Connect with us

Sewa Villa Di Cikole Lembang

Informasi

Sewa Villa Di Cikole Lembang

Sewa Villa Di Cikole Lembang – Ingin menginap di Lembang untuk 10 orang? Untuk anda yang berkeluarga sekitar 10 orang kami siap mencarikan tempat yang cocok dan nyaman. Akomodasi vila di Lembang dapat menampung hingga 10 orang dengan konsep rumah pribadi dengan perabotan dan peralatan lengkap.

Villa yang ditawarkan berada di sekitar kota Lembang, dekat dengan tempat wisata favorit Lembang. Merupakan tempat yang ideal untuk liburan dan relaksasi karena suhu udara yang segar dan segar.

Sewa Villa Di Cikole Lembang

Sewa Villa Di Cikole Lembang

Vila di Lembang hadir dalam berbagai model dan tipe, dari vila standar 2 kamar tidur hingga vila 11 kamar tidur. Vila diklasifikasikan berdasarkan jumlah kamar dan fasilitas yang dimiliki, seperti kolam renang pribadi atau halaman yang luas.

Villa Murah Di Bandung Untuk Liburan Terbaik (mulai 200 Ribuan)

Sedangkan untuk kapasitas masing-masing villa bisa disesuaikan dengan ukuran dan jumlah kamar di masing-masing villa. Vila standar 2 kamar tidur hanya cukup untuk 4 hingga 6 orang, tetapi dengan asumsi tempat tidur tambahan dapat menampung lebih dari 10 orang.

Vila yang ideal untuk 10 orang di Lembang adalah vila standar dengan 2 hingga 3 kamar tidur. Setiap kamar memiliki tempat tidur besar yang dapat menampung 2 hingga 3 orang. Vila 3 kamar tidur yang sempurna dan nyaman hanya untuk 10 wisatawan.

Semakin besar dan bagus jenis vila yang disewakan, semakin tinggi harganya. Vila 2 atau 3 kamar tidur yang cocok untuk 10 orang akan ditawarkan dengan harga sewa 1 juta hingga 2,5 juta tergantung fasilitas dan kapasitas vila.

Harga adalah harga yang tidak pasti, yang mungkin murah tapi bisa mahal tergantung situasi dan keadaan. Jika Anda menyewa pada hari biasa harga akan lebih rendah dari harga normal, tetapi jika Anda memasuki musim liburan panjang, harga sewa akan naik beberapa kali lipat dari harga normal.

Wahana Grafika Cikole Lembang

Untuk informasi lengkap tentang villa di Lembang untuk 10 orang bisa langsung bertanya ke CS kami.

Untuk memudahkan Anda menemukan villa yang tepat dan terbaik untuk tempat tinggal, kami menawarkan beberapa pilihan: Villas di Sikol Lembang dengan Fasilitas Kolam Renang – Akomodasi di Sikol Lembang dengan fasilitas kolam renang yang dapat digunakan oleh rombongan atau keluarga. Ada 2 villa dalam satu area yaitu 6 kamar tidur dan 3 kamar tidur, dua atau satu bisa disewa sesuai kebutuhan.

Berlokasi strategis di dekat Graphic Sicol, Orchid Forest, Gunung Tanguban Perahu dan Sari Atar. Kini tempat wisata ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit.

Sewa Villa Di Cikole Lembang

Beberapa orang mungkin menganggap nama Sicole agak aneh. Sikol terletak di sebelah utara Kota Lembang, di kaki Gunung Tanguban Perahu. Ada banyak vila yang disewakan dengan berbagai fasilitas.

Sewa Villa Di Bandung

Bagi yang suka jalan-jalan, Graphic Cikole adalah salah satu pilihan pilihan untuk menghibur teman dan keluarga saat menginap di vila yang dikelola. Berjalan kaki ke tempat-tempat wisata seperti pasar terapung, pertanian, rumah pertanian di pusat kota Lembang dapat ditekan dalam waktu 20 menit.

Fasilitas kolam renang lebih berharga daripada vila di Sigol dan dapat digunakan oleh keluarga dengan anak-anak. Pemandangan yang indah dan halaman yang luas dapat digunakan untuk mengadakan acara atau permainan di luar ruangan.

Kapasitas vila dapat digunakan dari 15 hingga 30 orang dengan tambahan tempat tidur tambahan. Menggunakan keduanya, kapasitas Villa bisa menampung rombongan. Jika Anda berlibur bersama keluarga saja, Anda bisa menggunakan tipe vila 3 kamar tidur.

Fasilitas vila adalah rumah standar dengan dapur lengkap dan peralatan memasak. Kulkas, dispenser, sisir ajaib, piring kaca dan lain-lain sudah menjadi fasilitas di vila yang bisa Anda gunakan selama menginap. Terhubung dengan fasilitas Wi-Fi dan Karaoke untuk hiburan.

Sewa Villa Harian Di Lembang Bandung

Suhu udara di kawasan Sikol Lembang sangat dingin sehingga fasilitas kamar mandi dilengkapi dengan water heater. Selain itu, wisatawan dari luar kota akan merasakan suasana yang berbeda karena akan selalu lebih dingin dan sejuk.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi CS kami yang selalu siap membantu Anda untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai villa di Sikol Lembang.

Tags: villa di Sikol, villa halaman luas di Lembang, villa kolam renang di Lembang, villa untuk rombongan di Lembang Fasilitas penunjang wisata di Sikol sangat lengkap. Di bawah ini adalah beberapa hotel unik yang ditawarkan di pedesaan Sikol.

Sewa Villa Di Cikole Lembang

Sikol adalah sebuah desa di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Sigol adalah area taman dengan berbagai jenis sayuran dan tomat. Desa Sikol di Kabupaten Bandung Barat menjelma menjadi kawasan wisata alam terpadu yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Alasan utamanya adalah suasana alam yang asri, bebas polusi dan jauh dari hiruk pikuk kota.

Tempat Camping Terpopuler Di Cikole Lembang Bandung

Fasilitas penunjang pariwisata di Sikol sangat lengkap. Dari akomodasi hingga restoran yang tersedia berkontribusi pada kenangan dan kenyamanan wisatawan. Berikut adalah beberapa hotel unik yang ditawarkan di desa Sigol Kabupaten Bandung Barat.

Graphic Hotel terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM, di area yang sama dengan Terminal Wisata Grafika Cikole. 8, Desa Sikol, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Ada delapan kamar dengan tarif sewa mulai Rp 850.000 per malam. Fasilitas di Grafika Hotel antara lain sarapan dan air mineral, kamar mandi pribadi dengan shower air panas, TV. Didominasi oleh papan kayu, bangunan hotel grafis di tengah hutan pinus sangat cocok untuk bersantai.

Selain Hotel Graphica, juga terdapat pondok model camping di kawasan wisata Terminal Wisata Sigol Graphica untuk pengalaman yang lebih unik. Ada dua model camping yang ditawarkan, family camping dan mass camping.

Grafiknya masih ada di kawasan wisata Terminal Wisata Sigol. Pondok Wisada terletak di puncak gunung Sigol, di persawahan yang dikelilingi oleh pohon pinus. Desain interior dan eksterior Pondok Visada Sigol terbuat dari kayu yang selaras dengan lingkungan alam. Tiga tipe kabin yang ditawarkan, Pine, Tamar dan Semara. Sewa kamar dipatok Rp 920.000 per malam. TV, sarapan pagi, air mineral, kayu bakar, kamar mandi pribadi dan air panas tersedia.

Floating Market Lembang & Grafika Cikole, Lembang Bandung

Sindang Reret Hotel & Restaurant Cikole terletak di Jalan Raya Cikole KM. 22, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Penginapan ini berjarak 17,6 km dari pusat kota dan mudah diakses dari berbagai tempat populer di Lembang dan Sikol. Sindang Reret Hotel & Restaurant Cikole menawarkan fasilitas termasuk layanan kamar 24 jam, akses internet gratis, lounge, layanan binatu, AC, dan kamar mandi pribadi.

Sikol Jayagiri Resort terletak di Jalan Tanguban Perahu KM. 28 tidak. 147, Desa Sikol, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. 4. 27 km dari Bukit Thangupan Berahu, Sikol Jayagiri Resort memiliki udara yang sejuk dengan pemandangan yang indah.

Sikol Jayagiri Resort menawarkan lima tipe kamar dengan fasilitas layanan kamar 24 jam, akses internet gratis, TV, dapur, dan balkon.

Sewa Villa Di Cikole Lembang

Ingin berkunjung tapi malas mengurusnya? Tidak perlu khawatir, Marketplace hadir untuk menyelesaikan masalah Anda. Ratusan paket wisata dalam dan luar negeri dari tour operator terpercaya di Indonesia telah terdaftar di pasaran. Tunggu apa lagi, cek info lengkapnya di >> Paket Wisata Pasar. Sewa Villa di Kawasan Lembang Bandung- Sebagai salah satu destinasi wisata favorit, Lembang menjadi tujuan liburan utama para wisatawan. Ada banyak pilihan tempat wisata yang bisa Anda kunjungi bersama teman atau keluarga.

Sewa Villa Saat Liburan Ke The Great Asia Afrika Lembang Bandung

Tidak hanya satu atau dua, tetapi banyak tempat wisata dengan berbagai atraksi di dekat dan sekitar Lembang. Tidak cukup satu hari untuk mengunjungi tempat-tempat wisata sampai Anda puas.

Menyewa vila adalah pilihan yang tepat untuk menginap dan bersantai setelah bepergian dari tujuan wisata. Khusus untuk yang berasal dari luar Bandung, villa menjadi referensi terbaik karena bisa digunakan untuk berkumpul di villa.

Berbeda dengan hotel atau hostel lainnya, vila dapat digunakan oleh rombongan, teman atau keluarga dalam jumlah banyak. Kapasitas tentunya disesuaikan dengan jumlah kamar atau tipe villa yang digunakan.

Vila-vila di kawasan Lembang mulai dari pusat kota hingga pedesaan dalam berbagai warna. Mulai dari keluarga atau rombongan yang berada di kawasan Lembang dengan berbagai fasilitas, persyaratan menginap bisa disesuaikan dengan lokasi penggunaan.

Villa Air Bandung

Lokasi yang strategis dekat dengan tempat wisata favorit menjadi nilai tambah dari vila-vila di Lembang. Tak hanya itu, suhunya yang masih sejuk dan dingin menjadikannya tujuan utama para wisatawan.

Selain untuk akomodasi, vila di Lembang juga bisa digunakan untuk acara lain seperti resepsi pernikahan, reuni, dan kumpul keluarga. Villa bekas tentunya memiliki kriteria tersendiri bila digunakan untuk acara tertentu.

Fasilitas tambahan lainnya seperti kolam renang, biliar, lapangan tenis meja, karaoke atau halaman yang luas dapat ditemukan di vila-vila tertentu. Tentu saja, mereka biasanya memiliki rasio harga yang berbeda dari vila standar.

Sewa Villa Di Cikole Lembang

Untuk informasi lengkap mengenai villa di kawasan Lembang, anda bisa menghubungi CS kami yang siap membantu anda menemukan villa yang tepat di Lembang. Dari wisata laut, wisata gunung, wisata taman bermain, hingga wisata alam, kota ini berjuluk Malar.

Cikole Jayagiri Resort, Bandung

Jika Anda berlibur bersama keluarga dan sedang mencari tempat wisata di Bandung yang cocok untuk liburan keluarga, ada banyak pilihan salah satunya adalah Terminal Wisata grafis Sigol.

Tempat wisata ini terletak di daerah

Villa di cikole lembang bandung, penginapan di cikole lembang, hotel di cikole lembang, sewa villa cikole lembang, outbound di cikole lembang, villa cikole lembang, villa cikole lembang bandung, villa murah di cikole lembang, harga villa di cikole lembang, villa di daerah cikole lembang, villa di cikole lembang, camping di cikole lembang

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top