Connect with us

Tempat Wisata Terbaik Di Lembang Bandung

Informasi

Tempat Wisata Terbaik Di Lembang Bandung

Tempat Wisata Terbaik Di Lembang Bandung – Bandung dan keindahan alamnya membuat ketagihan. Bahan-bahan alami dan lingkungan Bandung yang indah membuat siapa pun jatuh cinta padanya.

Berada di ketinggian 1.700 meter di atas permukaan laut, Orchid Forest menyuguhkan destinasi wisata yang menyegarkan untuk dikunjungi. Seperti namanya, destinasi wisata ini menampilkan hutan dan koleksi tanaman anggrek di dalam rumah kaca.

Tempat Wisata Terbaik Di Lembang Bandung

Tempat Wisata Terbaik Di Lembang Bandung

Bosque de Orquídeas memiliki konsep Eco Tourism, Sports Tourism dan Educational Tourism. Selain dikelilingi pohon pinus, Orchid Forest juga memiliki Rumah Kelinci, Jembatan Kayu, Taman Cahaya, dan spot foto lainnya.

Kumpulan Tempat Wisata Di Pangalengan Bandung Terbaru 2022, Favorit Dan Instagramable!

Keindahan alam Bandung dapat dinikmati di The Lodge Maribaya. Hamparan alam yang luas sangat indah untuk dilihat dari berbagai permainan yang tersedia.

Beberapa wahana ekstrim yang bisa dicoba wisatawan adalah zip bike, strong steel, sky tree, naik sepeda duduk di papan kayu di ketinggian 12 meter, valley swing, ayunan yang juga digantung. ketinggian dan balon udara panas. , perasaan naik balon udara panas.

Lodge Maribaya berlokasi di Jalan Maribaya, Babakan, Gentong, Sibodas, Lembang, Bandung Barat. Tiket masuknya seharga Rp 65.000 yang sudah termasuk kupon makanan, masker, sarung tangan, dan tiket sekali jalan.

Dusun Bambu Jalan Coronel Masturi no. KM ada di sini. 11, Kertwangi, Kecamatan Sisarua, Kabupaten Bandung Barat. Dengan konsep ramah lingkungan, destinasi wisata ini menawarkan pemandangan hijau yang menyegarkan.

Harga Tiket Tempat Wisata Lembang

Berbicara tentang selfie, tempat ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda. Ya, inilah saya Bandung. Di sini, Flamingo Beach, Sunday Mart, Pink Hotel, Pink Theatre, Pink Ice Cream, Fly Me Unicorn, Ball Pool dan beberapa spot foto menakjubkan lainnya akan dimanjakan.

Keliling dunia dalam satu hari? Eh, Asia Raya bisa mencapai Afrika. Menawarkan tur ke tujuh negara, termasuk Korea Selatan, Thailand, India, Timur Tengah, Jepang, Afrika, dan tentu saja Indonesia.

Tempat wisata populer ini terletak tepatnya di Jalan Raya Lembang No. 71, Kabupaten Bandung Barat. Dengan luas hingga lima hektar, wisatawan kerap menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dan berfoto.

Tempat Wisata Terbaik Di Lembang Bandung

Great Asia Africa buka dari jam 9 pagi sampai 6 sore. Harga tiket Rp 65 ribu sudah termasuk all travel, termasuk voucher penukaran minuman dan face shield. Kawasan Lembang merupakan destinasi wisata favorit di Bandung. Berada di dataran tinggi, daerah ini memiliki udara yang sejuk dan segar. Tidak diragukan lagi bahwa banyak tempat wisata di Lembang yang berada di kawasan ini dengan medan pegunungan yang menghijau dimana-mana. Maka tak heran jika banyak wisatawan yang betah di sini lebih dari satu kali untuk hiburan.

Destinasi Wisata Favorit Dan Terbaru Di Lembang Untuk Libur Lebaran, Mulai Dari Kafe Hingga Wisata Alam

Apakah Anda memiliki hobi atau ketertarikan pada keindahan bunga anggrek? Coba kunjungi Orchid Forest Sikole di Lembang. Destinasi wisata ini menyuguhkan lingkungan alam yang asri yang dikaitkan dengan konsep pariwisata kekinian. Wisatawan bisa mengunjunginya di Jalan Genteng, Sikole, Lembang.

Hutan Anggrek adalah kawasan hutan lindung tempat tumbuhnya anggrek. Anda juga dapat melihat dan membeli berbagai jenis anggrek dari seluruh dunia. Sedikitnya ada 157 spesies yang dibudidayakan mulai dari anggrek endemik hingga langka. Selanjutnya, peminat anggrek juga bisa berkonsultasi dengan ahlinya di sini.

Di lahan seluas minimal 12 hektar, pengunjung tak hanya dimanjakan dengan ragam tanaman anggrek. Ada jalan-jalan menarik dengan aktivitas luar ruangan, area berkemah, tempat-tempat indah untuk berfoto. Jalan-jalan ikonik adalah Jembatan Kayu dan Taman Cahaya. Kedua tempat ini menjadi spot favorit karena menawarkan suasana romantis, terutama di malam hari.

The Great Asia Africa merupakan theme park di kawasan sejuk Lembang. Tempat wisata di Lembang ini menawarkan taman bermain dengan miniatur landmark yang eksotis. Selain keindahan bangunannya, pengunjung bisa mencoba gastronomi yang mewakili masing-masing negara. Setidaknya ada lima negara di dua benua yang siap menerima wisatawan.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bandung Dan Sekitarnya Yang Hits, Nomor 5 Ada Kapal Raksasa Yang Terdampar

Taman wisata ini terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung no. 71. Tiket masuk 50 ribu rupiah berlaku untuk pengunjung berusia 2 tahun ke atas. Tiket tidak termasuk biaya sewa kostum atau atraksi.

Lima zona yang tersedia adalah Jepang, Korea Selatan, India, Indonesia, dan Afrika. Setiap zona dihiasi dengan replika bangunan tertentu yang bisa dijadikan spot selfie. Daerah Jepang dan Korea Selatan menawarkan penyewaan kimono dan hanbok yang indah. Taman ini juga memiliki area taman hewan yang menjadi rumah bagi hewan ternak seperti kelinci dan iguana.

Pilihan favorit wisatawan ke Bandung untuk rekreasi keluarga adalah Dusun Bambu. Tempat wisata di Lembang ini memang sudah sangat populer terutama di kalangan wisatawan mancanegara. Lokasi ini terletak di Jalan Kolonel Masturi, Situ Lembang, Sisarua, Kabupaten Bandung Barat. Di sini, wisatawan dapat bersantai dan belajar tentang budaya Sunda.

Tempat Wisata Terbaik Di Lembang Bandung

Dusun Bambu merupakan taman yang menarik dengan konsep ekowisata. Ada beberapa aktivitas seru bertema tradisional sunda yang bisa dinikmati bersama keluarga. Pengunjung dapat belajar tentang seni, permainan tradisional, masakan, dan warisan budaya. Semua kegiatan berlangsung di tempat terbuka yang dikelilingi oleh lingkungan alam pegunungan yang segar.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Situ Patenggang Bandung

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Selain itu, Dusun Bambu juga menawarkan akomodasi bermalam dan pilihan glamping. Beberapa restoran dan kafe bertema alam melengkapi fasilitas tersebut. Pelajari dan rasakan kekayaan budaya Sunda di sini!

Kawah Ratu kawah terbesar dan merupakan kawasan wisata Gunung Tangkuban Parhu – Foto: Google Maps/nany fatma ramadhani

Tempat wisata alam di Lembang sangat dekat dengan identitas kota Bandung. Ya, Gunung Tangkuban Perahu merupakan aset alam Jawa Barat yang sudah lama menjadi primadona. Gunung berapi aktif ini bukan hanya menjadi bahan penelitian. Tapi itu adalah salah satu tempat wisata favorit bagi wisatawan.

Gunung Tangkuban Perahu memiliki beberapa kawah yang terbuka untuk umum. Beberapa di antaranya adalah Kawah Ratu, Kawah Domas dan Kawah Upas. Wisatawan bisa mengagumi panorama kawah belerang ini dari kejauhan. Kawah Domas juga bisa menjadi tempat perebusan telur.

Wisata Lembang Terbaru Dan Terfavorit, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Tidak hanya menarik wisatawan lokal, Gunung Tangkuban Perahu juga banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Tiket masuk untuk turis lokal 20 hingga 30 ribu rupee, sedangkan untuk turis asing 200 hingga 300 ribu rupee. Tempat wisata ini biasanya menjadi tempat untuk mengambil foto dan video. Ada biaya tambahan bagi pengunjung yang ingin berkendara di area ini.

Akhir pekan di Graphic Sikole pasti menyenangkan. Tempat wisata di Lembang yang menawarkan tempat rekreasi outdoor di tengah hutan pinus yang asri. Berada minimal 1.400 meter di atas permukaan laut dengan iklim sejuk Pegunungan Lembang akan memanjakan wisatawan.

Graphic Cikole terletak di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Lembang. Secara umum, suhu udara rata-rata sekitar 20 derajat Celcius. Sementara itu, wisatawan harus membayar tiket masuk sebesar 20 ribu rupiah untuk masuk ke kawasan wisata tersebut. Sementara itu, biaya permainan dan tiket masuk zona khusus mulai dari Rs 5 ribu. Kemudian fasilitas hosting mulai dari 400 lakh.

Tempat Wisata Terbaik Di Lembang Bandung

Daya tarik utama Graphic Sicole adalah taman bermain di tengah hutan. Wahana outgoing seperti flying fox, paintball, walkway tersedia di sini. Terdapat area berkemah dan kabin penginapan untuk rekreasi akhir pekan. Oleh karena itu, destinasi wisata ini sangat cocok untuk kegiatan intim atau tamasya keluarga.

Tempat Wisata Di Lembang Bandung

Bagi yang ingin mencoba pendakian gunung tingkat pemula, bisa mencoba mendaki Gunung Putri Lembang. Gunung yang termasuk dalam wilayah kota Jaigiri ini memiliki ketinggian 1.587 mdpl. Jalur pendakian sangat nyaman dan keamanannya terjamin. Jadi pendaki pemula pun bisa menikmati pendakian tanpa banyak persiapan.

Untuk sampai ke puncak, hanya membutuhkan waktu 30 menit. Harga tiket masuk untuk mendaki gunung ini adalah 10 ribu rupiah. Itu juga bisa menjadi tempat perkemahan gunung. Harga tiket camping hanya Rp 22 ribu per malam, sedangkan biaya parkir kendaraan per malam belum termasuk.

Meski tidak terlalu tinggi, gunung ini tetap menarik sebagai tujuan trekking. Area ini dipenuhi dengan pohon pinus yang rindang dan sangat cocok untuk spot selfie yang sempurna. Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati panorama matahari terbit atau terbenam dari puncaknya. Pemandangan malam hari pun tak kalah indah.

Pilihan tempat wisata di Lembang lainnya untuk mengajak keluarga dan anak-anak adalah Taman dan Kebun Binatang Lembang. Destinasi wisata yang relatif baru ini menampilkan beragam hewan. Jangan lewatkan atraksi seru dan pojok foto.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Lembang Yang Populer

Untuk masuk ke Taman dan Kebun Binatang Lembang, pengunjung harus membayar tiket masuk sebesar 40 hingga 50 ribu rupiah. Tiket ini belum termasuk biaya perjalanan. Biaya masuk untuk area khusus dan permainan berkisar antara 10 ribu rupee hingga 250 ribu rupee.

Taman konservasi hewan resmi ini bertemakan kawasan Bavaria, Jerman. Dengan lingkungan yang unik dan udara yang segar, pengunjung dapat berinteraksi dengan berbagai macam hewan. Tidak hanya itu, ada juga wahana seperti perahu dayung, menunggang kuda. Masih di area tersebut, jangan lupa untuk mengunjungi kafe bertema seperti Neko Cat Cafe yang menawarkan pengalaman bersantap bersama kucing-kucing menggemaskan.

Dalam hal wisata selfie, Farm House Lembang mungkin bisa menjadi pionirnya. Tempat wisata ini menawarkan berbagai atraksi dan fasilitas yang unik dan instagramable. Pertimbangan serius terhadap tema Eropa dapat dirasakan melalui karya dan aransemen dekoratif. Selain itu, wisata edukasi juga mendukung destinasi rekreasi keluarga ini.

Tempat Wisata Terbaik Di Lembang Bandung

Farm House Lembang terletak di Jalan Raya Lembang. 108. Tiket masuknya berlaku mulai 25 ribu hingga 30 ribu rupiah. Sedangkan fasilitas rekreasi meliputi spot fotografi kostum, restoran, edukasi peternakan, dan pusat perbelanjaan suvenir.

Tempat Wisata Populer Di Bandung

Daya tarik utama rumah pertanian adalah dekorasinya yang manis. Sementara itu, tempat wisata favorit antara lain Rumah Hobbit dan Desa Eropa. Di sini, pengunjung bisa berfoto dengan mengenakan kostum ala Eropa. Pengunjung juga dapat berinteraksi dengan hewan ternak lucu seperti domba, kuda, dan kelinci.

Hiburan Lembang identik dengan berbagai tempat wisata modern. Namun, Lembang memiliki Curug Cipanas yang bisa menjadi pilihan wisata alam. Air terjun ini mengalirkan air panas alami langsung dari sumbernya. Dikelilingi perbukitan hijau nan asri, Kurug Sipanas merupakan destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Air terjun ini

Tempat wisata di bandung lembang murah, tempat wisata hits di lembang bandung, 15 tempat wisata di bandung lembang, tempat wisata outbound di lembang bandung, tempat wisata di cikole lembang bandung, tempat wisata di maribaya lembang bandung, tempat wisata bandung lembang, tempat wisata terbaik di lembang, tempat wisata di lembang bandung, tempat wisata dan penginapan di lembang bandung, tempat wisata alam di lembang bandung, tempat wisata di bandung lembang floating market

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top