Connect with us

Dago Dream Park Bandung Tiket

Informasi

Dago Dream Park Bandung Tiket

Dago Dream Park Bandung Tiket – Salah satu tempat wisata yang paling menyenangkan, saya senang menikmati semua wisata kanal dengan harga yang terjangkau. terima kasih Dago Dream Park..

Untuk pembelian lebih dari 1, cukup dengan mengisi data 1 orang saja (salah satu tamu) di bagian “Detail Tamu”.

Dago Dream Park Bandung Tiket

Dago Dream Park Bandung Tiket

Jalan-jalan ke Lembang bersama keluarga tidak lengkap tanpa Dago Dreampark Lembang! Tempat wisata ini merupakan salah satu pusat hiburan keluarga terbaik di dalam dan sekitar kawasan Lembang.

Harga Tiket Masuk Dago Dream Park Bandung, Update Terbaru 2022

Cuaca yang sejuk dan berbagai spot foto yang keren, serta banyaknya aktivitas komunitas yang bisa kamu coba di sini menjadi daya tarik utamanya. Anda dan si kecil bisa mencoba aktivitas menyenangkan bersama di area ini

Jam buka pada hari libur nasional sama dengan hari Sabtu dan Minggu, tetapi dapat berbeda. Cek Google untuk informasi terbaru.

All in – quad 1x (biasanya Anda membeli 4x) – Archer tidak ada untuk dicocokkan sehingga tidak dapat memainkan foto xtrim, bagus untuk mendapatkan foto 3x

Sekarang Nanti Paris Van Java4, 6/5 25 Review Bandung BERSIH Rp 50.000 Rp 49.000 Sekarang

Tiket Masuk Dan Lokasi Dago Dream Park Bandung Terbaru 2022

Kawah Putih Premium Tour dari Bandung oleh Viva WisataBandung FLEXI Rp 440.000 Rp 385.000 Sekarang

Lembang Tour from Bandung, Viva Wisata4, 5/5 2 Review Bandung FLEXI 350.000 Rp 319.000 Dago Dream Park Bandung merupakan salah satu pilihan wisata saat anda berlibur di Bandung. Dago Dream Park merupakan tempat rekreasi keluarga dengan alam yang sejuk dan asri. Tempat ini unik karena memiliki ide perpaduan Jawa, Sunda dan Bali. Objek wisata ini akan memberikan pengunjung pengalaman baru yang tak terlupakan.

Tidak hanya untuk orang dewasa, ada puluhan wahana seru yang bisa dimainkan anak-anak di sini juga. Ada sekitar 29 ekskursi di kawasan wisata ini yang luasnya mencapai 11,6 hektar.

Dago Dream Park Bandung Tiket

Tak hanya itu, banyak hal yang bisa dilakukan wisatawan di sini. Kegiatan seperti field trip, reuni keluarga, perjalanan petualangan, kapal bajak laut, labirin selfie, hiking di hutan pinus. Tak ketinggalan berbagai fasilitas canggih yang ditawarkan pengelola untuk menjamin kenyamanan tamu.

Wisata Dago Dreampark Pagerwangi Tempat Wisata Wahana Bermain Di Bandung Barat

Anda berencana untuk mengajak keluarga atau teman untuk berwisata ke taman ini. Jangan terkecoh dan nikmati berbagai hiburan seru dan berkendara. Terbagi menjadi beberapa area untuk wahana dan aktivitas.

Di Dream Zone, para tamu dapat melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya ada di area Geared Up. Di sini pengunjung bisa bermain dengan sepeda. Tapi bukan sepeda biasa, di sini trek sepedanya menantang namun aman untuk dimainkan. Kendaraan yang bisa dimainkan antara lain sepeda, becak dan otopeda. Durasi permainan dalam drive dengan roda gigi adalah 15 – 30 menit.

Masih di daerah yang sama. Wisatawan dapat mengunjungi area lumbung paman. Di sini, anak-anak bisa bertemu dan mengenal berbagai hewan ternak. Selain itu, pengunjung diperbolehkan untuk berkomunikasi secara langsung. Batas usia untuk anak-anak dalam tur ini adalah 5 tahun.

Ada lebih banyak wahana dan aktivitas di area ini. Dimulai dengan menunggang kuda, kapal bajak laut, mencoba sepeda quad. Ini beberapa di antaranya”

Dago Dreampark Bandung Tempat Wisata Aman Untuk Liburan Keluarga, Ini Harga Tiket Masuknya

Kapal Bajak Laut: Dari namanya saja, pengunjung bisa membayangkan wahana ini. Ya, kapal bajak laut siap mencampakkan penumpang kendaraan ini. Ada batasan usia minimal 12 tahun bagi anak-anak untuk mengikuti wisata kapal bajak laut.

Menunggang Kuda: Kegiatan ini bisa dikatakan santai tapi tetap menyenangkan. Anda dapat menunggang kuda dan menjelajahi taman. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun diajak untuk mencoba kegiatan ini. Khusus untuk anak-anak, usia minimal yang diperbolehkan adalah 5 tahun.

Anti Gravity: Zona perjalanan ini agak unik. Area yang diproyeksikan tidak menunjukkan gravitasi. Wahana ini sangat cocok untuk lokasi pemotretan. Semua pengunjung dari segala usia dipersilakan.

Dago Dream Park Bandung Tiket

Wisatawan dapat membuat foto yang menakjubkan di sini. Terlepas dari tinggi atau pose ekstrim. Gambar yang dihasilkan dijamin berbeda dan hanya bisa ditemukan di lokasi wisata ini.

Muthiah.alhasany: Dago Dream Park, Tempat Yang Cocok Untuk Refreshing

Sky Tree: Memotret di pohon yang memberi Anda ketinggian benar-benar berbeda dari yang lain. Mempertimbangkan pohon-pohon lain yang lebih rendah. Wisata foto cocok untuk anak-anak dan dewasa. Terutama untuk anak-anak yang mungkin berusia 12 tahun.

Sky Bike: Ambil foto seperti pemain sirkus di atas sepeda kabel. Bersepeda cukup menantang dengan ketinggian wahana 10 meter. Pasti patut dicoba.

Selimut Aladdin: Atau Selimut Aladdin. Di wahana ini, pengunjung bisa berfoto seperti sedang berada di atas karpet terbang. Ambil foto unik di karpet Aladdin. Untuk menguji kendaraan ini, berat kotor maksimum yang dapat diterima adalah 150 kg.

Pengunjung dapat membuat gambar-gambar unik di wahana ini. Salah satunya adalah tur Up House. Di wahana ini, wisatawan bisa berfoto di rumah terbang ala film UP. Film ini dinominasikan untuk Oscar untuk Film Terbaik. Jangan sampai ketinggalan, ambil foto terbaikmu saat menaiki Up House Dago Dream Park.

About Dago Dreampark

Masih di area yang sama, pengunjung juga bisa mencoba fotografi di wisata Love Seat. Di sini kamu bisa berfoto romantis dan unik bersama pasangan atau keluarga. Ketinggian wahana Love seat mencapai 20 meter, sehingga background foto terlihat seperti di atas pohon.

Kurang lengkap rasanya jika destinasi wisata yang baik tidak memberikan fasilitas yang baik. Jangan khawatir, Dago Dream Park memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari tempat parkir yang memadai, aula acara, restoran, kantin, tempat berkemah dan fasilitas penunjang standar lainnya.

Perlu diingat bahwa tempat makan dan minum telah ditawarkan di sekitar taman, jadi tamu tidak diperbolehkan membawa makanan di luar taman wisata.

Dago Dream Park Bandung Tiket

Tidak semua bus masuk ke lokasi Dago Dream Park. Hanya bus berukuran sedang yang bisa masuk. Jika Anda dari Lembang/Subang atau Maribaya, Anda bisa menggunakan bus, mobil, atau sepeda motor biasa. Sedangkan untuk bus besar melalui jalur Dago & drop di terminal.

Dago Dream Park Bandung, Tempat Wisata Hits Di Tanah Pasundan

Sedangkan jika dari jalan tol Pasteur/Bandung bisa menggunakan mobil atau motor. Sedangkan bus dengan ukuran berapa pun tidak dapat masuk dan harus diturunkan di terminal Dago.

Pengunjung yang berencana mengunjungi taman wisata ini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Karena tiket masuknya masih tersedia. Di bawah ini adalah harga tiket masuk Dago Dream Park Bandung sudah termasuk tour.

Harga tiket Dago Dream Park dapat berubah sewaktu-waktu. Apalagi saat liburan atau Lebaran. Tiket masuknya sama untuk anak-anak dan dewasa. Tiket sudah dikenakan biaya untuk anak di atas 2 tahun. Sedangkan untuk tiket parkir, sistemnya tidak berlaku per jam, melainkan per kunjungan.

Jam buka area hiburan keluarga ini bervariasi antara hari kerja dan akhir pekan. Pada hari kerja taman buka mulai pukul 09:00 pagi, tetapi pada akhir pekan taman buka mulai pukul 08:00.

Wahana Dago Dream Park Dan Extreme Selfienya Yang Ternyata Tidak Murah

Selfie seru ini ada di Jl. Dago Giri KM. 2, 2, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40135. Telepon: +62 812-2230-069, email email: [email protected] atau media sosial.

Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin memesan/reservasi rental mobil, kami akan dengan senang hati membantu. Bicaralah dengan tim layanan pelanggan kami 🙂 Meskipun wisata ini masih baru, namun tidak kalah populernya dengan wisata lama dan terkenal di Bandung.

Dago Dream Park mulai beroperasi sekitar bulan Juni 2016. Meski baru, wahana ini berhasil menarik minat wisatawan.

Dago Dream Park Bandung Tiket

Wahana yang bagus, fasilitas yang bagus dan banyak spot selfie menjadi andalan Dago Dream Park. Dago Dream Park merupakan tempat wisata di Bandung dengan luas sekitar 12 hektar.

Pesona Dago Dream Park Bandung, Harga Tiket Masuk, Wahana Dan Aktivitas

Wisata Dago Dream Park memiliki kawasan yang cukup luas dengan kontur perbukitan. Suasana alam yang selalu waspada membuat setiap orang yang mengunjunginya merasa lebih nyaman

Kapan Dago Dream Park dibuka? Pada hari kerja, Senin hingga Jumat, tur berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Dari

Tempat-tempat wisata di Bandung di sekitar Dago Dream Park seperti Puncak Ciumbuleuit (Punclut), Batu Keraton, Taman Hutan Raya (Tahura) Dan. H. Juanda dkk.

Jika seharian jalan-jalan sepertinya masih belum cukup, Anda bisa menginap di Near Dago Dream Park Hotel. Destinasi wisata ini juga memiliki Dago Dream Park Hotel sendiri.

Harga Tiket Masuk Dago Dreampark

Alamat Dago Dream Park adalah Jalan Dago Giri Km 2.2, Desa Mekarwangi, Kecamatan Pagerwangi, Kabupaten Bandung.

Rute yang harus anda tempuh ketika memilih untuk mengambil jalan tol adalah keluar dari tol Pasteur, kemudian arahkan kendaraan anda menuju Jembatan Pasupati dan belok kiri menuju Dag.

Anda dapat dengan mudah mencari peta Dago Dream Park dan memutuskan jalan mana yang Anda inginkan untuk sampai ke sana.

Dago Dream Park Bandung Tiket

Harga tiket masuk Dago Dream Park per orang adalah Rp. Hanya 20 ribu Parkir akan dikenakan biaya sesuai dengan jenis kendaraan yang digunakan.

Wisata Alam Ala Dago Dream Park

Biaya untuk kendaraan roda dua yaitu. sepeda motor, dikenakan biaya Rp. 5000 dan SK. 10.000 per mobil.

Untuk parkir bus, Anda harus membayar Rp. 20.000. Sedangkan untuk tiket bus wara-wiri Rp. 10.000 (pulang pergi)

Harga tiket masuk Dago Dream Park sangat terjangkau. Jika Anda ingin menggunakan atraksi dan selfie di kawasan wisata, Anda harus membayar secara terpisah.

Rata-rata tiket masuk Dago Dream Park per trip adalah Rp. 20.000 dan SK. 30.000. Satu kali naik sepeda quad (quad bike) seharga Rp. 35.000

Harga Tiket Masuk Dago Dreampark Bandung Terbaru Oktober 2022

Untuk membuat Anda jamaah merasa nyaman, tenang dan damai. Anda juga tidak perlu khawatir meninggalkan sholat.

Anda tidak hanya menikmati keindahan dan hiburan pariwisata. Namun sekaligus berwisata kuliner di sana. Menawarkan berbagai makanan khas, terutama khas Bandung.

Salah satu atraksi Dago Dream Park yang paling populer adalah spot foto Aladin Flying Carpet yang seru. Perjalanan ini benar-benar aman karena Anda akan ditempatkan di tali pengaman.

Dago Dream Park Bandung Tiket

Untuk membentuknya. Karena ada fotografer yang rela memotret dan mengeditnya agar foto terlihat seperti di karpet terbang sungguhan.

Dago Dream Park, Tempat Wisata Bernuansa Alam Di Kota Bandung

Anda akan dipaksa untuk menaiki tangga menuju puncak dan bila sudah lelah anda bisa turun dengan seluncuran seperti permainan ular tangga.

Anda dapat mengendarai sepeda dengan tur ini

Tiket dago dream park bandung, tiket wahana dago dream park, tiket masuk dago dream park bandung, tiket dago dream park, harga tiket dago dream park bandung, dago dream park bandung, dago dream park lembang bandung, dago dream park bandung tiket masuk 2020, tiket masuk dago dream park, wisata dream park dago bandung, harga tiket dago dream park, tiket terusan dago dream park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top