Connect with us

Tempat Nongkrong Jakarta Pusat 24 Jam

Informasi

Tempat Nongkrong Jakarta Pusat 24 Jam

Tempat Nongkrong Jakarta Pusat 24 Jam – Saat ini di Jakarta semakin banyak tempat yang unik dan menyenangkan. Beberapa datang dengan desain interior 90-an, gaya retro, industri. Jadi, apakah Anda sedang mencari tempat untuk bersantai bersama keluarga dan teman? Kemudian Anda dapat mengunjungi salah satu sesi berikut.

Tidak hanya restoran di Jakarta yang digandrungi banyak orang, namun ada banyak restoran dan kafe kecil yang juga bisa menjadi tempat pertemuan. dengarkan, ayo

Tempat Nongkrong Jakarta Pusat 24 Jam

Tempat Nongkrong Jakarta Pusat 24 Jam

Ada ide suasana ala Santorini di Yunani. Tak heran jika tempat ini menjadi tempat yang bagus untuk berfoto.

Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Di Tangerang

Jangan lupa untuk membawa topi dan beberapa pakaian liburan pantai untuk membuat gambar Anda lebih stylish dan modern! Tip kami: Anda harus mengunjungi kafe ini di sore hari sambil menunggu matahari terbenam.

Alamat: Ruko, Crown Golf Boulevard, No. 12 Jalan Pantai Indah Kapuk, RT. 7/RW. 2, Kamal Muara, Penjaringan, Kota Jakarta Utara, Jakarta 14470

Apakah Anda ingin pergi ke restoran yang menawarkan makanan sehat? Apakah Anda mencari restoran yang memiliki konsep alam yang lembut? Enatura Farm & Salad Bar bisa jadi jawabannya. Anda bisa betah seharian di restoran yang didominasi warna putih dan kayu ini.

Salah satu keunikan dari kafe ini adalah semua sayuran yang kamu pesan sebenarnya berasal dari kebun Entura, lho! Jangan khawatir, tidak ada bahan kimia atau pestisida yang digunakan pada sayuran yang ditanam di peternakan Entura. Ini enak dan sehat!

Cafe Tempat Nugas Dekat Univ Jayabaya Jakarta

Kafe di Jakarta Barat ini memang unik. Tidak di restoran ini, ada dua ide ruangan yang berbeda di tempat yang sama. Pertama, kesan industrial, yang sangat kental di dalamnya, sangat mengesankan.

Sedangkan eksteriornya didominasi warna kayu tua yang dingin, karena ditumbuhi pepohonan yang rindang. Sehingga Anda bisa merasakan lingkungan yang sejuk dan hangat. Tinggal pilih mau tinggal dimana.

Nah, menu yang ditawarkan sangat beragam, seperti: B. Lucky Berries, Rosemonade, Pandan Toast dan Fried Banana. Dengan rasa yang nikmat, Anda akan betah berlama-lama di sepatu kopi ini.

Tempat Nongkrong Jakarta Pusat 24 Jam

Ini adalah salah satu tempat pertemuan paling modern di Jakarta. Lokasinya di Menteng, Jakarta Pusat. Nah, kalau mau kesini lebih enak sambil menikmati brunch atau makan siang.

Nongkrong 24 Jam Nonstop Hanya Di Lupa Lelah Coffee

Alamat: Tower 2 MD Place, Jl. Setia Budi Selatan No.7, RT.5/RW.1, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12910

Dan banyak program seni lainnya. Bagi Anda yang menyukai fotografi, Anda akan menemukan banyak tempat menarik dan

Menu yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari menu sarapan hingga sup dan hidangan lainnya. Jadi Anda bisa bersantai sambil menikmati karya seni yang menakjubkan.

Alamat : Jl. Kemang Selatan No. 99A, RT.1/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730

Tempat Nongkrong Di Jakarta Selatan, Buka 24 Jam Dan Murah!

Warunk UpNormal bisa menjadi alternatif bagi anak muda yang ingin hang out dengan budget minim. Selain lokasinya yang bagus, tempat ini juga menawarkan banyak makanan lezat.

Alamat : Jl. Cempaka Putih No.102b, RW.6, Cempaka Putih Timur, Kec. Cempaka Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Di Jakarta Selatan ini sangat unik. Pasalnya, setiap sudut ruangan memiliki tempat khusus dan bisa menjadi gambaran yang berbeda. Tak heran banyak pengunjung yang sering datang ke tempat ini untuk berfoto-foto indah. Mari kita buat lebih menyenangkan dengan secangkir kopi untuk menyegarkan hari.

Tempat Nongkrong Jakarta Pusat 24 Jam

Alamat: Jalan Bintaro Utara Raya Blok P2 No.1 6, RT.6/RW.8, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12320

Cafe Di Jakarta Barat Paling Hits Seru Nongkrong Kekinian!

Nah, sebenarnya kalau soal makanan, kamu bisa menikmati banyak makanan enak dengan harga terjangkau. Mulai dari Smoked Beef Aglio Olio, Chocolate Dome dengan aneka minuman segar, seperti campuran buah jeruk.

Alamat : Jl. Tebet Raya No.53D, RT.3/RW.2, Tebet Timur, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810

Ini sangat unik. Saat Anda masuk, Anda akan takjub melihat interior yang indah dengan bangku-bangkunya.

Ya, kursi ini sangat nyaman dan Anda akan betah seharian. Selain itu, kafe ini terbilang sangat baru karena dihias dengan berbagai tanaman hijau.

Minggu Malam Bisa Nongkrong Seru Di 5 Tempat Di Jakarta Utara Ini

Tak heran jika anak muda menyukai kafe ini. Tidak hanya bisa hang out tapi juga bisa berfoto-foto cantik karena ada banyak tempat yang bisa dinikmati

Menu makanan dan minumannya juga sangat beragam dan mulai dari makanan ringan dan kue yang lezat hingga minuman segar.

Wisata yang mengusung konsep industrial yang dipadukan dengan dekorasi warna merah dan oranye ini akan membuat Anda serasa berada di Chinatown. Tidak hanya memiliki gaya yang unik, Anda juga dapat menikmati banyak menu

Tempat Nongkrong Jakarta Pusat 24 Jam

Bagi para ruppers yang menyukai negara sakura Jepang, Anda harus mengunjungi restoran Furusato Izakaya. Dari depan restoran Anda dapat melihat rumah tradisional Jepang.

Kafe Di Jakarta Pusat Terbaru, Dekat Dengan Tanah Abang

Nah, saat Anda memasuki restoran ini, Anda akan teringat dengan suasana sebuah restoran di Jepang. Selain itu, resto ini juga memiliki kursi lesehan ala Jepang lho.

Nah, karena menunya sangat beragam dan enak. Anda dapat menikmati sushi, sashimi, dan makanan khas Jepang lainnya, yang pastinya memiliki cita rasa yang nyata.

Ingin merasakan suasana Thailand di tengah wabah penyakit ini? Buat diri Anda senyaman mungkin untuk nongkrong di Suka Thai sambil menikmati indahnya pemandangan pantai.

Jadi, biar makin nikmat, jangan lupa coba menu andalannya, seperti ketan kering dan nasi goreng.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Paling Nyaman Dan Unik

Tentang gagasan bahwa tempo doeloe selalu penuh pengunjung. Restoran yang satu ini di Cikini, Menteng, Jakarta Pusat menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Tidak heran Anda hanya dapat menemukan berbagai makanan Indonesia.

Kedai kopi lain yang mengusung konsep ala Santorini di Yunani bernama Dos Hermanos Coffee. Ide resort pantai di Jakarta ini didesain seperti rumah Yunani.

Anda bisa memilih duduk di dalam atau di luar, tentunya dengan kursi yang Instagramable ala Santoroni. Selain itu, rumah ini memiliki dinding berwarna putih dan biru serta dihiasi dengan berbagai tanaman baru di setiap sudutnya.

Tempat Nongkrong Jakarta Pusat 24 Jam

Tak heran jika suasana kota terkenal di Yunani ini semakin padat. Namun, untuk masuk ke tempat tersebut, Anda harus merogoh kocek tambahan sebesar Rp 50.000.

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Hits Untuk Anak Millenials Masa Kini

Tempat nongkrong Jakarta yang wajib dikunjungi Ruppers adalah Sinter Coffee Roaster. Kafe ini terdiri dari dua bagian di dalam dan di luar yang sangat hangat dan luas.

Dengan desain interior yang didominasi warna putih dan abu-abu, suasana di kafe ini semakin indah di gambar.

Nah, sembari berfoto-foto cantik, jangan lupa untuk mencoba makanan lezat yang ditawarkan, seperti nacho keju, roti panggang alpukat, dan sandwich croissant.

Tempat ini tidak hanya menawarkan pilihan kopi dan teh yang nikmat, tetapi juga suasana yang segar dan unik. Perpaduan dekorasi putih dan kayu menjadi salah satu hal yang membuat kafe di Jakarta Selatan ini menonjol.

Cafe Di Setiabudi Untuk Work From Cafe Yang Bikin Betah

Maka tak heran jika kamu merasa nyaman dan betah saat berkumpul bersama teman atau menikmati waktuku di tempat yang satu ini.

. Saat Anda memasuki restoran ini Anda dapat melihat berbagai kombinasi dekorasi kayu yang membuat restoran ini sangat indah.

Menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Indonesia hingga western seperti nachos, colenak, dan beef andliman.

Tempat Nongkrong Jakarta Pusat 24 Jam

Jika Ruppers ingin makan sambil berfoto, Anda bisa mengunjungi Happiness Kitchen & Coffee Jagakarsa. Restoran ini memiliki ide dan dekorasi yang berbeda di setiap sudutnya. Tak heran banyak sekali spot fotonya

Tempat Nongkrong Di Jakarta Yang Instagramable

Alamat : Jl. M.Kahfi 1 No.36 A, RT.10/RW.2, Ciganjur, Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Istimewa Jakarta 12630

Alamat: Komp. Graha Boulevard Timur Summarecon Kelapa Gading Blok ND1/51, RT.8/RW.12, Pegangsaan Dua, Kec. Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14550

Singkirkan penat lembur Anda dengan mengunjungi tempat yang satu ini di Jakarta Selatan. Kafe yang terletak di Plaza Festival ini buka 24 jam lho. Jadi Anda selalu bisa bersantai dan hang out.

Lokasi: Parkir Selatan Plaza Festival, Jl. H.R. Rasuna Mengatakan No. C22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Instagenic, Homey! Lucky Cat Coffee And Kitchen Jakarta

Dengan gaya pabrik, kafe ini mampu menarik perhatian pengunjungnya. Selain itu, dengan sajian yang lezat, One Fifteenth Coffee menjadi salah satu rekomendasi untuk anak muda.

Nah, buat kamu yang suka minum kopi, jangan khawatir, kamu bisa mencoba berbagai jenis kopi. Selain itu, Anda bisa menambahkan sesuatu yang manis atau asin.

Alamat : Jl. Gandaria 1 No.63, RT.2/RW.3, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12130

Tempat Nongkrong Jakarta Pusat 24 Jam

Tidak cukup waktu untuk menyiapkan sarapan di pagi hari? Tidak masalah, Anda bisa memesan makanan dan minuman di Monologue yang sudah buka sejak pukul 7 pagi.

Cafe 24 Jam Di Bali Buat Hangout Sampai Malam

Alamat: Plaza Senayan Mall CP 101 B, Gerbang Masuk, Jalan Asia Afrika No. 8, Gelora, Tanah Abang, RT.1/RW.3, Gelora, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10270

Dan sangat menarik, dua kata ini sesuai dengan tempat yang satu ini. Tempat di Jakarta Timur ini memiliki konsep modern dan menyatu dengan alam.

Tidak hanya sebagai tempat nongkrong dan bersantai yang asyik, Anda juga bisa mengajak anak-anak Anda ke kafe ini. Selain itu, kafe ini juga dilengkapi dengan area bermain anak.

Alamat : Jl. Otto Iskandinata No. 125-127, RT.7/RW.8, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13330

Tempat Nongkrong Di Jakarta Pusat

Jadi apa tempat favoritmu? Jangan lupa untuk selalu mengikuti pedoman kesehatan saat bepergian dan hindari tempat keramaian, ya! Juga, pastikan untuk membawa beberapa perlengkapan pembersih, yang dapat memberikan perlindungan saat Anda bepergian. Ingatlah bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati.

Tetapi

Tempat nongkrong murah di jakarta pusat 24 jam, tempat nongkrong 24 jam jakarta pusat, tempat nongkrong daerah jakarta pusat, tempat nongkrong 24 jam di jakarta pusat, tempat nongkrong 24 jam terdekat, tempat nongkrong jakarta selatan 24 jam, tempat nongkrong jakarta pusat, tempat print 24 jam jakarta pusat, tempat makan 24 jam jakarta pusat, tempat nongkrong jakarta 24 jam, tempat nongkrong 24 jam surabaya, tempat nongkrong di jakarta 24 jam

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top