Connect with us

Daftar Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Informasi

Daftar Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Daftar Hotel Di Cirebon Dan Harganya – Lorem ipsum dosectetur adipisicing elite, sed do.

Siapa yang di Cirebon? Kota yang berjuluk Kota Udang ini memiliki budaya yang beragam, Cirebon tidak hanya memiliki 5 Keraton 1 Goa sebagai peninggalan sejarah tetapi juga 2 makam Sunan yang banyak dikunjungi orang, kota Cirebon ini sering dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Jadi bagi yang belum pernah ke Cirebon, kota udang ini wajib dikunjungi dan jika sudah pernah ke sana bisa mampir lagi.

Daftar Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Daftar Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Sebagai kota dengan banyak wisata, tentunya banyak sekali hotel di sekitar Cirebon, namun terkadang kita suka bingung dalam memilih hotel yang tepat untuk dikunjungi bersama keluarga. Oleh karena itu, berikan rekomendasi hotel terbaik di Cirebon yang bisa digunakan untuk liburan keluarga!

Hotel Intan Cirebon Cirebon City Updated 2022 Room Price Reviews & Deals

Daftar ini dibuat tanpa maksud untuk melebih-lebihkan layanan satu hotel di atas yang lain, tetapi berdasarkan berbagai informasi dan pengalaman yang kami terima selama kami tinggal di Cirebon.

Berikut beberapa saran daftar hotel terbaik di Cirebon untuk Anda gunakan sebagai referensi saat memilih tempat menginap yang nyaman bersama keluarga dan teman.

Salah satu hotel yang kami rekomendasikan sebagai hotel Cirebon terbaik adalah Aston Cirebon Hotel & Convention Center. Terletak di Jalan Brigjen Dharsono di Kirebon, hotel bintang 4 ini menjanjikan keramahan yang luar biasa. Termasuk fasilitas, dari sarapan hingga kebersihan, hotel Aston ini harus memenuhi standar tinggi.

Aston Cirebon Hotel and Convention Center menawarkan kamar-kamar modern yang luas dengan Wi-Fi gratis. Fasilitasnya meliputi kamar-kamar ber-AC dengan TV satelit layar datar, minibar, dan lemari. Terdapat kamar mandi pribadi dengan shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.

The Luxton Cirebon Hotel & Convention, Cirebon

Layanan dan fasilitas lengkap untuk anak-anak. Aston Cirebon memiliki banyak mainan yang menyenangkan untuk si kecil seperti mini golf, sepeda roda tiga, kebun binatang mini dan taman bermain. Jadi hotel ini sangat NabaNizzer, kami merekomendasikannya untuk liburan keluarga.

Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran hotel atau bersantai dengan pijat. Layanan binatu, antar-jemput bandara, dan antar-jemput dapat diatur dengan biaya tambahan.

Masakan Indonesia, Asia, dan Eropa disajikan di Oasis Bistro, yang juga berfungsi sebagai bar kolam renang dan lounge. Anda juga dapat menikmati makan siang Jepang dan Korea di Takebayashi. Banyaknya fasilitas yang ditawarkan hotel ini menjadi salah satu alasan kami merekomendasikan hotel ini sebagai salah satu hotel terbaik di Cirebon.

Daftar Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Aston Cirebon Hotel and Convention Center berjarak kurang dari 15 menit dari Keraton Kanoman dan Keraton Kasepuhan. Bandara Chakrabuvana berjarak 15 menit berkendara. Kerajinan Batik Trusmi berjarak 20 menit. Pilihan kamar Superior ± Rp. 600.000, Eksekutif Muda ± Rp. 800.000 Eksekutif ± Rp. 1.000.000 dan Suite ± Rp. 1.400.000.

Harga Per Malam Mulai Rp 100 Ribuan, Ini Rekomendasi 5 Hotel Murah Di Cirebon Untuk Liburan

Hotel lain yang kami rekomendasikan sebagai hotel terbaik di Cirebon adalah The Luxton Cirebon. Hotel ini menjadi pilihan favorit dengan lokasinya yang strategis, kamar yang luas dan fasilitas yang lengkap. Kolam renang yang indah dengan teras berjemur yang unik membuat hotel ini semakin indah. Hotel ini memiliki teras berjemur yang cocok untuk bersantai bersama keluarga Anda

Luxton Cirebon Hotel and Convention menawarkan pusat spa, sauna, dan kolam renang luar ruangan. Anda dapat menikmati menu la carte di restoran atau minuman di bar. Tersedia mobil pribadi gratis.

Semua kamar di hotel ini memiliki AC dan TV layar datar. Anda dapat menikmati secangkir teh dengan pemandangan laut atau pegunungan. Semua kamar memiliki kamar mandi pribadi dengan shower. Sandal dan perlengkapan mandi gratis juga disediakan. Fasilitas lainnya termasuk meja depan 24 jam, taman bermain anak-anak, dan layanan antar-jemput gratis.

Luxton Cirebon Hotel and Convention terletak 1,2 km dari Stasiun Cirebon. Antar-jemput gratis ke stasiun kereta juga disediakan. Lokasinya berjarak 58 km dari Bandara Kertajati.

Paket ‘staycation’ Di Hotel Menjadi Pilihan Menikmati Malam Tahun Baru

Hotel unggulan lain di Cirebon yang bisa kami rekomendasikan adalah Grage Hotel Cirebon. Berlokasi di Jalan R.A. Kartini #77, Sukapura, Kets. Kejaksan, Kota Cirebon, hanya 10 meter dari Grage Mall Cirebon, Grage Hotel Cirebon menawarkan akomodasi modern dan nyaman dengan kolam renang indoor dan outdoor. Tersedia juga Wi-Fi gratis di seluruh area properti dan layanan antar-jemput 1 arah gratis ke Stasiun Cirebon. Dibutuhkan 7 menit dari hotel ke Stasiun Cirebon dan 15 menit ke Keraton Kasepuhan Cirebon.

Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV, AC, dan minibar. Dapurnya dilengkapi dengan kulkas dan ketel listrik. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, pengering rambut, dan perlengkapan mandi gratis. Anda dapat melihat pemandangan kota dari kamar. Fasilitas lainnya mencakup area duduk dan saluran kabel.

Di Grage Hotel Cirebon Anda akan menemukan spa dan pusat kesehatan serta restoran. Fasilitas lain yang ditawarkan meliputi fasilitas rapat dan binatu. Hotel ini juga menawarkan parkir gratis. Untuk bersantap, Iris Restaurant di hotel menawarkan menu sarapan Indonesia dan Barat yang bervariasi.

Daftar Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Pilihan Kamar: Kamar Bisnis ± Rp 700.000, Kamar Eksekutif ± Rp 755.000, Kamar Gold ± Rp 1.200.000

Hotel Di Cirebon Dekat Tol Daftar Cipali Km 188 Booking

Hotel lain yang kami rekomendasikan sebagai hotel terbaik di Cirebon adalah Swiss-Belhotel Cirebon. Swiss-Belhotel Cirebon adalah hotel internasional bintang 4 yang menawarkan layanan dan fasilitas berkualitas tinggi. Hotel kami berlokasi ideal di kawasan pusat bisnis dan perbelanjaan dan kami berjarak 5 menit dari stasiun kereta api Cirebon.

Swiss-Belhotel Cirebon menawarkan kombinasi sempurna antara hotel, mal dan mal, menyediakan akses mudah ke berbagai tempat makan, hiburan dan rekreasi. Posisi kami di dekat Cirebon Super Block Mall, salah satu pusat perbelanjaan terbaik di kota, menjadikan kami pilihan akomodasi yang ideal untuk bisnis dan liburan di Cirebon.

Swiss-Belhotel Cirebon memiliki 182 kamar, antara lain Superior, Deluxe, Business Suite, Executive Suite, Honeymoon Suite, dan Presidential Suite yang semuanya memiliki desain modern dan stylish. Dikombinasikan dengan fasilitas pertemuan, hotel ini memenuhi semua kebutuhan pelancong bisnis dan rekreasi modern.

Fasilitas kolam renang juga cocok untuk liburan keluarga, dengan kolam atas menghadap ke Cirebon, tepat di jantung kota. dan walaupun di atas tapi kolam ini sangat aman untuk anak kecil, ada dua kolam untuk dewasa dan anak kecil. Pramutamu, layanan bersantap di kamar 24 jam, binatu dan dry cleaning, parkir yang cukup luas, dan parkir valet juga tersedia.

Hotel Priangan Cirebon (hotel Priangan Cirebon )

Restoran Swiss-Café menyajikan sarapan internasional dan Indonesia yang lezat serta menu a la carte, sementara Swiss Deli kami menyajikan kue-kue lezat dan kopi sepanjang hari.

Pernah dengar resort ini sebelumnya?, ternyata ada beberapa resort/villa keren di Kirebon yang tak kalah keren dengan yang ada di Puncak-Bogor. Yuup, nama Desa Alamanis Resort & Villa. Terletak di dataran tinggi Gronggong-Cirebon, resor ini mengusung tema yang sangat unik, rekreasi pedesaan klasik, yang terasa seperti dibawa kembali ke masa lalu dengan suasananya yang asri dan tradisional.

Ketika Anda menginap di Desa Alamanis Resort & Villa, Anda menjadi penduduk desa Alamanis dan mendapatkan ID (Kartu Tanda Penduduk), sangat unik bukan. Ruangan-ruangan tersebut disusun dalam satu cluster RT dan dibagi menjadi 6 RT yang masing-masing RT memiliki tema yang berbeda. Namun tetap melestarikan keindahan alam pedesaan. Dijamin membangkitkan nostalgia kota tua.

Daftar Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Secara khusus, untuk sampai ke lobi Anda memasuki koridor kayu tua. Ya, lobi di sini disebut kantor desa, ya, kantor desa ini memiliki banyak seni hias, wayang golek dan juga dekorasi rumah teh tradisional, gerabah dan telepon jadul. Plus, Anda dapat duduk dan bersantai karena kantor desa merangkap sebagai ruang tunggu/ruang tunggu.

Hotel Di Cirebon

Hotel bintang 3 ini terletak di pusat kota Cirebon, Jl. dr. Cipto Mangunkusumo. Hotel ini memiliki tema minimalis modern yang unik dipadukan dengan nuansa tradisional Indonesia. Hotel Batika dikelola oleh PT. Hotel Surya Internusa. Dan ada cabang di 6 kota besar di Indonesia: Karawang, Cikarang, Palembang, Cirebon, Pekanbaru dan Lampung.

Kesan pertama saat memasuki Hotel Batika Cirebon adalah “Wonder” di lobby terlihat unik, dengan banyak elemen tradisional Indonesia yang ditata dengan elegan, serta kursi rotan tua lengkap dengan permainan Kongklak kuno.

Di sebelah lobi hotel terdapat restoran utama Fresqa Bistro. Selain pengunjung, Hotel Fresqa Bistro juga terbuka untuk umum, pilihan menunya sangat bervariasi dan berubah setiap minggunya, Anda bisa memilih dari makanan Indonesia, makanan Jepang, makanan Cina hingga makanan Barat.

Batiqa Hotel Cirebon memiliki 108 kamar, namun Anda tidak perlu bingung karena hanya ada dua tipe kamar yaitu Superior room dan Suite room. jadi bagi anda yang ingin membawa keluarga dalam perjalanan atau perjalanan bisnis, pilih saja kamar deluxe. Jika Anda single atau sendirian, Anda juga dapat memilih kamar Superior.

Hotel Terbaik Di Cirebon Untuk Liburan Bersama Keluarga

Sebagai salah satu perusahaan manajemen perjalanan di Cirebon, kami dapat membantu Anda menjelajahi kota dan mengatur akomodasi pilihan Anda. Kami siap memberikan pelayanan terbaik mulai dari jasa transportasi, akomodasi hingga kegiatan wisata di Cirebon, Kuningan dan sekitarnya. Jangan ragu untuk menghubungi customer service kami yang selalu siap memberikan pelayanan dan harga terbaik untuk Anda.

Sembunyikan konten 1. Sirup Jampolai2. Tape Lengket 3. Celah Cirebon4. Teras udang khas Cirebon…

Hide content Rekomendasi wisata religi di Cirebon Rekomendasi wisata religi di Cirebon Cirebon sebagai kota…

Daftar Hotel Di Cirebon Dan Harganya

Sembunyikan konten PARIWISATA

Hotel Asri Cirebon, Cirebon Booking Murah Di Tiket.com

Hotel murah dan bagus di cirebon, daftar hotel di solo dan harganya, hotel di kudus dan harganya, kolam renang hotel di bandung dan harganya, hotel di berastagi dan harganya, hotel di jepara dan harganya, hotel di tasikmalaya dan harganya, daftar hotel di cirebon, hotel di pati dan harganya, tempat gym di cirebon dan harganya, hotel di cirebon dan harganya, hotel di parapat dan harganya

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top