Connect with us

Mall Terbesar Di Bangkok Thailand

Informasi

Mall Terbesar Di Bangkok Thailand

Mall Terbesar Di Bangkok Thailand – MBK Center, juga dikenal sebagai Mahbonkrong (Thai: ), adalah pusat perbelanjaan besar di Bangkok, Thailand.

Mal delapan lantai ini berisi hampir 2.000 toko, restoran, dan layanan pelanggan, termasuk Tokyo Department Store 4 lantai.

Mall Terbesar Di Bangkok Thailand

Mall Terbesar Di Bangkok Thailand

Menurut manajemen MBK Center, jumlah pengunjung setiap hari lebih dari 100.000 orang, setengahnya adalah pemuda Thailand dan yang ketiga adalah orang asing.

Planning A Trip To Bangkok? Best Time To Go, Transportation & Sites

Meski sebagian besar pembelinya adalah warga Bangkok sendiri, MBK Center merupakan tempat yang populer untuk dikunjungi wisatawan. Ada juga banyak toko yang menjual produk asli. MBK Center terhubung ke Siam Discovery dan Siam Paragon melalui jalan setapak yang ditinggikan, di mana merek di kedua mal hanya menjual produk yang lebih mewah dan otentik.

Di tahun Saat pertama kali dibuka pada tahun 1985, MBK merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Asia. Itu dibangun di atas tanah yang disewa dari Universitas Chulalongkorn di dekatnya. Sewa adalah Itu direnovasi pada tahun 2002. Nama MBK diambil dari nama orang tua dari pengembang Sirichai Bulakul, yaitu Mah & Boonkrong, yang patungnya berada di tanah.

MBK Center terletak di sudut barat daya persimpangan Rama 1 Road dan Phaya Thai Road di Distrik Pathum Wan. Seperti yang terlihat dari Siam Square, dekat dengan Siam Square di lantai dua melalui jembatan penyeberangan dari Phaya Thai Road di seberang Rama 1 Road, Siam Center dan Siam Paragon. Di tahun Dibuka pada 10 November 2018 dan menjadi pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di Thailand. Jika sudah berkali-kali liburan ke Negeri Gajah Putih, teman-teman travelling pernah belanja di Platinum Fashion Mall atau MBK Center, kini ada satu lagi tempat belanja baru yang bisa dicoba. Bangunan ini mengesankan dan memiliki dua bangunan dengan 70 dan 52 lantai masing-masing. Mengundang kontroversi karena kemewahan, gedung ini masih belum selesai dibangun. Ekonomis telah tiba! Ikon baru di Thailand!

BACA JUGA!!!  10 Kota Termahal Di Indonesia

Thailand telah lama menjadi salah satu tujuan belanja teratas di Asia Tenggara. Dengan cara ini, sepertinya negara ini tidak akan pernah berhenti menawarkan berbagai pilihan belanja kepada para pengunjungnya. Ekonom Bangkok adalah bukti nyata akan hal ini. Bangunan megah ini unik karena berdiri di tepi Sungai Chao Phraya. Sungai terbesar di Thailand ini memiliki panjang 372 km dan sering dijadikan objek wisata.

The Bangkok Clock Tower Chatuchak Market

Iconsiam dikembangkan sebagai pusat perbelanjaan dan hiburan terbesar di Bangkok dan memiliki berbagai fasilitas unik. Beberapa dari mereka bahkan sangat tidak biasa dalam konstruksi mereka. Seperti air mancur, taman luar ruangan, hotel mewah dan kondominium. Selain itu, ada sekitar 100 restoran dan 7.000 outlet untuk toko lokal atau mewah. Sempurna! Semuanya tersedia!

Di salah satu bukit Economist Bangkok, seorang rekan musafir menemukan sebuah daerah bernama Soukyam. Area seluas 16.000 meter persegi didedikasikan khusus untuk mempromosikan seni, budaya, dan masakan dari 77 provinsi Thailand. Ada juga pasar terapung kecil di mana berbagai makanan ringan dan makanan khas dijual. Kalau nggak mau capek jalan-jalan di sekitar gedung, nongkrong di sini sambil makan dan minum.

Economist Bangkok dibangun sebagai pusat perbelanjaan dengan biaya US$1,65 miliar. Berikut adalah ratusan outlet dari merek terkenal dunia. Ada juga apartemen mewah kelas atas dengan fasilitas lengkap dan modern. Itu tinggi dan megah di tepi sungai terbesar di Thailand.

Mall Terbesar Di Bangkok Thailand

Iconsiam Bangkok menambah daftar panjang wisata belanja di Thailand. Tidak masalah mengunjungi untuk jalan-jalan atau berbelanja! Hanya saja, jangan marah! Jangan lakukan itu! Liburan ke Thailand!

Foto: Robot Bantu Cegah Penyebaran Corona Di Pusat Perbelanjaan Bangkok

Wisata di thailand bangkok, tempat wisata di thailand bangkok, mall terkenal di bangkok, mall terbesar di bangkok, hotel di bangkok thailand, mall terbesar di thailand, mall terbesar di makassar, mall terbesar di singapura, mall di bangkok, mall terbesar di surabaya, hotel murah di bangkok thailand, mall terbesar di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top