Connect with us

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Singapura

Informasi

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Singapura

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Singapura – Liputan6.com, Jakarta Visata Singapore sangat cocok bagi Anda yang ingin berlibur ke negara tetangga dengan suasana yang segar. Negara yang sering disebut sebagai surga belanja warga dunia ini ternyata memiliki wisata modern yang sangat populer dan anti mainstream.

Singapura menawarkan paket akomodasi yang cocok untuk wisatawan. Tempat kuliner dengan menu khas, hingga akomodasi dengan harga berbeda, mulai dari transportasi umum yang sangat nyaman.

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Singapura

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Singapura

Wisata di Singapura juga beragam, mulai dari taman, maskot hingga pusat perbelanjaan murah yang sayang untuk dilewatkan. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari Indonesia tentunya dapat memudahkan Anda untuk mengunjungi Singapura dengan berbagai paket akomodasi yang ramah kantong.

Tips Liburan Hemat Ke Singapura

Ingin tahu tentang wisata anti-Singapura arus utama? Berikut dirangkum Rabu (20 April 2021) oleh Liputan6.com dari berbagai sumber.

* Fakta atau Penipuan? Silahkan WhatsApp nomor cek fakta liputan6.com 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang diinginkan untuk memastikan kebenaran informasi yang beredar.

Tur Singapura pertama adalah Clarke Quay. Area Clarke Quay dipenuhi dengan bangunan ruko Cina tua yang dicat warna-warni. Di sini kamu bisa jalan-jalan sambil menikmati Singapore River yang sangat bersih. Tur Singapura ini terkenal dengan banyak bar dan kafenya, namun jika Anda tidak ingin bersosialisasi, Anda bisa menuju Clarke Quay untuk berfoto.

Di seberang Clarke Quay, di 140 Hill Street, terdapat bangunan menawan yang sangat menarik karena 927 baris daun jendela berwarna pelangi. Sangat cocok digunakan sebagai salah satu spot foto Anda selama berada di Singapura.

Lima Tempat Wisata Alternatif Di Nusantara

Bangunan ini dibangun pada tahun 1934 dan dinyatakan sebagai monumen nasional pada tahun 1998. Sekarang masih digunakan sebagai kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika. Di tengah bangunan terdapat ARTrij, yang biasanya digunakan untuk berbagai pameran seni.

Mercusuar Raffles Marina terletak di ujung barat perbatasan antara Malaysia dan Singapura. Destinasi wisata anti mainstream di Singapura ini memiliki mercusuar yang ikonik dan pemandangan yang indah. Anda bisa melihat kapal pesiar merapat dan mengikuti jembatan yang menghubungkan Singapura dan Malaysia.

Sting Alley bisa menjadi tempat wisata di Singapura. Sting Alley memberikan suasana seolah-olah Anda berada di sebuah gang di Amerika di masa lalu. Spot anti wisata mainstream ini memiliki background alam yang menarik yang bisa dijadikan spot foto. Sting Alley di Universal Studios adalah salah satu area yang menawarkan wahana yang luar biasa. Di area Sting Alley, Anda bisa menjelajahi bangunan bata dengan suasana klasik seolah dibawa kembali ke masa lalu.

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Singapura

Meski namanya stasiun MRT Red Hill, bangunan di kawasan ini didominasi warna pink mulai dari dinding, plafon, jok hingga eksterior. Di stasiun MRT Red Hill Anda bisa menemukan banyak spot foto dengan background yang menarik, seperti di depan tangga atau di peron kereta. Stasiun MRT Red Hill terletak di antara stasiun Queenstown dan Tiong Bahru dan dapat diakses di Jalur Timur Barat.

Wisata Singapore Anti Mainstream Ada 12 Yang Direkomendasi

Gilman Barracks Art Space adalah bekas barak tentara kolonial Inggris yang telah diubah menjadi galeri seni kontemporer. Ruang seni Gilman Barracks, yang terletak di barat daya stasiun MRT Redhill, telah menjadi tujuan wisata anti-mainstream di Singapura, yang memamerkan serangkaian karya seni kontemporer yang terkenal di dunia.

Wisata Singapura selanjutnya adalah Fort Canning Park. Wisata Singapura ini merupakan taman seluas sekitar 18 hektar dengan banyak pepohonan dan tanaman hijau yang menciptakan lingkungan yang rindang. Saat ini, Fort Canning Park menjadi destinasi bersejarah yang menyelenggarakan berbagai acara dengan latar alam dan bangunan tua yang Instagramable.

MacRitchie Reservoir adalah salah satu taman terindah di Singapura. Anda dapat menyewa kano dan kayak, berjalan-jalan santai di sepanjang pantai, atau merasakan kehidupan dan lebih dekat dengan alam dengan berjalan-jalan di hutan belantara di MacRitchie Treetop Walk. Yang lebih mengesankan adalah taman luas ini terletak hanya 10 menit dari Orchard Road. Jadi lokasinya mudah ditemukan.

Hell’s Garden dibangun oleh saudara O’ Boon, Haw dan Parr. Dia adalah pemilik Tiger Balm dan berasal dari Myanmar. Setelah memindahkan bisnisnya dari Myanmar ke Singapura. Dia mendirikan taman ini dengan tujuan untuk mengajarkan nilai-nilai moral dan budaya Tionghoa. Banyak filosofi, cerita rakyat, mitos, dan legenda Tiongkok yang diwujudkan dalam patung dan diorama. Beberapa yang paling terkenal adalah Perjalanan ke Barat, Legenda Ular Putih dan Tiga Kerajaan.

Little India Singapura: Kunjungan Wisata Kuliner Dan Religi

Namun, ada satu yang menonjol, yaitu 10 Pengadilan Neraka, yang berbicara tentang hukuman konyol yang sering dilakukan oleh hantu atas perbuatan jahat sepanjang hidup mereka. Hau Par Vila Hale Park adalah tujuan anti-wisata utama di Singapura dengan banyak patung aneh dan menakutkan.

Taman ini jarang dikunjungi wisatawan Indonesia. Hanya ada sekolah tua di sini, seperti dulu Universal Studios Singapore dan Gardens by the Bay. Wisatawan Indonesia datang ke sini untuk jalan-jalan.

BACA JUGA!!!  Tempat Wisata Instagramable Di Semarang

Newwater Visitor Center (NVC) adalah sistem penyulingan air milik Singapura. Di sini Anda dapat melihat bagaimana air minum disuling. Saat pertama kali masuk ke NVC, Anda bisa menemukan kolam koi yang sangat jernih dan luas.

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Singapura

Di NVC, Anda akan diajak menonton film tentang siklus air di alam. Film ini akan menunjukkan bahwa air memiliki kisahnya sendiri. Setelah menonton film, pengunjung dipersilakan untuk melihat berbagai pameran yang akan menambah wawasan kita tentang air dan pentingnya zat ini bagi keberadaan makhluk di planet Bumi.

Underwater World Singapura, Wisata Bawah Laut Terfavorit Di Singapura

Layar juga berisi informasi tentang cara mengoptimalkan daripada menghemat air dan memaksimalkan penggunaannya. Yang seharusnya menjadi tujuan utama saat mengunjungi Neuer Visitor Center adalah untuk menyaksikan kecanggihan mesin-mesin berteknologi tinggi yang menyaring air untuk menghasilkan air dengan kualitas terbaik. Menyaksikan hilir mudik para insinyur yang bertugas menjadi salah satu hal yang menarik. NVC terletak di 20 Koh Sek Lim Road Singapura.

Masjid Sultan adalah masjid pertama yang dibangun di Singapura. Masjid yang terletak di Kampung Glam ini sangat bersejarah sehingga menjadi daya tarik utama dalam daftar tempat wisata di Singapura.

Anda hanya perlu berjalan kaki 5 menit dari Haji Lane untuk mencapai Masjid Sultan. Saat ingin ke sini, pastikan pakaian yang Anda kenakan cukup bagus. Karena gratis, namun tidak semua area masjid ini dibuka untuk wisatawan.

Suku terjadwal. Katedral St. Andrew adalah katedral terbesar di Singapura. Gereja ini dirancang oleh Kolonel Ronald Macpherson pada tahun 1856. Bangunan saat ini adalah untuk menggantikan bangunan sebelumnya yang hancur oleh dua sambaran petir pada tahun 1852. Katedral ini merupakan salah satu bangunan bersejarah terindah di Singapura. Ini daftar tempat wisata di Singapura yang wajib dikunjungi. Atau dalam berbelanja, saatnya mencoba sesuatu yang baru! Di Singapura, kamu bisa menikmati hutan dengan pepohonan yang lebat, lho. Bukan hanya satu tempat, tapi ternyata banyak tempat di Singapura yang menawarkan jungle walk di jantung kota. Untuk

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Singapura Untuk Refreshing

Tempat ini mungkin menjadi tempat favorit Anda di Singapura karena pemandangannya luar biasa! Ada jalan setapak sepanjang 10 km untuk menjelajahi hutan Southern Ridge. Karena itu, waktu tempuhnya selama 3-5 jam! Namun jangan khawatir, jika Anda tidak punya banyak waktu, Anda bisa menghematnya dengan tidak memulai perjalanan dengan stasiun MRT Harbourfront sebagai titik awal Anda.

Anda akan menikmati hutan dari ketinggian 36 meter di atas tanah melalui pegunungan selatan! Jalan setapak ini merupakan jembatan penyeberangan tertinggi di Singapura. Jalur telah dibuat sangat menyenangkan bagi para pejalan kaki. Di sini Anda bisa melihat pohon-pohon tinggi dan beberapa gedung tinggi mencuat di belakangnya. Anda bahkan mungkin bertemu monyet di sepanjang jalan! Berjalanlah ke Henderson Wave, jembatan sepanjang 274 meter yang menghubungkan Mount Faber Park dan Telok Blangah Hill Park. Desainnya trendi dan sangat keren! Dari jembatan ini Anda dapat melihat dan menikmati migrasi burung

Terletak di dalam Taman Nasional MacRitchie Reservoir Park, Anda dapat menikmati alam liar dari atas! Ada jembatan gantung sepanjang 250 meter dengan ketinggian hingga 25 meter dari permukaan tanah. Lebarnya kurang dari 1 meter, jadi jembatan ini hanya untuk perjalanan satu arah. Setelah Anda mendapatkannya, Anda tidak bisa berbalik. Sebelum sampai di jembatan anda akan mengikuti jalan setapak hingga sampai di jalan kayu. Seseorang harus menyisihkan 2-3 jam untuk menjelajahi Treetop Walk.

Tempat Wisata Anti Mainstream Di Singapura

Dari atas jembatan Anda bisa melihat pohon-pohon tinggi di hutan tropis, melihat berbagai flora yang unik, burung yang terbang cepat atau bahkan monyet yang bergelantungan dan duduk di atas jembatan. Hati-hati, oke! Hutan kota ini tidak buka sepanjang waktu. Anda bisa datang kecuali pada hari Senin. jam kerja

Singapura, Destinasi Impian Para Wisatawan

Berjalan-jalan melewati hutan adalah pengalaman yang mendebarkan saat Anda berada di Lower Pierce Reservoir Park. Tidak ada jalan lumpur untuk diseberangi karena tempat ini memiliki trotoar kayu sepanjang 900 m. anak-anak bisa diundang

Karena caranya sangat mudah. Terletak jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota, hutan adalah tempat untuk menyaksikan flora dan fauna yang unik. kamu bisa

Terletak di jantung kota, dekat Orchard Road, sangat menyenangkan untuk berjalan melalui hutan tua ini. Karena jalurnya pendek (hanya 600 meter) dan mudah, jalur ini dapat dinikmati oleh anak-anak dan orang tua. Waktu tempuh penelitian kurang lebih 30 menit. Rainforest Trail memiliki 314 spesies flora. Anda dapat menemukan berbagai pohon khas seperti Ratan, Tongkat Ali, Meranti Lut dan Liana. Jangan kaget mendengar suara burung pelatuk atau kodok di sini, oke. Apakah Anda ingin hiburan baru, dan bukan hanya itu? Nikmati liburan yang tidak membosankan dengan mengunjungi 7 tempat wisata anti-wisata utama di Singapura. Merlion Park atau Universal Studios Singapore menjadi tujuan utama wisatawan mancanegara

Tempat wisata jogja anti mainstream, tempat wisata anti mainstream di bali, wisata anti mainstream di bandung, tempat wisata anti mainstream di bandung, tempat wisata anti mainstream, nama tempat wisata di singapura, tempat wisata di singapura, tempat wisata bali anti mainstream, tempat wisata anti mainstream di jogja, informasi tempat wisata di singapura, wisata anti mainstream di bali, wisata anti mainstream di jogja

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top