Connect with us

Tempat Makan Daerah Dago Atas

Informasi

Tempat Makan Daerah Dago Atas

Tempat Makan Daerah Dago Atas – Saat berlibur di Bandung, menjadi suatu keharusan untuk memasukkan Dago ke dalam itinerary. Terletak di Kabupaten Bandung, kawasan ini memiliki banyak pilihan tempat makan dan bersantai. Anda bisa melihatnya agar tidak bingung.

Dengan mengikuti rekomendasi ini, Anda akan bisa menentukan tempat makan di dekat penginapan. Dapat memperkirakan kisaran harga hidangan dari desain interior dan eksterior dan

Tempat Makan Daerah Dago Atas

Tempat Makan Daerah Dago Atas

Dia. Bagi warga sekitar, Anda juga bisa menentukan tempat mana saja yang akan mereka kunjungi untuk bersantai bersama keluarga dan teman di malam hari, Anda juga bisa mengunjungi kafe dan tempat makan tersebut.

Tempat Makan Di Dago Atas Dengan Pemandangan Yang Bagus

Berencana mengunjungi Kawasan Hutan Lindung Dago Pakar? Sebagai tempat makan siang hari di Dago, Anda bisa mampir ke Cafe D’Pakar. pilihan situs

Itu ada di sana dari sore hingga matahari terbenam. Anda dapat melihat langit berubah dari biru, oranye menjadi gelap. Hidangan yang disajikan juga bervariasi dari menu Indonesia, Asia, dan Barat.

Apakah Anda ingin makan menu makanan Indonesia? Ada tempat makan di Dago yang bisa Anda kunjungi di kawasan Dago Atas bernama Warung Salse. Di sini Anda bisa mencicipi jajanan mulai dari tahu gejrot hingga bubur pedesaan.

Jika Anda masih merasa perlu asupan makanan yang memuaskan, Anda bisa menambahkan makanan berat seperti mie satu per satu ke dalam spaghetti. Untuk rasa yang lebih segar, Anda dapat mengakhiri makan Anda dengan es buah, jus telanjang, dan jus lainnya.

Wisata Dago Bandung Terpopuler, Kental Nuansa Alam

Di kawasan Dago Atas, ada banyak pilihan tempat makan di Dago Bandung. Tempat ini memiliki konsep kedai kopi dan memiliki banyak makanan dan minuman Indonesia dan Indonesia yang tersedia.

Anda dapat menikmati berbagai macam teh atau smoothie untuk menghilangkan dahaga. Jika ingin mata lebih segar, ada banyak pilihan kopi yang diracik dengan berbagai bahan dan teknik brewing. Cukup pilih menu yang sesuai dengan preferensi Anda.

Apakah Anda ingin melihat pegunungan dan pemandangan kota secara bersamaan? Cocorico Cafe & Resto bisa menjadi pilihan tempat makan yang ada di Dago Bandung. Datang ke menu, ada banyak pilihan makanan Indonesia dan Barat.

Tempat Makan Daerah Dago Atas

Selain itu, minumannya juga tidak kalah dingin. Makanan penutup yang manis juga bisa dijadikan camilan manis setelah makan berat.

Tempat Makan Hits Di Bandung Yang Instagramable

Mencari pemandangan matahari terbenam untuk sore yang santai? Tempat makan di Dago ini menawarkan pemandangan kota yang indah.

. Tempat ini merupakan surganya pecinta seafood yang disiapkan dengan berbagai teknik memasak. Bayangkan betapa nikmatnya makan seafood bakar sambil menyaksikan indahnya langit berubah warna?

Dari atas Anda dapat melihat pemandangan hutan yang hijau subur, yang terletak cukup tinggi di atas permukaan laut. Dilihat berdampingan, seperti berdiri di atas awan.

Tidak hanya menjual tempat yang nyaman dan pemandangan yang indah, tetapi juga menawarkan banyak hidangan Indonesia dan racikan ala luar negeri di Sierra Cafe. Dari sayap ayam, steak, salmon hingga sup iga. Anda dapat memilih dari teh, kopi, smoothie, jus, dan minuman lainnya untuk menyegarkan tenggorokan Anda.

Kafe Di Dago Bandung Yang Seru Buat Kumpul Keluarga, Bonus Panorama Alam!

Setelah seharian berkeliaran di Bandung dan menjadikan Dago tempat persinggahan hari itu, Anda bisa duduk santai di Lisung. Tempat makan di Dago Bandung ini menawarkan tempat dengan konsep saung Indonesia dan unik dengan bata merahnya.

Tempat pertemuan ini menjadi nilai plus dan bisa dikunjungi pada sore dan malam hari. Sumber cahaya bohlam kuning yang redup bisa membuat suasana menjadi redup.

Menikmati suasana tenang di tengah pepohonan pinus adalah hal yang paling nyaman saat mengunjungi Congo Café. Lokasinya yang strategis berada di sekitar Jalan Rancakendal Luhur.

Tempat Makan Daerah Dago Atas

Selain itu, bangunan seni berkonsep industrial akan memudahkan pengunjung untuk bersantai sambil nongkrong. Pilihan menu mulai dari snack hingga makanan berat, dari dessert hingga dessert memiliki cita rasa yang enak dan istimewa.

Tempat Makan Keluarga Di Bandung Yang Bikin Kumpul Jadi Seru

Ketika Anda mengunjungi Dago yang cuacanya lebih dingin daripada di perkotaan, lebih baik makan makanan panas. Seperti shabu-shabu, barbekyu, dan mangkuk nasi. Jika Anda menyukai ketiga menu tersebut, Anda bisa mampir ke North Café. Tempatnya luas dan setiap sudut memiliki tema yang berbeda. Beberapa berwarna hijau mint, berkayu dan seperti rumah igloo di Kutub Utara.

Jika Anda mengunjungi Orbital Dago, Anda dapat melihat pameran di area pameran. Anda bisa mengisi perut dan tenaga di bagian kopi setelah puas berkeliling melihat karya-karya yang dipamerkan. Menu masakan khas nusantara yang disajikan tidak kalah enaknya dengan di restoran-restoran ternama lainnya.

Nuh’s Barn adalah tempat yang tepat untuk ngopi dan jajan bersama orang tersayang di Dago. Anda akan betah dengan interior kafe yang modern dan bersih. Buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 21:00, Anda bisa datang dan bersantai setelah seharian sibuk melakukan aktivitas berat.

Selain makanan, faktor terpenting yang menyebabkan tempat ramai dipenuhi pelanggan adalah pemandangan. Di Skyline Best View, Anda bisa bersantap sambil menikmati pemandangan langit dan hutan di hari yang cerah serta kerlap-kerlip lampu kota di malam hari.

Restoran Untuk Ulang Tahun Di Bandung Yang Mewah Romantis

Enaknya minum coklat panas, teh dan kopi. Apalagi pada malam hari untuk menghangatkan badan dari terpaan angin di kawasan Dago. Anda bisa pergi ke The Soko Coffee Tea Chocolate. Di sana, Anda bisa melihat suasana kota Bandung dari ketinggian. Waktu pemulihan Anda akan lebih santai.

Di sekitar Jalan Juanda terdapat Dago Cafe & Resto District yang bisa menjadi tempat makan selanjutnya di Dago Bandung. Ada banyak menu di sini dari makanan Indonesia hingga Western. Dikombinasikan dengan minuman segar dan makanan penutup yang manis, ini adalah tempat yang sempurna untuk memulihkan tenaga di Dago.

Jika Anda ingin makan makanan buatan sendiri, Anda bisa pergi ke Boemi Joglo dan memakannya. Nuansa joglo kayu yang mendominasi interior membuat semua orang merasa nyaman saat bersantai di sana. Selain itu, harga makanan dan minuman yang disajikan juga tidak terlalu mahal.

Tempat Makan Daerah Dago Atas

Temukan pilihan rumah dan apartemen terlengkap di aplikasi. Dapatkan properti impian Anda melalui program NUP untuk akses eksklusif. Bergabunglah dengan kami sebagai mitra agen real estat untuk agen real estat independen atau agen real estat Anda dan daftarkan properti Anda di sini.

Tempat Makan Bernuansa Alam Yang Bisa Kamu Kunjungi Di Bandung

Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut tentang properti di Akademi Properti. Bergabunglah sekarang sebagai mitra layanan melalui aplikasi mitra di App Store atau Google Play Store!

Rekomendasi Artikel 10 Warung Kopi di Dago Dijamin Betah! 23 Des 2021 15 Bandung Larut Malam – Murah dan Nyaman! Dec 23, 2021 10 Tempat Makan Murah Dan Lezat Di Punclut Dec 20, 2021 19 Rekomendasi Destinasi Romantis Honeymoon Di Bandung Dec 20, 2021 Terletak di dataran tinggi, kawasan Dago Bandung sangat sejuk dan asri. Pemandangannya juga indah.

Di sini Anda dapat menikmati makanan enak dengan pemandangan yang luar biasa. Yuk, lihat di mana saja tempat makan di Dago dengan view yang bagus!

Aneka masakan nasi goreng, ayam geprek, martabak, pisang raja bakar dan seblak adalah beberapa menu yang bisa Anda pesan. ada juga

Cafe Dengan Playground Di Bandung Untuk Manjakan Si Kecil

The Valley Cafe terletak di The Valley Resort Hotel yang indah. Disarankan untuk datang pada malam hari karena warna-warni lampu kota.

Warung Salse adalah bagian dari serangkaian resor kecil yang disebut Salse. Lokasinya yang berada di tengah rimbunnya pepohonan membuat suasana semakin tentram. Baik untuk istirahat sejenak.

Bubur kampung, tahu gejrot, nasi tutug oncom, soto tangkar, spaghetti one-by-one dan mie nmeal adalah beberapa menu yang bisa Anda cicipi. Untuk

Tempat Makan Daerah Dago Atas

Anda dapat memilih es buah, bara-bere, dan mamamia. Tak hanya itu, Anda juga bisa memesan minuman berupa aneka jus, kopi, teh, dan smoothie stroberi.

Instagramable! Inilah 10 Tempat Makan Hits Di Bandung 2022

Anda bisa menikmati keindahan pepohonan hijau yang lebat dari Stone Cafe. Udaranya segar, dijamin bikin mood jadi lebih tenang. Tidak hanya itu, desainnya yang tradisional membuat kafe ini semakin unik.

, teriyaki salmon, nasi goreng, udang air asin dengan telur. Untuk minuman, aneka jus, teh, kopi dan

Lokasi : Jalan Raya Ranca Kendal Luhur Nomor 5, Kecamatan Dago Atas, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kota Bandung, Jawa Barat

Saat Anda datang ke sini, Anda bisa melihat pemandangan pegunungan yang bercampur dengan perkotaan. Sambil mencicipi masakan khas restoran ini, Anda akan dimanjakan dengan pemandangannya yang indah. Dijamin Anda akan betah berlama-lama di rumah.

Restoran Dan Café Di Bandung Dengan Pemandangan Yang Indah, Asri Dan Memesona

, restoran ini memiliki pemandangan yang sangat bagus. Anda juga mengunjungi tempat ini sebelum matahari terbenam. Mega matahari dari atap kaca membuat suasana semakin hening.

, maka restoran ini mungkin bisa menjadi jawabannya. Ikan bakar, batok bambu, merpati, udang, kepiting dan cumi-cumi adalah beberapa menu rekomendasinya. Untuk minuman, Anda dapat menikmati pilihan mojitos, es teh, cokelat panas, dan kopi.

Ketika Anda makan di sini, Anda akan merasa seperti berada di tingkat langit biru. Menariknya, Anda bisa melihat lanskap perkotaan yang dibalut awan seperti kapas.

Tempat Makan Daerah Dago Atas

, salad, sup jamur, sumpit, ikan dory, salmon, sup iga dan banyak lagi. Ada berbagai macam jus untuk minuman.

Tempat Makan Outdoor Di Bandung Paling Semilir

Ruang makan yang didominasi oleh dekorasi kayu ini akan membuat Anda betah berada di rumah nenek. Karena restoran ini didesain sangat tradisional. Anda bisa melihat pemandangan lampu kota sambil makan.

Menu makanan yang bisa dipilih antara lain pizza, nasi uduk, timah, dori sambal matah, gurami dan aneka stik. Berbagai panas, dingin,

Dengan konsep artistik, kafe di tengah hutan ini terlihat sangat menarik. Sambil bersantap, Anda bisa menikmati pemandangan pepohonan yang menyegarkan. Suasananya sangat sejuk dan nyaman.

Ada banyak makanan yang bisa dipilih seperti nasi bakar, nasi goreng, iga bakar bungkus, soto khas Bandung, bahkan aneka jajanan. To top it off, ada ginger milk, brewed coffee, milo, whole milk, bandrek, dan lain-lain.

Tempat Ngopi Di Bandung Dengan Pemandangan Indah Dan Instagramable

Lokasi : Jalan Dago Giri Nomor 90, Kecamatan Dago Atas, Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Ini dia tempat makan di Dago Bandung yang mungkin bisa jadi rekomendasi wisata kuliner kamu. Mana yang ingin kamu kunjungi duluan, ingin memanjakan pasanganmu di akhir pekan? Mengapa Anda tidak mengajaknya makan malam romantis?

Tempat ngopi daerah dago atas, tempat makan di dago atas view bagus, tempat makan di daerah dago atas, dago atas tempat makan, penginapan daerah dago atas, tempat kopi daerah dago atas, hotel di daerah dago atas, tempat wisata daerah dago atas, hotel daerah dago atas, tempat makan di dago atas, hotel daerah dago atas bandung, tempat makan dago atas murah

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top