Connect with us

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta

Informasi

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta – Kesibukan di Jakarta menjadi salah satu faktor penyebab stres. Jadi tidak ada salahnya untuk beristirahat sejenak di akhir pekan agar tidak terjebak dalam kesibukan sehari-hari. Tidak perlu jauh-jauh mengunjungi tempat makan di Jakarta yang bernuansa alam. Setelah seminggu beraktivitas, rasa lelah dan stres dijamin bisa hilang. Lihat daftar lengkap lokasi di bawah ini.

Di tengah hutan beton Sudirman, Anda bisa merasakan sejuknya suasana Bali. Jimbaran Lounge di mana jika bukan Ayana Midplaza. Dengan konsep floating dining di atas kolam, Jimbaran Lounge bisa menjadi alternatif relaksasi yang menyegarkan.

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta

Pilihan menu makanannya juga bervariasi, dari makanan Indonesia hingga pasta Italia di sini. Apa yang kamu tunggu? Mari singgah di Jimbaran Lounge!

Buat Makan Keluarga, Ada Nasi Liwet Dan Kepiting Lada Hitam Di Daun Kelapa

Alamat: Ayana Midplaza Jakarta Lobby Level, Jl. Jenderal Soedirman Kav. 10-11, Jakarta Call Center: (021) 2510888 Harga: Makanan mulai Rp 55.000

Pantai Karnaval Ancol bisa menjadi semacam weekend murah di Jakarta. Segarra berada tepat di tepi Pantai Karnaval dan memiliki pemandangan pantai yang indah. Rasanya seperti Bali!

Dengan menu yang bervariasi mulai dari hidangan Barat hingga lokal, tidak akan sulit menemukan rasa yang pas untuk lidah Anda. Segarra juga menawarkan tempat khusus untuk makan malam romantis. Tidak menyesal menghabiskan akhir pekan di sini.

Seperti namanya, nuansa homey menjadi daya tarik utama dari tempat makan ini. Di tengahnya terdapat kolam dan taman yang sejuk. Anda dapat memilih untuk duduk di dalam ruangan atau di tengah taman, atau bahkan di tepi kolam renang.

Restoran 24 Jam Di Jakarta: Tempat Makan Keluarga (125k / Paket)

Dengan menu yang didominasi oleh masakan Indonesia, Omah Sendok menawarkan pengalaman rasa yang lezat yang dijamin akan membuat Anda kembali lagi.

Anda bisa menikmati restoran bernama Huts on the Lake di Jakarta ini. Terletak di area kampus Universitas Indonesia (UI) Depok, restoran ini bisa menjadi tempat yang asyik untuk melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari.

Dengan menu khas Indonesia, Gubug Makan Mang Enking siap mengobati rasa lapar Anda. Sambil menunggu makanan datang, Anda bisa melakukan terapi ikan atau memberi makan ikan di danau. Suasana yang tenang dan sejuk membuat Anda serasa berada di Lembang. Apakah itu tidak lucu?

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta

Alamat: Kampus UI, Jalan Danau Salam, RW.3, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan Kontak: 0816-1117-751 Harga: Makanan mulai Rp 97.500

Tidak Jauh Dari Jakarta, Inilah 15 Tempat Makan Di Sentul Dengan View Pemandangan Yang Indah Dan Instagramble

Suasana tepi danau yang tenang juga bisa Anda temukan di restoran Talaga Sampireun. Restoran ini seperti oasis sejuk di ibu kota Jakarta. Anda dapat memilih untuk makan di luar atau di kabin dalam ruangan dengan AC.

Menu makanan yang tersedia sebagian besar adalah makanan Sunda yang menggugah selera. Restoran ini juga menawarkan taman bermain untuk anak-anak. Jadi Anda tidak perlu khawatir akan masalah saat membawa anak kecil. Menyenangkan, ya!

Alamat : Jl. Lapangan Golf 7, Pademangan Utara, Ankol, Pademangan, Jakarta Utara Jl. Lingkar Luar Barat, Rawa Buaya, Jakarta Barat Kontak: (021) 58352555 Harga: Makanan mulai Rp 79.000

Pepohonan yang hijau dan taman yang luas merupakan hal yang jarang ditemui di Jakarta. Tapi jangan khawatir, jarang bukan berarti tidak ada. Di Pulau Dua Resto, Anda bisa menyendiri dengan dikelilingi pepohonan hijau sambil menikmati aneka seafood yang segar dan lezat.

Pilihan Tempat Makan Bersama Keluarga Di Jakarta, Nyaman!

Terdapat sebuah danau di tengah area restoran yang menambah keindahan area makan ini. Makanan enak dan tempat makan yang nyaman adalah kombinasi yang tepat dari tempat favorit menghabiskan akhir pekan di Jakarta.

MJS adalah singkatan dari Mbah Jingkrak Setiabudi. Warung ini terkenal dengan masakan khas Jawanya yang lezat. Suasana sejuk dan damai perkampungan Jawa kental begitu Anda memasuki ruang makan.

Alunan samar gaya Jawa membuat suasana semakin menyejukkan. Dapurnya juga sangat menarik. Ada beberapa area tempat duduk di atas kolam dengan tanaman merambat yang sangat instagramable. Kami jamin anda akan ketagihan menginap disini.

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta

Alamat : Jl. Setia Budi Tengah #11, Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan Kontak: (021) 2510888 Harga: Makan mulai Rp 23.500

Rekomendasi Restoran Manado Di Jakarta Selatan Yang Jangan Sampai Kamu Lewatkan

Desain modern bukan berarti kehilangan ruang terbuka hijau. Buktinya di Odyssey kamu bisa makan di atas gedung modern tanpa menghilangkan sejuknya suasana taman.

Pepohonan hijau di sekitar restoran akan membuat Anda betah berlama-lama di sini. Selain itu, seperti yang Anda ketahui, menu makanannya juga sangat bervariasi. Dari hidangan tradisional Indonesia hingga menu Barat yang menggugah selera.

Alamat: Pacific Place – Lobi Selatan Lantai Pertama Kav. 52-53, Jl. Jenderal Sudirman, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Kontak: (021) 51400028 Harga: Makanan mulai Rp 75.000

Lounge Awan terletak di atap Kosenda Hotel dan menawarkan pengalaman bersantap yang unik di atap hijau. Selain menikmati angin sepoi-sepoi dari ketinggian, Anda juga akan dimanjakan dengan tanaman hijau yang tersebar di area makan. Cukup istimewa, ya?

Cafe Outdoor Paling Recommended Di Jakarta, Bikin Betah Nongkrong

Tidak perlu makan makanan berat, di sini Anda cukup mengisi waktu dengan memesan minuman dan snack yang mengenyangkan. Pemandangan kota Jakarta adalah sesuatu yang tidak boleh Anda lewatkan saat bersantap di sini.

Alamat: Atap Hotel Kosenda, Jalan KH Wahid Hasyim no. 127, Tanah Abang, Kebon Kacang, Jakarta Contact Center: (021) 31936868 Harga: Makanan mulai Rp 68.000

Ada tempat yang indah dan menyenangkan di belakang Kalin Keman. Namanya FJ on 7. Dengan menu minuman yang lengkap, bar ini sangat cocok bagi mereka yang hanya ingin bersantai tanpa makan berat.

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta

Dominasi lantai kayu dan dedaunan hijau memberikan suasana seperti taman yang nyaman dan menyenangkan. Apakah Anda ingin mencoba datang ke sini?

Rekomendasi Restoran Di Jakarta Timur Yang Super Enak

Anda tidak harus berada di restoran Eropa untuk makan burger. Anda juga dapat menikmati burger lezat yang meleleh di mulut Anda di taman atau lingkungan hijau. Datang ke tiga roti.

Three Buns menawarkan suasana hijau yang mengesankan dengan desain industrialnya. Perpaduan tanaman hijau modern dan beragam menjadikan Three Buns tempat burger yang sayang untuk dilewatkan. Pikiran Anda jernih, perut Anda kenyang, dan Anda siap untuk kembali bekerja.

Saya juga tidak menyangka ada tempat makan dengan nuansa alam yang begitu menyegarkan di Jakarta. Anda tidak perlu jauh-jauh ke Bogor atau Bandung untuk menenangkan pikiran. Bagaimana? Ada ide mau makan dimana weekend ini?

Hanif K. Vardhani, seorang pecandu dan penikmat wisata alam. Suka mencari tempat yang bertentangan dengan arus utama untuk beristirahat dan bersantai. Hasil hunting bisa dinikmati di Lille Noona. Menghabiskan waktu bersama keluarga adalah waktu yang paling berharga bagi setiap orang. Terutama bagi mereka yang menghabiskan banyak waktu jauh dari rumah karena pekerjaan dan masalah lainnya. Tentu saja, momen kebersamaan hanyalah salah satu dari sedikit kesempatan yang tersedia untuk Anda dan keluarga.

Tempat Makan Paling Enak Di Bogor Untuk Keluarga

Untuk itu, Anda dan keluarga perlu mempersiapkan banyak hal untuk membantu acara berjalan dengan lancar. Sehingga Anda perlu mengumpulkan banyak informasi pendukung yang sesuai dengan agenda acara.

Saat ini, ada banyak tempat yang bisa mendukung berbagai aktivitas keluarga. Dari tempat istirahat hingga makanan. Tentu saja tempat-tempat tersebut memiliki kelebihannya masing-masing. tapi apapun aktivitas yang ingin dilakukan bersama keluarga, tentunya berhenti untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menyantap menu kuliner yang berbeda bukan?

Tampaknya menjadi hal yang wajar, karena berbagai aktivitas yang Anda lakukan secara alami menghabiskan banyak energi. Setelah bersenang-senang dengan keluarga Anda, Anda pasti ingin mengisi ulang baterai Anda.

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta

Namun jika Anda mengajak semua anggota keluarga, Anda membutuhkan tempat makan yang luas dan cukup untuk Anda dan keluarga. Salah satu tempat makan yang sangat direkomendasikan untuk Anda dan keluarga adalah restoran keluarga di Jakarta.

Rekomendasi Tempat Makan Dan Ngopi Di Meruya Jakarta Barat

Ada banyak restoran yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Dari tempat makan di Jakarta yang bernuansa alam hingga restoran di dekat tempat wisata. Tempat makan bernuansa alam tidak hanya bisa Anda temukan di Jakarta, tapi juga di tempat lain yang menawarkan pemandangan alam yang menarik.

Restoran keluarga ini tidak hanya hadir untuk memenuhi kebutuhan bersantap keluarga Anda, tetapi Anda juga dapat menikmatinya bersama rombongan. Hal ini dikarenakan tempat makan seperti ini biasanya menyediakan ruang makan yang luas dengan banyak menu makanan yang terjangkau.

Anda juga dapat menikmati makanan Anda dalam kesatuan. Salah satu tempat makan keluarga yang direkomendasikan adalah Taman Mang Enking. Rumah Mang Enking ini sudah beroperasi sejak tahun 2002 dan sudah mulai membangun cabang restoran keluarga di hampir setiap kota di Pulau Jawa.

Baca juga: Restoran keluarga di Bali Restoran keluarga di Jakarta Restoran enak di Jakarta dan direkomendasikan di Jakarta

Tempat Makan View Bagus Dan Hits Di Kuningan Jawa Barat

Bagi yang ingin merasakan suasana makan bersama yang hangat dan bersahabat, bisa mampir ke Mang Enking’s Eatery. Mang Engking cukup percaya diri untuk menyajikan hidangan keluarga dan rombongan dalam berbagai kesempatan.

Ini adalah tempat makan terdekat di Jakarta, sehingga sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi bersama rombongan atau sendirian. Dengan mengundang teman, saudara dan putra putri Anda ke Mang Engking Hut, Anda akan memiliki peluang sebagai berikut:

Membawa anak-anak ke acara keluarga Anda pasti akan menambah keseruan acara untuk Anda dan keluarga. Namun jika anak rewel dan sulit bagi Anda dan keluarga untuk beradaptasi dengan lingkungan makan akan sangat tidak nyaman.

Tempat Makan Keluarga Di Jakarta

Oleh karena itu, Taman Mang Engking dirancang dengan konsep restoran yang cocok untuk anak-anak segala usia. Di rumah makan Mang Enking, anak laki-laki dan perempuan Anda dapat merasakan momen menyenangkan mereka dengan memberi makan ikan di kolam ikan.

Rumah Makan Sunda Di Jakarta Yang Favorit Buat Keluarga

Tempat makan keluarga di jakarta timur, tempat makan keluarga di jakarta barat, tempat makan keluarga di jakarta pusat, tempat makan untuk keluarga di jakarta, tempat makan keluarga yang enak di jakarta, tempat makan keluarga murah di jakarta, tempat makan keluarga jakarta timur, tempat makan keluarga outdoor di jakarta, tempat makan keluarga jakarta barat, tempat makan keluarga jakarta, tempat makan keluarga jakarta selatan, tempat makan keluarga di jakarta selatan

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top