Connect with us

Hotel Bintang 5 Di Jogja Traveloka

Informasi

Hotel Bintang 5 Di Jogja Traveloka

Hotel Bintang 5 Di Jogja Traveloka – Hotel dengan balkon di Yogyakarta – Hotel dengan balkon memiliki keindahan tersendiri. Tamu hotel tidak bisa hanya bergerak di sekitar kamar, tetapi mereka bisa menikmati pemandangan dari luar. Apalagi jika hotel yang Anda pilih menghadap ke area yang menarik, seperti taman atau pantai. Tentu saja, ada banyak pilihan hotel dengan balkon di Yogyakarta. Setiap orang memiliki kelebihan yang unik. Jika ingin menginap di salah satu hotel tersebut, simak tips berikut ini.

Berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman 9, Jetis. Dibangun pada tahun 1918 dan direnovasi pada tahun 2013, Phoenix Hotel Yogyakarta masih mempertahankan gaya arsitektur bangunan yang indah. Bangunan hotel didominasi warna putih dan pola balkon terlihat indah.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Traveloka

Hotel Bintang 5 Di Jogja Traveloka

Bangunan Phoenix Hotel Yogyakarta tidak terlalu besar, hanya 3 lantai. Namun, fasilitas internalnya lengkap, mulai dari gym, restoran, dan pemandian. Lokasinya yang berada di pusat kota membuat hotel ini mudah diakses.

Booking Hotel Murah Harga Promo! Pesan Online Sekarang Di Traveloka

Ini adalah salah satu hotel dengan balkon di Yogyakarta. Lokasinya di Jl. Laksamana Adisucipto Km. 8 dan sangat dekat dengan Bandara Adisucipto.

Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa berstatus akomodasi bintang lima, dengan berbagai fasilitas, seperti kolam renang, restoran, dan ruang pertemuan. Menginap di kamar yang menghadap ke taman dan pepohonan hijau merupakan kesenangan tersendiri. Anda bisa bersenang-senang hanya dengan duduk di balkon.

Cerita lain tentang hotel dengan balkon di Yogyakarta adalah Eastparc Hotel Yogyakarta. Hotel bintang lima ini terletak di Jl. Laksamana Adisucipto Km 6, 5 Seturan. Untuk menginap di hotel ini, Anda perlu menyiapkan budget mulai dari Rp 1.130.000* per malam. malam Harga ini setara dengan pemandangan menakjubkan yang bisa Anda nikmati dari balkon hotel.

Selain itu, ada banyak fasilitas menarik yang dapat digunakan para tamu, antara lain: kolam renang, berkuda, ATV, luar angkasa.

Daftar Hotel Murah Bintang 4 Di Kota Yogyakarta, Nih Pilihannya

. Dari paket akomodasi yang dipesan dari hotel, Anda akan mendapatkan layanan berupa sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 8 tahun.

Hotel 101 Yogyakarta Tugu terletak di Jl. Margoutomo 103. Jalan ini dulunya bernama Jl. Mangkubumi. Lokasi sangat dekat dengan Jl. Malioboro adalah simbol kota Yogyakarta. Lokasinya yang strategis menjadikan hotel ini pilihan yang tepat bagi para wisatawan.

Balkon hotel menghadap ke kolam renang dan merupakan tempat bersantai. Desainnya terlihat modern dan cantik. Tidak hanya bagian eksterior, desain di dalam ruangan juga bagus.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Traveloka

Semua kamar didesain secara alami dan menghadap ke kolam renang di tengah area hotel. Meskipun ukurannya tidak terlalu besar, tapi

Berencana Melakukan Roadtip Menjelajahi Jogja, Solo Dan Semarang? Intip Perjalanan Tim Traveloka Jelajahi Wisata Di Joglosemar Favorit Berikut:

Hotel bintang tiga ini sangat nyaman. Anda tidak akan bosan dengan sudut artistik yang dirancang dengan cermat.

Greenhost Boutique Hotel terletak di pusat kota dengan akses mudah. Bagi Anda yang ingin menikmati suasana Jogja, menginap di sini sangat direkomendasikan.

Pilihan hotel dengan balkon di Yogyakarta yang terletak di Jl. Mangkuyudan 32, Mantrijeron ini terlihat cantik dari luar. Di depan kamar-kamar di lantai atas, terdapat aula yang berfungsi ganda sebagai lantai dan dilengkapi dengan kursi. Suasana di dalam rumah seperti rumah dengan sentuhan klasik.

Dengan menginap di The Grand Palace, Anda dapat mencapai kawasan Malioboro hanya dalam waktu 10 menit. Berada di tengah kota memudahkan untuk menuju hotel. Angkutan

Hotel Malioboro Yogyakarta By Aston Bei Hrs Günstig Buchen

Nikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan di Hotel Tentrem Jogja. Hotel bintang lima ini terletak di Jl. P.mangkubumi no. 72 A, Jetis, Yogyakarta. Lokasinya strategis, sangat dekat dengan landmark kota yaitu Tugu Yogyakarta.

Desain Hotel Tentrem Jogja adalah perpaduan antara etnik dan kemewahan. Dengan menginap di salah satu pilihan hotel dengan balkon di Yogyakarta, Anda bisa merasakan budaya tradisional dengan keanggunan dan gaya. Hotel Tentrem Jogja memiliki banyak fasilitas, baik di dalam kamar maupun untuk keperluan umum.

El Hotel Royale Yogyakarta merupakan salah satu pilihan hotel di Yogyakarta dengan balkon yang terletak di Jl. Tidak ada. 6, tidak jauh dari kawasan Malioboro. Ini adalah salah satu hotel dengan balkon yang memudahkan wisatawan. Menjadi hotel bintang empat, fasilitas yang tersedia sangat lengkap. Ada kolam renang, restoran, dan tempat parkir yang luas.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Traveloka

Untuk harga per malam, setiap kamar bisa disewa mulai dari Rp 549.000*. Kamar memiliki fasilitas seperti televisi, AC dan kulkas. Ada berbagai jenis kamar untuk dipilih. Jika ingin lebih fleksibel selama menginap, Anda bisa menyewa suite dengan luas 42 m2.

Hotel Murah Dengan Fasilitas Mewah Dekat Malioboro

Lafayette Boutique Hotel merupakan salah satu hotel dengan balkon di Yogyakarta yang bisa Anda pilih. Hotel ini terletak di Jl. jalan lingkar utara nomor 409 Konser, catur satu. Dari luar, hotel ini tampak seperti kotak panjang. Namun, kehadiran balkon di setiap ruangan membuat desain rumah ini semakin artistik.

Hal yang paling menarik dari Lafayette Boutique Hotel adalah area kolam renang rooftop. Anda juga bisa menikmati pengalaman berenang dengan melihat panoramanya. Bangunan lain yang tersedia adalah restoran yang didesain dengan indah. Interior bangunannya bersih dan elegan, termasuk kamar hotel.

Hotel alternatif dengan kamar dan balkon adalah Crystal Lotus Hotel. Lokasi properti ini berada di Jl. Magelang Km. 5, 2 Sinduadi, Mlati. Saat menginap di hotel bintang 4 ini, Anda harus memberikan deposit mulai dari Rp 984.000* per malam. malam

Crystal Lotus Hotel menggabungkan desain modern dengan tradisi. Selain itu, terdapat nuansa alam yang membuat para tamu semakin betah menginap di hotel ini. Dengan menyediakan segala fasilitasnya, pengunjung bisa merasakan pengalaman yang luar biasa di salah satu hotel pilihan di Yogyakarta selama ini.

Pop! Hotel Malioboro

Nah, itulah beberapa hotel yang bisa kamu pilih saat menginap di Jogja. Dari sekian banyak informasi tentang hotel dan balkon di Yogyakarta, mana yang menurut Anda pantas untuk dicoba? Untuk memesan kamar hotel, Anda dapat menggunakan layanan ini. Juga, jika Anda ingin menyewa mobil untuk berkeliling kota, tawarkan layanan

Dengan harga yang ekonomis. Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk menunda liburan di Yogyakarta dan menikmati pengalaman menginap yang baik di hotel-hotel yang dipilih di .Ini adalah hotel bintang 4, tetapi seperti hotel bintang 5. Suami saya dan saya sangat menikmati kami menginap di hotel ini. Itu ide yang sangat bagus dan suami saya ingin kembali dan menginap di sini jika dia mengunjungi Jogja lagi. Semua staf hotel ramah dan sangat membantu. Lanjutkan GAIA Cosmo Hotel.

Penawaran untuk 1 kamar, satu tamu menginap dari 29 Oktober 2022 untuk satu malam. 0 pilihan kamar tersedia.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Traveloka

Check-in tepat waktu jam 2 tapi masih harus nunggu 15 menit pas sampai kamar dan vacum baru selesai dan lantai masih basah. Untuk sarapan sepertinya (kalau tidak terlalu ramai) timingnya tidak berjalan dengan baik, saya tidak mengecek kamar mana yang saya mulai sarapan. Dan itu sangat ramai. Makanannya tidak terlalu enak.

Hotel Melia Purosani Yogyakarta

Terima kasih atas ulasan Anda tentang GAIA Cosmo, kami mohon maaf sebelumnya jika Anda memiliki pengalaman buruk selama menginap di GAIA Cosmo, kami akan melakukan perbaikan yang diperlukan berdasarkan umpan balik Raka. Kami berharap Raka akan kembali ke GAIA Cosmo untuk melihat perubahan kami.

Saya sangat ingin menginap di grup gaia ini terutama di bandung, tapi mahal, mungkin kalau ada tipe cosmo saya juga mau, semoga setelah jogja saya bisa datang ke sini, karena kemarin saya pesan untuk imigrasi saya, jadi ini kali tidak ada keluhan atau apa pun yang mengganggunya, mungkin 100 untuk Gaia.

Terima kasih atas ulasannya, kami senang mendengar bahwa tamu Anda dapat memiliki pengalaman yang baik di GAIA Cosmo, kami berharap dapat menyambut Anda.

Hotelnya bagus dan sarapannya enak. Ada juga area shower dan handuk yang bagus di tepi kolam renang. Recomended untuk liburan keluarga. Teh tarik untuk sarapan enak 👍😊.

Rekomendasi Hotel Dengan Pemandangan Alam Di Yogyakarta

Hai Christian, terima kasih atas ulasannya. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk setiap tamu. Mendengar dari tamu yang puas dengan layanan kami – luar biasa! Pulanglah kalau ke Yogya, semoga bisa ketemu lagi.

Kamar bersih dan nyaman. Menu sarapannya variatif dan enak. Mungkin lebih baik jika Anda bermalam di Jogja.

Terima kasih telah menginap di GAIA Cosmo Yogyakarta. Kami selalu ingin memberikan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan bagi setiap tamu. Di tunggu kepulangannya ya.

Hotel Bintang 5 Di Jogja Traveloka

Sangat bagus, kamar dan layanan. Kamar bersih dan tempat tidur dan tempat tidur sangat lembut dan halus. Kamar luas dengan balkon luas, kamar mandi sangat bagus, mode ganda dan pancuran kuat, aliran air bagus, tanpa wastafel, wastafel bagus. Hotelnya baru dan nyaman, sarapannya lengkap dan memuaskan. Satu-satunya downside adalah kurangnya kulkas mini untuk kamar.

Rekomendasi Hotel Terbaik Untuk Staycation Di Jogja

Terima kasih banyak atas ulasan Anda tentang GAIA Cosmo, kami senang mendengar bahwa tamu dapat menggunakan berbagai fasilitas kami dengan baik, untuk lemari es kami ada banyak unit ruang atas ketersediaan Front office menunggu Anda kembali.

Umumnya hotelnya sejuk dan bersih, wangi, dan makanannya enak, tapi pilihan makanannya terbatas. Stafnya bagus tapi resepsionisnya sangat keras, jika ada tamu lewat dia tidak akan pernah mengucapkan terima kasih. Staf kebersihan dan lainnya sangat ramah.

Terima kasih banyak telah memberikan review dan bergabung bersama kami, sebelumnya kami mohon maaf jika beberapa staff kami kurang baik selama berada di GAIA Cosmo, kami telah memberikan pelatihan penyegaran untuk staff kami terutama di Front Office untuk keramahan, Kami berharap Vera akan kembali ke GAIA Cosmo di masa depan.

Kamar bergaya keluarga, sangat luas, dan memiliki area foto yang sempurna bagi mereka yang suka berfoto.

Hotel Dengan Fasilitas Jacuzzi Di Yogyakarta Untuk Manjakan Liburan

Mengenai surat edaran pemerintah untuk pengendalian penyebaran Covid-19, ketahuilah kebijakannya

Hotel murah di jogja traveloka, hotel bintang solo traveloka, hotel bintang di jogja, hotel bintang 5 di bandung traveloka, hotel bintang 5 di jogja traveloka, hotel bintang 3 murah di jogja, traveloka hotel bintang tawangmangu, traveloka hotel di jogja, traveloka hotel di kaliurang jogja, traveloka hotel bukit bintang, hotel di jogja malioboro traveloka, harga hotel di jogja traveloka

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top