Connect with us

Tempat Wisata Sabda Alam Garut Jawa Barat

Informasi

Tempat Wisata Sabda Alam Garut Jawa Barat

Tempat Wisata Sabda Alam Garut Jawa Barat – Fasilitas dan Harga Tiket Sabda Alam Garut Water Park – Tempat wisata buatan berupa taman bermain air atau biasa disebut water park kini menjadi pilihan favorit untuk wisata keluarga. Sebagian besar kota di Indonesia telah membangun taman air, salah satunya terletak di Garut, Jawa Barat. Taman bermain ini bernama Sabda Alam Garut Water Park. Tempat wisata ini menjadi pilihan wisata keluarga di Garut, Jawa Barat.

Sabda Alam Garut Water Park kini menjadi salah satu pilihan wisata yang paling cocok dikunjungi untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Bagaimana tidak, di Word of Nature Water Park Garut, wisatawan akan disuguhi pemandangan indah di sekitarnya ditambah fasilitas Word of Nature Water Park Garut berupa permainan air yang dijamin mendebarkan.

Tempat Wisata Sabda Alam Garut Jawa Barat

Tempat Wisata Sabda Alam Garut Jawa Barat

Sabda Alam Garut Waterpark dibangun dengan memanfaatkan keindahan alam yang ada. Sabda Alam Water Park dikelilingi oleh pegunungan yang seolah membatasi tempat ini dari hiruk pikuk kota. Jadi selain menikmati wahana air, wisatawan juga bisa menikmati keindahan alam dan nuansa pegunungan. Ada banyak wahana yang bisa dinikmati wisatawan saat berkunjung ke Taman Air Garut ini.

Sabda Alam Resort Hotel (garut, Indonesia)

Selain wahana yang asyik, Taman Air Sabda Alam Garut masih memiliki fasilitas untuk kebutuhan wisatawan. Sabda Alam Garut Water Park adalah salah satu tempat wisata yang nyaman di Garut, Jawa Barat. Jadi bagi anda yang saat ini sedang berada di Jawa Barat khususnya di Garut, silahkan menyempatkan diri untuk mampir mengunjungi waterpark populer di Jawa Barat ini.

Seperti waterpark lainnya di Indonesia, Sabda Alam Hotel & Resort Water Park juga memiliki fasilitas yang lengkap. Berikut fasilitas yang tersedia di Sabda Alam Waterpark:

Ruang pertemuan galeri dapat menampung maksimal 125 orang dan dilengkapi gaya teater dengan sound system standar, notebook & pena dan hotspot. Pada saat yang sama, ruang pertemuan Sawala memiliki kapasitas maksimum 200 orang. Sedangkan wisatawan yang sudah puas dan merasa lelah serta lapar bisa langsung menuju Bogarasa Resto. Di Resto Sabda Alam Water Park, wisatawan dapat menikmati berbagai menu lezat sambil menikmati pemandangan yang indah dan kolam renang yang jernih karena restoran ini berhadapan langsung dengan Kolam Renang Taman Air Sabda Alam Garut. Untuk menikmati semua wahana dan fasilitasnya, wisatawan harus membayar tiket masuk yang berlaku ke Taman Air Garut Sabda Alam

Jika anda memutuskan untuk berkunjung ke Sabda Alam Waterpark Garut, ada baiknya mengetahui harga tiket Sabda Alam Garut Water Park saat ini. HTM berikut berlaku:

Petugas Satgas Covid 19 Terus Ingatkan Prokes Di Kawasan Wisata Taman Air Garut

Informasi tiket valid bagi wisatawan yang berkunjung ke waterpark di Garut ini juga bisa mendapatkan promo Word Water Park jika masih ada. Harga tiket masih dapat berubah sesuai dengan kebijakan operator tur.

Taman air di Garut ini terletak di Jl. Raya Cipanas, Cimananten, Kec. Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151. Untuk rute menuju Taman Air Sabda Alam Garut, jika anda dari pusat Kabupaten Garut bisa mengarahkan kendaraan anda menuju kecamatan Cimananganten. Dari pusat kota Cimananganten hanya berjarak sekitar 1,2 km dengan waktu tempuh sekitar 5 menit perjalanan. Dari sana Anda akan dipandu oleh petunjuk arah.

Demikian informasi mengenai fasilitas, wahana, lokasi, jam buka dan harga tiket Sabda Alam Garut Water Park Jawa Barat. Terima kasih telah mengunjungi Blog Pariwisata Indonesia. Untuk informasi tempat wisata kuliner, kunjungi kulinermantap.com tidak disebut Garut kecuali memiliki keindahan yang bisa membuat seseorang merasa takjub dan ingin tinggal lebih lama. Kota Garut memiliki banyak wahana favorit yang selalu dikunjungi wisatawan, salah satunya Word of Nature Water Park.

Tempat Wisata Sabda Alam Garut Jawa Barat

Tempat wisata ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta. Betapa tidak, di sini kamu bisa menikmati keindahan alam dengan berbagai permainan air yang dijamin seru. Apalagi dengan harga Sabda Alam Garut Water Park yang terjangkau akan membuat liburan Anda semakin sempurna.

Kunjungan Keluarga Ke Sabda Alam Garut

Bagi anda yang penasaran atau penasaran dengan wahana yang ada disini, jangan khawatir karena banyak sekali wahana yang ada di Sabda Alam Garut Water Park. Yang pasti wahana ini sangat aman dan sangat menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga tercinta. Beberapa pengendara adalah sebagai berikut:

Untuk fasilitas, Anda tidak perlu khawatir karena Sabda Alam Garut Water Park menawarkan sejumlah fasilitas lengkap untuk Anda nikmati. Yang lebih menarik lagi, pengunjung yang datang bisa membawa makanan dari luar. Bukankah ini salah satu hal yang jarang ditemukan di tempat wisata lainnya? Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati di Sabda Alam Water Park.

Selain itu, Anda juga dapat mengabadikan momen terbaik Anda di sini. Pasalnya, Word of Nature merupakan salah satu tempat wisata yang menawarkan background foto menarik di dalamnya. Salah satunya adalah jembatan gantung dengan panjang 35 meter yang disebut Sasak Rawyan, yang bisa dijadikan spot foto terbaik.

Bagi anda yang tertarik berwisata ke tempat ini dan tidak tahu dimana letaknya, jangan khawatir karena taman air kata alam letaknya sangat strategis dan mudah dijangkau. Lokasi tempat wisata ini berada di Jl. Raya Cipanas No.3 Garut.

Wisata Waterboom Di Garut

Bagi Anda yang berasal dari Bandung, untuk menuju ke tempat ini bisa melewati jalan tol dan langsung masuk ke kawasan Rancekek. Ikuti jalan sampai ke Nagrek. Saat menemukan pertigaan arah Tasikmalaya, ambil kanan dan ikuti arah yang mengarah ke Garut. Hati-hati karena di sepanjang rute jalan ini sempit dan berkelok-kelok.

Kemudian anda akan sampai di Kecamatan Tarogong dan tinggal mengikuti petunjuk arah wisata air kata alam. Sangat mudah bukan untuk menemukan tempat ini? Jika Anda masih tidak yakin, Anda dapat menggunakan GPS untuk membantu.

Sementara itu, jam buka tempat wisata ini adalah Senin hingga Jumat mulai pukul 07.00 hingga 20.00. Pada hari Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 07:00 hingga 21:00 WIB.

Tempat Wisata Sabda Alam Garut Jawa Barat

Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan jika ingin berlibur ke Taman Air Sabda Alam Garut. Diantaranya membawa baju renang, handuk, baju ganti, plastik yang cukup besar untuk baju basah untuk perlengkapan mandi.

Liburan Ke Garut? Yuk Coba Kolam Arus Ombak Air Panas Yang Baru Ini!

Juga, jangan lupa untuk membawa obat-obatan Anda untuk berjaga-jaga. Jangan lupa untuk menyimpan barang-barang Anda dan menjaganya tetap bersih. Bagaimana? Asyik banget kan liburan di tempat wisata ini? Apalagi dengan harga tiket Sabda Alam Garut Water Park yang murah, semua orang bisa mengunjunginya.

Bagaimana? Asyik banget kan liburan di tempat wisata ini? Apalagi dengan harga tiket Sabda Alam Garut Water Park yang murah, semua orang bisa mengunjunginya. Water theme park kini menjadi pilihan banyak orang untuk menghabiskan liburan. Jika Anda ingin menghabiskan waktu luang dengan berenang bersama keluarga, Anda harus datang ke WaterBoom Sabda Alam Garut. Tempat wisata ini menawarkan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan kolam renang lainnya. Disini air yang digunakan adalah air hangat alami yang diambil dari gunung Guntur Damai yang letaknya tidak jauh dari tempat tersebut, sehingga anda tidak akan merasa kedinginan saat berenang dan bermain air disini.

Pemandangan pertama yang Anda lihat segera setelah Anda memasuki tempat itu adalah seember besar air di atas kolam. Di bawah ember besar ini, banyak pengunjung telah berkumpul dan menunggu ember diisi, sehingga air akan mengalir keluar dan memercikkan tubuh mereka.

Tidak hanya ember air raksasa, ada banyak wahana air lain yang ditawarkan mulai dari seluncuran air, bola air hingga flying fox. Untuk seluncuran air, ada empat jenis yang bisa Anda pilih, mulai dari yang pendek, panjang, lurus hingga berkelok-kelok. Kamu juga bisa menyewa floating deck yang bisa kamu gunakan untuk skate atau bermain di kolam yang ada, jadi berasa kayak arung jeram.

Sabda Alam Hotel & Resort, Garut

Ada banyak permainan yang disesuaikan dengan usia pengunjung. Jadi ada permainan yang benar-benar untuk anak-anak dan ada juga permainan untuk orang dewasa. Hal ini membuat WaterBoom Sabda Alam Garut layak menjadi destinasi wisata keluarga.

Menariknya, di WaterBoom Sabda Alam Garut pengunjung bebas membawa makanan dan minuman, hal ini tentu tidak terjadi di kebanyakan tempat wisata lainnya. Selain itu, anak-anak dengan tinggi badan di bawah 80 cm tidak perlu membayar tiket masuk atau gratis. Lucu kan?

Tempat wisata ini diresmikan pada tanggal 9 Agustus 2008 oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Sejak saat itu, tempat ini tidak pernah sepi pengunjung baik dari dalam kota maupun luar kota.

Tempat Wisata Sabda Alam Garut Jawa Barat

Berbagai hiburan ditawarkan di taman air ini. Wisata dapat disesuaikan dengan usia pengunjung. Jadi baik anak-anak maupun orang dewasa dapat menikmati permainan yang aman di sini. Berikut wisata yang tersedia di WaterBoom Sabda Alam Garut:

Review Sabda Alam Hotel & Resort, Cipanas Garut

Baki tumpahan ini adalah ember air raksasa di tengah kolam. Ember akan menumpahkan air panas jika sudah terisi penuh.

Kolam ini berisi ikan-ikan kecil yang akan memberikan terapi untuk kaki Anda. Letakkan kaki Anda di kolam dan ikan akan mendekat dan mulai menggigit kaki Anda. Jangan khawatir, gigitannya hanya terasa geli, tidak sakit. Terapi ini dikatakan membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah.

Ada sekitar 18 payung berbentuk jamur di kolam renang anak. Setiap jamur mengeluarkan air hangat seolah-olah sedang hujan.

Sasak Rawyan adalah jembatan gantung sepanjang 35 meter yang terbuat dari kayu. Hal yang menarik dari jembatan ini adalah semakin banyak orang naik, jembatan akan semakin bergoyang.

Tempat Wisata Garut Sabda Alam

Kano ini berbentuk seperti perahu yang digerakkan dengan tangan untuk bisa berjalan di atas air. Anda bisa mengelilingi kolam dengan sampan ini.

Jika ingin menguji adrenalin, Anda bisa mencoba flying fox. Anda akan dibawa melewati 75 meter kolam arus dan dewasa dengan ketinggian 10 meter.

Water Ball adalah permainan yang sangat populer di sini. Anda memasukkan bola atau gelembung plastik besar dan kemudian berjalan di atas air.

Tempat Wisata Sabda Alam Garut Jawa Barat

Selain berbagai drive game

Wisata Di Taman Air Sabda Alam Cipanas Garut

Sabda alam garut, hotel sabda alam garut, sabda alam di garut, bungalow sabda alam garut, cipanas sabda alam garut, sabda alam garut review, sabda alam garut harga, villa sabda alam garut, sabda alam garut jawa barat, penginapan sabda alam garut, tempat wisata sabda alam garut, sabda alam resort garut

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top