Connect with us

Hotel Murah Daerah Kota Tua Jakarta

Informasi

Hotel Murah Daerah Kota Tua Jakarta

Hotel Murah Daerah Kota Tua Jakarta – Jika Anda ingin bepergian, Anda harus selalu bersiap di malam hari. Kini, beberapa perusahaan hosting berusaha menciptakan akomodasi yang lengkap dengan fasilitas namun tetap terjangkau.

Kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi hotel di Jakarta, Ibukota Negara Republik Indonesia. Tentu saja, kurang dari 100 ribu. Dengan harga Rp., tapi tetap cocok untuk yang suka traveling dengan budget minim!

Hotel Murah Daerah Kota Tua Jakarta

Hotel Murah Daerah Kota Tua Jakarta

Di Kecamatan Kota Tua, Tamansari, Jawa Barat, Teduh Hostel bisa menjadi pilihan Anda jika ingin menjelajahi kota tua dengan akomodasi murah. Dengan merogoh kocek 95 ribu rupiah, kamu bisa mendapatkan tempat tidur di kamar bersama untuk satu malam. Jangan khawatir, Anda tidak akan bosan di tempat ini.

Cerita Diary Pink Tian: Liburan Ke Kota Tua Jakarta

Hostel ini memiliki berbagai fasilitas, mulai dari TV hingga board game, yang bisa Anda gunakan secara gratis. Anda bahkan dapat berbicara dengan orang asing dari berbagai belahan dunia karena Teduh Hostel adalah salah satu pilihan akomodasi bagi wisatawan asing.

Asrama Wonderloft, dengan warna kuning dan hijau yang indah di antara gedung-gedung tua, jangan sampai terlewatkan. Namun, pub ini bisa menjadi pilihan Anda karena harganya yang terjangkau.

Cukup merogoh kocek 95 ribu rupiah, kamu sudah bisa memesan hostel di Pinangsia, Taman Sari, Jakarta Barat. Tentu saja, Anda akan menemukan berbagai fasilitas di sini. Namun dengan warna ceria dan interior yang tertata apik, Anda wajib berfoto di hostel ini.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi kawasan Sarinah atau Tanah Abang, Anda bisa mencoba pub ini saat Anda ke Jakarta. Ahira Guest House Syariah yang berlokasi di Kampung Bali, Jakarta ini menawarkan kamar murah seharga 90.000 euro. Rp Bangunan hostel ini terletak di gedung 4 lantai dan menawarkan pemandangan kota Jakarta.

Hotel Terbaik Tahun 2022 Di Jatinegara (jakarta)

Tanah Abang telah menjadi surga bagi mereka yang mencari akomodasi murah. INAP Capsule Jakarta dapat memenuhi kebutuhan hunian sementara Anda yang terjangkau. Terletak di Jalan Martapura, Kebon Melati, Tanah Abang, INAP Capsule Jakarta menawarkan berbagai jenis tempat tidur murah untuk para traveller. Setelah menghabiskan 100 ribu Per Rp di sini Anda sudah bisa mendapatkan kamar dan juga seporsi sarapan.

Sebagai salah satu destinasi favorit traveler, Kota Tua memiliki harga yang bervariasi. Sleepy Raccoon di Jalan Raya Mangga Besar menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mencari kamar dengan harga terjangkau. Didominasi warna abu-abu, hostel ini menawarkan ketenangan dan kenyamanan bagi mereka yang akan menjelajahi Jakarta. Ini akan cukup untuk menghabiskan 100 ribu. Lt, Anda memiliki Jl. Taman Fatahillah no. 3, RT.7/RW.7, Kel. Pinangsia, Kec. Taman Sari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia – Tunjukkan di peta

Ya! Tarif kamar terendah di hotel ini turun menjadi Rp 325.200 Tarif kamar terendah Rp 523.200 baru saja terjual, jangan khawatir, Anda masih punya pilihan kamar lain.

Hotel Murah Daerah Kota Tua Jakarta

* Jika pelanggan check-in setelah pukul 21:00. dan sulit bagi mereka untuk sampai ke hotel, hubungi +021 22694007*

Museum Yang Bisa Dikunjungi Di Kawasan Kota Tua

Terbang tinggi! Terletak di atas kotak kami, Anda harus bangun untuk pergi ke tempat tidur Anda. Sempurna untuk orang yang suka berpetualang dan aktif.

Pod kami mencakup tempat tidur king, AC, area kerja minimalis, speaker Bluetooth, panel kontrol, dan pencahayaan yang dapat diredupkan. Mulai dari membuka pintu, meredupkan lampu, hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu ketukan.

* Semua tamu harus mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in* Terbang tinggi! Terletak di atas kotak kami, Anda harus bangun untuk pergi ke tempat tidur Anda. Sempurna untuk orang yang suka berpetualang dan aktif. Pod kami mencakup tempat tidur king, AC, area kerja minimalis, speaker Bluetooth, panel kontrol, dan pencahayaan yang dapat diredupkan. Mulai dari membuka pintu, meredupkan lampu, hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu ketukan. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Jadilah dalam suasana hati! Terletak di bagian bawah kotak kami, Anda harus merangkak untuk sampai ke tempat tidur Anda. Dirancang khusus untuk orang-orang yang melakukan berbagai hal dengan mudah dan menikmati kehidupan yang nyaman.

Kota Tua Jakarta

* Semua tamu harus mengunduh aplikasi BOBOBOX sebelum check-in* Nantikan! Terletak di bagian bawah kotak kami, Anda harus merangkak untuk sampai ke tempat tidur Anda. Dirancang khusus untuk orang-orang yang melakukan berbagai hal dengan mudah dan menikmati kehidupan yang nyaman. Pod kami mencakup tempat tidur king, AC, area kerja minimalis, speaker Bluetooth, panel kontrol, dan pencahayaan yang dapat diredupkan. Mulai dari membuka pintu, meredupkan lampu, hingga mengatur volume speaker, semuanya dapat dilakukan dengan satu ketukan. 2 fasilitas = 2 bantal, 1 selimut, 2 handuk, 2 sandal.

Hotelnya bagus, sayang daerahnya berisik walaupun tengah malam, lebih cocok buat traveler daripada yang menginap hehe

Kamarnya bersih, tapi seperti ranjang susun, bisa mendengar suara tetangga, karena masalahnya mandi di mana, toiletnya kurang akrab dengan orang Indonesia dan tidak ada privasi.

Hotel Murah Daerah Kota Tua Jakarta

Informasi masuk kota lama Bobobox harus lebih lengkap karena kalau ada yang daftar 5 sudah masuk karena informasinya hilang

Hotel Di Jelambar, Jakarta Barat

Bisa dapat dengan harga promosi yang lumayan.. Pertama kali menginap di Bobobox entah kenapa istimewa, apalagi buat anak-anak.. Kebetulan pas menginap di sana kamar mandinya kotor, mungkin karena kamar mandinya dipakai bersama..

Sepadan dengan itu, hanya sedikit masalah jika Anda harus berjalan jauh di belakang kantor pos Kotu untuk masuk di malam hari

Saya sangat merekomendasikannya, tempat nyaman dan bersih, sayangnya saya menggunakan tangga jika agak berantakan untuk ibu juga. Akan kembali lagi kesini

Pengalaman pertama saya menginap di bobobox di kota tua. Saya pasti akan kembali untuk pengalaman bobobox lainnya.

Hotel Murah Di Jakarta Selatan

Bobobox Pods Kota Tua merupakan hunian yang nyaman dan bersih. Berbagai layanan ditawarkan kepada para tamu. Harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi untuk perjalanan Anda.

Setiap tamu hotel Bobobox harus menunjukkan sertifikat vaksinasi (min. dosis pertama) ATAU hasil tes antigen negatif (H-2 sebelum tanggal menginap yang dipesan). Sertifikat atau hasil tes hanya berlaku untuk satu tamu. Jika pesanan tidak memenuhi persyaratan, tidak dapat dikembalikan atau dialihkan.

Tahun 2022 Selama bulan Ramadhan, Bobobox dan Bobocabin akan memberikan takjil gratis berupa snack box kepada tamu yang menginap, dengan ketentuan sebagai berikut:

Hotel Murah Daerah Kota Tua Jakarta

1. Tamu berhak mendapatkan takjila gratis selama persediaan masih ada. Setiap tamu yang menginap berhak atas 1 kotak takjil (kecuali tamu jangka panjang). Traveling merupakan salah satu kegiatan favorit banyak orang. Setiap wisatawan memiliki jenis perjalanan favorit, ada yang suka menjelajah dari satu pantai ke pantai lainnya. Ada juga yang lebih suka mendaki gunung. Bagi yang suka berwisata sejarah, salah satu yang tidak boleh dilewatkan adalah mengunjungi kota-kota kuno di Indonesia. Nah, selama berada di ibu kota, menginaplah di beberapa penginapan murah di Kota Tua Jakarta. Apa saja, ya?

Hotel Murah Di Jakarta, Harga Dibawah Rp 200 Ribu

Tidak perlu menginap di hotel mahal. Ada banyak tempat menginap yang nyaman, namun murah, salah satunya adalah hostel. Jika Anda ingin menjelajahi kota tua Jakarta, Wonderloft Hostel bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasi ini berada di JalanBank No.6, RT.3/RW.6, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Kota Jakarta Barat.

Untuk sampai ke kota tua Anda hanya perlu berjalan kaki. Jangan ragu untuk bertemu dengan tamu lain, yang sebagian besar juga wisatawan. Siapa tahu bisa mendapat teman liburan baru. Siapkan sekitar Rp250 per malam untuk menginap di sini.

Ada juga Rumah Shinta yang terletak di JalanJalan Mangga Dua Raya no. 41 Pinangsia Tamansari RT.4/RW.4, RT.4/RW.4, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Akomodasi ini berada di seberang Gereja Sion, sebuah bangunan klasik yang indah yang berasal dari abad ke-19. Selain itu, juga dekat dengan Mangga Dua, salah satu pusat perbelanjaan favorit Jakarta. Bersiaplah untuk sekitar 250k. Budget IDR untuk satu malam di Rumah Shinta.

Tempat menginap murah lainnya di Kota Tua Jakarta adalah Teduh Hostel. Hostel ini terletak di Jalan Pintu Besar Selatan No. 82M, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, RT.1/RW.5, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Hostel murah dan Instagrammable ini terletak di kawasan kota tua. Olveh hanya berjarak dua menit berjalan kaki, sebuah bangunan era Belanda yang indah untuk fotografi. Semalam di hostel ini biayanya sekitar 200 ribu. Murah bukan?

U Stay Hotel Mangga Besar Mulai Rp 199rb (r̶p̶ ̶4̶0̶5̶r̶b̶). Jakarta Hotel

Pilihan akomodasi lainnya di kawasan Kota Tua adalah Hotel 55. Hotel ini terletak di Jalan Pangeran Jayakarta, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Jakarta. Lokasinya sangat strategis karena hanya dua menit jalan kaki dari stasiun Jayakarta. Harga kamar per malam di Hotel 55 adalah sekitar 250.000. Rp Kamarnya juga cukup luas dengan tempat tidur yang nyaman. Saya bisa tidur nyenyak setelah berjalan di sekitar kota tua, di sini.

Siapa bilang liburan harus menguras tabungan? Tidak ada tiket perjalanan ke Kota Tua, Jakarta. Sangat mudah untuk menemukan tempat menginap yang murah dan nyaman di Kota Tua Jakarta. Bagaimana dan kapan Anda ingin menjelajahi Jakarta? Hotel di sekitar 5 Jalan Mangga Besar IV, RT.5/RW.1, Taman Sari, RT.5/RW.1, Kota Tua, Taman Sari, Tamansari, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11150, Indonesia

Mencari hotel murah 100rb atau mewah di Jakarta near 5 sangatlah mudah dan cukup sederhana. Ada banyak hotel murah dan bintang 5 yang bisa dipesan melalui aplikasi atau website hotel murah. Aplikasi pemesanan hotel online seringkali menawarkan diskon promosi hotel murah, dan biasanya aplikasi pemesanan hotel ini menawarkan diskon harga yang berbeda dengan tarif yang berbeda.

Hotel Murah Daerah Kota Tua Jakarta

Kalau kamu backpacker lebih baik pilih tipe penginapan seperti Oyo, RedDoorz atau Guest House karena tipe hotel ini sekitar 100K, tapi kalau mau tempat yang nyaman ada kolam renang, luas.

Hotel Sekitar Stasiun Jakarta Kota

Hotel dekat kota tua jakarta, hotel murah di daerah kota tua jakarta, hotel daerah kota tua, hotel murah daerah kota tua, hotel murah kota tua, hotel di kota tua jakarta, hotel kota tua jakarta, daerah kota tua jakarta, hotel di daerah kota tua jakarta, hotel daerah kota tua jakarta, hotel murah kota tua jakarta, hotel murah dekat kota tua jakarta

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top