Connect with us

Tempat Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Informasi

Tempat Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Tempat Wisata Keluarga Murah Di Bogor – Liburan di Bogor masih menjadi pilihan favorit bagi banyak warga Jakarta dan sekitarnya. Mereka kerap mencari destinasi wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat dekat lainnya.

Seperti yang saya sebutkan di atas, alasan mengapa Bogor dipilih karena kota hujan ini dekat dan mudah dijangkau oleh kendaraan umum/pribadi. (Jakarta kalau tidak macet, bukan Jakarta)

Tempat Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Tempat Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Jadi wajar saja, jika kota kecil di kaki gunung itu selalu terlihat ramai oleh orang-orang yang datang saat akhir pekan atau musim liburan.

Tempat Wisata Di Bogor: 31 Paling Hits & Unik Tahun Ini

Mau liburan sambil hemat? Kalau bicara liburan/perjalanan bersama keluarga, ya kita harus banyak berpikir tentang BIAYA. Buatlah rencana agar liburan menyenangkan dan bangun rasa senang bersama keluarga, namun tetap memiliki biaya ekonomi. Benar?

Nah, lain cerita dengan sultan yang punya dompet gendut… Soal “harga” jelas bukan sesuatu yang harus dipikirkan lama-lama.

Rekomendasi: 5 tempat wisata murah! Jika Anda memiliki pemikiran yang sama dengan saya (ingin berhemat), maka di sini saya memberikan beberapa rekomendasi untuk pariwisata yang tidak terlalu banyak.

Setidaknya ada lima tempat wisata keluarga di kawasan Bogor yang ramah, semangat, dan pasti PAS bagi siapa saja yang ingin berhemat. Bagaimana Anda suka membaca?

Tempat Seru Untuk Wisata Keluarga Di Garut

Di sini Anda akan menemukan banyak pohon pinus, tanaman bunga berwarna-warni, kaktus yang indah, ada ladang teh dan stroberi. Untuk anak-anak, ada banyak permainan menyenangkan seperti go-kart, tali tinggi, trampolin, atau bersantai di perahu yang menyenangkan.

Setelah puas dengan tariannya, saatnya mengisi perut dan mengembalikan energi ke Melrimba Kitchen. Tempatnya sejuk dengan pemandangan pegunungan dan hutan pinus yang hijau. Untuk oleh-oleh, Anda bisa mampir sebentar untuk membeli bibit tanaman dan berkebun sendiri di rumah.

Pusat wisata ini terletak di Kabupaten Bogor, tepatnya di Jalan Raya Puncak KM 87. Tiket masuknya sekitar Rp. 15.000 per orang.

Tempat Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Seperti namanya, destinasi wisata keluarga ini menawarkan liburan rusa kutub. Rutenya menarik dan sedikit membuat frustrasi, karena Anda harus melewati jembatan gantung di sana lagi. (dengan cuaca yang baik)

Tempat Wisata Di Bogor Yang Murah Meriah, Cocok Untuk Liburan Keluarga

Di penangkaran, anak-anak bisa bermain dan memberi makan rusa sepuasnya. Selain itu, terdapat area outdoor, dan beberapa camping ground yang mampu menampung hingga 200 orang.

Pusat wisata ini terletak di Desa Buana Jaya, Kabupaten Bogor. Tiket masuknya murah, karena hanya sekitar Rp. 10.000 per orang.

Tempat ini memiliki banyak permainan menyenangkan untuk anak-anak dan orang dewasa. Mulai dari bermain air, keluar rumah, menjadi petani atau petani, flying fox, tali panjang, dan masih banyak lagi.

Dengan banyaknya jenis area bermain yang berbeda, sepertinya tempat ini akan membuat keluarga betah berlama-lama dan ingin mencoba semuanya.

Tempat Wisata Di Bogor Paling Spektakuler

Ini adalah pusat wisata yang komprehensif menawarkan wisata air, pendidikan dan pariwisata. Tempat yang sempurna untuk dinikmati bersama pasangan dan anak-anak Anda. Anda dapat bercocok tanam, bermain kuda keras, atau bersantai.

Ada juga sebuah restoran yang tersedia untuk mengisi bahan bakar. Cek berbagai wahana seru di Taman Wisata Matahari melalui website resminya. Anda bisa menikmati liburan yang aktif dan hemat dengan tiket masuk hingga Rp. 45.000 per orang.

Ini adalah satu-satunya tempat yang dirancang dengan nuansa pedesaan di Eropa. Anda dan keluarga bisa menjadi koboi dan mencoba berbagai wahana yang tersedia. Diantaranya adalah panahan, berkuda, rumah hobbit, jembatan peri, dll.

Tempat Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Jika lelah, Anda bisa menikmati makanan khas Sunda seperti siomay, batagor, dan susu. Tiket masuk juga dapat didiskon dengan kupon untuk menikmati penawaran makanan saat ini. Tiketnya sendiri sangat mahal hanya Rp 20.000 per orang.

Tempat Wisata Di Bogor, Cocok Untuk Liburan Keluarga

Informasi lebih lanjut… Nah, jika Anda sedang merencanakan liburan di salah satu destinasi di atas dan sedang mencari akomodasi, pastikan Anda menemukannya di Airy Rooms. Hotel hotel dan akomodasi terbesar di Indonesia ini menawarkan hotel yang aman dan nyaman di Bogor.

Untuk fasilitas, semua kamar memiliki AC, toilet, shower air hangat, TV, tempat tidur, air minum dan WiFi gratis. Cara pembayarannya juga mudah, bisa transfer atau dengan kartu kredit.

Jika mau, pesan melalui situs web atau aplikasi Airy Rooms di perangkat Anda. Anda pasti tidak akan kecewa saat menginap di Airy Rooms.

Harap dicatat… Ingat, pikiran yang saya tulis di atas adalah milik saya sendiri. Jadi wajar saja jika ada beberapa hal yang tidak disetujui oleh mereka yang membaca artikel ini.

The Farm Bogor, Tempat Wisata Murah Meriah Dan Cocok Untuk Liburan Keluarga

Bagi anda yang secara tidak sengaja melenceng dari blog ini, saran saya JANGAN segera pergi. Lebih baik periksa Daftar Isi dari kumpulan artikel yang saya tulis di blog sederhana ini.

Itu dia… Itulah artikel tentang 5 Tempat Wisata Terbaik dan Aktif untuk Keluarga di Bogor!

Kerja sama??? Silahkan PM 082338743885 (chat only) cek halaman. Ikuti saya di IG: @FB: Reza Nauma || Email: [email protected] Bogor merupakan tempat favorit warga Jakarta untuk berwisata. Dengan sifatnya yang informal dan banyak kegiatan menyenangkan untuk keluarga di Bogor dan di sekitar ibu kota, banyak orang menghabiskan waktu di Water City.

Tempat Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Dengan banyaknya tempat wisata di Kota Air, berbagai tema wisata ditawarkan, termasuk liburan keluarga. Menariknya, ada banyak tempat wisata keluarga di Bogor yang juga cocok sebagai tempat liburan bersama teman-teman. Selain memanjakan si kecil, orang tua juga bisa bersantai dan menikmati diri sendiri untuk kembali bugar menghadapi rutinitas yang membosankan.

Rekomendasi Tempat Camping Terbaik Di Bogor Yang Lagi Hits

Buat yang belum tahu tempat wisata keluarga di Bogor, daftar di bawah ini bisa jadi inspirasi kamu untuk jadi destinasi liburan akhir pekan nanti. Lihat, tentu saja!

Mengklaim sebagai kebun terbesar di tanah air, Mekarsari memiliki koleksi pohon buah-buahan yang beragam. Tidak hanya anak-anak bisa belajar tentang buah, orang dewasa juga bisa menggali banyak informasi tentang menanam buah di kebun ini. Kebun Buah Mekarsari bisa dikatakan sebagai pusat ilmu buah-buahan di Indonesia.

Untuk atraksinya, Mekarsari menawarkan banyak wahana untuk liburan yang menyenangkan. Ada kebun buah dari yang langka hingga yang umum, wisata air, wisata olahraga, wisata berkendara, dan paket wisata menarik lainnya. Jika sudah puas bermain dan menjelajah di taman ini, Anda juga bisa membeli bibit tanaman yang kini sudah tersedia.

Apakah Anda ingin waktu berkualitas dengan anak-anak? Cobalah Mendaki Anak Laki-Laki. Ini adalah klub anak-anak yang mengadakan kegiatan di luar ruangan untuk anak-anak, berusia tiga hingga lima belas tahun. Selama anak bisa berjalan, dia bisa mengikuti kegiatan tersebut. Tujuan dari semua kegiatan adalah untuk mendekatkan anak-anak dengan alam, baik itu melalui hiking atau Arung Jeram Anak.

Mau Menghabiskan Waktu Weekend Bersama Keluarga? 5 Tempat Wisata Kuliner Malam Murah Dan Enak Puncak Bogor

Semua anak harus didampingi oleh orang tua atau orang dewasa lainnya. Jadi jika si kecil meminta tumpangan, maka temannya yang bertanggung jawab. Jejaknya berada di pegunungan dengan pemandangan indah di kawasan Katulampa, Bogor. Jarak yang bisa dipilih bervariasi, dari yang ringan hingga yang berat. Untuk kegiatan arung jeram, semua peserta dibekali dengan perlengkapan keselamatan. Hiking Boys juga siap untuk melakukan beberapa acara khusus seperti acara sekolah atau komunitas.

Seperti namanya, taman ini menawarkan nuansa safari hutan. Anda akan berkendara melalui berbagai area di mana hewan dapat berkeliaran dengan bebas. Selain itu, Taman Safari Bogor memiliki banyak penawaran dan aktivitas menyenangkan lainnya yang akan membuat liburan Anda tak terlupakan.

Anda dapat memilih paket safari siang atau malam. Anda bahkan dapat memilih paket perjalanan dan wisata safari untuk kegiatan yang menyenangkan. Jika Anda menginginkan sesuatu yang indah dan elegan, datanglah ke Istana Panda. Koleksi hewan di sini juga lengkap, mulai dari burung hingga reptil dan primata. Ada juga Taman Hiburan, di mana Anda dapat menikmati banyak permainan. Anda juga dapat menemukan restoran dan akomodasi di sini. Ini sempurna, bukan?

Tempat Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Ini adalah dunia anak-anak. Kidzoona memberikan kebebasan kepada si kecil untuk memainkan berbagai permainan seru untuk belajar tentang karya orang dewasa. Sementara itu, orang tua tidak bisa berbuat banyak di sini kecuali melihat anak-anaknya sibuk dengan negaranya.

Wisata Keluarga Di Bogor Yang Wajib Kamu Kunjungi Karena Keindahannya

Kidzoona menyediakan kostum dan ruang bagi anak-anak untuk memainkan perannya sebagai chef, polisi, dokter, polisi, perawat, dan lain-lain. Ketika sudah cukup bermain, anak-anak bisa menghabiskan energinya untuk turun ke gelanggang es, menjelajahi terowongan angin, mandi bola, bahkan memutar bola. Kegembiraan di sini sepertinya tidak ada habisnya!

Taman ini menempati area yang cukup luas, kurang lebih lima hektar. Mengusung ide taman keluarga, Melrimba mencoba untuk hidup dan sekaligus memberikan rasa aman bagi keluarga untuk bersenang-senang di sini. Daya tarik utama adalah taman bunga warna-warni yang gila. Selain itu, daerah sekitarnya juga sangat indah.

Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi di taman ini; dari taman bunga dan kebun, Canolfan Geirian y Lleuad, dan Kampoeng Melrimba. Sedangkan untuk area foto yang sepi, tidak perlu ditanyakan lagi. Ada banyak website yang bisa menghasilkan foto untuk mengisi Instagram Anda. Kampoeng Melrimba di akhir pekan juga sangat populer karena menjadi tempat berkumpulnya para pedagang tradisional.

Salah satu taman hiburan paling populer di Bogor adalah JungleFest. Kepopuleran JungleFest tak lepas dari harga tiket yang murah. Di sini, Anda bisa menikmati banyak wahana, baik untuk dewasa maupun anak-anak.

Tempat Wisata Anak Kota Jakarta,dijamin Anak Anda Tidak Bosan Dan Akan Senang

Salah satu wahana yang bisa Anda kendarai adalah Spectrum Wheel, wahana kincir untuk dewasa dengan ketinggian hingga 12 meter. Sedangkan Twilight Wheel adalah versi anak-anak. Ada juga Traffic Park, dimana anak-anak bisa bermain sambil belajar tentang pentingnya peraturan lalu lintas. Ada juga Lumino Swing, Flash Tower, Happy Shine, Sparkle Bumper, Canoe Rainbow, & Bright Train yang juga asyik untuk dicoba.

Jika Anda ingin bermain air, Bogor memiliki banyak taman air. Salah satu yang paling terkenal adalah Petualangan Air Marcopolo. Dibuka sejak tahun 1998, resort ini menawarkan kesegaran berbagai kolam renang dan olahraga air lainnya. Anak-anak akan sangat menikmatinya di sini karena ada banyak perosotan untuk dimainkan di dalam air.

Marcopolo bahkan memiliki kolam renang

Tempat Wisata Keluarga Murah Di Bogor

Tempat wisata keluarga bogor, rekomendasi tempat wisata keluarga di bogor, tempat wisata keluarga di bogor 2021, tempat wisata keluarga di puncak bogor, tempat wisata keluarga di sentul bogor, tempat wisata di bogor untuk keluarga, tempat wisata keluarga di bogor dan sekitarnya, tempat wisata menginap keluarga di bogor, wisata keluarga murah di bogor, tempat wisata keluarga di bogor yang murah, tempat wisata keluarga di bogor, tempat wisata alam keluarga di bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top