Connect with us

Paket Wedding Ritz Carlton Pacific Place

Informasi

Paket Wedding Ritz Carlton Pacific Place

Paket Wedding Ritz Carlton Pacific Place – Masukkan nama pengguna atau alamat email Anda. Anda akan menerima tautan melalui email untuk membuat kata sandi baru.

JDV Wedding Planner menghadirkan The Ritz Carlton Pacific Place sebagai venue pernikahan indoor yang sangat strategis di Jakarta Barat. Di Scbd, Kawasan Pusat Bisnis Sudirman, Jl. Jenderal sudirman kav 52-53, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190. Tempat pernikahan ini dapat menampung hingga 300 tamu dan sangat cocok untuk pernikahan intim / tema pernikahan akbar.

Paket Wedding Ritz Carlton Pacific Place

Paket Wedding Ritz Carlton Pacific Place

Apakah tanggal pernikahan sudah ditentukan? Ingin mempersiapkan lamaran? Atau ingin bertanya lebih lanjut tentang tempat pernikahan ini. Kami siap menjawab semua pertanyaan pengantin Anda.

The Ritz Carlton Jakarta, Pacific Place (indonesia)

Bagi para pengantin yang belum memiliki Fotografi, Pernikahan dan Dekorasi. JDV Wedding Planner juga memiliki rekomendasi berikut.

Temukan daftar lengkap harga paket pernikahan 2019-2020 di www., sehingga memudahkan calon pengantin mendapatkan harga paket pernikahan 2019-2020. Penawaran paket pernikahan dan penawaran venue pernikahan terbaru 2019-2020 di Jakarta. www. Menawarkan berbagai pilihan paket harga pernikahan 2019-2020 di Jakarta Pusat dan sekitarnya yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Kawasan Rasuna Epicentrum, Jl. H. R. Rasuna Said, RT.2/RW.5, Kuningan, Karet Kuningan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12960

Sektor 2, Jl. Pondok Indah Metro No. 6, RT.6/RW.14, Pd. Pinang, Kec. Muncul. Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12310

Mc Wedding Intimate Ritz Carlton Pacific Place Ballroom

WEDDING RCPP PLACE PACIFIC RITZ CARLTON – Scbd, Sudirman Central Business District, Jl. Jenderal sudirman kav 52-53, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190 Siapa yang tidak ingin melangsungkan pernikahan mewah dan megah di hotel bintang 5 ternama Pernikahan yang bisa menjadi momen hidup memiliki makna yang dalam, sungguh tidak salah . jika Anda memilih tempat pernikahan terbaik di hotel bintang 5.

Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta wedding venue merupakan hotel bertaraf internasional yang terletak di jantung kota dan pusat perbelanjaan. Hotel dengan fasilitas Ballroom dan Grand Ballroom ini dapat menampung tamu dalam jumlah besar yakni 8000 tamu.

Dengan kualitas dan pelayanan terbaik serta kemewahan yang luar biasa, Ritz Carlton adalah hotel bergengsi di Jakarta. Lokasinya yang strategis di pusat bisnis Jakarta di kawasan SCBD membuat Ritz Carlton sangat mudah dijangkau oleh para tamu yang berkunjung.

Paket Wedding Ritz Carlton Pacific Place

Venue pernikahan Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta memiliki layanan nomor Wahid dan keamanan untuk pernikahan, tidak heran jika beberapa orang memilih Ritz Carlton sebagai venue pernikahan. Untuk alasan kenyamanan dan keamanan, RCPP menyediakan dua pintu masuk, yaitu: satu pintu masuk VIP yang terhubung langsung dengan hotel.

The Ritz Carlton Jakarta Lolos Penilaian Prokes Resepsi Pernikahan

Dengan lift terpisah, dan pintu kaca utama lainnya yang menghubungkan ke pusat perbelanjaan Pacific Place ke ballroom. Jadi jika Anda mengundang tamu VIP yang membutuhkan pengamanan khusus, Anda tidak perlu khawatir.

Di dalam Ritz Carlton tidak perlu diragukan lagi, karena memiliki desain interior bergaya internasional. Setiap sisi langit-langit kamar dihiasi dengan lampu gantung yang indah, yang menambah kemegahan dan keanggunan seluruh ruangan. RCPP juga memiliki ruang makan yang luas, sehingga para tamu dapat menikmati sendiri sambil mencicipi menu Canapé.

The Grand Ballroom merupakan tempat pernikahan mewah di Hotel Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, cocok untuk anda yang ingin mendalami tema pernikahan, karena cahaya akan dimaksimalkan. Menggunakan hiasan bunga gantung juga bisa menjadi pilihan cantik dengan permata

Tempat pernikahan Ritz Carlton juga memiliki restoran dengan berbagai pilihan menu. Rasanya tidak perlu diragukan lagi, karena dimasak langsung oleh chef internasional. Karena itu, Anda pasti akan puas dengan menu yang disediakan. Bagaimana dengan persiapan makanan? Jangan khawatir, RCPP memiliki pengalaman ahli dalam mengatur jumlah makanan yang disajikan, sehingga Anda tidak perlu khawatir tamu undangan Anda kehabisan makanan.

Kehangatan Hari Kasih Sayang Dengan Makan Malam Romantis Di Bawah Taburan Bintang

Menarik? Anda bisa mencari langsung pilihan paket pernikahan yang dimiliki oleh RSCPP. Namun, untuk layanan dan kualitas yang sangat baik ini Anda juga membutuhkan anggaran yang besar. Namun, semuanya akan terbayar dengan hasil pernikahan Anda yang berkesan. Saat merencanakan hari yang menentukan dalam hidup Anda, suasana romantis The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place memang tiada bandingnya.

Nikmati santapan mewah di Jakarta di restoran PASOLA hotel, yang menawarkan pilihan prasmanan a la carte.

Di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pasangan akan menemukan tempat yang sempurna untuk pernikahan mereka, apakah mereka menginginkan perayaan besar atau perselingkuhan yang lebih intim. Grand Ballroom, yang terbesar di Asia, dapat menampung hingga 7.000 tamu untuk resepsi pernikahan di ruang bebas kolom yang memiliki langit-langit setinggi sembilan meter, lampu gantung emas, dan lampu gantung yang berkilauan. Keindahan dan kehijauan berbaur di Konservatori Level 8, di mana taman kami yang rimbun menyediakan latar belakang yang indah untuk upacara pernikahan atau resepsi Anda.

Paket Wedding Ritz Carlton Pacific Place

Untuk mengetahui ketersediaan venue pernikahan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, hubungi +62 21 2550 1888 atau minta informasi lebih lanjut.

Wedding Of Asita & Andri By 4seasons Decoration

The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menghadirkan pengalaman bersantap dan hiburan yang diakui di luar hotel. Sekarang, apakah Anda memilih untuk menyelenggarakan acara Anda di rumah pribadi, toko, kantor, tempat outdoor atau lokasi lain, tim acara profesional kami akan bekerja dengan Anda untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan yang akan menyenangkan tamu Anda dan mengurangi tingkat stres Anda.

Tuan dan Nyonya kami akan membawa profesionalisme mereka yang biasa ke setiap aspek acara Anda. Dari pertemuan pertama dengan profesional katering kami, hingga mengucapkan selamat tinggal kepada tamu terakhir Anda, Anda akan menerima perhatian yang layak untuk acara Anda.

Jakarta Ritz-Carlton, Pacific Place menawarkan berbagai pilihan untuk layanan acara makan di luar ruangan. Menu sepenuhnya dapat disesuaikan.

Harga sewa ballroom ritz carlton pacific place, apartemen ritz carlton pacific place, the ritz carlton pacific place, ritz carlton pacific place wedding, ritz carlton jakarta pacific place, ritz carlton pacific place, ritz carlton pacific place wedding package, paket wedding di ritz carlton pacific place, harga ballroom ritz carlton pacific place, hotel ritz carlton pacific place, the ritz carlton jakarta pacific place, harga paket wedding ritz carlton pacific place

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top