Connect with us

Wahana Yang Ada Di Universal Studio Singapore

Informasi

Wahana Yang Ada Di Universal Studio Singapore

Wahana Yang Ada Di Universal Studio Singapore – Universal Studios Singapore adalah taman hiburan kedua Universal Studios yang dibuka di Asia setelah Jepang, dan yang pertama di Asia Tenggara.

Taman hiburan ini telah menarik lebih dari 2 juta pengunjung dalam 9 bulan sejak dibuka pada 18 Maret 2010.

Wahana Yang Ada Di Universal Studio Singapore

Wahana Yang Ada Di Universal Studio Singapore

Universal Studios Singapore meliputi area seluas 20 hektar, atau sekitar 25 lapangan sepak bola digabungkan, dengan 28 wahana, pameran, dan atraksi di tujuh area bertema.

Universal Studio Singapore Ticket

Untuk itu, kami membutuhkan panduan perjalanan yang akurat dan informasi lengkap tentang apa yang harus dilakukan di Universal Studios Singapore.

Battlestar Galactica: MANUSIA vs. CYLON™ atau Transporters Journey: Pertarungan 3D pamungkas untuk memacu adrenalin.

Pilih sisi Anda – manusia atau cylon – dan masuki pertempuran terakhir antara kebaikan dan kejahatan dalam duel tertinggi di dunia!

Bertema setelah serial TV Battlestar Galactica, coaster spektakuler ini menawarkan petualangan mendebarkan saat Anda memutar, memutar, atau membalik.

Kontemplasi Asa: Berbagai Wahana Di Universal Studios Singapore Yang Wajib Dicoba

Briedstrar Galactica: Human Vs Permon GIN adalah RPG berkecepatan tinggi yang mencakup akselerasi dan jendela mendadak.

Jangan mengangkut barang yang dibongkar atau lepas. Jika Anda membawa barang-barang ini, harap simpan di loker gratis yang disediakan selama perjalanan Anda.

Selama berjalan, wajib mengenakan sabuk pengaman, yang mungkin tidak cocok untuk beberapa orang karena kursi atau ukurannya.

Wahana Yang Ada Di Universal Studio Singapore

Bersiaplah untuk mengalami kegembiraan 3D yang realistis di tengah semua aksi di dunia TRANSFORMERS yang menakjubkan.

Jangan Lewatkan Wahana Ini Jika Berkunjung Ke Universal Studio

Tur ini menceritakan kisah umat manusia di ambang kehancuran ketika kejahatan yang disengaja menyerang markas NEST dan mencuri ALLSPARK. Ini adalah misi Anda untuk membawa ALLSPARK ke tempat yang aman dan menyelamatkan planet ini!

Bergabunglah dengan OPTIMUS PRIME dan AUTOBOTS saat mereka menjadi pejuang kemerdekaan dalam pertempuran 3D pamungkas melawan kekuatan jahat.

Tinggi minimum kendaraan ini adalah 102 cm. Anak-anak dengan tinggi antara 102-122cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Berjalanlah di dinding Dunia yang Hilang untuk menemukan permata dan tempat persembunyian serangga kuno. Ada harta karun bagi mereka yang cukup lincah dan mampu mendaki ke puncak.

Universal Studio, Sentosa Island, Singapore

Bergabunglah dengan Elmo dan Super Grover 2.0 untuk petualangan Sesame Street Space Chase pertama yang mengasyikkan.

Anda akan bergabung dengan pahlawan super Sesame Street dalam upaya untuk menghentikan Macaroo dari penjahat dan antek-antek mereka, lalu mengembalikan pecahan yang dicuri ke Bumi.

Nikmati petualangan terbang tinggi yang dirancang untuk seluruh keluarga saat Anda menjelajahi misi luar angkasa dan bertemu semua karakter Sesame Street favorit Anda.

Wahana Yang Ada Di Universal Studio Singapore

Tinggi minimum yang dibutuhkan untuk tour ini adalah 92 cm. Anak-anak dengan tinggi di bawah 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Cara Jalan Jalan Gratis Ke Universal Studios Singapore. Gak Perlu Bayar Tiket Masuk!

Dikelilingi oleh api unggun besar, kawanan kumbang dan gerombolan mumi prajurit, semuanya dalam kegelapan.

Revenge of the Mummy adalah roller coaster berkecepatan tinggi yang mencakup akselerasi, pendakian, kemiringan, jatuh, dan gerakan mundur yang tiba-tiba dan dramatis.

Benda lepas atau lepas tidak diperbolehkan. Jika Anda membawa barang-barang ini, harap simpan di loker gratis yang disediakan selama perjalanan Anda.

Saat bepergian, kenakan sabuk pengaman yang mungkin tidak muat untuk sebagian orang karena kursi atau ukurannya.

Fasilitas Di Universal Studio Singapore Untuk Anak, Orang Tua, Dan Disable

Ikuti ekspedisi ke gurun terlarang Mesir kuno, tempat para pemburu harta karun muda mengendarai mobil antik untuk mengunjungi kuburan yang ditinggalkan.

Anak-anak dengan tinggi di bawah 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan membawa bayi atau anak kecil.

Anak-anak dengan tinggi di bawah 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan menggendong atau menggendong anak kecil (bayi).

Wahana Yang Ada Di Universal Studio Singapore

Sambil menikmati panorama Jurassic Park prasejarah, Anda akan diajak menaiki wahana terbang anti dinosaurus.

Paket Tour Singapore 3d/2n Universal Studio

Tinggi minimal harus 92 cm. Anak-anak dengan tinggi antara 92-122cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan membawa bayi atau anak kecil.

Di pesta pantai yang meriah ini, Raja Julien dan lemur berpesta bersama Alex si singa, Marty si zebra, Gloria si kuda nil, dan Melman si jerapah.

Tur berlangsung di area sungai Jurassic Park, tempat makhluk prasejarah berkeliaran dengan bebas, di galeri dengan iringan musik dan animasi modern.

Tinggi minimum 107 cm diperlukan untuk mengendarai kendaraan ini. Anak-anak dengan tinggi antara 107-122cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Wahana Universal Studios Singapore Lengkap

Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan kami dalam petualangan tepi sungai Madagaskar yang tak terlupakan: Petualangan Kotak dengan Alex, Marty, Melman dan Gloria, empat karakter Madagaskar dari DreamWorks Animation.

Tinggi minimum 80 cm diperlukan untuk mengendarai kendaraan ini. Anak-anak dengan tinggi antara 80-122cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Kincir ria mini ini menggerakkan proses pembuatan ramuan dari tong kayu raksasa menjadi ramuan ajaib botol.

Wahana Yang Ada Di Universal Studio Singapore

Ketinggian minimum 100 cm diperlukan untuk mengendarai kendaraan ini. Anak-anak di bawah 100 tahun harus didampingi oleh orang dewasa.

Kegiatan Gratis Di Universal Studio Singapore

Dalam petualangan ini, Anda akan diajak melakukan perjalanan ke negeri yang jauh di atas seekor naga, favorit keledai.

Tur ini menceritakan kisah pesawat yang mempesona – dari Piggy hingga Big Bad Wolf, dengan anggota makhluk mitos dari Gingy hingga Pinocchio, yang melayani tujuan mereka di seluruh dunia Shrek!

Tinggi minimum 92 cm diperlukan untuk mengendarai kendaraan ini. Anak-anak dengan tinggi antara 92-122cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan membawa bayi atau anak kecil.

Anda diundang untuk menaiki roller coaster Bots Ride pertama di dunia dan bergabung dengan Puss and Kitty dalam petualangan seru mencari telur emas di dalam kacang raksasa.

A Day At Universal Studio Singapore

Waspadalah terhadap teror besar yang selalu ada untuk merusak rencana mereka yang datang dalam petualangan berburu ini.

Ketinggian minimum 100 cm diperlukan untuk mengendarai kendaraan ini. Anak-anak dengan tinggi antara 100-122cm harus didampingi oleh orang dewasa.

Dengan tur ini, para tamu diundang untuk menunggangi dinosaurus terbang yang disebut Pteranodon saat mereka terbang dan membubung di langit.

Wahana Yang Ada Di Universal Studio Singapore

Tinggi minimal harus 122 cm. Anak-anak dengan tinggi di bawah 122 cm harus didampingi oleh orang dewasa. Jangan membawa bayi atau anak kecil.

Permainan Universal Studio Singapore Semua Umur Dan Tidak Seram

Kebayang kan serunya berbagai wahana di Universal Studios Singapore? Anda dapat mencoba memulai dengan wahana favorit Anda atau yang paling Anda minati. [© travellioz.com/io] Bermain di Universal Studios Singapore adalah impian bagi banyak orang. Selain itu, kita bisa meningkatkan adrenalin dan menghilangkan penat dengan pendakian yang seru. Tapi kenyataannya, tidak semua orang menyukai kegembiraan. Nah, bagi Anda yang lebih menyukai wahana bebas teror, berikut daftar wahananya untuk Anda. dengarkan sampai kamu setuju

Bayangkan berada di tengah sungai tropis di Madagaskar? Seberapa bersemangatkah Alex, Marty, Melman, dan Gloria dalam sebuah petualangan? Semuanya bisa kita alami di Madagascar: A Box Adventure. Pengalaman tak terlupakan di rumah dengan suasana alami Madagaskar di sungai.

Pengalaman pribadi saya adalah bahwa pengguna kursi roda dapat dibawa ke dalam pesawat. Setelah di atas kapal, duduklah.

Pecinta spageti membuat kebisingan? Mari selamatkan salmon yang dicuri di luar angkasa dengan Sesame Street Spaghetti Space Chase di USS!

Wahana Di Universal Studio Singapura Ini Wajib Kamu Coba!

Perjalanan itu terlihat seperti roller coaster, tetapi Elmo dan teman-temannya menerbangkan kereta roket luar angkasa. Dapat mengisi roket dengan 5 orang. Misi untuk menyelamatkan teman / keluarga Anda!

Monster nakal tapi terkenal dan baik hati bernama Shrek. Di USS kami mengikuti petualangannya untuk menyelamatkan Putri Fiona. Mengenakan kacamata 3D, kami diundang untuk mengalami petualangan seru Shrek. Penyiram air, angin dan kursi angin semuanya berperan. Itu membuat segalanya tampak lebih nyata.

Sebuah kursi roda. Tapi Anda tidak bisa duduk di kursi yang bergerak, lihat saja dalam 3D. Pengalaman pribadi saya adalah bepergian dengan kursi roda memungkinkan jalan kaki ini.

Wahana Yang Ada Di Universal Studio Singapore

Pertama di dunia! Bot’s Giant mengundang para tamu untuk ikut naik roller coaster. Temukan telur emas legendaris di pohon kacang.

Tempat Wisata Singapura Yang Wajib Dikunjungi

Promenade, Raja Julien, dll. mengundang pengunjung untuk berpesta dan menari mengikuti irama musik live. Wisata ini adalah salah satu hal favorit bagi anak-anak.

Pernahkah Anda menonton film Jurassic Park dan melihat dinosaurus berkeliaran? Di Dino Soaring Tour, kita bisa merasakan sensasi terbang bersama hewan purba bernama Pteranodon. Windy membuat petualangan semakin seru.

Lelah berjalan yang menawarkan petualangan. Saatnya untuk duduk santai dan menyaksikan serunya pertunjukan keledai yang memecah perut. Melalui nyanyian dan dialog bersama

Jika kita mengerti bahasa Inggris, tur ini akan sangat menarik! Jika kamu tidak tahu. Tertawa. Ini menarik. Kadang-kadang saya bahkan tidak tahu. ya ya ya

Universal Studio, Singapore,

Setelah pertunjukan berakhir, mereka berfoto dan berpelukan. Karakter bulu yang lembut memberikan kesan hangat dan lembut.

Bagi siapa saja yang pernah melihat film hit Water World, tentunya jangan ragu untuk ikut dalam keseruan tour ini. Di mobil ini kita bisa melihat pertunjukan air bersama dengan efek ledakan api yang jelas!

Tip: jangan duduk di tengah. Jika air dituangkan di depan menggunakan ember. (perhatikan area tempat duduk, ada area basah dengan area kering)

Wahana Yang Ada Di Universal Studio Singapore

Game Universal Studios Singapore ini sangat cocok untuk anak-anak. Kami mencari harta karun di ladang Mesir dengan mobil antik dan menemukan jejak harta karun dari penggalian sebelumnya. Tur ini cocok untuk anak-anak berusia 3-8 tahun untuk berpetualang.

Beberapa Wahana Di Universal Studio Singapore Yang Paling Favorit

Ditulis oleh Steven Spielberg. Plot film ini penuh dengan ledakan dan emosi. Api di sini nyata, panas dan mendidih.

Untuk wanita hamil, konsultasikan dengan ranger terlebih dahulu karena medan bisa berubah. Cari area yang tidak bisa dipindahkan. Dan disarankan untuk menonton

Voucher universal studio singapore, apa saja yang ada di universal studio singapore, wahana permainan di universal studio singapore, ada apa saja di universal studio singapore, wahana transformer di universal studio singapore, wahana di universal studio singapore, wahana di universal studio, universal studio di singapore, wahana universal studio singapore, ada apa di universal studio singapore, promo universal studio singapore, universal studio singapore discount

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top