Connect with us

Hotel Di Daerah Grand Wisata Bekasi

Informasi

Hotel Di Daerah Grand Wisata Bekasi

Hotel Di Daerah Grand Wisata Bekasi – Pesatnya pertumbuhan sektor ekonomi mendukung perkembangan kota ini. Salah satunya bisa dilihat dari keberadaan kawasan industri di Bekasi.

Ada banyak tempat wisata dan rekreasi seperti Air Terjun Parigi Bekasi, Taman Buaya Indonesia Jaya, Grand Visata Bekasi Snow World dan berbagai tempat wisata lainnya.

Hotel Di Daerah Grand Wisata Bekasi

Hotel Di Daerah Grand Wisata Bekasi

Nah, jika Anda memiliki rencana perjalanan, baik itu untuk tugas kantor atau ingin mengunjungi tempat-tempat menarik di Bekasi, ada baiknya memesan hotel untuk membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan.

Rumah Siap Huni 2 Lantai Di Perumahan Grand Wisata Bekasi

Berikut beberapa daftar hotel murah di Bekasi mulai dari 100rb. Rp bisa dicoba. Baca lebih banyak!

Hotel Home Tambun Bekasi berlokasi strategis di dekat Bandara Soekarno Hatta dan pusat perbelanjaan seperti Maitland Plaza, Metropolitan Bekasi Hypermall dan Living Plaza.

Hotel Bekasi ini memiliki kolam renang luar ruangan, restoran, hot tub, spa, termasuk area panahan, bersepeda, taman bermain, karaoke, dll.

Kualitas dan pelayanan yang berkualitas, Home Hotel Tambun Bekasi dapat menjadi hotel yang menjanjikan liburan yang nyaman untuk Anda dan keluarga.

Sekilas Tentang Grand Wisata Bekasi

Terletak di jantung kota Bekasi, hotel ini dekat dengan Bandara Soekarno Hatta yang hanya berjarak 60 menit.

Red Planet juga menjadi hotel dekat stasiun Bekasi yang sangat cocok untuk acara kantor atau liburan keluarga.

Tepat di dekat berbagai kawasan wisata, pusat perbelanjaan dan wisata kuliner seperti Colombus Water Park, Snow World, Revo International City, Saung Wulan Resto, Borobudur Plaza dan lain sebagainya.

Hotel Di Daerah Grand Wisata Bekasi

Terletak di Jl. Niaga Raya, Grand Zuri Jababeka adalah hotel budget di Bekasi Barat yang menawarkan desain interior yang nyaman dan kontemporer.

Grand Wisata Hotel

Grand Zuri Yababeka menawarkan harga murah mulai dari 200 ribuan. IDR dengan 128 kamar termasuk single, double, double dan suite.

Grand Zuri merupakan salah satu pilihan hotel termurah di Bekasi dengan kolam renang. Tak hanya itu, guesthouse di Bekasi ini juga memiliki AC, TV, mini bar, brankas, dan Wi-Fi.

Selain itu, setiap kamar mandi di hotel ini dilengkapi dengan handuk, jubah mandi, pengering rambut, pasta gigi, sabun, sampo, dan topi mandi.

Grand Zuri Yababeka juga menawarkan fasilitas seperti gym, ruang olahraga, kolam renang luar ruangan, biliar, ruang perjamuan, bar, restoran, lounge, dll.

Hotel Terbaik Di Bekasi 2022 (dari Rp 156.000)

Hotel ini berlokasi strategis dekat dengan berbagai area seperti Mall Lippo Cikarang, Mall Cikarang, Citywalk Cikarang, Waterboom Lippo Cikarang, dll.

Terletak di Jl. Jabeka Raya Industri, Grand Cikarang Hotel menawarkan 232 ribu. Hotel ini memiliki dekorasi minimalis dan elegan.

Grand Cikarang Bekasi memiliki 128 kamar dengan toilet, TV, AC, Wi-Fi, kafe, dll.

Hotel Di Daerah Grand Wisata Bekasi

Hotel ini juga menawarkan akses mudah yang strategis ke berbagai pusat hiburan dan perbelanjaan terkenal seperti Jababeka Golf & Country Club, Waterboom Lippo Cikarang, Mal Lippo Cikarang, Citywalk Cikarang dan masih banyak lagi.

Klaster O8 Perfect Home Grand Wisata Bekasi Sold Out Dalam 3 Bulan!

Primebiz Cikarang menawarkan harga mulai dari Rp 280.000 per malam. Hotel ini merupakan salah satu hotel terbesar di bawah Prime Plaza Hotels & Resorts.

Terletak di Jl. Hotel Raya Cibarusah ini menawarkan tiga tipe kamar yaitu Superior Double, Twins, dan Deluxe Single.

Untuk mencapai kawasan ini, dibutuhkan hanya 75 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Primebiz Cikarang berlokasi strategis dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, wisata kuliner dan tempat wisata seperti Mal Lippo Cikarang, Restoran Kartini Cikarang dan Waterboom Lippo Cikarang.

Eksplorasi Perawatan Wajah Di Ss (shine Skin) Clinic, Grand Wisata, Bekasi

Contohnya Grand Galaxy City Mall, Pondok Kelapa Town Square, Grand Galaxy Park Mall dan Grand Metropolitan Mall.

Kawasan dan atraksi wisata antara lain Galaxy Tirtamas Club, Curug Parigi, Columbus Waterpark Revo Town dan Snow World International.

Batiqa Hotel adalah hotel budget terakhir di Bekasi. Hotel ini terletak di Kawasan Industri Jl Niaga Raya Jabeka II.

Hotel Di Daerah Grand Wisata Bekasi

Hotel ini memiliki layanan spa, gym, restoran, pusat bisnis, ruang kebugaran, ruang perjamuan, lounge, ruang konferensi, dll.

Grand Wisata Bekasi, Hunian Kota Dengan Lingkungan Asri

Restoran Batiqa Hotel menawarkan pelayanan yang maksimal, menyajikan beragam makanan mulai dari makanan tradisional hingga western.

Batiqa Hotel juga berlokasi strategis dan dekat dengan berbagai area seperti pusat perbelanjaan dan tempat wisata seperti Mall Lippo Cikarang, Mall Cikarang, City Walk Cikarang, Waterboom Lippo Cikarang, Rumah Adat Saung Ranggon Bekasi, dll.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hotel murah di Bekasi yang bisa kamu coba. Jika Anda menginginkan lebih banyak pilihan, Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewa apartemen di Bekasi secara harian atau sesuai kebutuhan.

Panduan Terkait Perbedaan NJOPTKP dan NJOP bersama C… 2022 Nov 2 Informasi Properti Hunian 3 Status Kepemilikan Kondominium di Indonesia… 2022 Okt 24 Cara Cek Harga Tanah BPN dan L…2022 21 Oktober informasi properti Contoh jual iklan rumah dan cara membangun… 2022 17 Oktober Tips Real Estat Ya! Tarif kamar terendah di hotel ini turun menjadi Rp 325.200 Tarif kamar terendah Rp 523.200 baru saja terjual, jangan khawatir, Anda masih punya pilihan kamar lain.

Reddoorz @ Jatiwaringin Mulai Rp 194rb (r̶p̶ ̶3̶1̶4̶r̶b̶). Kota Bekasi Hotel

Pakai serbet dibawah kasur…..lantai WC sejajar dengan lantai kamar jadi kloset keruh airnya…selebihnya oke

Hotel “88 Bekasi” adalah akomodasi yang tidak kalah nyaman dan murah di lokasi yang strategis dan strategis di Bekasi Barat. Pilihan yang sangat baik untuk pengalaman yang tak terlupakan. Nikmati layanan profesional, penuh perhatian, ramah dan intim untuk kenyamanan Anda selama Anda menginap.

Hotel 88 Bekasi adalah salah satu akomodasi terbaik yang bisa Anda pilih untuk menginap di Bekasi. Berlokasi strategis di Jalan Cut Meutia No. 139, Bekasi Barat, hotel ini menawarkan akomodasi bintang dua dengan fasilitas dan layanan bintang empat.

Hotel Di Daerah Grand Wisata Bekasi

Semua kamar di Hotel 88 Bekasi memiliki 1 tempat tidur double atau 2 single, dirancang dengan gaya minimalis dan pencahayaan yang nyaman. Tak lupa juga dihadirkan sejumlah fasilitas dan furnitur modern yang memberikan kenyamanan maksimal bagi para tamu yang menginap di sana.

Win Grand Hotel

Anda dapat menikmati TV layar datar dengan saluran kabel, meja dan kursi, AC, Wi-Fi gratis, kamar mandi dengan shower air panas dan dingin, handuk, perlengkapan mandi gratis, dan meja depan 24 jam untuk membantu Anda.

Hotel 88 Bekasi memiliki restoran, tempat parkir yang luas, laundry, penitipan bagasi, Wi-Fi gratis di seluruh area hotel dan layanan hotel lainnya.

Soal rekreasi juga tidak perlu khawatir, karena lokasi hotel yang strategis juga memudahkan untuk mengakses tempat-tempat menarik di Bekasi. Blu Plaza Bekasi berjarak sekitar 16 menit jalan kaki dari hotel. Sedangkan jika ingin mengunjungi Living Plaza Mall, jarak dari hotel hanya sekitar 7 menit.

Hotel dekat grand wisata bekasi, hotel di grand wisata, rumah di grand wisata bekasi, perumahan di grand wisata bekasi, makanan di grand wisata bekasi, hotel di daerah bekasi, hotel grand wisata bekasi, hotel sekitar grand wisata bekasi, kuliner di grand wisata bekasi, kost di grand wisata bekasi, cluster di grand wisata bekasi, hotel di grand wisata bekasi

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top