Connect with us

Tempat Nongkrong Hits Di Bintaro

Informasi

Tempat Nongkrong Hits Di Bintaro

Tempat Nongkrong Hits Di Bintaro – Lingkungan Bintaro cocok untuk anak muda bersosialisasi. Ada beberapa teras yang memiliki nuansa Bogor yang sejuk. Periksa daftarnya!

Ada beberapa daerah di Jabodetabek yang menjadi tempat nongkrong favorit anak muda. Salah satunya adalah kawasan Bintaro. Tak heran jika kawasan ini memiliki banyak kafe dan kedai kopi.

Tempat Nongkrong Hits Di Bintaro

Tempat Nongkrong Hits Di Bintaro

Kedai kopi atau kafe dengan taman kami selalu menarik perhatian anak muda di Bintar. Ada beberapa tempat yang menawarkan outdoor space dengan nuansa Bogor yang segar karena banyak pepohonan dan tanaman hijau.

Rekomendasi Tempat Nongkrong Di Bintaro Yang Asik Dan Cozy

Cafe Yamalu bisa jadi pilihan tempat nongkrong di Bintar. Lokasinya di Jalan Deplu Raya No. 16, Bintaro, Jakarta Selatan. Yamalu memiliki ruang terbuka yang suasananya sangat sejuk.

Areanya ditanami pepohonan dan tanaman hias, seperti monstera, kuping gajah, dll. Di sini Anda bisa memesan menu kopi yang berbeda. Seperti espresso, Americano, latte, piccolo, hingga cappuccino dengan harga mulai dari Rp 30.000.

Yamalu juga menawarkan banyak menu minuman non-kopi. Jika Anda lapar, ada juga hidangan utama dan jajanan yang bisa menemani Anda saat bersosialisasi. Seperti nasi mentega dengan crispy dory, pasta, untuk pizza.

Bakul Koffie populer pertama terletak di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Namun kini, toko Bakul Koffie juga bisa ditemukan di dekat Bintaro. Tepatnya di Jalan Wahid Hasyim, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Pilihan Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Yang Paling Hits

Outlet di Bintar ini memiliki area outdoor yang bagus dan sejuk. Jika sedang nongkrong di sini, jangan lewatkan menu andalan Bakul Koffie, yaitu Es Kopi dan Es Kopi Kopi.

Pesan juga aneka snack untuk teman ngopi di Bakul Koffie, seperti pisang goreng, kentang goreng, tahu slawi. Ada juga berbagai hidangan utama yang lezat seperti ayam bakar madu, nasi bakar, mie Nyemek dan banyak lagi.

Page 1 2 3 Selanjutnya Tonton video “Kopi santai di Rooftop Mall sambil menikmati pemandangan kota” [Gambas:Video 20 detik] coffee shop, hangout cafe, coffee shop, bintarokey yang dihasilkan untuk 2FA. Periksa email Anda untuk mendapatkan kunci dan masukkan Google Authenticator secara manual di aplikasi dan verifikasi token

Tempat Nongkrong Hits Di Bintaro

Informasi di bawah ini sesuai dengan ketentuan pada saat artikel diterbitkan. Tidak hanya Jakarta yang memiliki beberapa kedai kopi

Hits Di Bintaro! 5 Coffee Shop Ini Nyaman Buat Santai Dan Ngopi Enak

1. Mae Coffee & Eatery Dari luar kamu sudah bisa melihat nuansa pastel yang cantik dari kafe Instagrammable di Bintar ini. Saat memasuki Anda akan disambut oleh nuansa interior yang hangat. Bisa dibilang setiap tempat di kafe ini instagrammable, mulai dari luar, area tempat duduk, hingga cermin di wastafel! Alamat: Jalan Elang Blok HF 1 No. 9 Pondok Aren, Tangerang Selatan Jam Buka: Setiap Hari 11.00-20.00 No Telpon: +62877 7288 2147 Instagram2. Twin House Berbeda dengan ruko di Cipete, kafe instagrammable di Bintar ini mengusung konsep industrial minimalis. Didominasi warna putih, suasana tampak kontras dengan langit yang redup

Instagram minimalis Anda. Alamat: CBD Emerald Bintaro Sector 7, Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan Jam Operasional: Senin s/d Jumat 10am – 10pm, Sabtu & Minggu 7am – 11pm No Telpon: +62877 8113 7068 Instagram3 . Kopi Praja Nuansa minimalis mendominasi kafe yang instagramable di Bintar ini. Selain area tempat duduk dengan meja dan kursi, Kopi Praja juga memiliki area tempat duduk berupa tangga yang cukup lebar. Ada juga area tempat duduk mezzanine dengan jendela besar dan lampu gantung industri di latar belakang. Dimanapun Anda duduk, apapun bisa menjadi spot foto yang bagus

. Alamat: Jalan Titihan No. 1 Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan Jam Buka: Senin s/d Jumat 11:00-21:00, Sabtu & Minggu 08:00-22:00 Telp: +62811 989 5757 Instagram4. Hasea Eatery Jika Anda mencari suasana yang asyik dan trendi di satu tempat, kedai kopi makan sepuasnya di Bintar ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Hasea Eatery memadukan bayang-bayang indah pepohonan di luar dengan jendela besar yang membatasi suasana hangat di dalam. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil gambar dengan 2 atmosfer yang berbeda! Alamat: Jalan Bintaro Utama 9 No. 8, Pondok Aren, Tangerang Selatan Jam Buka: Selasa s/d Kamis 11am-19:30pm, Jumat sampai Minggu 12pm-20:30pm Telepon: +6221 2221 5365 Instagram5. Lot 9 Bintaro Cafe yang instagramable di Bintaro menghadirkan suasana yang berbeda. Ada juga area tempat duduk dengan atap kaca, lengkap dengan furnitur antik warna-warni yang mengesankan

Instagram Anda. Alamat: Jalan Arteri Bintaro No. 78 Bintaro Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan Jam Buka: Setiap Hari 07.00-22.00 Nomor Telepon: +6221 2221 0455 atau +62813 8714 1027 Instagram6. Cafe Idea Garden di Bintar yang instagramable ini jadi favorit bukan hanya karena tempatnya yang asri, tapi juga karena luasnya! Ada beberapa area duduk dengan latar atmosfer yang cocok untuk foto OOTD, seperti di bawah atap kaca di atas. Selain itu, Kebun Ide juga memiliki area piknik, kedai es krim, bahkan mural! Alamat: Jalan Arteri Bintaro No. 78 Sektor 9, Bintaro, Tangerang Selatan Jam Buka: Senin s/d Jumat 10:00-22:00, Sabtu dan Minggu 08:00-22:00 No Telpon: +62813 1898 8878 Instagram Lihat alternatif jalan-jalan di Jakarta lainnya di artikel berikut :, Jika kamu salah satunya kamu bisa melihat rekomendasi berbagai coffee shop di Bintaro hits untuk dijadikan tempat belajar atau bekerja dari coffee shop. Tempat-tempat ini mungkin bisa menjadi pilihan bagi Anda yang berada di Bintar, Ciputat atau sekitarnya.

Rekomendasi Cafe Estetik Di Jember Yang Anti Mainstream, Salah Satunya Tersembunyi

Tidak hanya menyenangkan bekerja di kafe Bintaro ini, juga menyenangkan untuk hang out bersama teman-teman. Kamu bisa cari tempat nongkrong di kafe hits, kafe

Buat kamu yang ingin menambah referensi tempat nongkrong di Bintar, simak beberapa rekomendasi dari , ini dia. Semua tempat ini memiliki area outdoor dan indoor, jadi Anda tidak perlu khawatir akan hujan!

Jika Anda berada di Bintar, tepatnya sektor 9, ada sebuah kedai kopi yang wajib Anda kunjungi. Tempat ini adalah tempat hang out dengan Bintaro hits di mana Anda merasa nyaman! Simak ulasan kedai kopi Bintaro Sector 9 ini.

Tempat Nongkrong Hits Di Bintaro

Lesung Kopi tercatat sebagai salah satu kafe outdoor yang wajib dikunjungi di Bintar. Tempatnya asik, mejanya banyak dan pelayanannya ramah. Harga kopi di sini masih terjangkau untuk kantong mahasiswa, memang dari 17 ribu rupiah. Ada juga aneka snack, minuman latte, non kopi dan teh yang bisa kamu coba.

Tempat Ngopi Di Bandung Yang Enak Dan Instagramable

Kalau mau ke teras di Bintar ini harus hati-hati saat mencari papan nama yang tertulis ya. Pasalnya, tulisan “Lesung Kopi” kecil. Meski begitu, bekerja di kafe ini pasti menyenangkan.

Warga Bintar pasti sudah tidak asing lagi dengan kafe yang satu ini. Cafe Bintaro Sektor 9 yang juga memiliki cabang di MBloc dan Bandung ini mengusung konsep edukatif. Nggak heran deh, saat banyak pengunjung yang membawa keluarganya ke sini.

Tidak hanya minuman seperti kopi, aneka jajanan es krim juga tersedia di Kebun Ide. Apakah Anda ingin makan banyak? Tenang, ada menu nasi, burger, dan steak yang tak kalah enak.

Karena suasananya yang rindang dengan banyak pepohonan, Anda pasti akan betah berada di sini. Apakah Anda yakin tidak ingin mencoba Ideas Garden juga? Jangan lupa untuk melihat rumah kaca dan hidroponik di Taman Ide!

Menu & Daya Tarik The Bintaro Club Tangerang Terbaru

Di Bintar kecuali sektor 9? Ada rekomendasi kedai kopi Bintaro yang menarik untuk Anda. Anda pasti akan menyukai deretan tempat nongkrong di Bintar ini.

Di Bintar, warna putih ini berada di area yang sama dengan kantor arsitektur dan desain Dedato. Dominasi warna putih, kayu dan hijau membuat kafe di Bintaro Sektor 7 ini terasa sejuk. Tak heran banyak pengendara sepeda yang sering singgah di sini.

Menu utama yang diharapkan menjadi center stage di Dadali adalah Dadali Ice Coffee Susu. Selain rasanya yang enak, harganya pun relatif terjangkau, lho. Kalaupun ingin makan banyak, Anda bisa memilih menu Rice Bowl di sini. Apakah kamu tidak minum kopi? Jangan khawatir, Dadali memang memiliki minuman non-kopi juga!

Tempat Nongkrong Hits Di Bintaro

Di Bintar yang masuk dalam daftar rekomendasi adalah Kopi Manyar. Terletak di Bintaro Sektor 1, kafe ini memiliki desain modern minimalis.

Tempat Nongkrong Paling Seru Di Bintaro Sektor 9

Interiornya didominasi warna putih dan furnitur kayu, sedangkan di area outdoor terdapat bangku dan meja kayu serta pohon besar yang ikonik. Pokoknya kafe ini terlihat keren dan?

Untuk menu, Anda bisa memesan berbagai jenis kopi, minuman non-kopi, dan makanan ringan. Mie Manyar adalah salah satu menu makanan berat yang wajib dicoba. Kalau ke sini, jangan lupa foto dan posting di Instagram, ya!

, salah satu daerah di Jakarta Selatan juga punya rekomendasi. Yamalu hadir dengan ruang indoor dan outdoor bertema industri. Banyaknya pohon membuat Yamala menjadi tempat nongkrong yang asik. Bahkan jika Anda ingin datang ke sini pada siang hari, jangan takut dengan cuaca yang hangat.

Kalau mau ke yamala harus hati-hati banget lihat lokasinya ya. Pasalnya, tanda Yamalu tidak terlihat jelas.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan Asik √ Gaul √ Nyaman √ Betah

Berkat halamannya yang luas kamu bisa menjaga jarak disini sambil bersosialisasi. Menu yang ditawarkan oleh Yamala juga bervariasi di sini. Mulai dari kopi, latte, minuman non kopi, snack hingga makanan berat.

Bintaro, di sini. Dominasi warna putih dan mural pada fasad langsung menyita perhatian pengunjung. Banyaknya tempat duduk outdoor juga menjadi salah satu daya tarik kafe di Jalan Bintaro Utara Raya ini.

Jika Anda bermain di sini, jangan heran jika Anda melihat banyak orang sibuk dengan laptop mereka. Interior Pigeonhole Coffee Bintaro memang sangat cozy.

Tempat Nongkrong Hits Di Bintaro

Menu yang bisa dipilih juga beragam, mulai dari Smores Latte versi klasik hingga modern dan JaMocha Ice White. Apakah Anda ingin makan? Jangan khawatir, ada juga snack seperti chicken dan lemon tart yang cocok untuk pecinta kopi.

Rekomendasi Coffee Shop Di Bintaro Yang Cocok Dijadikan Tempat Kerja Maupun Nongkrong

Namanya saja membuat saya penasaran dengan kafe ini! Kopiwriter Bintaro terlihat sangat estetis dengan bangunan bergaya industrial minimalis. Cafe Bintaro juga hits banget lho!

Interiornya juga terlihat menarik karena pajangan antik, seperti mesin tik kuno dan stik kertas

Tempat nongkrong hits di semarang, tempat nongkrong hits di jogja, tempat nongkrong hits di palembang, tempat nongkrong hits di bali, tempat nongkrong hits di jakarta, tempat nongkrong hits bali, tempat nongkrong asik di bintaro, tempat nongkrong hits di malang, tempat nongkrong hits di bandung, tempat nongkrong di bintaro, tempat nongkrong hits semarang, tempat nongkrong hits di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top