Connect with us

Hotel Di Depan Pantai Losari Makassar

Informasi

Hotel Di Depan Pantai Losari Makassar

Hotel Di Depan Pantai Losari Makassar – Hotel Dekat dengan pantai Losari, pantai ini merupakan salah satu tempat paling populer untuk menghabiskan liburan. Ini karena ada banyak keindahan berbeda yang hanya bisa Anda nikmati saat berada di pantai. Sebagai contoh, Pantai Losari adalah salah satu pantai yang paling populer bagi wisatawan, terletak di bagian barat kota Makassar, yang terletak di Jalan Penghibur. Anda bisa menikmati sunset yang sangat indah di Pantai Losari, pada malam hari pantai ini akan semakin indah. Jadi, lebih baik jika Anda menginap di hotel dekat pantai Losari. Jadi, Anda harus tahu hotel di dekat pantai Losari yang sangat direkomendasikan untuk menginap bersama pasangan atau keluarga.

Anda bisa check in di Losari Beach Hotel Makassar, salah satu hotel yang paling dekat dengan pantai. Hotel bintang 3 ini memiliki fasilitas terbaik dan pelayanan yang sangat memuaskan dengan harga yang relatif murah. Fasilitas yang disediakan adalah, di dalam kamar terdapat AC, televisi (TV), minibar, brankas dan kulkas atau kulkas. Sedangkan di area hotel terdapat ruang karaoke dan pusat kebugaran bagi para tamu yang ingin bersantai dan berolahraga di dalam hotel. Ada juga Akses Internet WIFI dan restoran sehingga Anda tidak perlu keluar dari hotel untuk mengisi perut (makan). Selain itu, hotel ini juga dekat dengan destinasi wisata lainnya yaitu Pelabuhan Paotere dan Museum Fort Rotterdam, 5-10 menit. Sementara itu, Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit dengan mobil untuk mencapai Bandara Hasanuddin.

Hotel Di Depan Pantai Losari Makassar

Hotel Di Depan Pantai Losari Makassar

Salah satu hotel yang dekat dengan pantai Losari dan sangat nyaman untuk bersantai adalah Quality Plaza Hotel Makassar, hotel bintang 3 dengan pelayanan yang sangat profesional dan fasilitas yang sempurna dengan harga yang terjangkau. Jarak pantai ke hotel hanya 0,41 km, dan sangat dekat dengan Taman Pattimura yang hanya 5 menit jalan kaki dari hotel. Sedangkan untuk menuju Pusat Perbelanjaan Citra dan Trans Studio Makassar membutuhkan waktu sekitar 5 menit dengan mobil dari hotel. Layanan yang disediakan oleh hotel ini adalah AC, brankas pribadi, minibar, televisi layar datar, meja, kamar mandi dengan shower dan internet WIFI di setiap kamar. Sedangkan fasilitas di area hotel adalah ruang karaoke, spa, pusat kebugaran dan restoran. Anda bisa memilih kamar untuk menginap di hotel ini, ada 90 kamar yang bisa anda pilih, tentunya kamar yang masih kosong bisa anda pilih.

Losari Beach Hotel Makassar

Anda pasti akan menemukan hotel yang nyaman dan nyaman untuk bermalam sambil menikmati waktu liburan Anda di Pantai Losari. Favehotel Daeng Tompo adalah pilihan yang tepat untuk Anda sebagai tempat istirahat dan akomodasi. Hal ini dikarenakan hotel ini memiliki kolam renang dengan tarif kamar yang sangat terjangkau. Lokasinya juga sangat strategis untuk pantai Losari, hanya beberapa langkah saja, sehingga hotel ini sangat direkomendasikan sebagai pilihan menginap. Sedangkan untuk mengunjungi pusat perbelanjaan Somba Opu Anda dapat berjalan kaki 5 menit dari hotel. Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas dan pelayanan hotel ini karena tarif kamar yang ditawarkan sangat terjangkau. Hotel ini juga mempertimbangkan kepuasan tamu dengan memberikan pelayanan dan profesionalisme terbaik, serta fasilitas terbaik seperti kolam renang, parkir, akses internet gratis (WIFI) di area hotel, restoran, mobil besar dan perlengkapan lainnya. Sedangkan setiap kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, televisi layar datar, meja tulis, brankas pribadi dan layanan bangun pagi.

Dengan memilih Ibis Makassar City Center Hotel sebagai tempat menginap Anda, Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar. Hal ini dikarenakan hotel ini sangat recommended yaitu lokasi yang sangat strategis, dekat dengan pantai Losari dan tempat wisata lainnya seperti pusat perbelanjaan Ratu Indah, Benteng Rotterdam dan pelabuhan Makassar. Hotel ini menawarkan layanan hebat dengan fasilitas dasar yang umum untuk semua hotel. Oleh karena itu, para tamu akan sangat nyaman saat bersantai di kamar hotel karena adanya AC, televisi, lemari pakaian, handuk dan perlengkapan mandi gratis lainnya. Jaringan WIFI yang disediakan oleh hotel ini dapat diakses di setiap kamar maupun di banyak area publik di sekitar hotel. Dengan pelayanan dan fasilitas terbaik, Anda tidak perlu khawatir dengan harga, karena harga hotel bintang 3 ini sangat terjangkau.

Hotel yang nyaman untuk menginap memang menjadi dambaan setiap tamu, sehingga memilih hotel menara Kenari adalah pilihan yang paling tepat sebagai tempat menginap. Hotel ini terletak di dekat pantai Losari, hanya 5 menit berjalan kaki.Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi Pelabuhan Soekarno – Hatta dan taman hiburan Trans Studio selama 10 menit dengan mobil. Di hotel ini Anda akan menikmati pelayanan yang memuaskan dengan staf yang sangat ramah dan fasilitas hotel yang memadai seperti restoran yang memuaskan, spa dan fitness, restoran dll. Sedangkan fasilitas di setiap kamar adalah AC, televisi, meja tulis, kulkas, lemari pakaian, dan fasilitas rekreasi. Semua layanan di atas bisa Anda nikmati dengan harga yang sangat terjangkau.

Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang 5 yang sangat nyaman dan kami sarankan untuk Anda gunakan sebagai tempat menginap di dekat pantai Losari. Tarif kamar yang ditawarkan juga sangat terjangkau dengan fasilitas yang memadai yaitu kolam renang dan pusat kebugaran, akses internet WI-Fi gratis yang dapat diakses di seluruh area umum di sekitar hotel. Sedangkan fasilitas di setiap kamar adalah AC, televisi, minibar, pengering dan perlengkapan mandi gratis. Dengan menginap di hotel ini, Anda juga bisa menemukan tempat makan dalam hitungan menit, terutama di Jalan Boto Lempang.

Hotel Sekitar Panlos (pantai Losari)

Hotel ini sangat strategis, terletak di depan pantai Losari dan berseberangan dengan main memorial center di pantai Somba Opu. Oleh karena itu, sangat indah dan mudah digunakan sebagai tempat menginap. Selain itu, Anda dapat mencapai Taman Hiburan Trans Studio dalam waktu 15 menit dengan berkendara dan Bandara Hasanuddin dalam waktu sekitar 30 menit dengan berkendara. Layanan yang dapat Anda nikmati adalah kolam renang, 2 restoran, kafe, taman, dan fasilitas dalam kamar seperti AC, televisi, brankas pribadi, minibar, fasilitas pembuat teh atau kopi, meja dan kursi area, serta akses WIFI gratis Koneksi internet di semua area hotel. Untuk harga, Anda tidak perlu khawatir, karena harganya sangat terjangkau dengan fasilitas di atas yang sangat lengkap.

Jika Anda ingin menginap di hotel dekat pantai Losari yang indah, nyaman untuk ditinggali dan sangat recommended, Hotel Asyra Makassar adalah pilihan yang paling cocok. Karena menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau dan lokasinya dekat dengan pantai Losari yang hanya berjarak 5 menit. Dari hotel bintang 3 ini Anda bisa mencapai Fort Rotterdam dan taman indoor Trans Studio yang hanya membutuhkan waktu 10-15 menit dengan mobil. Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC, televisi dan peralatan pendukung lainnya. Dan Kursi, Restoran dan Internet Gratis (WIFI) Makassar, IDN Times -Jika Anda sedang berlibur di Kota Makassar, mengunjungi pantai Losari pasti menjadi pikiran pertama Anda. Tapi, dengan bujet yang berlebihan, liburan Anda bisa menjadi lengkap berkat fasilitas tempat menginap.

Membuka daftar pendek ini adalah The Rinra, beroperasi sejak Juli 2016. Hotel bintang 5 ini menawarkan pengalaman liburan yang sempurna. Ingin jalan-jalan ke pantai Losari dan Fort Rotterdam? Ini hanya 10 menit. Lokasinya juga dekat dengan kawasan industri Indonesia dan Lego-Lego yang merupakan area dapur baru.

Hotel Di Depan Pantai Losari Makassar

Mal ini juga terhubung langsung dengan pusat perbelanjaan Phinisi Point. Namun, daya tarik utama adalah pemandangan Makassar yang bisa dinikmati dari jendela kamar, restoran, dan area sekitar.

Hotel Murah Dekat Pantai Losari Makassar, Tarif Mulai Rp 100 Ribuan

Hotel bintang 5 dari jalur Lippo Group ini sudah ada sejak tahun 2000. Terletak di pinggir Jalan Somba Opu, Anda bisa berjalan kaki ke pantai Losari dalam waktu kurang dari lima menit. Setelah itu, pengunjung bisa jalan-jalan sore sambil mengunjungi deretan gerobak penjual pisang manis atau kuliner di Jalan Datu Museng.

Dengan reputasi “dewasa”, Aryaduta Hotel Makassar memiliki banyak pelayanan untuk memanjakan para tamunya. Seperti kolam renang klasik, pusat kebugaran, dan sauna jika Anda hobi mandi uap.

. Apakah Anda ingin pemandangan kota atau luar dari jendela pantai? Anda bisa menyesuaikannya dengan selera Anda, kok. Harga sewa per malam mulai dari Rp. 818 ribu menjadi Rp. 18,9 juta, tergantung tipe kamar.

Selanjutnya adalah hotel bintang 4 yang berada tepat di seberang Fort Rotterdam. Berbatasan langsung dengan pantai Losari. Alhasil, pengunjung tidak perlu menyewa kendaraan untuk mengunjungi keduanya

Hotel Di Makassar Yang Dekat Dengan Tempat Wisata

Jika Anda ingin bersantai setelah seharian bertamasya. Gravity Lounge juga terletak di lantai 20, salah satu tempat nongkrong paling keren di Kota Makassar.

Dengan tampilan yang dapat Anda modifikasi sesuai keinginan. Harga sewa bervariasi dari minimal RP. 706 ribu menjadi Rp. 1,9 juta untuk kamar paling mewah.

Meski terletak di pinggiran Tanjung Bunga, Hotel Gammara hanya berjarak 2 kilometer dari pantai Losari dan titik pusat Indonesia. Jika ingin berpetualang, tamu hanya perlu berkendara sekitar lima menit menuju Trans Studio Mall.

Hotel Di Depan Pantai Losari Makassar

Terakhir, Hotel Almadera yang sudah beroperasi sejak dekade 2000-an. Dulu bernama Quality Plaza Hotel, Phinisi Hospitality (juga membawahi The Rinra) membuat langkah keren di tahun 2018. Dekat juga dengan tepi pantai Losari, hanya lima menit. . berjalan kaki. Pengunjung dapat menikmati suasana Jalan Somba Opu yang dikenal sebagai pusat memorial.

Swiss Belhotel Makassar

Dan kebugaran rumah. Jangan lupakan kamu juga

Hotel di pantai losari makassar, hotel makassar pantai losari, hotel murah di makassar dekat pantai losari, harga hotel di makassar dekat pantai losari, hotel depan pantai losari, hotel di pinggir pantai losari makassar, hotel depan pantai losari makassar, hotel view pantai losari di makassar, hotel di daerah pantai losari makassar, hotel murah di pantai losari makassar, hotel di sekitar pantai losari makassar, hotel di makassar dekat pantai losari

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top