Connect with us

Wisata Di Bandung Yang Murah

Informasi

Wisata Di Bandung Yang Murah

Wisata Di Bandung Yang Murah – Ini biasanya menjadi prioritas karena menyangkut masalah anggaran. Anda tidak perlu pergi ke restoran atau tempat kuliner yang tinggi. Ada banyak warung pinggir jalan di Bandung yang harganya lima kaki tapi rasanya bintang lima. Anda bisa mengunjungi pusat kuliner pada malam hari di sekitar Jln. Burangrang, Jl. Cikapundung Barat (dekat Banceuy/Jln. ABC), Jln. Kebonjati (dekat stasiun), sekitar Jln. Dipatikur – Simpang Dago, melewati Pasar Kosambi (Jln. Ahmad Yani), atau Jln. Setia Budhi (Ledeng / Dekat Kampus Universitas Pendidikan Indonesia) atau Alun-Alun Lembang / Pusat Kuliner Pasar.

Saat Anda melakukan group trip ke Bandung, Anda bisa menyewa apartemen, wisma, losmen atau hotel kelas melati secara bersama-sama untuk menekan budget. Bahkan lebih murah? Anda dan teman Anda bisa pergi berkemah. Tempat perkemahan yang direkomendasikan di sekitar Bandung termasuk di Rancaupas (Ciwidey), Grafika Cikole (Lembang), Gunung Putri Lembang, Jayagiri Lembang atau Gunung Puntang (Banjaran / Bandung Selatan) atau Anda ingin melangkah lebih jauh di daerah Pangalengan, Bandung Selatan (sekitar Situ Cileunca). Ketersediaan transportasi ke/dari tempat perkemahan relatif mudah. Namun, biasanya lebih baik pergi pagi atau sore hari.

Wisata Di Bandung Yang Murah

Wisata Di Bandung Yang Murah

Soal oleh-oleh, memang tergantung selera masing-masing orang. Namun, jika ingin mengurangi budget, Anda bisa membeli oleh-oleh makanan, misalnya di pusat oleh-oleh di terminal Leuwipanjang atau di pasar Kosambi (di lantai belakang dan bawah pasar) .

Selain Pusat Kota Bandung, 6 Tempat Ini Bisa Jadi Destinasi Wisata

Jika ingin membeli kaos atau baju bisa ke pusat distribusi Plaza Parahyangan, Pasar Baru atau Pasar Andir. Bagi anak muda yang puas dengan kaos dan memiliki budget lebih bisa mengunjungi distribution center Jln. Trunojoyo atau ke Jln. Cihampelas.

Dengan kemajuan teknologi informasi, Anda dapat memanfaatkan media atau aplikasi online untuk mendukung perjalanan Anda. Anda dapat menemukan informasi tentang tempat wisata low budget di Bandung pada halaman ini.

Anda dapat menggunakan aplikasi Go-Jek di smartphone Anda untuk layanan transportasi. Atau sewa ojek untuk tour Bandung, hubungi: 0898 – 876 – 2395. Wisata kuliner di istana kerajaan, Mercusuar Cafe & Resto menawarkan arsitektur bangunan yang unik berupa istana yang indah dengan tema klasik Eropa abad pertengahan.

Interiornya juga memiliki fitur Eropa di dalamnya yang pasti keren. Ada juga spot foto instagrammable seperti menara dan kapal bajak laut.

Sewa Villa Murah Di Lembang Bandung Dekat Wisata Dusun Bambu

Kafe hits ini memiliki enam lantai yang menawarkan pemandangan kota Bandung dari atas dengan udara yang sejuk dan menyegarkan.

Lighthouse Cafe & Resto terletak di Jalan Lembah Pakar Timur 2 Nomor 7, Ciburial, Kecamatan Cimeyan, Bandung.

Pohon pinus yang menjulang tinggi menambah keindahan tempat ini. Selain itu, ada lapangan golf, kandang kelinci dan jembatan yang menyala di malam hari.

Wisata Di Bandung Yang Murah

Boda Barn merupakan tenant kafe yang mengusung tema rustic modern di bangunan utama dengan rangka bangunan mirip lumbung atau lumbung.

Lokasi Dan Harga Tiket Masuk De’ranch Tempat Wisata Alam Di Bandung Untuk Kalian Yang Ingin Liburan Ala Koboi

Selain konsepnya yang unik, kafe kekinian ini menawarkan panorama alam yang indah yang begitu memanjakan mata dan udara yang sejuk.

Spot foto instagrammable cukup banyak, salah satunya sangkar yang berada di tengah taman dengan view langsung kota Bandung.

Taman di bawah teras Boda Barn diterangi dengan lampu tulip di sore hari.

Buka dari pukul 06:00 hingga 18:00, mata air ini penuh dengan pengunjung. Lokasinya di Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan, Bandung.

Tempat Wisata Camping Di Bandung Recomended 2020

Selain itu, Anda bisa mengunjungi teropong secara langsung, tentunya di bawah pengawasan para penjaga. Lokasinya di Jalan Peneropongan, Lembang buka dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore.

Awalnya, Tafso adalah lapangan golf mini pertama di Bandung yang hadir pada tahun 2016. Karena permintaan pelanggan, Tafso akhirnya menjadi sebuah kafe.

Tafso terletak di kawasan wisata Perbukitan Punclut-Sarae, tak jauh dari Jalan Baru Laksana nomor 75, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Wisata Di Bandung Yang Murah

Mangkok Local merupakan kafe unik yang mengusung konsep alam dengan sentuhan nuansa Bali dan Yogyakarta, ditambah suasana sejuk khas Bandung.

Villa Murah Di Bandung Untuk Liburan Terbaik (mulai 200 Ribuan)

Berkat desain interior industrial yang dipadukan dengan gaya hutan dan fokus pada suasana alam, setiap sudut sangat cocok sebagai spot foto Instagrammable.

Tempat duduk juga tersedia, dari dermaga dengan bantal dan meja kayu hingga kursi dan meja pohon.

Tempat wisata ini menyuguhkan sensasi keliling dunia dalam satu hari dengan berbagai spot foto ala tempat-tempat ikonik dunia.

Wisata ini berlokasi di Genteng, Jayagiri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di atraksi ini, pengunjung dapat memilih untuk berkemah, piknik, menonton atau bermain di ATV dan menunggang kuda.

Liburan Satu Hari Di Bandung, Ke Mana Saja?

Di sini Anda akan menemukan wahana menarik seperti Giroskop, Mini Outbound, Playground dan lain-lain. Sekilas cocok untuk wisata keluarga dan anak-anak, namun di malam hari, suasana romantis pemandangan kota Bandung bisa menjadi momen terindah bersama kekasih lho!

Biaya masuk D’dieuland sangat terjangkau. Dari Senin hingga Jumat harga tiketnya Rp 15.000, di akhir pekan Rp 20.000 dan di hari libur Rp 25.000 per orang.

Bingung mau kemana weekend ini? Jangan khawatir, Upside Down World Bandung bisa menjadi pilihan Anda. Dibuka pada tahun 2018, Upside Down World Bandung adalah studio fotografi dengan 16 kamar, masing-masing dengan desain dan konsep interior yang unik dan indah, seperti ruang ganti, ruang makan, penyimpanan anggur, meja biliar, dan lainnya.

Wisata Di Bandung Yang Murah

Keunikan tempat ini adalah semua interior kamar didesain terbalik. Wisata Bandung ini memang sudah populer di kalangan anak muda. Pasalnya, objek wisata ini bisa diburu oleh para pecinta fotografi, terutama untuk feed Instagram. Itu bagus!

Wisata Belanja Di Bandung, Cocok Mengisi Libur Akhir Pekan

Upside Down World Bandung berlokasi di Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Tempat ini buka setiap hari. Buka dari Senin hingga Sabtu dari pukul 10:00 hingga 20:00, pada hari Minggu dari pukul 11:00 hingga 21:00 WIB.

Cikole Jayagiri Resort merupakan kawasan wisata hutan pinus dan bumi perkemahan yang sudah cukup tua. Tempatnya berada di kanan jalan menuju Tangkuban Parahu.

Ada lima jenis akomodasi berupa cottage di lokasi ini, mulai dari harga Rp 300.000 hingga Rp 2,2 juta per malam. Penginapan ini biasanya digunakan oleh pengunjung yang ingin mengunjungi banyak tempat wisata di Lembang dan Ciateru.

Selain menginap di tengah hutan pinus yang lebat, pengunjung dapat menikmati fasilitas outdoor seperti rope, flying fox, ATV, menunggang kuda, dan paintball.

Paket Wisata The Jungle Bogor Dari Bandung Murah

Konsep petualangan adrenalin ini pertama kali diperkenalkan di Perancis pada tahun 1995. Pada tahun 2010 datang ke Indonesia. Selain di Bandung, Adventure Park juga hadir di Bali dan Semarang.

Tempat ini biasanya digunakan sebagai tempat berkumpulnya rombongan sepeda motor atau sepeda sebelum melanjutkan perjalanan menuju kawasan Tangkuban Parahu atau Ciater Subang.

Tidak ada wahana khusus di lokasi ini. Namun, pengunjung bisa menikmati jajanan khas Lembang seperti ketan bakar, susu murni dan jagung bakar. Sudahkah Anda membuat program wisata untuk tahun 2022? Jangan lewatkan Bandung karena kota ini memiliki tempat wisata baru yang asyik untuk dikunjungi. Memang jalan-jalan ke Bandung tidak pernah gagal membuat liburan Anda semakin berwarna. Apalagi jika Anda datang ke tempat wisata baru yang direkomendasikan Indonesia. Apa saja tempat wisata Bandung terbaru di tahun 2022? Cek di bawah ini, ya!

Wisata Di Bandung Yang Murah

The Point of View sebenarnya adalah sebuah kafe yang memiliki pemandangan alam yang indah sebagai daya tarik utamanya. Namun, sudut pandangnya tidak hanya memenuhi perut, tetapi juga menawarkan pengalaman multimedia yang luar biasa. Anda bisa mengunjungi Story Corner dan Taste Corner di sini. Saksikan berbagai cerita menarik di Story Corner dan nikmati kuliner khas di kubah kaca di Rasa Corner. Lucunya, semua yang ada di dua tempat ini instagrammable jadi bisa diabadikan lho!

Wulan Kenanga: Rekomendasi Wisata Murah Di Kota Bandung

Wow berarti Dunia Keajaiban, tergantung pada apa yang dikatakannya. Sarae sendiri berarti baik dalam bahasa Sunda. Di sini Anda akan menemukan miniatur berbagai lanskap terkenal dunia, seperti kota Santorini dan Menara Eiffel. Jika Anda berkunjung pada siang atau malam hari, Anda bisa mendapatkan nuansa pemandangan yang berbeda. Tentu saja, Anda tidak akan merasa lapar atau bosan saat berjalan karena ada kafe untuk menyambut Anda dan wahana untuk memompa adrenalin Anda.

Jam Buka: Senin – Jumat 09:00 WIB – 18:00 WIB, Sabtu – Minggu 8:00 WIB – 19:00 WIB

Menghabiskan waktu di tengah alam yang hijau dan asri dijamin akan sangat menyenangkan bagi yang berasal dari kota. Di Jungle Milk Anda bisa piknik dan berkemah di tengah rerumputan dengan kuda-kuda jinak di sekitar Anda. Anda dapat memesan tempat terlebih dahulu sebelum kedatangan Anda. Ada jenis penginapan dengan tenda atau karavan yang asyik. Anda juga dapat memilih hidangan yang Anda inginkan seperti panggangan, kukusan atau nasi. Menyenangkan, bukan?

Green Grass Cikole adalah tempat perkemahan dengan fasilitas lengkap. Tak hanya menyendiri di tengah hutan pinus, kamu juga bisa berinteraksi dengan rusa dan berfoto-foto menarik. Saat Anda datang berkelompok, cobalah berbagai permainan seperti panahan, paintball, dan flying fox. Saat hari mulai gelap, Anda bisa meminta penjaga untuk membuat api. Dijamin, liburan Anda akan sulit dilupakan!

Tempat Wisata Bandung Dengan Budget Rendah, Ini Rinciannya!

Kawah Rengganis menawarkan keindahan alam yang sudah ada sejak zaman dahulu. Kawah dengan uap yang mengepul di tengah rimbunnya pepohonan akan menggoda Anda untuk mencoba hangatnya air. Anda dapat menemukan sumber air panas yang kuat untuk merilekskan tubuh Anda. Saat berkunjung ke Kawah Rengganis, ada juga pilihan tiket penyeberangan simultan Jembatan Gantung Rengganis. Di jembatan sepanjang 370 meter ini Anda bisa melihat lembah dan kawah yang indah dari atas. Berani mencoba?

Nimo Highland bisa menjadi pilihan wisata yang lengkap untuk Anda dan keluarga. Terletak di dataran tinggi, Anda dapat mengunjungi semua fasilitas yang ada dan sekaligus memanjakan mata Anda dengan panorama yang menarik. Anda bisa menikmati dua area tempat berbagai wahana seru berlangsung di bagian bawah. Sebut saja ATV dan menunggang kuda yang enak dilakukan di udara dingin. Pindah ke titik yang lebih tinggi, favorit wisatawan adalah Nimo Sky Bridge, Santorini Restaurant dan Camellian Sky View. Apakah Anda ingin bermain di sini sepanjang hari atau bahkan bermalam, itu semua mungkin!

Jam Buka: Senin – Jumat 09:00 WIB – 17:00 WIB, Sabtu

Wisata Di Bandung Yang Murah

Wisata di bandung yang murah dan bagus, tempat wisata di bandung yang murah meriah, tempat wisata di bandung selatan yang murah, objek wisata di bandung yang murah, tempat wisata alam di bandung yang murah, wisata di bandung yang murah meriah, wisata yang murah di bandung, tempat wisata renang di bandung yang murah, tempat wisata di bandung yang murah, tempat wisata di bandung timur yang murah, tempat wisata keluarga di bandung yang murah, tempat wisata malam di bandung yang murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top