Connect with us

Pc Termahal Di Dunia 2021

Informasi

Pc Termahal Di Dunia 2021

Pc Termahal Di Dunia 2021 – Home » Informasi » 10 Laptop Gaming Terbaik 2020 Di Bawah 60 Jutaan Keatas 10 Laptop Gaming Terbaik 2020 Di Bawah 60 Jutaan Keatas.

Banyak pabrikan sekarang menawarkan laptop gaming yang sangat mahal dengan spesifikasi yang bisa dibilang sebagai tablet gaming. Jika Anda tidak puas dengan laptop gaming kelas menengah, kami telah mengumpulkan 10 laptop gaming terbaik yang dapat Anda beli. Saat ini, komputer gaming tidak hanya bersaing dengan perangkat kelas satu, tetapi juga menawarkan desain yang bagus, bahkan untuk para profesional. Nah ini dia 10 laptop gaming terbaik dibawah 50 jutaan :

Pc Termahal Di Dunia 2021

Pc Termahal Di Dunia 2021

ASUS dikenal sebagai nama terpercaya bagi para gamer dengan memproduksi produk ROG dan menawarkan lini produk gaming. Dari segi spesifikasi, ASUS tidak lengah dalam memberikan spesifikasi tertinggi. Salah satunya adalah Motherboard ASUS ROG GZ700GX-I9R8T yang merupakan mesin yang sangat revolusioner. Kami bingung menyebut produk ini sebagai laptop karena keyboard Motherboard ASUS ROG bisa dilepas. Saat keyboard dilepas, komputer ini menjadi komputer desktop lengkap. Tak perlu ditanya detailnya, harganya lebih dari Rp 100 jutaan, laptop ini dibekali prosesor Intel Core tertinggi yakni Intel Core i9-9980HK dengan 8 core dan 16 thread. Tak hanya itu, GPU tersebut juga menggunakan NVIDIA GeForce RTX 2080 yang mendukung teknologi ray tracing, yang mampu memberikan grafis realistis.

Siap Siap, Ini Harga 3 Pc Gaming Termahal Sedunia!

MSI bisa dibilang sebagai brand yang tidak mau kalah di pasar laptop gaming Indonesia. Untuk menyaingi ASUS ROG, MSI meluncurkan lini gaming dengan logo naga yang dilengkapi dengan detail ilahi. Salah satunya adalah MSI GT75 9SG. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9-9980HK dengan 8 core/16 thread dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 yang merupakan kartu grafis tertinggi NVIDIA dengan desain terbaru.

Pada produk gaming ini, agar seperti produk gaming biasa, MSI membundel produk ini dengan keyboard dan pencahayaan RGB yang dapat Anda lakukan sesuka Anda. Laptop gaming ini memiliki terlalu banyak drive. Anda akan mendapatkan SSD 1TB dan HD 1TB.

Laptop gaming termahal ketiga adalah produk ASUS, dengan desain yang nyaman akan membuat Anda bangga ketika membawa presentasi. Seperti yang kita ketahui, pada umumnya, terutama beberapa tahun yang lalu, komputer gaming memiliki desain unik yang terkadang tidak cocok digunakan oleh para profesional. Alhasil, ASUS mengembangkan seri ROG dengan desain yang cantik. Berbeda dengan ASUS ROG G703GX yang menggunakan prosesor i9, pada seri ini ASUS membekalinya dengan prosesor coffee i7. Selain itu, untuk kebutuhan gaming tingkat lanjut, ASUS mengambil layar dengan kecepatan 144Hz. Anda akan mendapatkan laporan sederhana dengan update cepat. Kecepatan refresh 60Hz menurun.

Laptop gaming terjangkau keempat adalah ASUS ROG Strix SCAR II GL504GW. Prosesor yang digunakan pada komputer ini adalah prosesor Intel i7, arsitektur Coffee Lake yang lebih baik dari seri Kaby Lake. Untuk kartu grafisnya, ASUS mengandalkan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070. Meski tidak sebagus dua kelompok di atas, performa kartu grafis ini bisa mulus menjalankan game baru dengan fitur-fitur baru yang dikembangkan didukung oleh NVIDIA.

Nft Termahal Di Dunia, Tertarik Untuk Memilikinya?

Dapat dikatakan bahwa ACER adalah nama yang terkenal di Indonesia. Untuk membidik pasar game, ACER merilis lini game bernama Predator. Dengan nama Predator, ACER ingin menghadirkan produk ini sebagai produk yang berbahaya. Salah satunya adalah ACER Predator Triton 500. Produk ini merupakan pesaing berat ASUS ROG di kelas yang sama. Laptop ini mengandalkan prosesor Intel Core i7-8750H dan kartu VGA GeForce RTX 2080 Max-Q. Jelas, laptop ini sangat nyaman untuk memainkan game-game terbaru di level tertinggi.

Berbeda dengan ASUS yang hadir dengan keyboard backlit RGB, ACER Predator Triton mudah terlihat dengan keyboard backlit biru. Adegan seperti ini mengingatkan saya pada Tron. Tentunya komputer ini cocok untuk bermain game seperti PUBG dengan grafis yang sangat tinggi.

Jika ACER Predator Triton 500 memiliki tampilan laptop standar, maka Predator Triton 900 hadir dengan tampilan yang berbeda. Untuk pemrosesan, Predator Triton 900 menggunakan i7 generasi ke-8 terbaik. Menurut kami, untuk laptop dengan desain yang unik, prosesor ACER i bisa digunakan di depan layar yang mengusung resolusi layar 4K dengan G-Sync. Kartu grafis tersebut ditenagai oleh GeForce RTX 2080, sehingga mampu menampilkan performa grafis yang baik.

Pc Termahal Di Dunia 2021

Kami menempatkan ASUS ROG Zephyrus S GX701 sebagai laptop gaming terbaik saat ini. Laptop ini memiliki desain ramping ramping yang sempurna untuk portabilitas. Seperti laptop gaming premium, GPU dan CPU ASUS ROG Zephyrus S GX701 ditenagai oleh GeForce RTX 2080 dan konfigurasi i7-8750H 6-core dan 12-thread. Kartu grafis ini dapat membuat gambar game yang realistis menggunakan fitur ray tracing real-time.

Mouse Gaming Termahal Berikut Kualitasnya Premium

Ingin bersaing di pasar laptop gaming, GIGABYTE juga telah merilis 2 lini gaming, salah satunya adalah seri AERO. Seri AERO diperuntukkan bagi para gamer yang menginginkan laptop gaming berukuran kecil dengan desain yang simpel. Salah satunya adalah GIGABYTE AERO 15-Y9. Laptop gaming ini ditujukan tidak hanya untuk para gamer tetapi juga untuk para desainer grafis. Selain dibekali dengan spesifikasi yang tinggi, laptop ini memiliki desain yang cantik.

Bisa dikatakan bahwa Alienware adalah lini gaming dari brand yang lebih populer dari ROG saat ini. Untuk menghadapi kompetisi paling populernya, Alienware telah meluncurkan 51m, laptop gaming termahal dengan spesifikasi gila. Tidak lain, komputer ini dilengkapi dengan sistem Intel tertinggi untuk komputer yaitu. i9-9900K. Bagian terbaiknya adalah bisa diperbaiki di dalam. Ini adalah Area Alienware-51m.

Konsol game terbaru adalah produk Razer. Seperti yang Anda ketahui, Razer merupakan produsen peripheral gaming yang sangat populer di kalangan gamer. Untuk memperluas pasarnya, Razer bersaing dengan merek lain dengan merilis Razer Blade. Untuk versi 2019, Razer Blade mengusung prosesor Intel Core i7-8750H 6-core dan kartu grafis RTX 2080. Selain itu, meskipun layarnya full HD, komputer ini menggunakan layar dengan kecepatan tinggi 144Hz.

Faktanya, ada lebih dari 50 juta laptop gaming. Harga standarnya 20 jutaan. Jika mau, Anda bisa membeli langsung dari toko laptop. Seorang gamer biasanya menggunakan komputer game. Dan tentu saja, laptop ini dimaksudkan untuk digunakan lebih dari jenis komputer lainnya.

Lego Termahal Dan Terlangka Di Dunia, Bisa Buat Beli Mobil Beneran!

Laptop gaming dikenal sebagai laptop ultra-canggih. Jadi, jangan heran jika harganya sangat mahal dibandingkan dengan laptop lain.

Laptop gaming memang tangguh namun beberapa merek ini istimewa karena dianggap sebagai laptop terberat jika melihat spesifikasi dan performa laptop tersebut.

Laptop gaming pertama dari brand MSI, laptop MSI Titan GT76 10SGS-085 i9-10900K.

Pc Termahal Di Dunia 2021

Tak hanya itu, komputer ini dikenal sebagai salah satu komputer gaming terbaik di dunia pada tahun 2021.

Rekomendasi Merk Laptop Terbaik & Harganya (terbaru 2022)

Laptop MSI Titan GT76 10SGS-085 i9-10900K ini berwarna hitam dan desainnya terinspirasi dari mobil-mobil eksotis namun lebih canggih.

Laptop MSI Titan GT76 10SGS-085 i9-10900K memiliki sistem pendingin, jadi tidak masalah jika harus bermain game berat dalam waktu lama.

Performa efisien komputer gaming ini dengan Intel Core i9 dan clock speed hingga 5,0 GHz memang tak terbantahkan.

Asus Rog Zephyrus Duo i9-10980HK dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9-10980HK generasi terbaru dan NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER 8GB dengan VGA yang kuat.

Laptop Gaming Terbaik Yang Bisa Kamu Beli Di 2022

Layar ganda memungkinkan Anda melakukan dua hal sekaligus, yaitu bermain game dan melakukan tugas kreatif (misalnya mengedit foto).

Teknologi Asus Rog Zephyrus Duo i9 memiliki teknologi AAS Plus yang dipadukan dengan logam cair untuk meningkatkan pelepasan panas CPU.

Teknik ini sangat berguna dalam mempertahankan suhu yang konstan, yaitu stabil, tidak terlalu dingin dan tidak terlalu panas. Alhasil, Anda bisa bermain game dengan nyaman.

Pc Termahal Di Dunia 2021

15,6 inci, UHD non-silau (3840 x 2160), panel IPS 60Hz, 100% Adobe RGB, Pantone Validated, layar sentuh G-SYNC 14,1 inci (3840 x 1100)

Zolgensma Merupakan Obat Termahal Di Dunia

1 x USB 3.2 Gen. x 3.5mm Mikrofon/Output Heatset, 1 x RJ45

MSI GE76 Raider 10UH merupakan notebook gaming yang dilengkapi dengan layar 17,3 inci dengan resolusi UHD.

Tidak cukup hanya berdiri di sana, Anda dan orang lain tidak akan mendengar suara saat bermain. Laptop ini dapat membuat audio.

1x RJ45 1x SD (XC / HC) Pembaca Kartu 1x (4K @ 60Hz) HDMI 1x Mini-DisplayPort 2x Tipe-A USB3.2 Gen1 1x Tipe-A USB3.2 Gen2 1x Tipe-C (USB3.2 Gen2 / DP) 1x Tipe-C USB3.2 Gen2x2

Msi Kehilangan Kartu Grafis Nvidia Rtx 3090 Senilai Rp4,2 Miliar

Laptop gaming kelas atas ini memiliki layar yang tidak sebesar laptop lainnya, namun lebih ringan dan mudah dibawa kemana-mana.

Dari area dapur, laptop ASUS ROG Flow X13 ini ditenagai oleh AMD Ryzen 9 5980HX dengan frekuensi dasar 3,3 GHz dan

Hal ini ditunjukkan dengan hasil tes PC Mark 10 Extended dengan skor 5.724.

Pc Termahal Di Dunia 2021

Tidak hanya untuk gaming, laptop ASUS ROG Flow X13 juga cocok untuk editing.

Fantastis! 10 Item Game Dengan Harga Termahal Di Dunia

Jam tangan pria termahal di dunia 2021, mobil suv termahal di dunia 2021, jam termahal di dunia 2021, mobil sport termahal di dunia 2021, harga pc termahal di dunia, pc gaming termahal di dunia 2021, sepatu bola termahal di dunia 2021, pc termahal di dunia, jam tangan termahal di dunia 2021, tanaman termahal di dunia 2021, hp termahal di dunia 2021, pc gaming termahal di dunia

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top