Connect with us

Hotel Di Dekat Kuningan City Mall Jakarta

Informasi

Hotel Di Dekat Kuningan City Mall Jakarta

Hotel Di Dekat Kuningan City Mall Jakarta – Siapa yang tidak kenal Mall Kuningan City? Salah satu pasar terbesar di Jakarta Selatan mungkin sudah tidak asing lagi di telinga Anda.

Bagi Anda yang belum pernah mengunjungi pasar-pasar tersebut, Anda bisa mencoba melihat tempat tersebut dalam suasana santai. Apakah itu seperti toko? Detailnya ada di bawah.

Hotel Di Dekat Kuningan City Mall Jakarta

Hotel Di Dekat Kuningan City Mall Jakarta

Alamat Mall Kuningan City Jl. Prof. dr. Satrio No. 18, saya. 14/RW. 4, Kuningan, Kota Jakarta Selatan.

Royal Kuningan Hotel In Jakarta Bei Hrs Günstig Buchen

Kuningan City memiliki satu mal, dua apartemen, dan satu menara perkantoran. Mal tersebut bernama Mall Kuningan.

Lokasi Kuningan City berjarak sekitar 6,5 km dari Monumen Nasional atau Monas dan 4 km dari Pacific Place yang terletak di Jakarta Selatan.

Gedung apartemennya bernama Denpasar Residence dan menaranya bernama Menara AXA. Keduanya termasuk gedung tertinggi di kota Jakarta.

Tidak hanya itu, mall ini juga dekat dengan berbagai hotel besar seperti Hotel The Westin Jakarta, Somerset Grand Citra Jakarta, The Ritz Carlton Kuningan, Raffles Place dan lain-lain.

Best Hotels In Kuningan, South Jakarta

Pusat perbelanjaan bertema kembali ke alam ini memiliki enam lantai dengan Ground Floor, Ground Floor, Floor, Floor, 1, 2, 3 dan 4. Setiap lantai memiliki banyak toko yang bisa Anda kunjungi.

Sedangkan untuk bagian bawah, ada bagian bawah. Di lantai dasar terdapat berbagai restoran dan kafe, SPA dan perawatan kulit, ATM Center, dan toko pakaian.

Pusat SPA dan perawatan kulit lainnya di lantai ini adalah Lovelo SPA, Body Shop, Century Healthcare, Fruity Wax, dan lainnya.

Hotel Di Dekat Kuningan City Mall Jakarta

Restoran, kafe atau restoran, Anda dapat menemukan Chatime, Baskin Robbins, Grunchaus Salad, Rice Cart, BC Lovers, Miwaku, Re Juve, Dum Dum Thai Drinks, C+ Juice, Vines Vine, Jagoan Bakso Malang, Sushi Bar, Breadlife, Old Chang Kee, Legend of Hokkaido, Monami Roti dan Liang Sandwich.

Hotels In Mall Basura, Jakarta Starting @ Rp59904

Selain itu, beberapa toko lain seperti baju yang bisa ditemukan di lantai dasar adalah Starwash, Lashstyle & Go, Lotte Mart.

Di sini Anda bisa menemukan berbagai restoran seperti burger king, Starbucks, Padang Merdeka, Hokben, Marugame Udon, Tokyo Belly, Ramen Ya!, Wingstop, Maxx Coffee, DJournal Coffee, Shabu Jin, steakhouse, Solo Kitchen dan banyak lagi. .

Selain makanan, di lantai bawah kamu juga bisa menemukan toko pakaian seperti Marks & Spencer, Levi’s, Polo by Ralph Lauren, dan lain-lain.

Lalu ada saklar ke atas, yaitu bagian atas. Di bawah ini Anda dapat menemukan beberapa toko aksesoris, furnitur, furnitur, perawatan kulit seperti Beverly Hills Polo Club, Miniso, Sage Trade Camp, Biekoobee, Samsonite, Timberland, Paxel, Guardian, Watsons dan pusat kerajinan seperti Batik Keris. .

Penginapan Dan Hotel Murah Di Daerah Kuningan Jakarta Selatan

Selain itu juga terdapat jam tangan, sepatu dan jam tangan seperti Optik Melawai, Straps, Seins Optik, Everbest serta beberapa toko pakaian dan butik seperti Dian Risty, Mango, MAP Fashion, Minimal dan lain-lain.

Diantaranya adalah toko sepatu seperti GinoMariani, Montreal Store, N Store: Vans, Fashion Shoes Warehouse, Golf Depot dan N Store.

Ada juga toko khusus anak seperti Kidz Station, toko pria seperti Manzone, toko kecantikan seperti Martha Tilaar Spa Express, Natasha Skin Care.

Hotel Di Dekat Kuningan City Mall Jakarta

Restoran dan kafe, Anda dapat menemukan gula merah, sate spesial Senayan, kopi Alam, Ichiban Sushi Kuningan City, Ta Wan. Selain itu, ada juga klinik seperti Medical Clinic, My’n Your Dentist.

Home Inn Executive Residence, Jakarta

Di lantai dua Anda akan menemukan beberapa area seperti Main Area di mana terdapat berbagai pameran, lego, model kit, komik, board game, dan lainnya.

Ada juga beberapa pusat pendidikan seperti Shining Star dan Dandelion Independent Academy. Jika Anda ingin melakukan transaksi, ada juga ATM BCA di bawah ini.

Jika ingin menonton film dalam dan luar negeri, bisa ke Cinema XXI Cinema lantai 3 blok L3-32. Selain bioskop, ada toko-toko di lantai dasar seperti Toyz Corner, sebuah taman hiburan. di Peternakan Anak Youreka.

Restoran dan kafe yang bisa ditemukan di bawah ini adalah Dilce TE, Ucello, Sop Ikan Batam, Warung Leko dan Imperial kitchen serta Dimsum.

Hotel Terbaik Dekat Blok M Square Di Jakarta, Indonesia

Di tempat terakhir, ada M7 Tactical, tempat yang menawarkan game menembak, Wargames, kelas menembak, game menembak, dan lainnya.

Banyak fasilitas yang ditawarkan Mall Kuningan seperti ATM, cash register, nursery, tempat parkir, lift, dan berbagai tempat parkir.

Stadion ini memiliki trek melingkar dengan 13 lingkaran yang berujung di atap Kota Kuningan, cocok untuk Anda yang ingin mengelilingi lingkaran yang menantang.

Hotel Di Dekat Kuningan City Mall Jakarta

Kedai yang berdesain natural ini buka setiap hari mulai pukul 7 pagi hingga 10 malam.

Hotel Terpopuler Di Jakarta Mulai Dari Rp254.545

Bagi Anda yang penat setelah pergi ke Mall Kuningan dan mencari akomodasi di dekat Mall Kuningan, Anda bisa menginap di hotel-hotel di sekitar Mall Kuningan seperti The Ascott Kuningan, Hotel Mega Kuningan GP, ​​Hotel Rasuna Icon atau Hotel Amaris.

Ini adalah review dari Kuningan City Mall, mall paling populer yang bisa kamu temukan di Jakarta Selatan.

Meski ukurannya besar, pasar ini cenderung tidak seramai mal-mal di sekitarnya. Dengan suasana yang tenang, Anda dapat berbelanja dengan nyaman di pasar ini.Sammeln Sie mit my bei jeder Hotelbuchung Meilen & Punkte bei unseren Partnern (1€ = 1 Meile/1 Punkt)

Fühlen Sie an einem der 369 klimatisertien Zimmer mit Kühlschrank dan LCD-Fernseher wie zu Hause. Ein WLAN-Internetzugang (kostenlos) steht zur Verfügung. Es sind eigene Badezimmer mit Duschen vorhanden, die über kostenlos Toilettenarticle und Hairdryer desetten. Zur Austattung dan Telefone enso wie Safes und Schreibtische. Anda dapat memuaskan dahaga Anda di Bar/Lounge. Gegen Gebühr wird setiap hari mulai pukul 07:00 Uhr bis 10:00 Uhr ein Frühstück zum Mitnehmen angeboten.

Hotel Dekat Mall Kuningan City, Jakarta Selatan

Zum Angebot bertemu Businesscenter, kostenlose Zeitungen di der Lobby dan ein Textilreinigungservice. Vor Ort menawarkan sebagai berikut: Layanan Parken ohne (kostenlos). Pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah menjamin relaksasi murni. Dieses Hotel juga menawarkan WLAN, serta Layanan Pramutamu dan Layanan Hochzeits. Hotel Royal Kuningan terletak di jantung kota Jakarta, hanya beberapa langkah dari Segitiga Emas dan 2 menit berkendara dari Taman Suropati. Hotel bintang 4 ini berjarak 3,8 km dari Grand Indonesia dan 16,4 km dari Taman Mini Indonesia Indah. Entfernungen werden bus atau 0, 1 Kilometer gerundet. Segitiga Emas – 0,1 km Taman Suropati – 1,3 km Epicentrum Walk (Unterhaltungszentrum) – 1,6 km Grand Indonesia – 1,7 km Willkommensstatue – 1,8 km Bundaran Hotel Indonesia (Kreisverkehr) – 1,8 km Italienische Botschaft Botschaft – Plaza Indonesia 1,9 kmft. Flohmarkt in der Jalan Surabaya – 2,1 km Jakarta World Trade Center – 2,1 km Einkaufszentrum Thamrin City – 2,5 km Einkaufszentrum Kuningan City – 2,6 km Sarinah (Einkaufszentrum) – 2,6 km : Flughafen Soekarno-Hatta Intl . (CGK) – 33,2 km Flughafen Halim Perdanakusuma Intl. (HLP) – 11,9 Km

Dengan Akun Saya, kumpulkan Miles & Poin di setiap pemesanan hotel dengan mitra kami ‘Miles & Lainnya’, ‘BahnBonus’. Tidak ada Informasien bertemu Sie di sini.

Kuningan city mall, hotel dekat kuningan city mall jakarta, mall di kuningan jakarta, mall di kuningan jakarta selatan, kuningan city mall jakarta, hotel dekat kuningan city mall, tempat makan di kuningan city mall, hotel near kuningan city mall, restoran di kuningan city mall, kuningan city mall food, kuningan city mall restaurant, hotel murah dekat kuningan city mall

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top