusan tahun, tinggi 50 meter dan diameter 5 meter. Jika ingin melihat pohon raksasa ini secara langsung, dibutuhkan waktu 2,5 jam dari Kota Lombok. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan keindahan tempat ini.

Tempat Wisata Alam Tersembunyi Di Lombok, Terbaru Dan Paling Indah!

Dulunya merupakan kediaman pribadi Raja Mataram, taman kuno ini terletak di Jalan Ahmad Yani di Lembuak Narmada. Lokasi taman nasional ini sangat indah dan tertata dengan baik, meskipun taman nasional ini sudah berusia 290 tahun.

Kecamatan Narmada memiliki luas 5000 hektar yang dikelilingi oleh mata air yang jernih. Untuk alam bebas, kita bisa bersepeda, hiking dan trekking di hutan Lombok yang indah. Ingin mencobanya? Secara keseluruhan, lokasi Pulau Lombok merupakan salah satu tujuan wisata yang paling populer.

Pariwisata di Lombok sudah diakui dunia internasional. Wisata alam merupakan salah satu hal favorit bagi para wisatawan.

Selain pantai dan pegunungan, wisatawan tertarik dengan kearifan lokal di Lombok. Setiap tempat wisata di Lombok memiliki keunikan dan keindahan tersendiri.

Tempat Wisata Menarik Di Lombok

Diposting oleh Lembayin via Youtube pada 2 Februari 2021 7 wajib melihat wisata di Lombok.

Pantai Kuta tidak hanya di Bali, Lombok juga memiliki Pantai Kuta yang tidak kalah dengan Pantai Kuta di Bali. Pantai Kuta Lombok adalah salah satu pantai yang terletak di dekat Bandara Internasional Lombok.

Pantai Senggigi telah menjadi tujuan wisata favorit para wisatawan. Pantai ini memiliki pantai yang panjang dan pasir putih yang membuat pantai ini semakin indah.

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Selain Pantai Senggigi, Gili Tragangan merupakan salah satu tempat favorit para wisatawan untuk menghabiskan waktu bersenang-senang.

Wisata Di Lombok Yang Wajib Di Kunjungi

Gili Tragangan terletak di selatan Pulau Lombok. Pantai ini memiliki air yang jernih, biota laut yang indah dan pasir putih yang menambah pesona pantai.

Gili Kedis adalah salah satu pulau di sebelah barat Pulau Lombok. Pulau kecil ini memiliki keindahan pantai yang sangat unik.

Untuk menikmati pulau ini, wisatawan harus menempuh perjalanan 1,5 jam dari Mataram. Gili Kedis memang tidak setenar Gili Trawangan, namun keindahan alamnya tidak kalah dengan Gili Trawangan.

Bagi pecinta petualangan, Pulau Lombok menawarkan destinasi wisata yang memacu adrenalin. Gunung Rinjani Salah Satu Rekomendasi Insider Smart Paling Populer Destinasi Wisata Lombok 2022 Dijamin Cantik! 9 menit dibaca pada 11 Maret 2020

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata Lombok terkenal dengan keindahan alamnya, mulai dari pantai, pulau, perbukitan hingga air terjun. Tidak hanya itu, Lombok memiliki budaya dan kearifan yang menarik.

Jangan khawatir berlibur ke luar negeri, malah berwisata ke negara yang kurang indah. Berikut 12 rekomendasi tempat wisata terindah dan populer di Lombok yang menanti untuk Anda jelajahi.

Gili Tragangan adalah tujuan wisata populer di Lombok. Karena popularitasnya, Gili Tragangan telah terdaftar di antara tujuan wisata teratas di Asia dan pulau-pulau paling populer di Asia.

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Pantainya menakjubkan, penuh dengan pasir putih dan air biru kehijauan. Di pulau ini, wisatawan dilarang naik sepeda atau sidomos (kereta kuda) keliling pulau. seru!

Destinasi Wisata Di Indonesia Yang Wajib Dikunjungi Traveler Sejati!

Wisata kuliner juga bagus di sini karena ada banyak restoran yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional.

Jangan melakukan sesuatu demi sesuatu, karena jika apa yang Anda inginkan tidak terjadi, pekerjaan yang telah Anda lakukan akan hilang. # explorombok

Gili adalah nama sebuah pulau kecil di Lombok. Nama ‘Gili’ berasal dari bahasa asli Sasak, Lombok. Ya, Gili Pasir adalah salah satu tempat wisata terkenal di Lombok.

Pulau ini terbentuk dari gundukan pasir di tengah laut. Yang membedakan Gili Pasir adalah pulau kecil ini hanya ada saat air surut. Menarik, bukan?

Tempat Wisata Lombok Utara Yang Wajib Dikunjungi

Gili Pasir terletak di Desa Tanjung Luar, Kecamatan Keruak, Lombok Timur. Ukurannya yang sangat kecil akan membuat Anda serasa terjebak di pulau berpasir tak berpenghuni di tengah laut biru yang jernih.

Kita akan lari dari kehidupan, tetapi kehidupan tidak bisa lari dari kita. . Selamat Hari minggu!!! Tuhan memberkati Anda Sebuah pos dibagikan oleh @kezyayoanas_ pada 5 Okt 2019 jam 8:13 malam PDT

Pantai Pink Lombok adalah tempat paling populer di Lombok. Keindahannya menjadikannya tempat yang wajib dikunjungi banyak wisatawan selama liburan di Lombok.

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Pantai terindah di Lombok bernama Pantai Tangsi. Namun karena pasirnya yang berwarna pink, maka dinamakan pink beach. Warna pasirnya yang pink bercampur dengan pasir putih dari alga merah dan koral.

Daftar Wisata Di Pulau Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Lokasi Pantai Pink di Lombok sangat terpencil dan akses tidak bersahabat. Ada dua cara untuk masuk ke sini, jalan darat dan jalan laut. Tapi keduanya punya tantangannya masing-masing

Inilah kenapa saya tidak memilih liburan ke luar negeri, postingan yang dibagikan oleh Olive (@mimihzia) pada 17 Des 2019 pukul 12:23 pm PST

Gili Piteru atau Pulau Tiga merupakan destinasi wisata di Lombok yang sudah terkenal dengan keindahannya. Tempat wisata Lombok ini populer karena dekat dengan Pantai Pink Lombok dan Pantai Tangsi.

Keunggulan Gili Piteru Lombok adalah tidak adanya ruang bawah laut. Terumbu karang dan biota laut masih terjaga. Air lautnya jernih, berwarna biru toska. Ini sangat panas, Anda harus snorkeling ketika Anda sampai di sini!

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan 2020

Aktivitas paling populer di pulau kecil ini adalah snorkeling. Arus di airnya juga cukup stabil dan tenang. Namun, Anda harus berhati-hati di mana Anda meletakkan barang bawaan Anda, karena ada banyak monyet liar di pulau ini.

Lombok / #lombok

Tidak jauh dari Pantai Orange atau Pantai Pink, Lombok memiliki tempat wisata yang masih alami bernama Pantai Semangkok. Sifat pantai ini hampir sama dengan Pantai Pink, namun pantainya lebih pendek.

Tempat Wisata Di Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Pantai semangkok masih alami dan asri serta belum terlalu ramai dikunjungi wisatawan. Aksesnya sulit hanya karena jaraknya yang jauh. Tapi melihat pantai dengan pasir, air jernih dan bebatuan,

Liburan Ke Lombok? Jangan Lupa Untuk Mengunjungi 10 Tempat Menawan Ini!

Wisata lombok wajib dikunjungi, yang wajib dikunjungi di lombok, wisata lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata wajib dikunjungi di lombok, tempat yang wajib dikunjungi di lombok, tempat wisata lombok wajib dikunjungi, tempat wisata lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata yang wajib dikunjungi di lombok, tempat wajib dikunjungi di lombok, objek wisata di lombok yang wajib dikunjungi, tempat wisata di dubai yang wajib dikunjungi, wisata di lombok yang wajib dikunjungi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top