Connect with us

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jabodetabek

Informasi

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jabodetabek

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jabodetabek – Sabtu telah tiba. Bunda sudah punya rencana untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga kali ini? Jika belum, 7 lokasi studi berikut yang berlokasi di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekas (Jabodetabek) bisa menjadi pilihan.

Ketujuh tempat ini bukan sekedar taman bermain biasa lho mom, tapi juga memadukan konsep edukasi dan hiburan (

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jabodetabek

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jabodetabek

Terletak di Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong, Tangerang, daya tarik taman ini adalah kesempurnaan fasilitasnya. Selain berbagai permainan ketangkasan yang menyenangkan untuk anak-anak, taman ini juga memiliki kebun binatang dengan kelinci, peternakan ikan, dan peternakan kupu-kupu yang bisa dikunjungi anak-anak.

Tempat Wisata Study Tour Rekreasi Edukasi Tk Sd Smp Dekat Dari Jakarta Sekitar Bogor Jawa Barat Indonesia

Ingin mengajak anak Anda ke suatu tempat dengan suasana berbeda? Bawa ke Planetarium yang terletak di Taman Ismail Marzuki, Cikini Raya, Jakarta.

Di sini, anak-anak ibu bisa melihat langsung suasana langit malam berbintang dan belajar tentang “penghuni tata surya” seperti meteor, bulan, dan kerlap-kerlip rasi bintang.

Sekarang ibu tidak perlu keluar kota untuk mengunjungi peternakan dan perkebunan. Pasalnya, ada sebuah peternakan di Bogor yang bisa Anda kunjungi bersama si kecil bernama Kuntum Farmfield.

Di sini, anak-anak dapat melihat berbagai hewan dari dekat: sapi, domba, kerbau, dan kelinci. Kita bahkan bisa memberi makan hewan dan berinteraksi secara langsung. Induk dapat membawa bayi kelinci ke kandang untuk digendong.

Asyiknya Bermain Air Dan Cicipi Berbagai Jajanan Di Kali Cibarengkok

Tidak perlu khawatir dengan kebersihan lingkungan karena lahan Kuntum Farmfield terpelihara dengan baik untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan.

Apakah anak Anda pecinta dinosaurus? Setelah itu, ibu harus membawanya ke Taman Legenda yang terletak di kawasan Taman Mini Indonesia Inda (TMII). Di dalam Legend Park terdapat wahana petualangan dinosaurus yang tentunya menampilkan dinosaurus yang berbeda.

Serunya lagi, gambar dinosaurus berupa patung raksasa juga dilengkapi dengan reproduksi suara yang mirip dengan suara asli dinosaurus. Sehingga suasana tegang di hutan yang penuh dengan dinosaurus ini terasa lebih menegangkan.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jabodetabek

Di dekat gerbang tol Cibubur, ada destinasi wisata menarik yang harus Anda kunjungi bersama si kecil, yaitu Taman Wisata Lebah. Dari namanya saja sudah jelas bahwa tempat ini merupakan tempat peternakan lebah dan penghasil madu.

Kejutan! Tempat Wisata Indah Ini Tak Jauh Dari Jakarta

Suasana di area taman ini terasa sejuk karena rindangnya pepohonan dan tanaman hijau. Di sana-sini ada kotak kayu sarang lebah dengan tutup berwarna cerah.

Pelita Desa Ciseeng adalah pusat rekreasi dan pendidikan yang terletak di desa Putat Nutug di Ciseeng. Area seluas 3 hektar ini diisi dengan berbagai macam permainan outdoor yang seru seperti

Kandank Jurank awalnya adalah sekolah alam yang didirikan oleh seniman Dick Doang. Namun seiring berjalannya waktu, tempat yang terletak di Siputat, Tangerang Selatan ini berubah menjadi tempat wisata yang menarik untuk anak-anak.

Kegiatan yang ditawarkan oleh paket-paket tamasya di sini cukup bervariasi dan menarik. Mulai dari bermain lumpur, menanam padi di sawah, memandikan kerbau, menangkap ikan hingga berbagai permainan seru yang menumbuhkan keberanian anak.

Bukan Puncak, 10 Wisata Alam Bogor Ini Bakal Hits Pada 2021

Kisaran harga untuk paket wisata: Rp 120.000 – 135.000. Harga tiket permainan hanya Rp 15.000 – 20.000 / anak

Yuk moms, ajak si kecil untuk mengenal alam. Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari perkembangan motorik anak Anda daripada hanya sekedar mengajaknya ke mal.

Kegiatan liburan sekolah yang menyenangkan untuk anak-anak berdasarkan zodiak. Cobalah untuk mencocokkan horoskop mereka, ibu.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jabodetabek

15 kegiatan menyenangkan untuk mengisi waktu luang anak-anak. Liburan tetap bisa menyenangkan dan berkesan, meski dihabiskan di rumah.

Cimory Diary Land, Tempat Wisata Di Puncak Bogor Bak Peternakan Eropa

5 Langkah Membuat Liburan Keluarga Bebas Drama Tak jarang orang tua dan anak mengalami drama dan konflik saat berlibur bersama.

7 rekomendasi tempat liburan di Jakarta Barat yang hits dan kekinian. Tempat-tempat di Jakarta Barat yang bisa dikunjungi saat liburan sekolah untuk mengisi waktu

Selalu senang! 7 Aktivitas Ikatan Ibu-Bayi Saat Liburan Meningkatkan ikatan orangtua-anak tidak selalu harus mengeluarkan biaya.

Bersantai di dunia es krim yang fantastis di Yogyakarta. Ada banyak aktivitas seru dan es krim yang enak terutama untuk ibu dan anak.

Tempat Liburan Keluarga Di Jabodetabek Yang Menyenangkan

Berperan penting, 4 tokoh perempuan di balik acara Sumpah Pemuda. Yuk cari tahu siapa saja tokoh perempuan penting di balik acara Sumpah Pemuda.

Mengenal Tari Saman. Pengertian, Sejarah dan Gerakan Tari Mengenal keanekaragaman budaya Indonesia melalui Tari Saman, tarian khas Aceh atau lebih tepatnya Suku Gayo

Alat gerak ikan dan fungsinya yang perlu diketahui anak-anak Sebagai hewan yang hidup di air, ikan memiliki alat gerak khusus;

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jabodetabek

5 tips untuk siswa sekolah dasar untuk belajar membaca, mencegah kebosanan dan bersenang-senang.

Rekomendasi Wisata Alam Jakarta Untuk Keluarga

Tips aman menggunakan pomade pada anak, pastikan aman digunakan.

Ketahui akibat seringnya pemukulan dan omelan pada anak, akibatnya bisa fatal. Anak yang sering dipukul dan dimarahi bisa membahayakan dirinya sendiri.

Spesialis memberikan saran dan menjawab pertanyaan secara gratis. Jadi pastikan Anda memiliki akun untuk mulai mengajukan pertanyaan. Tanggapan BMKG Jabodetabek Terhadap Fraktur Fatal di Amurang, Sulawesi Utara

5 Pilihan Family Ranch untuk Liburan Keluarga di Area Jabodetabek. Liburan pertanian bisa menjadi pilihan ideal bagi keluarga untuk menghabiskan akhir pekan bersama. Selain itu, Anda tidak perlu jauh-jauh dari Jakarta untuk perayaan keluarga seperti ini.

Yuk Liburan! The Jungle Berikan Harga Khusus Bagi Warga Jabodetabek

Dibuka pada Mei 2021, Cimory Dairyland menawarkan pengalaman bertani untuk anak-anak. Taman ini memiliki beberapa kandang terbuka untuk hewan seperti sapi, domba, kuda, kelinci, dan bahkan unta. Di sini, anak-anak dapat memberi makan hewan, menunggang kuda, atau berjalan-jalan di luar. Ada juga daerah dongeng yang disebut Desa Ajaib.

Cimory Dairyland terletak di Megamendung, Bogor, Jawa Barat dan buka setiap hari mulai pukul 8:00 hingga 17:00. Biaya masuknya Rp 30.000 pada hari biasa dan Rp 40.000 pada akhir pekan dan hari libur per orang.

Biaya masuk ke desa ajaib adalah 20.000 rubel. pada hari biasa dan Rp 30.000. pada akhir pekan dan hari libur. Pengunjung bisa membeli paket combo seharga Rp 45.000 di hari biasa dan Rp 65.000 di akhir pekan dan hari libur. Masuk ke kandang hewan atau berkuda diatur secara berbeda.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jabodetabek

Berlokasi di Jalan Raja Tayuri Bogor, Kuntum Farmfield merupakan salah satu tujuan pendidikan yang paling populer untuk anak-anak karena menawarkan pengalaman wisata pertanian yang dikelilingi oleh pemandangan yang indah. Anak-anak dapat memberi makan hewan, menanam dan memanen sayuran, dan menunggang kuda.

Rekomendasi 5 Tempat Wisata Liburan Anak Di Tangerang

Pengunjung dikenakan biaya Rp 50.000 untuk tiket mingguan dan Rp 60.000 untuk liburan. Buka dari jam 8:00 pagi hingga 6:00 sore.

D’Kandang merupakan destinasi agrowisata yang dikemas dengan tamasya keluarga. Di lahan seluas delapan hektar, pengunjung dapat mencoba memberi makan hewan, memerah susu sapi, menikmati yogurt segar, naik gerobak, mengambil foto pemandangan dan belajar tentang pertanian.

Peternakan ini terletak di Jalan Penarikan, Pasir Putih, Kabupaten Sawangan, Kota Depok dan buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00. setiap hari kecuali hari Jumat. Biaya masuknya Rp 20.000 dari hari Senin sampai Kamis dan Rp 25.000 dari hari Sabtu sampai Minggu per orang.

Ranch Puncak menawarkan pengalaman yang lebih lengkap dari Ranch Lembang, Bandung. Di peternakan Eropa bertema abad pertengahan, pengunjung dapat menunggang kuda dengan kostum khusus seperti Robin Hood.

Tempat Wisata Di Bogor Yang Cocok Untuk Liburan Keluarga

Terletak di Jalan Raja Punjak, Cisarua dan buka dari jam 8:00 pagi sampai 6:00 sore. dengan biaya masuk Rs.25.000. Untuk menunggang kuda atau wahana lainnya, pengunjung harus membeli tiket lagi seharga 20.000 hingga 60.000 rubel.

Cibubur Garden Dairy adalah peternakan yang ramah dengan 1.200 ekor sapi. Berlokasi di Pondok Rangoon, Chipayung, Jakarta Timur, peternakan ini menjadi pilihan populer untuk wisata edukasi anak sekolah. Namun, keluarga dengan minimal 10 pengunjung bisa mengikuti wisata ini.

Di destinasi wisata ramah keluarga ini, pengunjung bisa melihat proses pemerahan susu sapi bahkan menyantap produk segar seperti susu dan yogurt. Tiket masuk dari 70.000 rubel. 1 orang untuk paket premium dan Rp 100.000. untuk paket eksklusif untuk satu orang Hari Valentine dikenal sebagai hari yang romantis, namun bukan berarti kamu tidak bisa merayakan hari spesial ini bersama keluarga karena pada dasarnya adalah Hari Valentine. Apakah Anda setuju, Kamerad Pesona? Untuk itulah kami punya rekomendasi tempat liburan di Jabodetabek untuk kamu yang memutuskan untuk menghabiskan momen Valentine bersama keluarga tercinta. Liburan romantis gak harus ke luar negeri, cukup #DiAja. Ayo, periksa daftar yang disarankan di sini.

Tempat Rekreasi Keluarga Di Jabodetabek

Menikmati pemandangan dari atas langit sambil jalan-jalan dan berfoto-foto di Ankoli pasti akan menyenangkan bersama keluarga. Nah, Sahabat Pesona bisa mendapatkan pengalaman ini dengan menaiki Gondola Cable Car Ancol di Jakarta Utara. Sebagai pusat rekreasi kereta gantung pertama yang menggunakan komputerisasi berteknologi tinggi dengan sistem manajemen dan keamanan tercanggih, Anda dapat merasakan romantisme keindahan Teluk Jakarta dan kesempatan rekreasi lainnya di Ankol bersama keluarga dari ketinggian 21 meter di atas permukaan laut. . Itu bagus, bukan?

Tempat Wisata Edukatif Jabodetabek (part 5

Alamat: Taman Impian Jaya, Jl. Lodan Raya, RT.1/RW.10, Pademangan Tim., Kec. Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Kawasan Punjak Bogor memang menjadi tujuan wisata populer bagi keluarga karena suasananya yang sejuk dan menyenangkan. Untuk Hari Valentine, Anda bisa mengunjungi Cimory Dairyland yang terletak di kawasan Megamendung Puncak. Destinasi wisata ini menawarkan pesona wisata Eropa dengan pemandangan yang Instagrammable dan sarat akan edukasi khususnya bagi anak-anak muda. Anda dan anak Anda dapat berinteraksi dengan berbagai hal

Tempat rekreasi keluarga di jakarta, tempat rekreasi di bandung untuk keluarga, tempat rekreasi di jabodetabek, tempat rekreasi keluarga di bali, tempat rekreasi keluarga, rekreasi keluarga di jakarta, tempat rekreasi keluarga di bogor, tempat rekreasi keluarga jabodetabek, tempat rekreasi jabodetabek, tempat wisata keluarga di jabodetabek, rekreasi keluarga di bandung, rekreasi keluarga di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top