Connect with us

Villa Air Panas Di Garut

Informasi

Villa Air Panas Di Garut

Villa Air Panas Di Garut – Saat libur lebaran, saya dan keluarga mengungsi ke Sapnas, Garut untuk menikmati suasana yang berbeda. Sudah lama saya tidak bermain di Garut. Anda sudah bisa membayangkan bagaimana rasanya berendam di kolam air panas Saipanas dan mendapatkan akomodasi murah yang nyaman di Garut.

Namun karena anak-anak ingin bermain di pantai, maka diputuskan untuk pergi ke Pantai Santolo dulu, lalu ke Garut untuk bermalam.

Villa Air Panas Di Garut

Villa Air Panas Di Garut

Sebenarnya saya bukan tipe orang yang suka jalan-jalan ke banyak tempat wisata saat peak season. Alasannya pada dasarnya jika itu mudah. Pasti tidak nyaman kalau tempat wisatanya penuh, antrian ini dan kebersihan tempat secara umum tidak terjamin.

Villa Cipanas Garut Di Jual Bu Murah

Inilah yang kami alami saat mengunjungi Pantai Santolo saat itu 😂😂. Orang-orang dan sampah di mana-mana! Pantainya dipenuhi sampah plastik. sangat sedih.

Setelah anak-anak puas bermain di pantai, kami langsung menuju Sipnas, Garut untuk mencari penginapan yang nyaman untuk bersantai. Alhamdulillah kakak saya tidak salah pilih hotel. Kami menginap di Cahaya Villa, hotel baru di kawasan Sipnas, Grot. Hotel ini menyediakan hot tub di dalam kamar lho. Ini mungkin yang paling dicari oleh wisatawan yang mencari akomodasi di Cipanas, Garut.

Sudah sore sampai di sana tetapi anak-anak langsung bersemangat untuk berenang di kolam renang hotel, yang benar-benar air hangat untuk anak-anak. Sedangkan kamar mandi hotel memiliki bathtub besar untuk berenang.

Memasuki kamar pertama (kami mengetik kamar double yang letaknya di luar gedung alias bungalow), langsung terasa nyaman. Kamarnya bersih, rapi dan interiornya membuat kami langsung betah.

Aleyra Villa And Hotel Garut (indonesia)

Begitu masuk, ada ruang tamu kecil dengan sofa dan meja. Ya, setiap kamar memiliki tempat parkir di depan kamar. Sebelum pintu masuk, ada teras kecil yang mengarah langsung ke kolam dengan ikan koi merah, yang sangat agresif, jika kita mendekatinya, mengira mereka sedang makan. ha ha Sayang sekali saya lupa mengambil gambar, di sini.

Seperti banyak hotel lainnya, bagian dalamnya menyediakan ketel listrik, air mineral, teh dan kopi, tangki manusia dan lainnya. Sempurna, sungguh.

Ada juga TV yang menempel di dinding dengan ukuran pas dan langsung di depan kasur. TV ini terhubung dengan jaringan TV kabel yang membuat Al senang karena bisa menonton Disney Channel 😂.

Villa Air Panas Di Garut

Tempat tidur king size dengan empat bantal besar yang juga empuk dan nyaman. Lembarannya tebal dan bersih. Dia menendangku begitu aku masuk ke kamar, lol. Altaf juga jatuh di tempat tidur dengan seluruh adegan melompat. ha ha

Hotel Dan Penginapan Recomended Di Cipanas Garut

Nah, kamar mandinya sendiri tiga (atau empat? Hmmm…) ukuran kamar mandi di rumah saya, hahaha. Bagus! Ada toilet (di luar), pancuran, wastafel dan cukup menarik, bak perendaman besar! Ini sudah lama menjadi daya tarik beberapa tempat di Garut. Tapi secara umum baknya polos dan (maaf) agak besar untuk ukuran standar. Nah, di Cahaya Villa, selamat tinggal semuanya. ha ha

Lihat saja pengukurannya sendiri. Sempurna untuk lima anak kecil atau tiga (bahkan empat!) orang dewasa. Tentunya bisa diisi dengan air panas yang sangat bagus untuk meredakan sakit pinggang akibat terlalu lelah selama perjalanan.

Setiap kamar memiliki sarapan untuk dua orang. Sarapan di lantai tiga gedung dan prasmanan. Karena tempat ini berada di lantai tiga, kita bisa sarapan sambil melihat gunung Guntur.

Sarapan adalah standar di hotel bintang empat atau lima. Banyak pilihan sarapan untuk dipilih. Mulai dari telur dadar, sosis, kentang goreng, spageti (tidak standar? lol) hingga masakan Sunda seperti chicken dal atau nasi kuning.

Vila Di Garut Dengan Kolam Renang Pribadi

Rasanya biasa saja (maaf) dan membuatku gila, hehe. Tidak buruk untuk menghentikan perut lapar sebelum melompat ke kolam, tetapi terbayar dengan layanan lain seperti kamar, pemandangan, kebersihan, dan area kolam.

Sekarang, ini membuat Altaz sangat senang berada di sini dan hampir marah karena dia tidak ingin kembali. ha ha

Ya, salah satu kelebihan Cahaya Villa adalah memiliki kolam renang sendiri yang bersih dan memiliki waterboom kecil yang cukup menyejukkan untuk anak-anak. Anda tidak perlu merasa seperti sandal di kolam renang umum, oke? tertawa terbahak-bahak..

Villa Air Panas Di Garut

Ada dua kolam renang, satu untuk dewasa dan satu untuk anak-anak dengan mini water boom. Airnya hangat dan bagus untuk berenang (bukan air panas jadi bisa berendam saja).

Tempat Berendam Di Garut, Relaksasi Air Panas Alami

Ada warung yang menjual gorengan yang baru digoreng saat kita pesan. Hidangan yang benar-benar enak, lol. Teh dan kopi juga dijual. Bagian terbaiknya adalah berenang, makan gorengan sambil minum teh panas. Rasanya semua masalah hidup hilang.

Suasana kolamnya juga sejuk karena terbuka dan terdapat area seperti lounge yang bisa digunakan untuk menunggu. Kamar ganti dan toilet juga bersih, bagus, sangat nyaman. Kolam renangnya tidak jauh dari double room yang kami pesan tadi. Hanya dua menit berjalan kaki.

Lokasinya dekat dengan Sipnas Farman Alam Ghusl. Garis sebenarnya, tetapi perbedaan kebersihannya sangat berbeda. hehe

Jujur saya sangat suka dengan suasana dan kenyamanan hotel ini. Insya Allah saya akan ke sini lagi, agar Ali puas berenang.

Pemandian Air Panas Di Bandung Terpopuler, Cocok Untuk Relaksasi!

Jadi jika ada Buk Ibuk yang sedang merencanakan liburan singkat ke Garut dan mencari penginapan murah atau penginapan di Sasarawa dengan kolam renang, saya merekomendasikan Villa Kehia ini. Jangan lupa bangun pagi dan keluar untuk menikmati pemandangan khas Sunda yang penuh dengan kabut dan embun pegunungan. cinta! Sampai jumpa di liburan berikutnya. Salah satu akomodasi sempurna di Garut dengan taman air mini adalah “Cahaya Villa Hotel Garut.” Penginapan ini cukup menarik, dengan setiap bangunan yang terpisah untuk memberikan rasa privasi. Selain itu banyak kamar yang langsung menghadap ke kolam renang, anak-anak pasti akan merasa sangat senang.

Villa ini mulai beroperasi pada tahun 2018, dan memiliki 54 kamar dan 2 tipe akomodasi, yaitu 24 kamar villa dan 30 kamar hotel. Villa ini dibangun dengan bangunan modern dan view langsung ke Gunung Guntur. Jadi vila ini sangat cocok untuk masa menginap Anda yang santai.

Untuk fasilitas, Hotel Cahaya Villa menyediakan fasilitas bathtub yang nyaman. Kemudian ada juga kolam pemandian air panas alami lengkap dengan perosotan untuk anak-anak. Dan bagi anda yang ingin menikmati suasana malam yang romantis dan sejuk, anda bisa mencoba Sky Hotel Restaurant Cahaya dan menikmatinya.

Villa Air Panas Di Garut

Selain Cahaya Villa, rekomendasi akomodasi yang bisa Anda pilih adalah Komujing Green Hotel and Resort. Taras Garut Garut juga terkenal dengan tempat wisata seperti Kawa Papandyan, Kamujing Ecopark, Kawa Darajat, Kawa Talga Buddha, wisata kuliner, sentra industri dan air terjun di Garut menanti kunjungan anda.

Harga Villa Damar Langit Bogor Archives

Catatan: Semua di atas adalah data terbaru sampai tulisan ini dibuat. Jika ada perubahan atau pembaruan terkini yang Anda ketahui, beri tahu kami untuk pembaruan. Terima kasih

Hotel Light Villa Garut, Hotel Light Villa Garut Kabupaten Jawa Barat, Hotel Light Villa Garut, Hotel Light Villa Garut

Situs media informasi dengan tambahan informasi tentang destinasi/lokasi wisata yang kami ulas Hotel/Wisata Kuliner/Tips & Panduan Villa di Garut Dengan Kolam Renang Pribadi – Liburan di Garut adalah salah satu alternatif terbaik yang mungkin sebagian dari Anda nikmati. Pengalaman baru. Dijuluki Kota Berlian, Garouth menawarkan suasana kota yang relatif tenang dengan semilir angin yang sejuk. Banyak hal menarik yang bisa ditemukan di Garut. Dari awal tradisi adu kawanan Garut, hingga Gunung Guntur, Kolam Air Sipnas, Danau Bagandt.

Lokasinya yang tidak jauh dari kota Bandung, Anda bisa mengakses Garut dengan menggunakan berbagai jenis kendaraan umum maupun pribadi. Tidak perlu khawatir, banyak hotel dan villa di Garut yang memiliki private pool yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Menginap Semalam Di Cahaya Villa Cipanas Garut

Untuk membuat liburan Anda lebih seru, rencanakan jauh-jauh hari. Hal ini dilakukan agar Anda bisa mempersiapkan budget, memesan hotel, dan merencanakan destinasi liburan Anda di Garut. Untuk memudahkan Anda, berikut rekomendasi villa dan:

Terletak di Jalan Abdul Rahman, Desa Tanggolan, Kadongura, Grot, Jawa Barat, akomodasi ini menawarkan pelayanan yang ramah dan sangat baik. Terletak agak jauh dari hiruk pikuk kota, di tempat ini Anda bisa bersantai dan menikmati alam yang indah. Dengan desain yang modern, Villas Garut dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung yang menambah kenyamanan.

Halaman Villas Garut cukup luas untuk Anda gunakan untuk barbeque atau mengajak si kecil berkemah. Tempat parkirnya bisa menampung empat mobil. Sangat cocok bagi anda yang mencari akomodasi untuk rombongan. Ada fasilitas lounge, lapangan bulu tangkis, basket, tenis meja dan bilyar. Fasilitas ini akan membuat Anda lebih aktif dan tidak bosan selama liburan. Jika Anda menyukai olahraga air, ada kolam renang pribadi yang dapat Anda gunakan kapan saja selama Anda menginap.

Villa Air Panas Di Garut

Villas Garut memudahkan Anda menjelajahi tempat-tempat wisata populer, seperti Kebun Binatang Cikembulan, Nasi Liwet Asep Strawberry, Darajat Pass, dan Guntur Guntur. Akomodasi ini direkomendasikan bagi Anda yang membutuhkan tempat menginap yang menenangkan setelah perjalanan panjang. Kamar yang ditawarkan oleh Villas Garut mulai dari Rp 1.000.000 per malam*.

Villa Fayendra, Garut

Lokasi: Pantai Rancabuaya, Jl. Jane S.Perman, KC. Karin, Kabupaten Garut, Karangin, Garut, Jawa Barat, Indonesia, 44166

Hunian ini terletak di Pantai Rancabuaya, Jalan Jenderal S. Parman, Caringin, Garut, Jawa Barat. Nigla Beach Villa menawarkan empat tipe kamar yaitu Special, Deluxe, Superior, dan 1 Bedroom Bungalow. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas berupa tempat tidur king size, kamar mandi dan televisi.

Menginap di akomodasi ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan. Karena kamu bisa

Villa air panas garut, villa pemandian air panas di garut, hotel dengan pemandian air panas di garut, pemandian air panas di garut, villa garut kolam air panas, pemandian air panas garut, hotel kolam air panas garut, villa di garut dengan kolam air panas, hotel di garut dengan kolam air panas, hotel pemandian air panas garut, hotel air panas di garut, air panas di garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top