Connect with us

Tempat Bulan Madu Romantis Di Sumatera Barat

Informasi

Tempat Bulan Madu Romantis Di Sumatera Barat

Tempat Bulan Madu Romantis Di Sumatera Barat – Bulan madu adalah salah satu momen dalam hidupnya yang tidak akan pernah dia lupakan dan ingat selamanya. Bulan madu merupakan dambaan setiap pengantin baru yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan berwisata ke berbagai destinasi yang indah dan romantis. Bagi yang sudah lama tidak resmi menikah, ada baiknya memikirkan di mana akan menghabiskan bulan madunya.

Ingat, bagian paling seru dari bulan madu Anda adalah mengunjungi tempat wisata alam dan supranatural. Selain itu, penting untuk memilih tempat yang tidak terlalu ramai. Salah satu tempat terbaik untuk kegiatan bulan madu adalah Padang. Karena banyak sekali tempat wisata yang indah dan romantis di Padang. Berikut adalah 5 tempat madu terbaik di Padang.

Tempat Bulan Madu Romantis Di Sumatera Barat

Tempat Bulan Madu Romantis Di Sumatera Barat

Pantai Bungus terletak 20 km sebelah selatan Teluk Kabung atau Padang. Pantai ini menjadi pilihan pasangan yang ingin liburan santai dengan suasana alam yang damai. Pantai Bungus merupakan pantai berpasir putih dengan banyak pagar. Pantai ini juga memiliki pantai yang sangat unik yang terlihat seperti bulan sabit.

Rekomendasi Tempat Honey Moon Favorit Para Pengantin Muda Di Lampung

Ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di Pantai Bungus seperti berselancar di ombak menggunakan perahu nelayan dan menghadapi tantangan baru seperti menyewa paraglider dari penduduk setempat. Untuk mengunjungi pantai romantis ini, Anda bisa memesan tiket pesawat Padang Jakarta di Traveloka. Dengan cara ini Anda dapat mencapai Pantai Bungus dengan lebih mudah.

Di Pantai Pasumpahan di Pulau Pasumpahan, Anda bisa naik speed boat dari Teluk Bungus menuju Pantai Pasumpahan. Anda tidak perlu khawatir saat berkendara dari Teluk Bungus menuju Pantai Pasumpahan, karena sepanjang perjalanan Anda akan disuguhi pemandangan laut yang indah dan damai.

Perlu diketahui bahwa ketika Anda tiba di Pantai Pasumpahan, Anda akan dapat menikmati keindahan Pantai Pasumpahan sepenuhnya dengan berbagai kegiatan menarik seperti berkemah di pantai, olahraga air, dan mendaki bukit di dekat pantai. .

Jika Anda mencari pantai dengan pasir putih yang lembut, maka mengunjungi Pantai Nirvana akan menjadi pilihan terbaik Anda. Saat Anda berkunjung ke Pantai Nirwana, Anda bisa menikmati pemandangan perahu yang terdampar di Teluk Bayur dan tenangnya deburan ombak dengan semilir angin laut yang akan membuat suasana semakin romantis. Selain itu, Anda juga bisa melihat terumbu karang saat air surut. Dengan pemandangan yang menakjubkan ini, tak heran jika Pantai Nirvana menjadi destinasi bulan madu terbaik di Padang.

Tempat Bulan Madu Di Asia Tenggara Yang Romantis

Pulau Kubadak tidak begitu dikenal di Indonesia, namun sangat dikenal oleh orang Jerman. Pasalnya pulau Kubadak pernah dijadikan lokasi syuting film dokumenter oleh sineas Jerman. Pulau Kubadak dulunya hanyalah salah satu kawah, namun kini kekayaan alam bawah lautnya menjadikan Pulau Kubadak sebagai tujuan favorit wisatawan yang ingin menghabiskan liburan romantis. Selain itu, Pulau Kubadak sudah lengkap dan berperabotan lengkap, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama pasangan tercinta.

Pulau Siranda adalah sebuah pulau dengan pantai rendah dan dangkal yang mengelilinginya. Jika Anda ingin ke Pulau Siranda, jaraknya sekitar 60 km atau dua jam perjalanan dari Bandara Minangkabau.

Perlu Anda ketahui bahwa banyak pengantin baru yang ingin menghabiskan bulan madu mereka di Pulau Siranda, karena pulau ini memiliki pasir yang lembut dan ombak yang sangat tenang, sehingga mereka dapat bersantai di pantai. Pastikan Pulau Siranda menjadi salah satu tujuan wisata Anda, karena ada banyak hal yang bisa dilakukan, seperti jalan-jalan, berenang, dan banyak lagi. Selain itu, pulau ini memiliki spot diving yang menarik untuk Anda. Di Indonesia? Ada banyak pilihan, dan tentu saja tidak kalah indah dan eksotis dari tempat-tempat terkenal di dunia. Apalagi jika Anda dan pasangan pecinta pantai atau ingin menjadikan pantai sebagai tujuan bulan madu Anda, pulau-pulau indah Sumatera Barat bisa menjadi pilihan Anda.

Tempat Bulan Madu Romantis Di Sumatera Barat

Ya, Sumatera Barat! Tidak banyak yang tahu bahwa ada pulau yang sama indahnya di bagian barat Sumatera

Honeymoon Makin Romantis, 5 Tempat Wisata Ini Wajib Dipilih Pengantin Baru

, dari Karibia hingga Raja Ampat. Kunjungan ke pulau-pulau indah di Sumatera Barat ini tidak hanya akan berkontribusi pada pengembangan pariwisata lokal, tetapi juga membantu Anda belajar lebih banyak tentang negara Anda.

Pulau Siquai adalah salah satu pulau di bagian barat Sumatera. Pulau ini terletak di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang, Sumatera Barat.

, Anda dan pasangan bisa berenang di laut atau bermain kayak di tengah laut, bersepeda atau bahkan

Pulau berpasir putih ini memiliki luas 44,4 hektar dan dilengkapi dengan hotel resor bintang lima yang menawarkan layanan penuh. Hmmm cocok untuk bulan madu?

Tempat Honeymoon Di Bandung Yang Murah Dan Romantis

Untuk menuju pulau Raja Ampat yang tak kalah indahnya, Anda bisa menempuh perjalanan laut selama 45 menit melalui Pelabuhan Muara. Sedangkan keberangkatan dari Dermaga Bungus memakan waktu 35 menit.

Menurut sejarah manusia, pulau ini merupakan kawah tua dengan luas sekitar 40 kilometer persegi. Jadi pulau ini masih sepi dari penduduk setempat, tetapi sekarang menjadi resor yang terasa seperti pulau pribadi.

Pulau Kubadak Indonesia, atau Nangka, terkenal dengan pemandangan lautnya yang indah, menjadikannya salah satu surga. Pasir pantainya putih dan seindah pantai Karibia. Di sini Anda dapat tinggal dengan banyak cara

Tempat Bulan Madu Romantis Di Sumatera Barat

Anda bisa memilih terbang ke Bandara Minangkabau dan langsung menuju Pantai Karokok di Painan. Anda dapat menyewa dari Pantai Karokok

Istana Pagaruyung (bukittinggi, Indonesia)

Ingin menikmati keindahan bawah laut bersama pasangan? Anda bisa memilih Pulau Pasumpahan untuk berbulan madu. Terletak di kawasan Bungus Teluk Kabung Kota Padang, pulau ini akan menyuguhkan pemandangan indah pasir putih, terumbu karang dan berbagai ikan hias.

Investor asing dikabarkan membidik Pulau Pasumpahan yang masih “perawan” untuk dikembangkan sebagai destinasi wisata unggulan di Sumatera Barat. Jadi sebaiknya Anda dan pasangan mengunjungi pulau ini sebelum terlalu ramai.

Pulau Pasumpahan terletak di sebelah barat Pulau Setan Kecil, sekitar 200 meter dari Pulau Siquay. Anda dapat menggunakan perahu kayu untuk mencapai pulau ini

Sekitar 35 menit. Jika ingin langsung menuju Pulau Pasumpahan, Anda bisa menyewa perahu nelayan langsung dari Pelabuhan Teluk Bayur.

Daftar Hotel Di Bukittinggi Paling Rekomended Dan Murah

Pulau Pagang tidak jauh dari Pulau Siquai. Pulau berpasir putih ini masih “belum terjamah” dibandingkan dengan pulau-pulau indah lainnya di Sumatera Barat. Maka tak heran jika fasilitas di pulau ini tetap sederhana.

Tapi itulah keuntungan menjadi Pulau Pagang “perawan”! Karena tidak banyak orang yang tahu bahwa ketika Anda datang ke sini, Anda akan merasa bahwa pulau ini benar-benar pulau pribadi. Pemandangannya juga sangat bagus. Pantai yang indah dan hutan tropis pasti akan membuat bulan madu Anda lebih romantis dan tak terlupakan.

Untuk menuju Pulau Pagang, Anda bisa menempuh perjalanan darat lalu naik perahu menuju Pelabuhan Bungus Padang. Di Bungus, Anda bisa melakukan perjalanan ke Pulau Pagang untuk mempermudah perjalanan Anda. Direkomendasikan sebagai paket perjalanan

Tempat Bulan Madu Romantis Di Sumatera Barat

Pulau-pulau di atas masih dianggap “perawan”, jadi ada baiknya Anda membawa perlengkapan medis yang diperlukan. Jadi, beranikah Anda berpetualang bersama pasangan selama bulan madu untuk merasakan romantisme dan keindahan sebuah pulau di Sumatera Barat? Bersamaan dengan perencanaan pernikahan, jangan lupa untuk mendiskusikan rencana bulan madu Anda! Berikut ulasan bagi pasangan suami istri yang ingin memiliki bulan madu romantis (honeymoon) di akhir tahun.

Kota Terbaik Dunia Yang Cocok Jadi Lokasi Bulan Madu

Jakarta – Akhir tahun sangat ideal bagi pasangan suami istri yang ingin berbulan madu (honeymoon) di destinasi wisata romantis di seluruh dunia. Namun agar tidak kehilangan waktu, sebaiknya pilih destinasi yang salah.

Akan ada banyak perjalanan bulan madu ke luar negeri untuk pengantin baru.

Tempat ini berada di antara pulau-pulau Yunani Los dan Anafi. Jutaan pasangan sering mengunjungi kota Yunani yang romantis ini untuk berbulan madu.

Lanskap dan arsitektur pulau ini membangkitkan rasa romantis. Lebih banyak terkena sinar matahari (sunset) menambah asri suasana tempat tersebut.

Pulau Pahawang (bandar Lampung, Indonesia)

Ada banyak hal menarik yang akan Anda dan pasangan nikmati. Desa Fira adalah salah satu tujuan bulan madu terbaik. Nikmati matahari di sana bersama suami dan istri Anda.

Selain itu, Santorini memiliki banyak pantai yang indah dan menarik, seperti Pantai Kamari yang memiliki pasir hitam lembut.

Maladewa sering dijadikan tujuan bulan madu favorit bagi pasangan yang baru menikah. Meski pulaunya kecil, pemandangannya tidak kalah dengan negara lain.

Tempat Bulan Madu Romantis Di Sumatera Barat

Ada juga program bulan madu khusus yang disebut Deserted Couples. Program ini akan membawa pasangan tersebut dalam perjalanan ke salah satu pulau tak berpenghuni.

Tempat Bulan Madu Di Asia Yang Menarik Dan Romantis

Pasangan itu hanya diberi makan dan diberi kebebasan pulau hingga sore hari. Kemudian mereka akan diselamatkan lagi. Ini menarik wisatawan karena mereka bisa merasakan dunia sebagai milik mereka sendiri.

Venesia adalah salah satu tujuan bulan madu paling romantis di dunia. Ini adalah kota terapung di Italia, di mana satu-satunya alat transportasi adalah perahu dan kapal.

Venesia memiliki sekitar 117 pulau yang dihubungkan oleh kanal dan jembatan. Ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan saat mengunjungi tempat ini, salah satunya Anda bisa naik Gondala untuk melihat bangunan khas Italia.

Untuk yang berbulan madu, disarankan datang di bulan Februari

Wisata Romantis Di Indonesia 2022, Dunia Serasa Milik Berdua

Tempat bulan madu romantis di jogja, tempat dinner romantis di jakarta barat, tempat bulan madu di sumatera barat, tempat bulan madu romantis dan murah di jogja, tempat bulan madu romantis dan murah, tempat bulan madu romantis di jawa timur, hotel romantis di bali untuk bulan madu, tempat bulan madu romantis di jawa barat, tempat bulan madu romantis di bali, tempat wisata di sumatera barat, tempat makan romantis di jakarta barat, tempat bulan madu romantis

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top