Connect with us

Tempat Makan Terbaik Di Surabaya

Informasi

Tempat Makan Terbaik Di Surabaya

Tempat Makan Terbaik Di Surabaya – Ulang tahun dan pesta Valentine dengan teman dan pasangan tersayang tidak diragukan lagi merupakan momen yang paling berkesan. Tentu saja, hari istimewa ini harus dirayakan dengan cara yang istimewa, seperti mengajaknya makan malam romantis, jangan sampai terlewatkan.

Sejak 2014, tempat favorit anak muda Surabaya ini masuk dalam jajaran restoran romantis di Surabaya. Desain interior dan eksterior ruang makan ini menyesuaikan dengan gaya pedesaan dan memastikan privasi bagi pengunjung karena meja tidak berdekatan.

Tempat Makan Terbaik Di Surabaya

Tempat Makan Terbaik Di Surabaya

Anda juga bisa menginap di Domisil Kitchen & Lounge yang buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 13.00 sambil menikmati makanan lezat ditemani alunan musik yang meriah. Buka sampai jam 2 siang, kecuali hari Sabtu. Alamat rumah makan ini adalah 35 Sumatra Road, Surabaya. Untuk menikmati hidangan di sini, Anda perlu merogoh kocek puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah.

Tempat Makan Bernuansa Alam Di Surabaya, Asri Dan Sejuk

Restoran romantis terbaik di Surabaya adalah Platinum Grill yang terletak di Jalan Raya Golf Graha Family Surabaya. Platinum Grille sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati suasana malam sambil memandangi lapangan golf yang diterangi cahaya lampu. Dari pagi hingga malam, pemandangan hijau ini juga menjadi teman Anda makan daging babi yang lezat. Platinum Grill buka setiap hari mulai pukul 09:00 hingga 13:00 dan mulai pukul 18:00 hingga 23:00.

Ambrosia Dine & Lounge adalah tempat untuk makan malam romantis. Suasana outdoor restoran ini sangat cocok untuk perayaan ulang tahun pernikahan. Karena kamu bisa makan malam romantis di tepi kolam renang lho!

Harga makanan di sini mahal karena menyajikan hidangan Barat dan Italia seperti steak, pizza, dan pasta. Namun makan malam yang mahal dan spesial akan membuat hubungan Anda dengan pasangan semakin romantis. Restoran romantis di Surabaya ini terletak di Jalan Raya Dian Istana, Dian Istana Club House.

Restoran romantis terbaik di Surabaya adalah Citilies Skyclub & Bistro. Pemandangan kota Surabaya yang begitu indah di malam hari melengkapi suasana makan malam Anda berdua. Citilies Skyclub & Bistro terletak di lantai 21 Java Paragon Hotel and Residence. Selain menikmati masakan yang unik, Anda juga bisa menikmati minuman dari bartender di tengah restoran. Menu western disini sangat mahal, jadi anda harus memesan paket makan malam set menu.

Restoran Rooftop Paling Kece Di Surabaya

Restoran paling romantis di Surabaya adalah de Soematra di 75 Sumatra Road, Gubeng. Keunggulan de Soematra dalam memilih pengunjung adalah desain arsitekturnya, karena bangunan restoran ini terletak di sebuah rumah tua yang masih terawat dengan baik hingga saat ini. Makanan lezat yang disajikan adalah cita rasa kuliner profesional dan karenanya harganya lebih mahal. Tapi dengan pasangan Anda lengkap, makanan melengkapi suasana malam Anda.

Tempat makan satu-satunya ini sangat bagus dengan pilihan foto yang sudah jadi. Pasalnya, Palacio di Jalan Ninden Semorro, Surabaya ini memiliki desain bangunan gereja pernikahan layaknya gereja di Bali. Selama Anda menikmati sajian makanan, Anda dapat menikmati pemandangan gereja secara langsung. Harga menu di Palacio berkisar antara Rp 250.000 hingga 100.000.

Jika Anda memutuskan untuk makan malam di Sky36, Anda juga bisa menikmati indahnya pemandangan kota Surabaya. Lokasi restoran romantis di Surabaya ini berada di lantai paling atas Gedung Apartemen Sumatra 36. Anda memiliki dua pilihan. Saya sarankan bertanya padanya tempat makan, di dalam dan di luar. Suasana luar ruangan pasti lebih menarik karena Anda bisa langsung melihat pemandangan kota Surabaya di malam hari.

Tempat Makan Terbaik Di Surabaya

Sky36 memiliki konsep makan malam yang luar biasa yang membutuhkan anggaran menu minimal 350.000+, jadi disarankan untuk memesan terlebih dahulu. Ide yang sangat bagus untuk harga yang dibayarkan. Jika Anda tertarik mengajaknya makan di Sky36, Anda bisa datang ke sini mulai pukul 16.00 WIB.

Peringkat: 10 Restoran / Tempat Makan Enak Di Loop Plaza Graha Famili Di Pergikuliner.com

Jika Anda ingin melamarnya dalam suasana klasik Prancis, Anda tidak perlu terbang ke Prancis. Kunjungi langsung restoran romantis Surabaya yang terletak di Jalan Enbon Marang 85-89, Hotel JW Marriott. Vis a Vis French Restaurant menawarkan menu masakan tradisional Prancis dalam suasana yang elegan dan nyaman. Untuk harga, Anda harus membayar mahal untuk pengalaman bersantap bintang 5 yang mewah.

Manjakan diri Anda dengan makan malam romantis di Hotel bintang 5 Ciputra Surabaya. Restoran galeri yang berkonsep all you can eat ini menawarkan beragam menu, antara lain Indonesia, Chinese, Western, dan Jepang. Ia dijamin akan diundang makan malam di Gallery Restaurant yang berlokasi di Ciputra World Hotel Surabaya, Jalan Mayjen Sungkono Kav. 87-89, Surabaya.

Untuk pasangan yang sedang jatuh cinta, kunjungi The Socialite Bistro & Lounge. Restoran romantis di Surabaya ini menawarkan desain interior yang bagus. Pencahayaan dekoratif restoran memiliki efek romantis tersendiri. Selain itu, lilin yang terinspirasi dari candlelight dinner disiapkan di meja masing-masing tamu. Oh, itu sangat menyenangkan!

Mengingat beragamnya menu dan harga di Socialiter Bistro & Lounge yang terletak di Jalan Indragiri 36 ini, maka akan menelan biaya puluhan ribu rupiah. Namun, jika Anda ingin menikmati makan malam romantis di sini, Anda perlu melakukan reservasi terlebih dahulu.

Rekomendasi Kafe Di Surabaya Timur, Adem Dan Cocok Untuk Healing

Restoran romantis berikutnya di Surabaya adalah 1914, restoran terkenal. Konsep resto, bar and lounge menjadi pilar utama resto yang digemari masyarakat sekitar Surabaya ini. Anda dapat memesan berbagai jenis menu seperti Amerika, Meksiko, dan Jepang.

Namun, Anda harus memasuki restoran yang terletak di bekas gedung Konsulat Prancis tersebut. Alasannya adalah saya heran bahwa setiap kamar dibuat berbeda. Langsung ke 1914 di 10 Jalan Darmo Kali, Surabaya.

Restoran romantis tapi tidak mahal di Surabaya adalah LOOP yang terletak di 112 Jalan Raya Darmo. Restoran yang satu ini memang sangat populer di kalangan anak muda. Setidaknya ada enam area yang menyajikan beragam masakan baik di area outdoor maupun indoor. Pilih Anda di sini. Soal harga, resep-resep LOOP dibanderol mulai dari puluhan ribu rupiah hingga puluhan ribu rupiah, sehingga tidak bikin kantong jebol.

Tempat Makan Terbaik Di Surabaya

Berikut 12 restoran romantis di Surabaya untuk membantu Anda menikmati momen spesial bersama pasangan. Pilih saja tempat makan yang sesuai dengan anggaran Anda. Mencari restoran dan tempat makan bersama keluarga di Surabaya tentu tidak sulit. Karena ada banyak restoran yang menyajikan masakan lezat dan unik.

Rekomendasi Restoran Populer Di Surabaya

Kota Surabaya memiliki banyak tempat wisata yang tidak hanya hiburan tetapi juga tempat wisata edukasi. Tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati wisata kuliner di sini.

Di bawah ini rekomendasi kami untuk pilihan tempat makan keluarga di Surabaya! Makanannya enak rasanya, suasananya ramah banyak orang, dan harganya terjangkau.

Botanika Restaurant adalah restoran keluarga di Surabaya dengan konsep taman yang indah di dalam restoran dan dihias dengan indah.

Restoran ini menyajikan masakan khas Indonesia seperti sop buntut, nasi campur, nasi kuning, nasi kecil, aneka nasi goreng, mie goreng, dan sate.

Restoran Mewah Di Surabaya Favoritnya Para Crazy Rich

Dengan ruang makan indoor dan outdoor, kebersihan tetap terjaga dan pelayanan yang ramah diberikan kepada semua pengunjung.

Jika Anda dan keluarga berencana untuk makan bersama di restoran ini, sebaiknya lakukan reservasi terlebih dahulu, terutama di akhir pekan.

Baca Juga: 20 Spot Keren di Kebun Raya Bogor, Banyak Taman dan Sewa Sepeda!

Tempat Makan Terbaik Di Surabaya

Suasananya nyaman dan unik seperti Bali, dengan banyak pepohonan rindang. Kami memiliki ruang indoor dan outdoor serta fasilitas ruang pertemuan untuk 30 orang.

Restoran Untuk Melengkapi Malam Romantis Kamu Di Surabaya

Masakannya kebanyakan khas Indonesia, dengan udang kuah telur asin, kerang kuah padang, ayam betutu, dan aneka minuman santai.

Restoran ramah keluarga di Surabaya ini dapat menampung banyak pengunjung, jadi jangan khawatir untuk mengundang keluarga Anda ke sini.

Pondok Tempo Doloe, juga dikenal sebagai Ikan Bakar Cianjur (IBC), memiliki konsep vintage di Indonesia.

Menu restoran ini adalah makanan Indonesia dengan cita rasa Sunda. Sayuran yang ada di menu banyak yang merupakan sayuran hidroponik yang ditanam oleh pemiliknya sendiri.

Yuk, Berburu Kuliner Di 10 Tempat Makan Enak Di Garut Ini

Ini adalah toko yang direkomendasikan di Surabaya dengan harga terjangkau dan interior yang Instagramable.

Restoran Wapo merupakan salah satu restoran tersibuk di Surabaya karena lokasinya yang strategis di utara Kampus B Universitas Airlangga, di sudut timur Rumah Sakit Graha Amerta-Dr Soetomo.

Restoran ini memiliki dua lantai, lantai pertama adalah area bebas rokok dan lantai dua adalah area merokok. Kekurangannya adalah fasilitas dan tempat parkir sangat terbatas.

Tempat Makan Terbaik Di Surabaya

Terletak di Surabaya, restoran keluarga ini menyajikan masakan Indonesia, Timur, dan Barat, termasuk ayam ala Wapo, Fu Yun Hai ala Wapo, nasi goreng, nasi kambing, dan sup mie Jawa.

Tempat Makan Keluarga Di Kota Malang, Enak Dan Nyaman!

Restoran keluarga di Surabaya ini memiliki nuansa warisan yang berani dan modern, cocok untuk makan siang keluarga, pertemuan makan siang, atau kencan makan malam.

Menu luas dan harga terjangkau. Ada produk daging, unggas, seafood dan bebek, diolah dengan berbagai bumbu khas Indonesia.

Contoh menunya antara lain sate sapi chak aristokrasi, sari jiwo udang, kikir kamandanhu, madu bakar, dan berbagai jenis sambal pedas.

Masakannya berkonsep pulau, dan menawarkan berbagai macam hidangan seperti sup iga, berbagai produk olahan seafood, dan sayuran seperti udang asam manis dan terong manis.

Kafe Instagramworthy Di Surabaya

Nah, itu dia tempat makan keluarga di Surabaya yang wajib kamu dan keluarga kunjungi. Jadi kamu pilih resto yang mana?

Cityscape Surabaya, Bebek Tepi Sawah Surabaya, Restoran & Kafe Wapo Restozona Alam, Jawa Timur, Restoran Botanika, Pondok Tempo Doeroe, Surabaya, Restoran Surabaya, Gaya Hidup, Restoran Kahiyangan, Makanan Keluarga

Tempat makan khas di surabaya, tempat makan hits di surabaya, tempat makan terbaik di jakarta, tempat makan di surabaya, tempat makan di merr surabaya, tempat makan favorit di surabaya, tempat makan di tp surabaya, tempat makan terkenal di surabaya, rekomendasi tempat makan di surabaya, tempat makan murah di surabaya, tempat makan terbaik di bogor, tempat makan terbaik di bali

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top