Connect with us

Tempat Wisata Yang Ada Di Malang

Informasi

Tempat Wisata Yang Ada Di Malang

Tempat Wisata Yang Ada Di Malang – Jakarta Salah satu hal yang bisa dilakukan saat liburan tentunya mengunjungi berbagai destinasi wisata di berbagai kota tanah air. Penatnya aktivitas sehari-hari membuat banyak karyawan, pekerja atau bahkan mahasiswa berusaha mencuri waktu untuk berlibur agak jauh dari tempat asalnya.

Malang Raya adalah salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia. Wisata Malang sendiri tidak akan habis jika kita jelajahi satu persatu. Baik itu wisata alam, wisata edukasi, wisata modern bahkan wisata kuliner, wisata Malang akan mengajak Anda kembali begitu menginjakkan kaki di kota dingin ini. Di sini Merdeka.com akan membahas beberapa wisata Malang yang harus Anda kunjungi pada liburan Anda berikutnya.

Tempat Wisata Yang Ada Di Malang

Tempat Wisata Yang Ada Di Malang

Berbicara tentang wisata di Malang dan Batu, gambaran paling sederhana yang bisa kita dapatkan adalah wisata alam seperti pantai dan air terjun. Selain wisata alam, Malang dan Batu juga terkenal dengan wisata yang berpusat di sekitar taman hiburan. Berbagai tempat wisata di Malang akan kami uraikan satu persatu.

Tempat Wisata Malang Yang Hits, Cocok Untuk Healing Dan Murah Meriah, Ada Sensasi Alam Seperti Di Ubud Bali

Salah satu wisata terbaru di Malang tahun ini adalah Jawa Timur Park 3 atau lebih mudah kita sebut saja Jatim Park 3. Dibuka akhir tahun lalu tepatnya November 2017 lalu, tempat wisata Malang Raya yang berlokasi di Batu ini berbasis pada Dino. Park atau Dino Park .com menjadi tempat wisata.

* Kebenaran atau tipuan? Untuk memverifikasi kebenaran informasi yang beredar, silakan cek fakta WhatsApp di 0811 9787 670 hanya dengan mengetikkan kata kunci yang diperlukan.

Sebagai wahana pamungkas di Jatim Park 3, Dino Park bisa membuat pengunjung serasa berada di zaman dinosaurus. Saat memasuki area ini, Anda akan disambut oleh ruang fosil, yang menampilkan fosil-fosil dinosaurus dengan berbagai informasi tentangnya.

Selanjutnya, Anda akan ditantang untuk melakukan perjalanan melalui lima era dinosaurus di atas kereta api terbuka. Lima era tersebut adalah Permian, Triassic, Jurassic, Cretaceous dan Ice Age.

Tempat Wisata Terfavorit Di Malang

Dino Park juga mengajak Anda berpetualang di dunia dinosaurus dengan nuansa Timur Tengah. Arsitektur bergaya Timur Tengah dengan berbagai fiturnya membuat Anda serasa tidak sedang berada di Indonesia.

Di “ruang tak terbatas” ini Anda akan dimanjakan dengan koleksi foto yang menarik. Wahana ini tidak hanya untuk berfoto, tapi juga tempat yang asyik untuk bersenang-senang bersama teman-teman.

Teknologi canggih ditawarkan pada kendaraan ini. Dengan teknologi virtual reality atau VR, Anda akan merasa seperti benar-benar berada di dunia game.

Tempat Wisata Yang Ada Di Malang

Selain pecinta game, Jatim Park 3 juga memanjakan pecinta musik dengan beragam koleksi alat musik dan beberapa patung lilin legenda musik dunia.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Malang

Sebelum Maret 2016, anak harimau Bengal baru lahir di Jatim Park II (Zainul Arifin/)

Jika kita berkunjung ke Kota Batu, andalan pariwisata Malang Raya adalah dua taman hiburan paling terkenal di Jawa Timur yaitu Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Sedangkan Jatim Park 3 yang merupakan taman hiburan atraksi terbaru di pariwisata Malang, kita sudah dibahas di paragraf sebelumnya, kita akan membahas tentang Jatim Park 1 dan Jatim Park 2.

Jatim Park 1 adalah sebuah taman hiburan yang memiliki kolam renang besar dengan latar belakang patung Ken Dedes, Ken Arok dan Empu Gandring yang mewakili tokoh Jawa Timur. Selain itu, Jatim Park 1 memiliki lebih dari 50 atraksi yang bisa dicoba oleh anak-anak dan orang dewasa.

Seperti banyak wisata taman hiburan lainnya di Malang, tiket Jatim Park 1 adalah 100.000, berlaku selama liburan sekolah, hari libur dan akhir pekan. Di hari biasa, ada diskon 30 persen hingga 70.000 saja.

Tempat Nongkrong Di Malang Dengan Nuansa Alam

Di bawah perusahaan yang sama dengan Jatim Park 1, khususnya JTP Group, Jatim Park 2 menawarkan kebun binatang, khususnya Secret Zoo, serta Museum Satwa, yang menampilkan seluruh koleksi satwa untuk tujuan pendidikan kepada anak-anak dan orang dewasa.

Tiket Jatim Park 2 dibanderol dengan harga 120.000 pada hari libur nasional, liburan sekolah dan akhir pekan. Harga tiket ditetapkan pada Rs 84.000 pada hari kerja.

Jika Anda ingin berwisata di malam hari, Anda bisa mempertimbangkan banyak pilihan tempat wisata di Malang. Berikut beberapa ulasan wisata di Malang yang bisa Anda nikmati saat malam tiba.

Tempat Wisata Yang Ada Di Malang

Tidak seperti kebanyakan theme park di Batu, Batu Night Spectacular atau BNS buka dari sore hingga tengah malam. Jam resminya adalah dari pukul 15:00 hingga 24:00.

Refreshing Yuk! Ini Tempat Wisata Alam Malang Yang Wajib Dikunjungi

Berbeda dengan Jatim Park 1 dan 2, Jatim Park 3 menawarkan jam kerja yang fleksibel hingga malam hari. Hal ini karena sebagian besar area di Jatim Park 3 seperti Dino Park sebenarnya adalah bangunan indoor. Bahkan, saat ini sedang ada promo happy hour jika kamu datang pada malam hari. Dari pukul 18:00 dan seterusnya, tiket memiliki harga promosi hanya 45.000 hingga 60.000.

Pemandian Air Panas Cangar terletak di Bumiaji, Kota Batu dimana sumber air panasnya diambil dari Gunung Velirang. Suhu tinggi di kolam renang baik dan bergizi untuk kulit.

Wisata ini sangat populer di siang hari, namun jam buka Kangar cukup fleksibel sehingga Anda bisa datang pada malam hari dan tidak perlu memadati wisatawan lain untuk berenang.

Seperti banyak alun-alun di berbagai kota di Indonesia, Batu Square lebih semarak di malam hari. Ada banyak tempat makan dengan aneka kuliner Batu, jajanan kaki lima dan wahana kincir ria atau carousel yang bisa Anda naiki untuk menikmati pemandangan malam kota Batu dan Malang.

Rute Dan Harga Tiket Masuk Wisata Coban Srengenge Malang Jawa Timur

Jangan lupa jajanan paling populer di Batu adalah Pos Legenda Ketan yang menawarkan jajanan berupa ketan dengan berbagai bahan.

Objek wisata yang bernama “Bianglala” ini merupakan salah satu objek wisata favorit di Alun-Alun Kota Batu. Tiket untuk naik roda keberuntungan ini hanya Rs 3.000. Cukup murah bukan? (/www)

Ada beberapa wisata di Malang yang tidak perlu mengeluarkan uang untuk menikmatinya. Atau setidaknya Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk berwisata ke beberapa tempat tersebut. Sesuatu? Yuk simak ulasannya.

Tempat Wisata Yang Ada Di Malang

Masjid dengan arsitektur megah ini terletak di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang. Masjid ini terkenal dengan sejarah pembangunannya, di mana tidak ada penduduk setempat yang mengetahuinya. Tiba-tiba muncul sebuah masjid dengan ukuran besar, tinggi 9 lantai dan arsitektur yang unik.

Wisata Murah Taman Gangsar Pakis Cocok Buat Keluarga Untuk Melepas Lelah

Sebagai destinasi wisata di Malang, Masjid Tiban tak ternilai harganya. Jadi Anda bisa leluasa menikmati keindahan masjid ini tanpa dipungut biaya apapun. Cukup bayar parkir dan berikan sumbangan yang murah hati.

Awalnya, Desa Jodipan bukanlah tujuan wisata di Malang. Awalnya, Desa Jodipan hanyalah sebuah desa di tepi Sungai Brant. Namun, atas inisiatif mahasiswa yang bekerjasama dengan Perusahaan Cat Dinding, Desa Jodipan menjelma menjadi destinasi baru yaitu destinasi wisata Malang.

Desa penuh warna ini merupakan area hunting foto yang sempurna untuk mengisi feed Instagram Anda. Juga, biaya keanggotaan cukup murah, meskipun tidak gratis – hanya 3000 rupee.

Suasana Kampung Warna-warni Kampung Kesatrian, Kota Malang, Minggu (11/05). Ratusan rumah yang berdiri di tepi Sungai Brant dicat dengan gambar berwarna-warni. (/Fery Pradolo)

Wisata Malang Paling Populer & Wajib Dikunjungi Tahun Ini

Sedikit melenceng dari kawasan wisata Malang, kita akan menuju Lawang Kabupaten Malang. Di sana Anda akan menemukan tempat wisata mata air bernama mata air Krabykan. Berada di kaki pegunungan, membuat lingkungan di sekitar sumber air ini lebih nyaman bagi tubuh dan mata. Kesan alami semakin diperkuat dengan penempatan batu sungai di sekitar air mancur, sehingga air mancur terlihat seperti kolam alami yang jernih.

Mungkin tempat ini masih belum terlalu terjamah oleh wisatawan. Tapi jangan salah, tiket masuk ke air mancur Krabiakan hampir gratis, hanya seribu rupiah.

Jika Anda berwisata ke Malang dan turun di stasiun Kota Baru Malang, Anda bisa mengunjungi beberapa tempat wisata di sekitar stasiun kereta api. Ada beberapa tempat, seperti Alun-Alun Tugu Malang, di mana Anda bisa mengambil foto landmark kota Malang. Kemudian desa penuh warna yang cocok untuk Instagram Anda. Tak lupa juga Tugu Hotel yang menawarkan sajian kuliner unggulan dengan nuansa Malang Tempo Doeloe.

Tempat Wisata Yang Ada Di Malang

Di dekat stasiun, di belakang Balai Kota Malang, terdapat Museum Tempo Doeloe, yang menggambarkan sejarah kota Malang dari zaman kerajaan hingga zaman modern.

Wisata Keluarga Di Malang

Sedikit lebih jauh dari stasiun, benda-benda bersejarah dari zaman kolonial juga bisa dilihat di Museum Brawijaya. Jangan lupa untuk menikmati hiruk pikuk kota Malang yang tercermin dari Alun-Alun Kota Malang, salah satu ikon pariwisata Kota Malang.

Malang juga terkenal dengan pantainya, karena Kabupaten Malang di selatan tepat di sebelah Samudra Hindia. Berikut beberapa pantai indah yang bisa Anda nikmati saat berwisata ke Malang.

Balekambang adalah salah satu pantai di Malang bagian selatan, tepatnya di daerah Bantur, dan dicirikan oleh pulau kecil yang menjadi tuan rumah pura yang ramai untuk beribadah di berbagai festival agama Hindu. Balekambang mudah diakses dari Malang dengan mobil atau sepeda motor, dengan biaya masuk hanya 15.000.

Pantai Tiga Warna merupakan pantai yang cukup unik diantara pantai-pantai yang ada di Malang selatan. Untuk menikmati keindahannya, kita harus menghubungi penanggung jawab untuk memesan tempat terlebih dahulu. Jumlah pengunjung per hari dibatasi hingga 10 orang dan dikenakan biaya sebesar Rp100.000 per orang.

Tempat Wisata Di Malang Yang Lagi Hits Dan Instagramable

Terletak di tengah cagar alam, pantai ini memiliki keindahan namanya karena memiliki tiga lapis warna. Di sana kita bisa menikmati pemandangan indah tebing hijau dan air laut yang super jernih. Berbeda dengan pantai-pantai lain di selatan Malang, di sini kita bisa snorkeling untuk menikmati keindahan bawah laut.

Pantai Goa Cina merupakan pantai yang terkenal dengan ombaknya yang mengamuk, namun ketika sore hari datang, ombaknya turun sehingga kita bisa berjalan-jalan di tengah lautan. Pantai ini juga memiliki pulau karang yang populer untuk foto sunset. Selain itu, muara sungai yang terlihat seperti danau menjadikan pantai ini sebagai sumber air tawar yang melimpah. Situs ini juga populer sebagai tempat perkemahan dengan harga

Tempat wisata yang ada di batu malang, tempat wisata yang ada di, tempat wisata di malang yang murah, tempat wisata di malang yang ada penginapannya, tempat wisata yang ada di indonesia, wisata yang ada di malang, tempat wisata yang ada di kota malang, tempat wisata yang ada di bandung, tempat wisata di malang yang ada kolam renangnya, tempat wisata yang ada di lombok, tempat wisata yang ada di batam, tempat wisata yang ada di singapura

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top