Connect with us

Tempat Nongkrong Di Sentul City

Informasi

Tempat Nongkrong Di Sentul City

Tempat Nongkrong Di Sentul City – Tempat Kopi Huts di Bogor Puncak – Hiking atau trekking adalah kegiatan menarik yang dilakukan oleh berbagai kelompok di waktu luang mereka.

Hangouts selalu identik dengan kafe, dan setiap kafe selalu menyajikan minuman kopi untuk berteman.

Tempat Nongkrong Di Sentul City

Tempat Nongkrong Di Sentul City

Anda bisa memilih ruang indoor atau outdoor yang sangat estetis. Interiornya berada di gedung dengan sentuhan etnik,

S2.bukalapak.com/bukalapak Kontenz Production/cont

Anda bisa berfoto sepuasnya mengingat desain Pelangi Cafe and Restaurant juga sangat indah. Anda tidak hanya bisa bersantai, tetapi juga mencoba berbagai hidangan yang akan menggelitik lidah Anda.

Menu tradisional bisa dinikmati mulai dari Kolanek hingga Western food seperti Chicken Burger. Jenis minumannya juga bermacam-macam.

Lokasi: Jl. KP Sava No. Rt 01/04, Gn. Jules, Dist. Sukraja, Kab.Bogor. Silakan klik tautan berikut untuk Google Maps:

Penambahan rumput sintetis membuat lingkungan tampak lebih hijau. Anda dijamin betah berlama-lama di tempat ini.

Bp.blogspot.com/ Yqp Wyeiks4/yhj7ixrluti/aaaaaaa

Kopitiam adalah konsep kafe tradisional yang mudah ditemukan di Asia Tenggara. Namun, serai tidak bisa disamakan dengan kopium biasa.

Merasa di rumah dan bisa betah berlama-lama. Anda dapat menikmati indahnya lingkungan dalam dan luar ruangan dan menggunakannya sebagai tempat untuk mengambil foto.

Dari luar tampak seperti restoran biasa. Begitu masuk Anda disuguhkan dengan ruang yang indah dan nyaman.

Tempat Nongkrong Di Sentul City

Restoran ini memang terkenal dengan lingkungan indoor dan outdoornya yang nyaman serta lokasinya yang strategis di lingkungan alam Bogor.

Cdn Image.hipwee.com/wp Content/uploads/2020/07/hi

Berada di kawasan Sipnas, wisatawan perlu menempuh jarak 39 kilometer dari Kota Bogor, karena Nicole Cafe Pancake terletak di bagian selatan Bogor, atau di puncaknya.

Dari masakan Nusantara hingga masakan barat yang lezat. Beberapa sudut tempat ini juga cocok untuk fotografi.

Tempat ini menjadi hits di media sosial akhir-akhir ini. Ide makan di tengah kolam pasti sangat santai.

Area outdoor di The Lake House pasti yang paling populer karena berada di tengah kolam. Memang, untuk melekat pada ruang estetika ini,

Www.pinhome.id/info Area/wp Content/uploads/2022/0

Rumah danau memiliki pemandangan hutan pinus yang memanjakan mata, juga terdapat kolam buatan dan di tengah kolam ini pengunjung dapat makan dan merasakan alam sekitar. Selain itu, lokasi Sentul yang tidak terlalu jauh dari Jakarta bisa menjadi alternatif bagi para bobboy yang malas terjebak macet. Restoran ini memiliki suasana yang sangat menyenangkan untuk menikmati kopi sambil duduk elegan bersama keluarga atau teman.

Finch Sentul berpusat di sekitar Taman Budaya Sentul, jika anda menginap di Aston Lake Sentul anda cukup berjalan kaki kesana. Meski tidak memiliki pemandangan yang indah, gedung Finch sangat instagramable untuk generasi millennial * Cove-like Buchan Gedung ini berlantai dua, dengan area outdoor dan indoor. Karakter industrial yang menyatu dengan alam digarisbawahi dengan pilihan bata ekspos. Dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan jendela kaca besar, Santol Finch ini tidak hanya suguhan kopi yang enak, tetapi juga tempat pertemuan yang nyaman.

Menunya juga sangat lengkap, tidak hanya menawarkan beragam kopi tetapi juga makanan berat. Mulai dari pasta, nasi danburi, burger dan makanan khas Indonesia seperti nasi goreng dan sop buntut. Harga minuman berkisar antara 30 hingga 50.000. Sedangkan makanan beratnya sekitar Rp. 70-80 ribu.

Tempat Nongkrong Di Sentul City

Apakah Anda ingin menikmati kopi pagi sambil menghirup udara segar dan pemandangan hijau? Anthology Cafe mungkin menjadi pilihan pertama Boboer. Lokasi di depan danau dan pepohonan hijau dapat mengangkat semangat dan menghilangkan stres. Selain pemandangannya yang indah, Anthology Cafe juga merupakan bangunan yang fotogenik. Bangunannya sederhana namun ditata minimal dan sangat back to nature, penggunaan tanaman hias di banyak sudut, kesan lapang sengaja diberikan dengan pilihan kursi dan meja yang bersahaja untuk konsep semi outdoor cafe ini dibuat dengan bubors memastikan lama- kebahagiaan abadi di rumah.

S3.bukalapak.com/bukalapak Kontenz Production/cont

Menu-menu di Anthology Cafe bisa memuaskan para booger yang cukup pemilih. Berbagai macam kopi tersedia di sini termasuk cappuccino, kopi latte, espresso, long black, affogato dan juga berbagai macam teh. Selain kopi dan teh, menu ini juga menawarkan beberapa kue untuk sarapan Beauvoir, tetapi tidak ada makanan berat di sini. Harga kopi latte, cappuccino dan iced tea latte berkisar antara Rp 32.000-35.000.

Anthology Cafe terletak di depan Telaga Teratai, di seberang Gerbang Sentul Nirvana. Anthology Cafe Sentul tutup setiap hari Selasa, jam bukanya pukul 08.00-20.00 pada hari biasa dan pukul 08.00-22.00 pada akhir pekan.

Popolo Coffee adalah salah satu kafe paling keren di Sentul dan terletak di depan Taman Budaya. Meski tempatnya lucu, kafe ini memiliki suasana yang menyenangkan sehingga Anda bisa betah. Buat toko Anda sendiri dengan dinding kaca di semua sisi termasuk teras kopi popolo yang dikelilingi pepohonan rindang. Seperti aquarium cafe namun berhasil menghadirkan lingkungan hijau di luar ruangan menjadi cafe.

Menu? Ada pilihan kopi dingin dan panas, teh, es krim, dan makanan ringan. Harga minumannya antara 20.000 hingga 35.000, harga sarapan juga di kisaran yang sama.

I0.wp.com/bogor Today.com/wp Content/uploads/2022/

Edensor Hills di Sentul tidak hanya memiliki vila-vila yang indah, jadi jika Anda hanya mencari tempat makan yang unik dan enak untuk kencan, Edensor Cafe juga bisa menjadi luar biasa! Selain lokasinya yang berada di pegunungan dengan pemandangan perbukitan hijau yang magis, Edensor Hills Cafe juga sangat pandai mendesain interior dan segala hal yang membuat buboyers merasa seperti tidak berada di Indonesia lagi… Perasaan Eropa Gila banget.

Sofa-sofa empuk tertata rapi sehingga bobbers bisa duduk nyaman di sini berlama-lama. Pencahayaan yang redup, namun tidak terlalu gelap, tidak hanya menciptakan suasana romantis tetapi juga membuat kafe ini semakin fotogenik. Selain embel-embelnya yang unik, Beauvoirs dijamin tidak hanya dikemas dengan makanan tetapi juga dikemas dengan selfie :p Cek postingan ini untuk menu lengkap dan detailnya di Beauvoirs.

Kafe lain di Sentul dengan dekorasi unik dan pemandangan menakjubkan adalah Aurora Mansion Cafe. Lokasinya di Jl. Play Hill No.58, Babakan Madang, Sentul. Hebatnya, Aurora Mansion tidak hanya menawarkan kopi tetapi juga pilihan makanan berat dalam suasana yang nyaman dan estetis.

Tempat Nongkrong Di Sentul City

Harga kopi berkisar Rp 30.000-50.000, berat sembako mulai Rp 60.000-200.000. Bobbers dapat memilih tempat makan di ruang tamu yang nyaman atau di teras dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

Sentul.city/wp Content/uploads/2021/08/fastsave 33

Minum kopi dengan pizza yang enak di tempat yang nyaman? Spatula Bakery Pizza Ice Cream adalah jawabannya. Kafe di Sentul ini menawarkan pilihan pizza, roti, dan es krim. Meski tempatnya lucu, kafe ini ditata dengan gaya yang nyaman dan elegan. Anda merasa di rumah ketika mengunjungi teman atau keluarga. Fallen Hati Cafe Sentul Bogor – Bogor selalu menjadi tempat yang menarik dan unik untuk dikunjungi, banyak tempat menarik di kawasan Bogor yang populer saat ini, misalnya Radjendra Resort by Begreno, Peternakan Cisarua Puncak, Cimory Dairyland Puncak Bogor, Coffee at Gadog Rice Fields Bogor dan Pasir Angin Cafe Bogor.

Untuk saat ini kawasan Bogor telah menghadirkan kembali tempat yang tidak kalah menarik dan pastinya menjadi daya tarik yang menarik untuk Anda. Tempatnya bernama Falling Heart Cafe Sentul Bogor dan merupakan tempat yang sangat istimewa cocok untuk pertemuan. teman, keluarga atau pasangan Anda.

Falling Hearts Cafe Sentul Bogor merupakan tempat wisata kuliner atau tempat pertemuan di kawasan Sentul yang terbilang baru dan langsung hits berbagai media sosial seperti Instagram dan TikTok. Meski tempat ini masih tergolong baru, tempat ini mengusung konsep kafe atau tempat pertemuan dengan pemandangan indah yang menyegarkan mata.

Dari segi lokasi cukup luas, fasilitas juga lengkap, memiliki ruang yang nyaman, jadi jangan salah jika anda berkunjung ke Falling Hearts Cafe & Resto Sentul Bogor untuk akhir pekan anda atau bersama keluarga, teman atau rekan kerja Pilihan untuk liburan tempat liburan bersama. .

Hotelier.id/wp Content/uploads/2022/03/bells Coffe

Karena masih banyak tempat wisata yang menarik untuk dibahas, maka kami akan membahas tempat wisata yang akan menggugah minat anda untuk berkunjung ke tempat ini, mulai dari tempat wisata, harga menu, fasilitas dan jam operasional yang akan kami informasikan kepada anda. . Tentunya pada pembahasan pertama ini kita akan membahas tentang atraksi yang memenuhi tempat ini dan yang sedang ramai diperbincangkan di media sosial, berikut penjelasannya.

Falling Heart Cafe Sentul Bogor menjadi daya tarik pertama yang membuat banyak orang mengunjungi tempat ini karena tempat ini menawarkan pemandangan alam yang paling indah dan memesona. Disana anda akan melihat pemandangan alam berupa hamparan persawahan yang hijau, dari sungai hingga pemandangan gunung yang sangat indah dan terasa santai di meeting point ini.

Karena memiliki pemandangan alam yang luar biasa dan istimewa, Falling Hearts Cafe Sentul Bogor sangat populer dan suasana sejuk tempat ini membuat pengunjung betah untuk sementara waktu. Falling Heart Cafe di Sentul sangat cocok untuk Anda jadikan tempat bersantai, ketika Anda sudah selesai dengan aktivitas yang biasa setiap hari dan Anda mulai bosan dengan lingkungan perkotaan, tempat ini sangat cocok.

Tempat Nongkrong Di Sentul City

Tempat ini dibangun dengan konsep desain yang sangat Instagrammable dan memiliki banyak spot foto sehingga memberikan daya tarik yang berbeda dari tempat lain. Dengan konsep ruang indoor dan outdoor tempat Anda bisa bersantai, interior bangunan didominasi oleh kaca untuk Anda nikmati

Cdn Image.hipwee.com/wp Content/uploads/2020/02/hi

Tempat nongkrong di sentul selatan, tempat nongkrong hits di sentul, tempat nongkrong asik di sentul, tempat nongkrong malam di sentul, tempat nongkrong di sentul murah, tempat nongkrong di daerah sentul, tempat nongkrong di sentul, tempat nongkrong baru di sentul, rekomendasi tempat nongkrong di sentul, tempat nongkrong sentul city, tempat nongkrong bagus di sentul, tempat nongkrong di sentul bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top