Connect with us

Biaya Masuk Dago Dream Park

Informasi

Biaya Masuk Dago Dream Park

Biaya Masuk Dago Dream Park – Meski masih baru, popularitas wisata ini tak kalah dengan wisata Bandung lama dan terkenal.

Dago Dream Park mulai digarap sekitar Juni 2016. Meski tergolong baru, wisata ini berhasil menarik perhatian wisatawan.

Biaya Masuk Dago Dream Park

Biaya Masuk Dago Dream Park

Wisata yang bagus, fasilitas yang lengkap dan banyak spot selfie menjadi fondasi dari Dago Dream Park. Dagu Dream Park merupakan destinasi wisata di Bandung yang luasnya sekitar 12 hektar.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Lagi Hits

Wisata Dago Dream Park memiliki area yang relatif luas dengan garis perbukitan. Suasana alam yang selalu terjaga semakin terasa bagi setiap orang yang mengunjunginya

Jam berapa Dago Dream Park? Selama seminggu, dari Senin hingga Jumat, tur buka mulai pukul 09:00 hingga 17:00 WIB. Sedangkan untuk

Tempat wisata di bandung di sekitar Dago Dream Park seperti Puncak Siombuluit (Panklot), Batu Kraton, Taman Hutan Raya (Tahura) Air. H. Juanda dan lain-lain.

Jika satu hari di tour masih belum cukup, anda bisa bermalam di hotel dekat Dago Dream Park. Destinasi wisata ini juga memiliki Dagu Dream Park Hotel sendiri.

Bikin Bangga! Dago Dreampark Masuk 10 Top Destinasi Bandung

Alamat Dago Dream Park berada di Jalan Dago Giri Km 2.2, Desa Mekarwangi, Kecamatan Pagerwangi, Kabupaten Bandung.

Rute yang harus Anda ambil saat memilih jalan tol adalah keluar dari Tol Pastor lalu arahkan kendaraan menuju Jembatan Pasupati dan belok kiri menuju Dagu.

Anda dapat dengan mudah mencari di peta Dago Dream Park dan menentukan jalan mana yang ingin Anda ambil untuk menuju ke sana.

Biaya Masuk Dago Dream Park

Harga tiket masuk Dream Dago Park dihitung per orang Rp. Hanya 20.000 yang dibayar untuk parkir tergantung jenis kendaraan yang digunakan.

Dago Dreampark (lembang)

Kendaraan roda dua yaitu sepeda motor dikenakan biaya Rp. 5000 dan Rp. 10.000 untuk mobil

Untuk parkir bus dikenakan biaya Rp. 20000. Untuk tiket bus setelah pertunjukan, Rp. 10.000 (pulang pergi)

Harga tiket masuk Dagu Dream Park sebenarnya cukup terjangkau. Jika ingin menggunakan wahana dan selfie di kawasan wisata akan dikenakan biaya tersendiri.

Rata-rata harga tiket masuk Dago Dream Park per wahana adalah Rp. 20.000 dan Rp. 30.000. Naik ATV (motor roda 4) dikenakan biaya Rp. 35.000

Dago Dream Park

Sehingga anda yang beribadah merasa nyaman, tentram dan sunyi. Jangan khawatir meninggalkan shalat.

Anda tidak hanya menikmati keindahan dan pesona wisata. Namun Anda juga bisa sekaligus berwisata kuliner di sana. Ada berbagai macam makanan khas yang tersedia, terutama makanan khas Bandung.

Salah satu wahana yang paling populer di Dago Dream Park adalah spot foto menarik untuk Karpet Terbang Aladdin. Perjalanan ini benar-benar aman karena menggunakan tali pengaman.

Biaya Masuk Dago Dream Park

Untuk memotretnya karena ada fotografer yang bersedia mengambil foto dan mengeditnya agar fotonya lebih terlihat seperti karpet terbang sungguhan.

Harga Tiket Dan Wahana Dago Dream Park 2022

Anda harus menaiki tangga untuk sampai ke atas dan bila lelah Anda bisa turun menggunakan perosotan seperti permainan ular tangga.

Dengan wahana ini, Anda bisa mengendarai sepeda di atas tali dengan ketinggian yang cukup. Sehingga membuat Anda mengalahkan lebih keras.

Wahana tersebut berbentuk juggalkhana khas Jawa dimana terdapat beberapa spot foto menarik yang siap menjadi lokasi foto anda.

Love seat seringkali menjadi pilihan wahana yang menarik bagi mereka yang datang bersama pasangannya. Lokasi foto ini terlihat sangat romantis. Sehingga membuat semua orang yang melihatnya sedih.

Dago Dream Park Kini Punya Wisata Malam Yang Instagenik

Wahana Up House adalah spot foto berbentuk rumah kayu kecil dengan dekorasi balon. Wahana ini mirip dengan rumah balon di film animasi UP.

Anda dapat menembak di area ini dengan memotong atau memotong tepat di bawahnya. Selain wahana tersebut, ada wahana lain di Dago Dream Park yang tak kalah seru.

Fasilitas yang memadai dan wahana yang sempurna telah berhasil merebut hati para wisatawan di destinasi wisata yang tergolong baru ini.Tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Bandung merupakan salah satu pakar dalam mencetak tempat liburan yang keren dan modern. Setiap tempat wisata baru yang anehnya lahir di Bandung segera digandrungi wisatawan dan akhirnya menjadi tempat wisata populer di Jawa Barat bahkan di Indonesia.

Biaya Masuk Dago Dream Park

Setelah Pasar Terapung Lembang, Bambu Dosun, Farmhouse dan Jandla Alam, lahirlah tempat wisata baru di Bandung yang bernama Dagu Dream Park, dan seperti biasa, tidak lama setelah dibangun, tempat wisata ini langsung meledak dan rasanya Ia mencicipinya. ketenaran

Kiddos’ Travel Stories: Dago Dream Park: Liburan Keluarga Seru Di Bandung

Bagi anda yang penasaran dan berniat berwisata ke Dago Dream Park, sebelum meninggalkan artikel ini sepertinya perlu dan wajib dibaca. Berikut adalah informasi penting seperti lokasi atau

Harga tiket masuk Dago Dream Park, fasilitas, tempat wisata menarik, rute Dago Dream Park, hingga penginapan disana.

Dago Dream Park langsung menjadi pesaing besar untuk tempat wisata sejenis yang baru pertama kali ada di kota Gol.

Salah satu yang membuat Dagu Dream Park unggul dari tempat wisata lainnya adalah lokasinya yang dekat dengan pusat kota Bandung. Seperti Trans Studio Bandung, hanya butuh beberapa menit untuk sampai ke Dagu Dream Park dari Pusat Kota Gol.

Dago Dream Park Di Bandung

Dago Dream Park Bandung dibangun di atas lahan seluas sekitar 12 hektar. Lokasinya yang tinggi menjadikan udara yang relatif segar dan panorama alam yang masih sangat alami. Disini anda akan menemukan suasana yang sangat sejuk, sangat cocok sebagai tempat untuk menghilangkan kebosanan.

Dago Dream Park menawarkan berbagai pilihan wahana dan aktivitas wisata. Di dalamnya, Anda akan menemukan tidak kurang dari 20 wahana wisata dengan keunikan dan daya tarik tersendiri. Namun, rata-rata wahana yang tersedia adalah wahana berbayar, jadi Anda harus membayar tiket terlebih dahulu untuk mencobanya.

Namun jangan khawatir dan pesimis, harga sewa untuk setiap wahana tidak terlalu mahal. Meski terbilang mahal bagi Anda, pasti akan terkompensasi dengan keseruan dan pengalaman unik yang akan Anda dapatkan setelah ujian.

Biaya Masuk Dago Dream Park

Lokasi atau alamat Dream Dago Park di Jl. Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Pagerwangi, Bandung. Dekat dengan pusat kota Bandung yang hanya berjarak sekitar 12,3 km dan dapat ditempuh dengan mobil dalam waktu sekitar 35 menit.

Dago Dreampark Bandung Tempat Wisata Aman Untuk Liburan Keluarga, Ini Harga Tiket Masuknya

Ada beberapa sarana transportasi yang bisa Anda gunakan untuk menuju ke tempat ini. Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan angkutan umum seperti angkot atau bus.

Lalu ada beberapa pilihan mengenai rute menuju Dago Dream Park, tergantung lokasi Anda untuk mengaksesnya. Namun, jalur utama yang biasa digunakan wisatawan untuk mencapai tempat tersebut adalah jalur yang melewati Dago Atas.

Dari lokasi Anda, mulailah perjalanan dengan tujuan menuju Dagu Bala, kemudian sesampainya di kawasan Dagu Bala, carilah pertigaan yang mengarah ke Dagugiri dan Dagu Pakar. Untuk menuju Dago Giri yang merupakan lokasi Dago Dream Park, ambil jalan yang mengarah ke sebelah kiri sedangkan sebelah kanan mengarah ke Dago Pakar.

Nah dari pertigaan, setelah terus menuju Dagugiri, setelah sekitar 2 km anda akan melihat gerbang masuk Kawasan Wisata Dagu Dream Park. Masuki gerbang dan temukan tempat parkir.

Buka Laptop Blog Tips Trik Internet Sharing

Untuk membantu anda menemukan lokasi Dago Dream Park secara tepat, anda dapat mengakses peta lokasi Dago Dream Park melalui Google Maps disini: Peta Lokasi Dago Dream Park

Hanya saja, hampir semua wahana di sana mengharuskan pengunjung membeli tiket wahana sebelum bisa mencobanya.

Selain mencoba wahana dengan membeli tiket secara satuan, seperti terlihat pada gambar di atas, Anda juga bisa membeli tiket secara paket. Berikut syarat-syaratnya:

Biaya Masuk Dago Dream Park

Kemudian untuk setiap tiket, baik sendiri atau gabungan, Anda dapat menukarnya dengan beberapa makanan dan suvenir jika diinginkan. Berikut syarat-syaratnya:

Wahana Dago Dream Park Bandung

Jam buka Dago Dream Park adalah dari pukul 09:00 hingga 17:00 WIB selama seminggu (Senin hingga Jumat), pada hari libur atau hari libur.

Selain tempat parkir, Dagu Dream Park juga memiliki fasilitas umum lainnya seperti tempat ibadah, toilet, ruang serbaguna, dan tempat.

Yang banyak tersedia di sekitar tempat tersebut. Dua restoran yang cukup terkenal di sini, yaitu D’Java Restaurant dan Dayang Sumbi Restaurant, bisa Anda coba di salah satu atau keduanya.

Berkunjung ke tempat-tempat wisata tentu tidak seru jika hanya duduk-duduk dan menikmati pemandangan. Oleh karena itu, jika Anda berkunjung ke Dago Dream Park, Anda bisa mencoba beberapa aktivitas menarik di bawah ini.

Dago Dream Park, Daftar Harga Tiket 2020, Hotel Dekat Lokasi

Untuk ditempatkan pada tongkat yang cukup panjang. Jika puas berfoto, Anda juga bisa melihat pemandangan Dagu Dream Park dari sini. Tidak perlu khawatir jatuh karena tentunya kita dilindungi dengan peralatan keselamatan yang lengkap.

Wahana ini berbentuk seperti rumah minimalis dengan atap yang dilapisi beberapa balon besar untuk memberikan kesan seperti sedang terbang. Di sini Anda juga bisa berfoto dengan gaya yang berbeda sambil menikmati alam sekitar.

Juga, jangan lupa untuk mengabadikan momen romantis bersama pasangan dalam perjalanan ini dengan satu atau dua foto kamera.

Biaya Masuk Dago Dream Park

Pernahkah Anda melihat Aladdin yang mudah terbang di udara hanya dengan sajadah? Jika pernah, Anda juga bisa merasakan sensasi menjadi Aladdin. Berikut adalah wadah yang dibungkus dengan sajadah yang bisa ditempati sambil berdiri atau berdiri, seperti sajadah Aladin. Ini akan menyenangkan dan unik.

Serunya Bermain Di Dago Dream Park

Berfoto di rumah joglo terbalik pasti akan menghasilkan foto yang sangat menarik dan unik. Betapa tidak, semua yang ada di Juggle House ini disusun secara terbalik, sama seperti item Juggle House. Anda harus mencoba berfoto di sini dan mencoba keunikan foto yang bisa Anda dapatkan.

Di sekitar kawasan wisata juga banyak terdapat penginapan untuk menampung pengunjung Dago Dream Park yang ingin bermalam. Bahkan jika Anda tidak menemukan tempat tinggal yang cocok di daerah Dago, maka Anda

Dago dream park harga, tiket masuk dago dream park, dago dream park, hotel dekat dago dream park, penginapan dago dream park, tiket dago dream park bandung, dago dream park review, dago dream park bandung, penginapan dekat dago dream park, harga masuk dago dream park, biaya dago dream park, masuk dago dream park

Continue Reading
You may also like...

Seorang Traveler dan Reviewer Wisata Yang Tinggal Di Pulau Dewata Bali.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Informasi

To Top