Connect with us

Penginapan Di Puncak Bogor Murah

Informasi

Penginapan Di Puncak Bogor Murah

Penginapan Di Puncak Bogor Murah – Besar? Menggunakan aplikasi ini Anda dapat menemukan banyak pilihan vila, dari vila mewah hingga yang memiliki anggaran kurang dari 500.000. Rp bagi yang ingin merencanakan liburan di villa dengan

Terletak di Villa Green Apple, Cipanas, Puncak, Villa Rumah Giri Green Apple Cipanas adalah salah satu pilihan villa termurah di Puncak dengan harga dibawah 500rb. Dengan harga mulai dari Rp 300.000, Anda sudah bisa mendapatkan villa dengan 3 kamar tidur. Sangat cocok untukmu

Penginapan Di Puncak Bogor Murah

Penginapan Di Puncak Bogor Murah

Lokasinya dekat dengan Istana Kepresidenan Cipanas dan tidak terlalu jauh untuk menjangkau berbagai tempat wisata populer di Puncak salah satunya Kebun Raya Cibodas.

Destinasi Wisata Di Puncak Bogor Yang Menarik

Satu lagi recomended villa di puncak dengan harga terjangkau dibawah 500 ribu. adalah Desa Masada. Vila yang terletak di kawasan Cisarua ini menawarkan banyak pilihan akomodasi vila yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Sebut saja Villa Akar berkapasitas 2 orang dengan harga mulai Rp 210.000 atau Villa Pinus Deluxe berkapasitas 4 orang dengan harga mulai Rp 320.000. Ingin

Dengan kapasitas 4 orang dengan harga mulai Rp 262.500 per malam lho! Selain dekat dengan alam yang menyegarkan, vila ini juga memiliki kolam renang. Sangat bagus dengan harga yang sangat terjangkau bukan?

Lokasi : Jalan Sindang Subur RT.03 RW.13 Kp. Sampay, Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Terrace Villa Golf adalah vila yang direkomendasikan dengan harga kurang dari 500.000. di Puncak yang bisa masuk daftar villa murah

Rekomendasi Villa Satu Rumah Di Puncak Untuk Keluarga & Rombongan ⋆ Ciloto.com

Di atas. Dikelilingi oleh taman yang indah, kompleks vila ini menawarkan beberapa tipe vila, dari “Standard Room” mulai dari Rp 308.000 hingga “Villa Bali Style” mulai dari Rp 448.000. Cukup tersedia untuk tidak menikmati pesta

Masih berada di kawasan Cisarua Puncak, villa murah dengan harga dibawah 500rb di Puncak, sebelahnya adalah Pondok Baru Barita. Pilihan tipe villanya juga cukup variatif, mulai dari one bedroom villa sampai yang bisa

Dengan harga mulai 300 ribu. IDR atau vila dua kamar dengan harga mulai 400.000 Rp. Selain berbagai tipe vila dengan harga di bawah 500.000, ada juga vila dengan kapasitas lebih besar dengan harga di atas 500.000. Apapun yang Anda pilih, harga yang ditawarkan oleh villa ini ramah di kantong.

Penginapan Di Puncak Bogor Murah

Dengan ukuran yang lebih besar dan peralatan yang lebih lengkap jika Anda berencana untuk tinggal di sini bersama keluarga atau sekelompok teman.

Penginapan Murah Di Puncak, Low Budget, Recomended Buat Keluarga Kecil Dan Rombongan

Bagi Anda yang mencari pengalaman akomodasi yang unik dan berbeda, Anda bisa menambahkan rekomendasi villa di bawah ini dengan harga kurang dari 500.000 di Puncak dalam daftar di bawah ini.

Anda. Camping Ujung Rimba menawarkan akomodasi dalam arsitektur bambu tradisional yang unik. Jika Anda memiliki maks

Rp 500.000,- Anda bisa mencoba menginap di “Rumah Puyuh” dengan harga mulai Rp 400.000 atau di “Rumah Eskimo” dengan harga mulai Rp 500.000.

Lokasi: Jl. Raya Puncak KM.88, Kampung Ciburial Baru Jeruk RT03 / RW05 no. 45 Desa Tugu Utara, Cisarua, Puncak, Jawa Barat, Indonesia, 16750

Sewa Villa 6 Kamar Cisarua Puncak, Bogor

Rekomendasi villa murah di puncak dengan harga dibawah 500.000 IDR adalah D’oasis Mountain Resort yang juga berada di kawasan Cisarua. Villa yang terjangkau ini cukup desain dan suasananya

Bintang lima seperti kolam renang, tenis meja, restoran, kafe, spa. Kamar-kamar yang luas juga memiliki perabotan kayu klasik dan pemandangan hijau, yang juga dapat dinikmati dari balkon di depan kamar. Sebagai alternatif Puncak Villas dengan harga kurang dari 500.000 Anda dapat memesan tipe kamar standar di Jayakarta Cisarua Inn & Villas seharga

Dikelola oleh Royal Tulip, Gunung Geulis Cottages adalah vila bintang 3 di Gadog, Puncak, yang juga menawarkan pilihan akomodasi dengan harga terjangkau. Karena lokasinya yang berada di lereng bukit dan tidak ada koneksi WiFi, suasana menjadi lebih tenang, santai dan jauh dari hiruk pikuk kota. Sebagai salah satu Puncak villa yang recommended dibawah 500 ribu. Villa ini menawarkan kamar yang luas, AC dan harga bersahabat. Selain perlengkapan standar hotel, setiap kamar juga dilengkapi dengan AC, balkon, dapur, dan kamar mandi. Jika Anda menginap di sini, manfaatkan juga lapangan golf yang luas di Gunung Geulis Golf Club atau bersantai bersama rekan kerja di Gunung Geulis Country Club. Nikmati juga destinasi populer terdekat dari vila ini, seperti Air Terjun Bidadari, Gunung Pancar, dan JungleLand Amusement Park. Dikelola oleh Royal Tulip, Gunung Geulis Cottages adalah vila dengan harga terjangkau untuk liburan romantis bersama pasangan atau keluarga kecil.

Penginapan Di Puncak Bogor Murah

Anda masih belum menemukan pilihan yang cocok untuk villa murah di Puncak dengan harga kurang dari 500k. Yuk simak tips mencari villa murah dengan aplikasi berikut ini:

Rekomendasi Villa Murah Di Kawasan Puncak Cipanas

1. Lakukan pemesanan melalui aplikasi. Setiap vila dan hotel yang tercantum dalam aplikasi akan menawarkan penawaran harga yang lebih baik daripada yang ditemukan di situs web.

Mereka memiliki harga yang berbeda. Pilih tanggal yang berwarna hijau karena pada tanggal tersebut Anda bisa mendapatkan harga termurah untuk villa pilihan Anda.

4. Gunakan “voucher akomodasi”. Saat mencari vila di aplikasi, di bagian atas Anda akan menemukan “tab cepat” dengan “voucher akomodasi”. Pilih ‘kartu cepat’ untuk rekomendasi vila yang memiliki kode kupon ekstra untuk diskon tambahan. Yang lebih seru lagi, voucher akomodasi ini bisa kamu gabungkan dengan berbagai penawaran hotel dan villa di Indonesia!

Aplikasi untuk berbagai kebutuhan akomodasi! Dari reservasi hotel, persewaan vila, hingga apartemen, Anda akan menemukan semuanya dalam satu aplikasi. #LihatDuniaLagi sama-sama, mau nginep, jalan-jalan atau liburan di berbagai villa, resort, apartemen, glamping house dan private home, so! Oleh karena itu, para pelancong yang memilih Puncak Bogor sebagai tujuan wisata biasanya memilih untuk menginap atau menginap di vila-vila yang banyak tersedia di sana.

Hotel Mewah Di Puncak Dan Bogor Dengan View Luar Biasa, Harga Di Bawah Sejuta

Baca juga: Skenario Buruk Inspektur Jenderal Ferdy Sambo. Menangis di depan Kompolnas, Mahfud MD. Bongkar, saya merasa dihantui

Selain berbagai destinasi wisata, Puncak Bogor juga dikenal dengan banyaknya vila dan penginapan yang bisa Anda gunakan untuk bermalam dalam suasana yang sejuk.

Kali ini .com diawali dengan unggahan akun TikTok @jalanbarengarief untuk rekomendasi villa di Puncak Bogor di bawah 300rb, terkirim pada 31 Mei 2022.

Penginapan Di Puncak Bogor Murah

Tidak hanya itu, suasana alam yang sangat alami juga membuat Dewind Villas di Puncak Bogor sangat populer di kalangan wisatawan.

Airbnb Instagramable Di Bogor Yang Sejuk Dan Asyik Untuk Refreshing

Jadi, jika Anda sedang mencari tempat menginap dan menikmati suasana alam di Puncak Bogor, Dewind Villas adalah pilihan yang tepat.

Hal ini karena kamar-kamar di Dewind Villas memiliki pemandangan luar, langsung ke Gunung Salak di Puncak Bogor.

Selain itu, di sekitar kamar Dewind Villas banyak terdapat taman-taman kecil dengan berbagai tanaman hias yang turut menciptakan suasana sejuk dan pemandangan hijau yang asri.

Ada juga jenis glamping dengan kapasitas lebih besar yaitu 4 atau 5 orang dewasa dan 2 anak-anak, harganya 1 juta rupiah per malam.

Hotel Terbaik Di Puncak 2022 (dari Rp 156.000)

Namun untuk isi kamar glamping di Dewind Villas sudah ada TV, kulkas mini, sofa, balkon dan water heater.

Nah, untuk fasilitas umum di Dewind Villas terdapat dapur umum 24/7 yang sudah menyediakan fasilitas makan dan memasak.

Selain itu, ada juga toilet yang dapat digunakan oleh semua orang yang menginap di Dewind Villas, terpisah untuk pria dan wanita, dengan shower lengkap di dalamnya.

Penginapan Di Puncak Bogor Murah

Bagi yang sedang merencanakan liburan ke Puncak Bogor bersama teman, Dewind Villas adalah tempat yang tepat untuk menginap.

Promo Khusus Murah Meriah, Paket Menginap Di Rea & Vee Cafe, Villa & Glamping Puncak Bogor Cipanas

Dewind Villas terletak di Desa Paseban, Megamendung, Puncak Bogor. Buka dari jam 6 pagi sampai jam 8 malam

25 Tautan Twibbon di Hari Pahlawan, 10 November 2022 Cara paling keren untuk berbagi di media sosial. Klik disini!

Berikut cara pengisian soal LK 1.2 PPG 2022 Daljab dengan menyelidiki penyebab masalah dengan contoh soal di link PDF

Resep cilok goang jeletot anti gagal, seuhah warna warni, gurih asin dan cukup simple di dapur, hajatan adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Waktu luang sering digunakan seseorang untuk berhibernasi dan beristirahat karena lelah bekerja. Namun, banyak dari mereka yang memanfaatkan waktu luangnya untuk berlibur ke luar kota, mengunjungi tempat wisata bersama keluarga. Liburan kecil sering digunakan untuk membumbui momen liburan. Bogor, sebagai salah satu kota yang dekat dengan Ibu Kota Jakarta, kerap menjadi tujuan wisatawan domestik maupun mancanegara. Salah satu wisata Bogor yang hampir tidak pernah berakhir saat liburan adalah Puncak. Jumlah wisatawan tersebut seiring dengan banyaknya penginapan Puncak Bogor yang dibangun untuk memudahkan berwisata.

Tempat Wisata Puncak Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Fasilitas pertama yang kami rekomendasikan adalah OYO 2950 Grand Suites Palace. Terletak di Villa Green Apple Blok F, Cianjur, Cipanas, Puncak, Indonesia. Hotel bintang 2 ini menawarkan 19 kamar dengan Wi-Fi gratis. Jika Anda menginap di sini, Anda dapat dengan mudah mengunjungi Berry Farm karena jaraknya hanya sekitar 640 meter. Sedangkan jika ingin menuju Istana Cipanas maka hanya perlu berjalan kaki 1,03 km, dan jika ingin mengunjungi Kampung Kelinci hanya 1,27 km.

Harga sewa per malam sangat murah dengan peralatan lengkap hanya Rp. 96.899, -. Membawa uang kurang dari Rp. Hanya dengan 100.000 Anda bisa mendapatkan akomodasi dengan wifi gratis, TV satelit atau kabel, meja, lemari pakaian, dan kamar mandi dengan shower. Ukuran kamar cukup luas dan Anda juga memiliki parkir gratis. Layanan kamar tersedia 24 jam, bahkan layanan kebersihan dan resepsionis juga buka 24 jam. Untuk informasi pemesanan hubungi (021) 29707600.

Lebih-lebih lagi

Penginapan Di Puncak Bogor Murah

Penginapan di daerah puncak bogor, penginapan murah di puncak bogor, penginapan di cisarua puncak bogor, penginapan di puncak bogor, penginapan murah di puncak, penginapan murah di cisarua puncak bogor, penginapan di puncak pass bogor, penginapan murah bogor puncak, penginapan villa di puncak bogor, penginapan bagus di puncak bogor, harga penginapan di puncak bogor, penginapan hotel di puncak bogor

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top