Connect with us

Tempat Wisata Baru Dago Bandung

Informasi

Tempat Wisata Baru Dago Bandung

Tempat Wisata Baru Dago Bandung – Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Bandung memang mengkhususkan diri dalam mengabadikan tempat-tempat liburan yang keren dan modern. Setiap objek wisata baru yang lahir di Bandung tidak butuh waktu lama untuk menarik wisatawan dan akhirnya menjadi destinasi wisata populer di Jawa Barat bahkan Indonesia.

Setelah Pasar Terapung Lembang, Dusun Bambu, Farmhouse, Jendela Alam, lahirlah tempat wisata baru di Bandung bernama Dago Dream Park dan seperti biasa, tidak lama setelah dibangun, tempat wisata ini langsung berkembang dan dinikmati. Kemuliaan

Tempat Wisata Baru Dago Bandung

Tempat Wisata Baru Dago Bandung

Bagi anda yang tertarik dan berencana untuk mengunjungi Dago Dream Park, pastikan untuk membaca artikel ini dan membacanya sebelum meninggalkan artikel ini. Di sini Anda dapat menemukan beberapa informasi penting seperti lokasi atau

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Bandung

, harga tiket masuk Dago Dream Parak, fasilitas, tempat wisata menarik, rute Dago Dream Parak, hotelnya.

Dago Dream Park langsung menjadi pesaing tangguh tempat wisata serupa yang lebih dulu ada di Kota Kembang.

Satu hal yang membedakan Dago Dream Park di atas tempat wisata lainnya adalah lokasinya yang dekat dengan pusat kota Bandung. Seperti Trans Studio Bandung, hanya butuh beberapa menit untuk mencapai Dago Dream Park dari pusat Kota Kembang.

Dago Dream Park Bandung dibangun di atas lahan seluas sekitar 12 hektar. Karena letaknya di dataran tinggi, udaranya sedikit lebih sejuk dan pemandangan alamnya masih sangat alami. Di sini Anda akan menemukan suasana yang benar-benar segar, ideal sebagai tempat melepas segala penat.

Inilah 4 Tempat Wisata Dengan Gembok Cinta Di Bandung

Dago Dream Park menawarkan berbagai macam aktivitas perjalanan dan pariwisata. Di dalamnya Anda akan menemukan tidak kurang dari 20 perjalanan wisata dengan keunikan dan keunikan tersendiri. Namun, sebagian besar atraksi yang tersedia berbayar, jadi Anda harus membayar tiket terlebih dahulu untuk mencobanya.

Namun jangan khawatir dan pesimis, harga sewa setiap wahana tidak semahal itu. Meski terkesan mahal, namun pasti akan terbayar dengan keseruan dan pengalaman tak tertandingi yang akan Anda dapatkan setelah mengikuti ujian.

Lokasi atau alamat Dago Dream Park adalah Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Lokasinya dekat dengan pusat kota Bandung, sekitar 12,3 km dan sekitar 35 menit dengan mobil.

Tempat Wisata Baru Dago Bandung

Anda dapat menggunakan berbagai moda transportasi untuk mencapai tempat ini. Anda bisa naik kendaraan pribadi atau menggunakan angkutan umum seperti ancote atau bus.

Tempat Wisata Di Bandung Terbaru & Instagramable 2021

Sedangkan untuk rute menuju Dago Dream Park sebenarnya ada beberapa pilihan tergantung dari mana Anda memasukinya. Namun, jalan utama yang sering digunakan wisatawan untuk mencapai tempat ini adalah jalan melalui Dago Atasi.

Dari lokasi Anda, mulailah perjalanan Anda untuk menuju ke Dago Atas, kemudian ketika Anda sampai di kawasan Dago Atas, carilah lorong yang mengarah ke Dago Giri dan Taman Dago. Untuk mencapai Dago Giri, situs Dago Dream Park, Anda mengambil jalan di sebelah kiri karena ke kanan mengarah ke Dago Pakar.

Nah dari pertigaan, setelah menuju Dago Giri, setelah sekitar 2 km akan menemukan pintu masuk kawasan wisata Dago Dream Park. Masuk melalui gerbang dan temukan tempat parkir.

Untuk membantu Anda menemukan lokasi Dago Dream Park yang tepat, Anda dapat mengakses peta lokasi Dago Dream Park melalui Google Maps: Peta Lokasi Dago Dream Park.

Dago Dream Park, Berpetualang Dan Seru Seruan Di Kawasan Hutan Pinus

Ini hanya mengharuskan semua atraksi di sana mengharuskan pengunjung untuk membeli tiket untuk perjalanan sebelum mencobanya.

Selain mencoba melakukan perjalanan secara individu dengan membeli tiket seperti pada gambar di atas, Anda juga dapat membeli tiket secara paket. Berikut syarat-syaratnya:

Kemudian pada setiap tiket, tiket atau paket yang berdiri sendiri, Anda dapat menukarnya dengan makanan dan oleh-oleh jika Anda mau. Berikut syarat-syaratnya:

Tempat Wisata Baru Dago Bandung

Jam buka Dago Dream Park adalah hari kerja (Senin-Jumat) 09.00-17.00 WIB pada hari libur atau

Tempat Nongkrong Di Dago Bandung Yang Murah Dan Hits

Selain tempat parkir, Dago Dream Park memiliki fasilitas umum lainnya seperti tempat ibadah, toilet, ruang serbaguna, tempat.

Banyak tersedia di sekitar tempat itu. Ada dua restoran yang sangat terkenal di sini, yaitu Restoran D’Java dan Restoran Dayang Sumbi, di mana Anda bisa mencoba makanan di salah satu atau keduanya.

Tamasya tidak terlalu menarik jika Anda hanya duduk dan menikmati pemandangan. Oleh karena itu, jika Anda berkunjung ke Dago Dream Park, Anda bisa mencoba beberapa aktivitas menarik di bawah ini.

Diletakkan di atas pohon yang cukup tinggi. Puas berfoto, pemandangan Dago’s Dream Park juga bisa dilihat dari atas. Tidak perlu khawatir jatuh karena tentunya kita dilindungi dengan peralatan keselamatan yang lengkap.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Yang Populer

Atraksi ini berupa rumah-rumah minimalis dan atapnya dipadu dengan beberapa balon besar untuk menciptakan perasaan terbang. Di sini Anda dapat mengambil foto dengan gaya yang berbeda sambil menikmati alam sekitar.

Jangan lupa mengabadikan momen romantis bersama pasangan dalam perjalanan ini dengan satu atau dua kamera.

Pernahkah Anda melihat Aladdin ringan terbang di langit hanya memegang sebuah kuil? Jika pernah, Anda juga bisa merasakan sensasi Aladdin. Ini memiliki wadah yang dibungkus dengan doa dan dapat diduduki atau diletakkan seperti sajadah Aladdin. Ini akan menyenangkan dan unik.

Tempat Wisata Baru Dago Bandung

Memotret rumah joglo yang terbalik pasti akan menghadirkan foto yang keren dan unik. Jika tidak, semua yang ada di rumah joglo ini dibalik sebagai objek rumah joglo. Anda harus mencoba berfoto di sini dan membuktikan keunikan foto yang bisa Anda dapatkan.

Tempat Wisata Baru Sambil Ngemil Asik Di Bandung

Di sekitar kawasan wisata juga banyak terdapat rest area untuk menampung pengunjung Dago Dream Park yang ingin bermalam. Bahkan jika Anda tidak dapat menemukan akomodasi yang cocok di distrik Dago itu sendiri, Anda dapat menemukan tempat di distrik Dago Atasi, Bandung.

Sedangkan untuk harga sewa hotel atau wisma di sekitar Dago Dream Park masih terjangkau, Anda bisa menyewa akomodasi mulai dari Rp. 500.000 – Rp. 700.000 per malam saja.

Dago Dream Park Bandung merupakan salah satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi jika sedang berada di Bandung atau Jawa Barat. Pikiran Anda pasti akan segar kembali dan semangat kerja Anda akan dihidupkan kembali setelah meninggalkan destinasi wisata ini.

Ya, jika Anda ingin bersantai di tempat lain setelah bersantai di Dago Dream Park, Anda bisa pergi ke Paviliun Burung Dan Bromelia, Taman Hutan Raya Juanda atau Tebing Keraton. Lokasi ketiga objek wisata ini berdekatan dengan Dago Dream Park. Selain itu, tempat ini memiliki suasana yang sejuk dan tempat wisata juga, cobalah. Bandung adalah gudangnya tempat wisata modern dan Instagrammable. Banyak tempat wisata di daerah Bandung yang viral di media sosial berkat desain dan arsitekturnya yang khas.

Dago Dreampark, Wisata Kekinian Di Bandung Dengan Arena Bermain Anak Yang Seru

Destinasi wisata ini sudah populer sejak pertama kali dibuka dan hampir selalu ramai pengunjung saat hari libur.

Hal yang menarik dari Farm House Lembang yang selalu ramai adalah suasananya seperti Eropa. Ada banyak bangunan bergaya Eropa yang Instagramable. Salah satu yang paling terkenal adalah Rumah Hobbit, yang dibangun seperti film Lord of the Rings.

Bagi yang ingin ke Farm House Lembang, alamatnya adalah Jalan Raya Lembang Nomor 108, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat Wisata Baru Dago Bandung

Selain itu, Cafe d’Pakar adalah tempat yang ideal untuk digunakan untuk berburu foto di Bandung. Lokasinya yang berada di daerah pegunungan membuat udaranya sejuk dan segar, cocok untuk merilekskan pikiran.

Destinasi Wisata Terbaru Di Bandung 2019

Seperti namanya, Lembang Wonderland menawarkan tempat unik bak negeri dongeng dengan bangunan-bangunan magis. Terletak di Jalan Raya Lembang Nomor 177, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Tempat wisata lain yang dibuka di Bandung dan langsung populer adalah Hutan Bakar. Tempat wisata malam ini menawarkan pemandangan indah dari cahaya yang dipancarkan oleh lampu LED dan video map.

Jam buka Hutan Aloka mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB. Alamatnya Komplek Tahura, Jalan Ir H Juanda No. 99, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Menggabungkan warna putih hangat dengan furnitur hitam dan warna alami lainnya, ini adalah kafe pantai yang sangat estetis.

Resto Dan Tempat Wisata Di Kawasan Wisata Punclut Bandung [ Dago Bakery Punclut ]

Area luar dan dalam ruangan sama-sama indah. Pengunjung tidak akan kekurangan spot foto. Tamu harus memesan terlebih dahulu untuk mengunjungi La Breezee dan dapat tiba sesuai jadwal dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Spot Instagrammable ini sangat cocok untuk anak-anak yang menyukai dunia fantasi. Di Fairy Garden by The Lodge, para tamu dapat berfoto dengan peri berpakaian cantik dalam suasana negeri dongeng.

Selain berfoto, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas menarik, mulai dari belajar membuat kerajinan tangan hingga memberi makan hewan.

Tempat Wisata Baru Dago Bandung

Wisatawan bisa berkunjung dari Fairy Garden Lodge yang terletak di Jalan Maribaya Km 3, RW 9, Cibodas, Lembang, Bandung Barat.

Dago Dream Park Bandung Siapkan Wisata Adrenalin

Sejak awal berdirinya, Dago Bakery telah menarik banyak wisatawan yang ingin berfoto di depan Benteng Punclut. Tempat non-Instagram, restoran ini juga menyajikan berbagai roti dan hidangan lezat mulai dari Rs 18.000.

Apakah Anda berencana untuk melakukan perjalanan keliling dunia tetapi tidak ingin pergi ke luar negeri karena biayanya yang mungkin terlalu mahal, ada pilihan wisata di Bandung yang terjangkau bernama Sare Hills.

Tempat wisata ini menawarkan banyak spot foto dengan desain seperti berbagai bangunan terkenal di dunia. Para tamu dapat mengambil foto miniatur Patung Liberty, Sphinx, Menara Eiffel, Piramida Giza, dan landmark terkenal lainnya BookingToGo – Halo pelancong BTG! Dalam topik diskusi ini, kita melihat industri perjalanan saat ini

Wisata baru di dago bandung, tempat wisata daerah dago bandung, tempat wisata di bandung dago dream park, tempat wisata baru di dago bandung, tempat wisata dago bandung, tempat wisata di dago bandung, tempat wisata di dago bandung 2021, tempat wisata di dago pakar bandung, tempat wisata di sekitar dago bandung, tempat wisata dago atas bandung, tempat wisata baru di dago, tempat wisata dago dream park bandung

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top